Lowongan Kerja Lulusan S1 Pertanian

By | Desember 1, 2023
|

Lowongan Kerja Lulusan S1 Pertanian – PT LPP Agro Nusantara saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Ahli Materi (Trainer/Konsultan/Evaluator) PKWT. (Video dari Instagram @lpplearning)

Jakarta, KOMPAS.com – Kabar gembira bagi Anda yang sedang mencari informasi lowongan kerja. PT LPP Agro Nusantara saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Ahli Materi (Trainer/Konsultan/Evaluator) PKWT.

Lowongan Kerja Lulusan S1 Pertanian

Lowongan Kerja Lulusan S1 Pertanian

Lowongan kerja BUMN bidang tanaman ini terbuka bagi lulusan sarjana atau magister bidang psikologi, psikologi, teknik kimia, teknik elektro, dan akuntansi.

Lowongan Kerja Nih, Awal November Pemprov Sumsel Akan Rekrut 1000 Ppl

“Selama bulan Agustus 2022, PT LPP Agro Nusantara membuka kembali kesempatan untuk mengikuti PKWT Ahli Materi Pelajaran (Trainer/Konsultan/Evaluator),” tulis akun Instagram @lpplearning, Minggu (21/21) seperti dikutip Kompas.com 8/2022). .

Sebelumnya perusahaan ini hanya bernama LPP. Namun per Juli 2019, perusahaan tersebut berganti nama menjadi PT LPP Agro Nusantara.

Bagi yang berminat dan merasa memenuhi persyaratan lowongan kerja di atas, Anda dapat mengisi informasi diri melalui link https://bit.ly/Rekrut-SME-LPPAN-Agustus2022.

Sebelum mengisi formulir, pelamar harus menyiapkan gambar sertifikat dan transkrip untuk diunggah di akhir formulir. Pendaftaran lowongan ini dibuka pada tanggal 19 hingga 24 Agustus 2022.

Bumn Perkebunan Buka Lowongan Kerja Bagi Lulusan S1/d4 Berbagai Jurusan, Simak Syarat Dan Cara Daftarnya! Halaman All

Informasi lebih lengkap mengenai Lowongan PT LPP Agro Nusantara dapat dicek di website resmi www.lpp.co.id atau melalui contact person 0811-2837-735. Hanya kandidat terpilih yang akan dipanggil untuk pemberitahuan lebih lanjut.

Dapatkan berita pilihan terkini dan berita harian dari Kompas.com. Gabung di grup Telegram “Update Berita Kompas.com”, klik link https://t.me/kompascomupdate, lalu gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Baca Juga:  Pekerjaan Di Jakarta Lulusan Smk

Berita terkait Eric Thohir: Kontribusi BUMN ke Negara dalam Pajak dan Dividen 3 Kali Lebih Besar dari Utang, Cegah Kerugian BUMN, Eric Thohir Ungkap Alasan “Pembersihan BUMN” dan Peran Komisi yang Ditanyakan untuk adaptasi, Eric Thohir: BUMN Sehat Akan Jadi Penyeimbang Pasar di Program Makmur Sinergi BUMN Genjot Produksi Gula di Subang Laba PLN Capai Rp 17,4 Triliun, Pegawai Swasta Eric Thohir: BUMN Sudah di Jalur yang Benar

Lowongan Kerja Lulusan S1 Pertanian

Jixi menemukan informasi berdasarkan preferensi dan minat Anda. Kumpulan informasi ini disajikan dalam bentuk berita pilihan yang relevan dengan minat Anda.

Lowongan Kerja Imbanagara Bertani Tasikmalaya

Lowongan kerja lulusan s1 hukum, lowongan kerja lulusan s1 keperawatan, lowongan kerja lulusan s1 farmasi, lowongan kerja lulusan s1 manajemen, lowongan kerja tulungagung lulusan s1, lowongan kerja lulusan s1, lowongan kerja lulusan s1 dkv, lowongan kerja lulusan s1 akuntansi, lowongan kerja kantoran lulusan s1, lowongan kerja s1 pertanian, lowongan kerja lulusan s1 psikologi, lowongan kerja lulusan s1 sosiologi

Tinggalkan Balasan