Po Murni Jaya Double Decker

By | Desember 5, 2023
|

Po Murni Jaya Double Decker – JAKARTA, KOMPAS.com – Karoseri Laksana de Ungaran akhirnya resmi melepas dua bus tingkat dari PO Laju Prima dan PO Murni Jaya. Secara desain, kedua bus ini memiliki warna yang sama, namun sasis yang digunakan berbeda.

PO Laju Prima menggunakan sasis Volvo B11R dengan tenaga 430 TK dan torsi 1970 Nm. Sedangkan PO Murni Jaya menggunakan sasis Mercedes Benz OH 2542 dengan tenaga 422 TK dan torsi 1.900 Nm.

Po Murni Jaya Double Decker

Po Murni Jaya Double Decker

Manager Ekspor Bodi Laxana Verri Yulianto mengatakan, dari segi spesifikasi kabin, kedua bus yang menggunakan bodi dua tingkat Legacy SR2 ini identik, hanya pilihan sasisnya saja yang berbeda.

Tembus Pasar Ekspor, Apa Keunggulan Bus Double Decker Laksana?

Simak postingan di Instagram ini Kalian pasti nunggu Legacy SR2 Double Decker Prime Speed ​​​​​​​​​​​& Pure Jaya ditenagai oleh @hibagroup_id Volvo B11R & Mercedes Benz 2542 Kalian pasti sudah tidak sabar kan? . #Laksanabus #KaroseriLaksana #legacy #sr2 #dd #doubledecker #bus #bis #laksanabuscommunity #lajuprima #lajuprimafansclub #lajuprimabus #lajuprimafansclub #buslovers #instabus #bismania #penggemarbuslaks membagikan kiriman. kami) 2 November 2020 pukul 17:01 PST

Kabin bagian bawah hanya memiliki delapan kursi dengan fasilitas leg rest. Sedangkan di atasnya, kursi hanya dilengkapi dengan pijakan kaki. Kabin bagian bawah juga memiliki permintaan pelanggan yang berbeda dari biasanya.

“Depan kabin dek bawah, tepat di belakang pengemudi, terdapat kotak ECU yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan dan tempat tidur pengemudi,” kata Werry.

Uniknya, biasanya tempat tidur pengemudi berada di belakang kursi penumpang. Sedangkan permintaan pelanggan mengharuskan tempat tidur pengemudi ditempatkan di dek bawah di belakang kursi pengemudi.

Baca Juga:  Kalender Bulan Juli 2022 Tanggal Merah

Triple Decker Bus Images, Stock Photos, 3d Objects, & Vectors

Biasanya ruang di atas roda depan bus tingkat disulap menjadi kelas khusus dengan tempat duduk sleeper. Misalnya, bus tingkat dari PO Rosalia Indah dan Harapan Jaya sering terlihat.

Ditanya berapa unit yang dimiliki PO Grup Hiba, Werry mengatakan masih banyak unit yang sedang dibangun. Totalnya akan ada empat bus tingkat dan kemungkinan akan bertambah.

Armada tingkat di Tol Transjava akan semakin semarak dengan hadirnya bus tingkat dari PO Laju Prima dan Murni Jaya.

Po Murni Jaya Double Decker

Dulu beberapa PO di Transjava seperti Agramas, Putera Mulya, Garuda Mas, Sinar Jaya, Harapan Jaya, Lorena, Karina, Rosalia Indah, Nusantara dan Safari Dharma Raya menggunakan armada bus tingkat di Transjava.

Murni Jaya E140

Dapatkan update berita pilihan harian dan berita terkini dari Kompas.com. Gabung di grup Telegram “Update Berita Kompas.com”, klik link https://t.me/kompascomupdate lalu gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Jixi mencari berita yang paling dekat dengan preferensi dan pilihan Anda. Kumpulan berita ini disajikan sebagai berita pilihan yang sesuai dengan minat Anda Jakarta, KOMPAS.com – Bepergian dengan bus dari Bogor ke Yogyakarta menjadi pilihan yang menarik saat ini. Selain itu, pola bus yang kekinian dan jalanan yang mulus membuat perjalanan semakin nyaman.

PO Murni Jaya merupakan salah satu operator yang melayani rute Bogor-Yogyakarta dengan bus mewah. Ada beberapa pilihan bus tingkat yang melintasi rute ini menggunakan sasis Trenton yang benar-benar nyaman.

Untuk bus tingkat PO Murni Jaya menggunakan bodi dua tingkat Legacy SR2 produksi Karosseri Laksana. Tersedia dua kelas layanan, lantai bawah yang lebih mewah dan lantai atas.

Baca Juga:  Peluang Usaha Modal 5 Juta

Cek Harga Tiket Bus Jakarta Solo Mendekati Musim Mudik 2022 Halaman All

Untuk dek bawah terdapat delapan bangku yang dilapisi kulit dan dilengkapi kaki. Bedanya dengan bus tingkat lainnya adalah tidak ada apa-apa di bagian depan

Sedangkan untuk harga tiket, dek atas seharga Rp 250.000 sedangkan dek bawah seharga Rp 300.000. Tarif ini berlaku mulai 1 November 2022.

Dapatkan update berita pilihan harian dan berita terkini dari Kompas.com. Gabung di grup Telegram “Update Berita Kompas.com”, klik link https://t.me/kompascomupdate lalu gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Po Murni Jaya Double Decker

Jixi mencari berita yang paling dekat dengan preferensi dan pilihan Anda. Kumpulan berita ini ditampilkan sebagai berita yang dikurasi berdasarkan minat Anda.

Kedatangan Pemudik Mulai Meningkat Di Terminal Jombor

[POPULER ] Biaya Kepemilikan Wuling Air EV, Perlu Isi Baterai Rp 4,4 Juta | Proving Ground Bekasi akan menjadi yang terbesar di Asia Tenggara

Rute murni jaya double decker, murni jaya double decker jakarta jogja, pesan tiket bus sinar jaya double decker, po harapan jaya double decker, po sinar jaya double decker, tiket sinar jaya double decker, po murni jaya, harapan jaya double decker, sinar jaya double decker jakarta malang, harga tiket bus murni jaya double decker, tiket murni jaya double decker, tiket harapan jaya double decker

Tinggalkan Balasan