Lowongan Pt Honda Prospect Motor Karawang

By | Desember 1, 2023
|

Lowongan Pt Honda Prospect Motor Karawang – SMK/SMA PT Honda Prospect Motor Tawarkan Lowongan Kerja Pengemudi di Jakarta dan Karawang – Halo Pencari Kerja! . Kami tetap berkomitmen untuk memberikan informasi yang akurat, terpercaya, dan terkini setiap hari.

Kami adalah website yang memberikan informasi seputar kekhawatiran para lulusan baru yang sedang bingung mencari pekerjaan sesuai dengan keahliannya. Kami selalu tersedia, tidak hanya di website ini, tetapi kami mengikuti jejaring sosial seperti Instagram dan Facebook agar Anda tidak ketinggalan pengumuman lowongan kerja terbaru setiap hari.

Lowongan Pt Honda Prospect Motor Karawang

Lowongan Pt Honda Prospect Motor Karawang

PT Honda Prospect Motor merupakan satu-satunya agen merek mobil Honda di Indonesia. Sebagai agen eksklusif, PT Honda Prospect Motor menjadi satu-satunya perusahaan yang berwenang mengimpor, merakit dan memproduksi kendaraan merek Honda di Indonesia.

Lowongan Kerja Terbaru Pt Honda Prospect Motor

Jika Anda berminat dan memenuhi persyaratan, silakan mengajukan permohonan dengan mengisi formulir pendaftaran di situs resmi perusahaan.

PT Honda Prospect Motor disebut-sebut menjadi perusahaan yang memberikan gaji terbaik kepada karyawannya. Perusahaan yang fokus pada mobil ini menggaji karyawannya mulai dari Rp5.000.000,- tergantung jabatan.

Catatan: Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dipertimbangkan lebih lanjut. Sebelum mengirimkan lamaran Anda, harap pastikan bahwa kualifikasi Anda dan semua dokumen yang diperlukan diisi dengan benar.

Tawaran pekerjaan yang kami iklankan tidak dipungut biaya. Laporkan kepada kami jika terdapat indikasi penipuan dan pembayaran yang tidak jelas pada informasi lowongan pekerjaan. PT Honda Prospect Motor Factory merupakan salah satu “pemain besar” industri motor nasional, dan PT Honda Prospect Motor merupakan perusahaan yang terus berkembang. Perluasan pabrik menunjukkan HPM berhasil memproduksi dan mendistribusikan produk-produk berkualitas yang dipercaya banyak konsumen dalam dan luar negeri.

Baca Juga:  Cara Membuat Berkas Lamaran Pdf

Loker Cleaning Service, Operator

Melalui pengembangan organisasi, kami menawarkan Anda kesempatan untuk bergabung dalam keluarga HPM dan berperan besar dalam perkembangan kita bersama. Lamar sesuai posisi yang Anda minati dan ikuti proses seleksi kami. Semoga beruntung dan sampai jumpa di dunia kerja yang penuh tantangan dan peluang.

Hingga tahun 2022, industri PT Honda Prospect Motor telah berkembang pesat di bidang otomotif. Hasil produksinya tersebar luas di Indonesia dan negara lain.

Seluruh karyawan mendapatkan haknya secara penuh, mulai dari gaji pokok hingga tunjangan, serta asuransi yang lengkap dan terjamin.

Lowongan Pt Honda Prospect Motor Karawang

Bertanggung jawab untuk melakukan prosedur administrasi termasuk entri dan pemrosesan data, membuat laporan dan grafik data menggunakan Ms. Pengiriman excel dan dokumen sesuai SOP (Standard Operating Procedure) yang relevan.

Loker Pt Honda Prospect Motor Karawang 2023

Tugasnya memeriksa, memindahkan dan menguji unit motor dengan menggerakkan motor manual atau matic setelah proses produksi sesuai SOP (Standard Operating Procedure) terkait.

Menyusun rencana produksi berdasarkan permintaan pasar dan berkoordinasi dengan departemen terkait untuk memastikan rencana produksi memenuhi target, memantau anggaran dan investasi area produksi untuk rencana jangka pendek dan jangka panjang.

Kini Anda bisa berbagi informasi mengenai tawaran pekerjaan kepada banyak pencari kerja lainnya. Silakan klik tautan di bawah dan bergabunglah dengan grup sekarang. Semoga bermanfaat JAKARTA, KOMPAS.com – Bagi Anda lulusan SMA/SMK atau Sarjana (S1) yang ingin bekerja di industri perakitan sepeda motor, silahkan melihat lowongan kerja yang ditawarkan di bawah ini. PT Honda Prospect Motor memiliki beberapa lowongan pada Mei 2023.

Ada tujuh posisi yang terbuka untuk posting ini di Honda Prospect Motor. Ini termasuk staf acara perusahaan, staf teknik, staf TI dan pemrogram, analis data pemasaran, staf K3, pengemudi dan staf penjualan.

Baca Juga:  Cara Melamar Kerja Di Epson Cikarang

Pt Honda Prospect Motor Buka 10 Lowongan Kerja, Ini Link Pendaftarannya Halaman All

Sebagai agen eksklusif, PT Honda Prospect Motor menjadi satu-satunya perusahaan yang berwenang mengimpor, merakit dan memproduksi kendaraan merek Honda di Indonesia.

Dikutip dari hpm.co.id/career pada Minggu (7/5), berikut persyaratan dan cara melamar lowongan kerja PT Honda Prospect Motor.

Untuk melakukan ini, klik tombol “Terapkan” di bidang yang sesuai dengan kualifikasi Anda. Setelah itu, pelamar harus login atau membuat akun pendaftaran terlebih dahulu.

Lowongan Pt Honda Prospect Motor Karawang

Anda dapat melamar posisi Driver hingga 19 Mei 2023, sedangkan lamaran untuk posisi lainnya ditutup pada 31 Mei 2023.

Honda Prospect Motor Buka Lowongan Untuk Penempatan Sunter Karawang

Berita harian pilihan dan berita terpopuler bisa Anda temukan di Kompas.com. Gabung di Grup Telegraf “Kompas.com News Update”, klik link https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Berita Terkait 9 Persiapan Persyaratan Lamaran Kerja 5 Contoh Surat Lamaran Kerja yang Baik dan Sesuai Melalui Email Cara Membuat Surat Lamaran Kerja Agar Mudah Diterima Apa Itu Resume : Deskripsi Pekerjaan, Format dan Contoh Lamaran Resume 9 Contoh Surat Lamaran Yang Baik dan Baik Untuk Pekerjaan yang Sesuai, untuk menjaga HRD

Jixie mencari cerita yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda. Kumpulan berita ini disajikan sebagai pilihan berita yang paling relevan dengan minat Anda. Mesin PT Honda Prospect. PT Honda Prospect Motor merupakan perusahaan yang didirikan pada tahun 1974, tepatnya pada tanggal 6 Juli 1974 (sebagai PT Prospect Motor) dan Maret 1999 (sebagai PT Honda Prospect Motor).

Sejarah Honda dimulai ketika perusahaan Honda didirikan di Jepang oleh Soichiro Honda pada tanggal 24 September 1948. Seiring dengan berkembangnya pabrik mobil, Honda mampu menggeser kekuasaan Nissan sebagai produsen mobil terbesar kedua pada tahun 2001.

Baca Juga:  Kalender Jawa Februari 1982 Lengkap Dengan Weton

Lowongan Kerja Terbaru Pt Honda Prospect Motor (hpm)

Di Amerika Serikat, kesuksesan Honda berlanjut dengan keberhasilan produsen mobil tersebut menggusur Chrysler sebagai peringkat keempat terpopuler di Negeri Paman Sam. Sedangkan di Indonesia, PT Honda Prospect Motor (PT HPM) didirikan pada Maret 1999 dan pertama kali mendirikan pabrik pertamanya di Karawang, Jawa Barat, yang didirikan pada tahun 2003 dan memproduksi 100.000 unit.

Booming ini tercatat di Kawasan Industri Mitra Karawang Timur pada 19 Januari 2007 sebanyak 100.000 mobil. membuat sejarah sebagai sebuah seri, itu adalah Honda Jazz VTEC dalam warna Helios Yellow.

PT HPM tidak hanya merayakan produksinya yang ke 100.000, tapi juga seri pertama Honda CR-V generasi ketiga. Hal ini sekaligus menandakan pembeli akan segera bisa menikmati SUV terbaru pabrikan berlogo H tersebut.

Lowongan Pt Honda Prospect Motor Karawang

PT Honda Prospect Motor merupakan satu-satunya agen merek mobil Honda di Indonesia. Sebagai agen eksklusif, PT Honda Prospect Motor menjadi satu-satunya perusahaan yang berwenang mengimpor, merakit dan memproduksi kendaraan merek Honda di Indonesia.

Info Lowongan Kerja Senin, 6 Juni 2022

PT Honda Prospect Motor memproduksi kendaraan roda empat atau mobil. Merek populer: Honda B-RV, Honda Brio, Honda C-RV, Honda B-RV dan Honda Jazz.

Lowongan honda prospect motor, profil pt honda prospect motor karawang, pt honda prospect motor hpm, pt honda prospect motor karawang, lowongan kerja honda prospect motor, lowongan kerja pt honda prospect motor, lowongan pt honda prospect motor, lowongan kerja pt honda prospect motor karawang, honda prospect motor karawang, alamat pt honda prospect motor karawang, pt honda prospect motor, lowongan pekerjaan pt honda prospect motor

Tinggalkan Balasan