Lowongan Pekerjaan Untuk Lulusan Smk Jurusan Administrasi Perkantoran

By | Desember 2, 2023
|

Lowongan Pekerjaan Untuk Lulusan Smk Jurusan Administrasi Perkantoran – JAKARTA – PT Kereta Api Indonesia (Persero) saat ini membuka lowongan bagi lulusan SMA, D3, dan S1. Mempekerjakan untuk operasi, pemeliharaan infrastruktur dan organisasi teknologi informasi.

Joni Martinus, Vice President Public Relations KAI, mengatakan, “Melalui rekrutmen ini, KAI memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik di Korea untuk bergabung dengan KAI dan membangun karir mereka.”

Lowongan Pekerjaan Untuk Lulusan Smk Jurusan Administrasi Perkantoran

Lowongan Pekerjaan Untuk Lulusan Smk Jurusan Administrasi Perkantoran

Jenjang pendidikan yang dibutuhkan adalah SMA (IPA, IPS, Bahasa, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Elektro, Teknik Elektro dan Elektronika, Teknik Komputer (TKJ), Multimedia, Teknik Perangkat Lunak (RPL), Teknik Komunikasi, Pendinginan dan Udara. -teknik pengkondisian, teknik kelautan, teknik pesawat terbang).

Mixue Wisma Asri

Jenjang D3 (jurusan: teknik mesin, teknik otomotif, teknik elektro, kereta api, manajemen lalu lintas, teknik elektro/elektronik, administrasi bisnis, teknik industri, teknik kelautan, teknik pesawat terbang, teknik informasi, manajemen informasi, sistem informasi, teknik konversi energi, fisika teknik, teknik pendingin dan tata udara, teknik komunikasi, akuntansi, administrasi perkantoran, administrasi publik/administrasi nasional).

D4/S1 (teknik mesin, teknik otomotif, teknik elektro, teknik elektro/elektronik, teknik industri, teknik kelautan, teknik pesawat terbang, teknik informasi, teknik konversi energi, teknik komunikasi, teknik fisika, teknik komputer, sistem informasi, jurusan perangkat) Teknik perangkat lunak (RPL), akuntansi).

Bagi yang ingin mendaftar dapat mendaftar mulai 1 hingga 4 Juni 2023. Informasi detail mengenai persyaratan dan tahapan rekrutmen dapat dilihat di halaman web Recruitment.kai.id.

KAI meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap berbagai tanda penipuan dengan dalih merekrut KAI. Dan mengabaikan pihak-pihak yang berjanji membantu merekrut lulusan.

Dari Warga, Untuk Warga, Bantu Warga

Johnny menyimpulkan, “Rekrutmen KAI tidak dipungut biaya, tidak ada sistem refund, dan kami tidak bekerja sama dengan biro perjalanan yang menyediakan transportasi atau akomodasi sehubungan dengan pelaksanaan rekrutmen ini.”

Baca Juga:  Info Lowongan Kerja Di Restoran

KAI berencana melakukan rekrutmen ini secara transparan berdasarkan GCG (Good Corporate Governance) untuk mewujudkan perkeretaapian Indonesia yang lebih sejahtera.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai rekrutmen KAI, silakan menghubungi KAI Enquiry Center (Telepon 121, WhatsApp 08111-2111-121, Email [email protected], Media Sosial KAI121). (Menyerah) Informasi lowongan kerja Indo Mahakarya Gemilang dapat dilihat di akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan RI @kemnaker yang diluncurkan hari ini Selasa (21 Maret 2023).

Lowongan Pekerjaan Untuk Lulusan Smk Jurusan Administrasi Perkantoran

Nah, jika Anda berminat menjadi karyawan Indo Mahakarya Gemilang atau mempunyai saudara, teman atau tetangga yang membutuhkan pekerjaan tersebut, silahkan cek persyaratan kelayakannya di bawah ini.

Tempat Magang Jurusan Administrasi Perkantoran Di Medan, Tempat Pkl Medan

Untuk informasi lengkap mengenai lowongan kerja Indo Mahakarya Gemilang kunjungi website kami https://karirhub.kemnaker.go.id. Lowongan kerja ini akan berlangsung hingga 31 Maret 2023.

Akankah ada pemain baru Persib yang menjalani debut melawan PSM? Bojan Hodak berkata: Pelatih Persib Bandung membeberkan peluang dua pemain barunya debut saat bertemu PSM.

Pemuda Sikurug tenggelam di Air Terjun Conkot Sukabumi, ditemukan tewas di dalam air, korban terjebak di perairan dalam (kedalaman 2 m) akibat terjatuh.

Warga khawatir dengan tanah longsor akibat penggalian Gunungpuyuh Sukabumi, kata DPUTR. Kegiatan penggalian tanah ini sudah berlangsung sejak dua bulan terakhir.

Lowongan Kerja Admin Minimal Lulusan Sma/smk Sederajat, Ini Kualifikasinya

10 Alasan Wanita Merasa Nyaman dengan Pria, Sikapnya Mendukung! Alasan wanita merasa nyaman dengan pria seringkali bermula dari aktivitas bersama. Seorang wanita bisa merasa nyaman dengan seorang pria karena pria itu memberikan perhatian dan pengertiannya.

Cungkil mata aligator tersebut. Kisah Farrell mendapat tujuh gigitan reptil ganas di situs Habibi Sukabumi. Farrell sedang memasang jaringnya ketika dia tiba-tiba merasakan sesuatu menggigitnya di dalam air.

Baca Juga:  Cara Melihat Pesan Yang Telah Dihapus Di Wa

13 Tips Main Turnamen Mobile Legends Agar Menang di E-Sports, Para Gamer Bekerja Sama! Tips menang Mobile Legends ini bisa kamu gunakan ketika sedang bertanding e-sports atau bermain sebagai seorang gamer. E-sports menarik untuk diikuti karena sebagian besar turnamen menawarkan hadiah kepada pemenangnya.

Lowongan Pekerjaan Untuk Lulusan Smk Jurusan Administrasi Perkantoran

Cover lagu sedih Sabtu malam sebelum chord gitar Lewis Capaldi. Berikut beberapa chord gitar lagu Before You Go karya Lewis Capaldi, cocok untuk mengcover playlist membosankanmu setiap Sabtu malam.

Bacalah Iklan Berikut Dengan Cermat! Lowongan

Merayakan HUT ke-53, Bupati berbincang dengan Sekarwangi Sukabumi tentang transformasi integrasi kesehatan. Bupati mengapresiasi perubahan tersebut dan berharap memberikan dampak positif bagi pelayanan kesehatan.

Melantunkan Doa Nabi Yunus Saat Menghadapi Kemiskinan dan Kesedihan Selanjutnya, yuk kita baca dan amalkan Doa Nabi Yunus saat menghadapi kemiskinan dan duka, yang mempunyai banyak keistimewaan!

Warga dijadwalkan bertemu dengan kepala barangay, dan dilakukan pembukaan segel di kantor Desa Cavandungan Sukabumi. Permintaan warga untuk bertemu dengan kepala desa akan dilaksanakan pada 4 Desember 2023.

Lowongan pekerjaan jurusan administrasi perkantoran, lowongan pekerjaan staff administrasi lulusan smk, lowongan pekerjaan lulusan smk administrasi perkantoran, lowongan pekerjaan lulusan smk jurusan administrasi perkantoran, lowongan pekerjaan lulusan smk perkantoran, contoh surat lamaran kerja lulusan smk jurusan administrasi perkantoran, pekerjaan untuk lulusan smk jurusan administrasi perkantoran, lowongan kerja lulusan smk administrasi perkantoran 2020, pekerjaan untuk lulusan smk perkantoran, loker lulusan smk administrasi perkantoran, lowongan kerja untuk lulusan smk administrasi perkantoran, lowongan kerja administrasi perkantoran lulusan smk

Tinggalkan Balasan