Lowongan Kerja Mitra 10 Palembang

By | Desember 4, 2023
|

Lowongan Kerja Mitra 10 Palembang – Tawaran Pekerjaan PT Catur Mitra Sejati Sentosa (CMSS): Dengan brand Mitra10 yang merupakan anak perusahaan PT Catur Sentosa Adiprana (CSA), merupakan retail modern pertama yang menciptakan konsep pembelian bahan bangunan dan peralatan rumah tangga dalam satu atap di Indonesia. Pada awal berdirinya, pada tahun 1997-1998, Mitra10 membuka 10 supermarket di wilayah Jabodetabek.

Selain itu, dengan ekspansi bisnis yang agresif, jumlah gerai Mitra10 kini mencapai 38 gerai yang tersebar di Jabodetabek, Cibarusah Cikarang, Karawang, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Sidoarjo, Surabaya, Malang, Bali, Lampung, Palembang, Medan, Batam , Lombok, Makassar dan Balikpapan. Mitra10 juga akan hadir di lokasi strategis lainnya. Perluasan sayap bisnis akan terus berlanjut dengan tujuan menjangkau total 50 toko di tahun-tahun mendatang di Indonesia.

Lowongan Kerja Mitra 10 Palembang

Lowongan Kerja Mitra 10 Palembang

Ada hal yang harus Anda perhatikan sebelum melamar pekerjaan, yaitu menyiapkan surat lamaran kerja dan curriculum vitae, surat lamaran dan portofolio, serta dokumen pendukung lainnya. Dalam proses seleksi atau tahapan rekrutmen, setiap perusahaan mempunyai kebijakan yang berbeda-beda, namun secara umum ada tiga tahapan yang harus Anda ketahui, yaitu: Tahap Seleksi Administrasi atau Screening CV, HRD Interview, HRD Interview, User Interview, Employment Piscotest.

Vivin Audina On Linkedin: Info Lowongan Pekerjaan Pt Catur Mitra Sejati Sentosa (mitra10)

PT Catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra10) saat ini membuka kembali tawaran pekerjaan bagi para profesional muda untuk berkarir bersama kami sebagai berikut:

Jika anda berminat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan yang dibutuhkan oleh PT Catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra10), DAFTAR secara online melalui link berikut: Tawaran Kerja Mitra10 Januari 2022 – PT Catur Mitra Sejati Sentosa (CMSS) dengan brand Mitra10 yang merupakan anak perusahaan PT Catur Sentosa Adiprana (CSA), merupakan retail modern pertama yang menciptakan konsep pembelian bahan bangunan dan peralatan rumah tangga dalam satu atap di Indonesia. Pada awal berdirinya, pada tahun 1997-1998, Mitra10 membuka 10 supermarket di wilayah Jabodetabek.

Persaingan dalam dunia kerja sangat ketat, bisa dibayangkan banyak lulusan universitas atau lulusan sekolah nasional bersaing untuk mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal yang baru, hal ini terjadi setiap tahunnya. Oleh karena itu, menjadi salah satu kandidat potensial yang dicari perusahaan sangatlah penting, bukan berarti harus lulus dari universitas atau sekolah negeri atau memiliki IPK yang tinggi.

Setiap perusahaan selalu membutuhkan karyawan-karyawan potensial berkualitas yang dapat bekerja maksimal sesuai dengan tugasnya, yang dapat diajak bekerja sama membangun visi dan misi perusahaan di masa depan. Jadi bersiaplah untuk membuat CV atau surat lamaran yang benar-benar menggambarkan siapa diri Anda, menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang siap bekerja dan dapat dipercaya untuk menjalankan tugas yang diberikan perusahaan kepada Anda.

Baca Juga:  Contoh Surat Lamaran Kerja Online Fresh Graduate

Lowongan Kerja Accounting Staff Mitra 10 Juni 2021

Proses atau langkah rekrutmen dan seleksi calon karyawan biasanya dilakukan secara bertahap agar HRD ingin mendapatkan karyawan terbaik. Anda mungkin masih belum mengetahui apa saja langkah-langkahnya, secara umum adalah: pertama langkah seleksi CV atau seleksi File Management, kemudian wawancara HRD, wawancara HRD, wawancara user dan psikotes. Lowongan Mitra10 Jakabaring Palembang – PT Catur Mitra Sejati Sentosa (CMSS) dengan Brand Mitra10 yang merupakan anak perusahaan PT Catur Sentosa Adiprana (CSA) merupakan retail modern pertama yang menciptakan konsep pembelian bahan bangunan dan peralatan rumah tangga dalam satu atap di Indonesia. Pada awal berdirinya, pada tahun 1997-1998, Mitra10 membuka 10 supermarket di wilayah Jabodetabek.

Persaingan dalam dunia kerja sangat ketat, bisa dibayangkan banyak lulusan universitas atau lulusan sekolah nasional bersaing untuk mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal yang baru, hal ini terjadi setiap tahunnya. Oleh karena itu, menjadi salah satu kandidat potensial yang dicari perusahaan sangatlah penting, bukan berarti harus lulus dari universitas atau sekolah negeri atau memiliki IPK yang tinggi.

Setiap perusahaan selalu membutuhkan karyawan-karyawan potensial berkualitas yang dapat bekerja maksimal sesuai dengan tugasnya, yang dapat diajak bekerja sama membangun visi dan misi perusahaan di masa depan. Jadi bersiaplah untuk membuat CV atau surat lamaran yang benar-benar menggambarkan siapa diri Anda, yang menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang siap bekerja dan dapat dipercaya untuk menjalankan tugas yang dipercayakan oleh perusahaan kepada Anda.

Lowongan Kerja Mitra 10 Palembang

Proses atau langkah rekrutmen dan seleksi calon karyawan biasanya dilakukan secara bertahap agar HRD ingin mendapatkan karyawan terbaik. Anda mungkin masih belum tahu apa saja langkah-langkahnya, secara umum adalah: pertama tahap seleksi CV atau seleksi File Management, kemudian wawancara HRD, wawancara HRD, wawancara user dan tes psikologis.

Lowongan Kerja (loker) Terbaru Di Bandar Lampung

Tertarik dengan lowongan Mitra10 Jakabaring Palembang? Siapkan lamaran dan CV Anda beserta berkas lamaran pendukung lainnya. Berikut kualifikasinya lihat dibawah ini: PT Catur Mitra Sejati Sentosa (CMSS) dengan brand Mitra10, merupakan anak perusahaan PT Catur Sentosa Adiprana (CSA) yang didedikasikan untuk sektor retail modern pertama dengan konsep pembelian bahan bangunan dan home team di bawah satu atap di Indonesia. Didirikan pada tahun 1997-1998, Mitra10 membuka 10 supermarket di wilayah Jabodetabek. Di bawah ini adalah tawaran pekerjaan untuk PT Catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra10).

Baca Juga:  Tips Menulis Surat Lamaran Kerja

Pada tahun pertama berdirinya, 1997-1998, Mitra10 membuka 10 supermarket di Jabodetabek. Dalam perkembangannya dan dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat, Mitra10 telah memperluas jaringannya dengan membuka toko di lokasi dan kota lain. Untuk wilayah timur, tahun 2001 Mitra10 membuka cabang di Bali, tahun 2002 membuka cabang di Surabaya, tahun 2005 Batam, tahun 2008 Medan, tahun 2009 membuka toko kedua di Kuta Bypass Bali, tahun 2012 membuka toko di Bogor. Pada tahun 2015 dibuka cabang di Palembang.

Pada tahun 2016 dibuka cabang di Pekayon Bekasi, Lampung dan QBIG BSD City Tangerang. Pada bulan Maret 2017 dibuka toko di Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara, pada bulan Mei 2017 dibuka cabang terbaru di Pucang, Jenggolo, Sidoarjo, Jawa Timur. Cabang baru dibuka di Kota Harapan Indah Bekasi pada bulan Agustus 2017 dan pembukaan toko baru yang lebih luas dan besar di Cibarusah Cikarang pada bulan November.

PT Catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra10) saat ini menawarkan tawaran pekerjaan untuk bergabung pada posisi berikut: Mitra10 merupakan anak perusahaan dari PT Catur Sentosa Adiprana (CSA) yang merupakan bisnis retail modern pertama yang memulai konsep pembelian bahan bangunan. dan peralatan rumah tangga di atas atap di Indonesia. Mitra 10 sedang membuka lowongan sebagai Customer Service untuk lokasi di Jakabaring. Jika Anda tertarik dengan peluang kerja ini, silakan segera kirimkan persyaratannya.

Lowongan Kerja Mitra10 Bulan Januari 2022

Keterampilan introvert sering disalahpahami dalam dunia bisnis. Mereka sering dibingungkan dengan kesan “pemalu” atau “pendiam” yang mempengaruhi… Read more

SURAKARTA (SOLO) DAFTAR TACHILARAS TERBARU NOVEMBER 2023 Bekerja di Surakarta atau yang sering disebut solo menawarkan sejumlah keuntungan menarik bagi karyawannya. … Baca selengkapnya

Baca kembali deskripsi pekerjaan dengan cermat. Jika ada ketentuan cara melamar kerja melalui email/online, siapkan dokumen lamaran kerja dalam format file PDF. Tulis email tujuan dengan benar dan gunakan email pribadi Anda untuk mengirimkan file lamaran pekerjaan.

Lowongan Kerja Mitra 10 Palembang

Namun jika disebutkan cara melamar, Anda harus mengirimkan dokumen lamaran kerja tersebut ke perusahaan, kemudian menyiapkan dokumen lamaran kerja secara lengkap dan memasukkannya ke dalam amplop berwarna coklat. Gunakan layanan pengiriman seperti surat pos atau layanan paket dokumen lainnya untuk mengirim dokumen Anda. Semoga beruntung!

Baca Juga:  Contoh Lamaran Kerja Untuk Umum

Lowongan Kerja Staff Online Shop Mitra 10 Percetakan Negara Juli 2021

Gunakan fitur Buat surat lamaran kerja pdf untuk memudahkan Anda dalam menyiapkan surat lamaran kerja beserta resume dalam format pdf. Lowongan Mitra10 Jakabaring Palembang – Mitra10 adalah merek dagang terdaftar dari PT Catur Mitra Sejati Sentosa (CMSS). ), dimana perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari PT Catur Sentosa Adiprana (CSA) yang merupakan retail modern pertama yang menciptakan konsep pembelian bahan bangunan dan peralatan rumah tangga dalam satu atap di Indonesia.

Bekerja merupakan suatu kegiatan yang melibatkan kesadaran manusia untuk mencapai hasil sesuai dengan harapan dan impiannya. Kesadaran dalam menjalankan aktivitas dan memahami tujuan yang ingin dicapai merupakan hal penting dalam bekerja. Pekerjaan juga sangat penting bagi manusia, karena dengan bekerja manusia dapat memenuhi kebutuhan hidupnya.

Selain untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, manusia juga bekerja untuk memperoleh rasa aman, mencari kepuasan, dan pemenuhan diri dalam bekerja. Oleh karena itu, akan ada sebuah website bernama yang akan selalu berusaha memberikan informasi terkini mengenai lowongan kerja sehingga dapat segera membantu para pencari kerja untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan tingkat pendidikannya.

Yang harus anda perhatikan sebelum mendaftar kerja adalah menyiapkan surat lamaran kerja dan curriculum vitae (CV), surat lamaran dan portofolio serta berkas pendukung lainnya. Proses seleksi atau langkah rekrutmen di setiap perusahaan mungkin berbeda-beda, namun secara umum ada empat tahapan yang harus Anda ketahui, yaitu Seleksi Administrasi/Seleksi CV, Wawancara HRD, Wawancara HRD, Wawancara Pengguna, dan Tes Kerja.

Lowongan Kerja Sumatera Selatan Kota Pagar Alam

Berikut ini adalah tawaran kerja terbaru Mitra10 Jakabaring Palembang, pastikan untuk membaca setiap persyaratan lamaran kerja yang diperlukan dengan cermat untuk meningkatkan peluang Anda diterima bekerja, silakan lengkapi di bawah ini:

Bagi pelamar yang berminat dan memenuhi kualifikasi beasiswa ini, dapat mendaftar secara online melalui link berikut:

Papan pekerjaan yang tersedia tidak dipungut biaya. Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan maju ke tahap berikutnya.

Lowongan Kerja Mitra 10 Palembang

Lowongan kerja mitra 10 surabaya, lowongan kerja mitra 10, lowongan kerja di mitra 10, mitra 10 palembang, lowongan kerja mitra 10 jakarta, mitra 10 bangunan palembang, lowongan kerja mitra 10 bogor, loker mitra 10 palembang, mitra 10 palembang katalog, lowongan kerja mitra 10 tangerang, lowongan kerja mitra 10 cibubur, lowongan mitra 10

Tinggalkan Balasan