Lowongan Kerja Pabrik Roti Di Surabaya

By | November 30, 2023
|

Lowongan Kerja Pabrik Roti Di Surabaya – PT DELTA AEROSUPPORT, perusahaan pengolahan makanan dan roti di Bandara Ahmad Yani, Semarang, membuka lowongan berbagai posisi di bagian produksi (FINISH, PACK dan PREP).

PT HOLI KARYA SAKTI, produsen tekstil dan eksportir produk Golf dan Ski yang sedang berkembang, membuka lowongan untuk posisi TENAGA SAMPEL / PEMBUAT POLA.

Lowongan Kerja Pabrik Roti Di Surabaya

Lowongan Kerja Pabrik Roti Di Surabaya

Lamaran kerja disertai dengan curriculum vitae, fotokopi ijazah dan transkrip nilai, fotokopi KTP dan pas foto terbaru ukuran 3 x 4

Pabrik Roti Surabaya

Info lebih lanjut hubungi 08112785800 atau (024) 8448448 ext 8630 (Atas : Ibu Dyah/Nyonya Indah)

Waroeng Spesial Sambal “SS” merupakan perusahaan tetap dengan lebih dari 50 cabang yang tersebar di Pulau Jawa dan Bali yang membutuhkan :

Semarang, 21 Juni 2011 PT. Kinosentra Industrindo (KINO GROUP) berpusat di Semarang dan bergerak di bidang industri makanan dan sedang mencari lulusan dari AKS Ibu Kartini Semarang untuk ditempatkan di departemen R&D (Research and Development). Informasi dan persyaratan yang dibutuhkan adalah:

Harap mencantumkan kode kolom di pojok kiri atas amplop dan mengirimkan surat lamaran serta nomor telepon paling lambat tanggal 28 September 2010.

Samator Cilacap Buka Lowongan Kerja Untuk S1, Ini Posisi Dan Syaratnya

Lamaran lengkap, CV, foto 4 x 6 (1 halaman), dikumpulkan di AKS Ibu Kartini Semarang. Paling lambat tanggal 25 November 2009.

Kirim lamaran/CV ke [email protected] atau HRD PT Rudy Hadisuwarno Sudirman Park Blok B21-23 Jl. KH. Mas Mansyur Kav 35 – Jakarta Pusat

1. Koleksi Pand : Persyaratan bagi muslimah, lulusan AKS Ibu Kartini, pengalaman minimal 1 tahun (diutamakan), usia maksimal 30 tahun, berdomisili di Semarang. Bagi yang ingin mengirimkan proposal ke PO. KOTAK. 1047/SM.

Baca Juga:  Cara Cek Nomor Telepon Kurir Shopee

Lowongan Kerja Pabrik Roti Di Surabaya

Lowongan kerja pabrik roti di bali, lowongan kerja pabrik roti tangerang, lowongan kerja pabrik roti di medan, lowongan kerja pabrik roti surabaya, lowongan kerja pabrik sari roti, lowongan kerja di pabrik roti, lowongan kerja pabrik roti makassar, lowongan kerja di pabrik roti jordan, lowongan kerja pabrik roti palembang, lowongan kerja pabrik roti, pabrik roti di surabaya, lowongan kerja pabrik roti malang

Tinggalkan Balasan