Lowongan Kerja Gresik Lulusan Sma

By | Desember 5, 2023
|

Lowongan Kerja Gresik Lulusan Sma – Bisnisnya dimulai dengan pendahulunya yang tradisional Mesin Perang Dunia II dan pekerja servis yang berdedikasi untuk membuat dan memperbaiki suku cadang mesin untuk sektor industri di Indonesia yang baru merdeka.

Tjokro berkomitmen terhadap bisnis ini dan terus berbenah diri untuk berusaha menjadi pemain kunci di bisnis ini Banyak inovasi dan perbaikan yang dilakukan perusahaan sehingga dapat memberikan pelayanan yang efisien, handal dan berkualitas serta terbaik kepada pelanggan Tjokro di berbagai industri seperti pertambangan, minyak dan gas, baja, pulp dan kertas, semen, listrik. generasi. Industri petrokimia, kelautan dan lainnya

Lowongan Kerja Gresik Lulusan Sma

Lowongan Kerja Gresik Lulusan Sma

Tjokro Group juga terlibat dalam bidang manufaktur, karena kami memproduksi berbagai macam otomotif, pertanian, dan alat berat untuk merek-merek besar global. Tjokro Group memiliki pabrik terintegrasi di Pulogadung Jakarta yang berfungsi sebagai one stop production area. Lebih dari setengah abad telah berlalu; Perusahaan akan terus meningkatkan diri demi pelanggan Kami terus mengikuti perkembangan teknologi baru di bidang mesin, peralatan, dan sistem basis data serta melatih rekan kerja untuk memiliki pengetahuan tingkat tinggi tentang teknologi terkini.

Rekrutmen Universitas Muhammadiyah Gresik

Saat ini PT Tjokro Bersaudara sedang membuka lowongan untuk lulusan SMA dan posisi operator bubut sederajat.

Untuk gaji dan kesejahteraan PT Tjokro Bersaudara terjamin, semuanya sesuai prinsip gotong royong dan yang terpenting perlindungan tenaga kerja nomor satu.

Pekerjaan lulusan sma gresik, lowongan kerja pabrik gresik lulusan sma, lowongan kerja lulusan sma gresik, lowongan kerja gresik 2021 lulusan sma, lowongan kerja lulusan sma wanita di gresik, lowongan kerja gresik lulusan smk, loker gresik lulusan sma, lowongan kerja lulusan smk di gresik, lowongan kerja lulusan sma, lowongan kerja lulusan sma di gresik, lowongan kerja pabrik gresik lulusan smk, lowongan pekerjaan di gresik lulusan sma

Tinggalkan Balasan