Tv Bersama Persija Vs Persib

By | Desember 7, 2023
|

Tv Bersama Persija Vs Persib – Laga Persia vs Persib yang dijadwalkan ulang digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jumat (31 Maret 2023) malam WIB. Yak diizinkan hadir untuk mendukung tim kesayangannya.

Kehadiran suporter semakin menambah semangat Persib dan memberikan tekanan kepada Persib sejak menit awal. Pada menit kedelapan, Muhammad Ferrari melakukan penyelamatan terhadap Witan Sulaeman, namun ditepis Reki Rahayu hingga membentur mistar gawang.

Tv Bersama Persija Vs Persib

Tv Bersama Persija Vs Persib

Tiga menit kemudian giliran Vitan yang punya peluang mencetak gol namun tendangannya membentur tiang jauh namun melebar. Persib kesulitan mengembangkan permainan.

Persija Vs Persib

Situasi terselesaikan pada masa tambahan waktu babak pertama ketika nama Rico Simanjuntak muncul di papan skor. Memaksimalkan kesalahan di lini belakang Persib, Rico dengan mudah mengirim bola ke gawang.

Usai unggul 1-0 di babak pertama, Persija meningkatkan intensitas serangannya dan berusaha menambah gol, namun beberapa kali percobaannya tidak membuahkan hasil.

Pada menit ke-50, David da Silva menyambut umpan Marc Klock dan memaksa Andritani bergegas menyelamatkan gawangnya, namun membentur mistar dan harus mendapat perawatan.

Pada menit ke-72, Persija menggandakan skor berkat Michael Krmencik. Krmencik menyundul umpan Rico ke kotak penalti dan Reki Rahaju gagal menghalau bola.

Klasemen Liga 1 Usai Persib Bandung Tundukkan Persija Jakarta

Skor 2:0 untuk kemenangan Persija bertahan hingga akhir pertandingan. Kekalahan tersebut sekaligus mengakhiri peluang Persib menjadi juara Ligue 1 setelah PSM Makassar sekaligus menang 3-1 atas Madura United.

Persib terkunci di peringkat kedua klasemen Ligue 1 2022 dengan 59 poin dari 31 pertandingan, tertinggal 13 poin dari pemuncak klasemen PSM. Persib patut berhati-hati karena Persia berada di peringkat ketiga dengan 57 poin.

Persija Jakarta: Andritani Ardhiyasa, Ilham Rio Fahmy, Syahrian Abimanyu, Firza Andika, Ondrej Kudela, Hansamu Yama, Reski Fandi, Rico Simanjuntak, Witan Sulaeman, Aji Kusuma.

Tv Bersama Persija Vs Persib

Persib Bandung: Reki Rahayu, Nick Kuipers, Daisuke Sato, Victor Igbonefo, Rahmat Irianto, Frets Butuan, Dedi Kusandar, Robie Darvis, Mark Klock, Ciro Alves, David da Silva. PERTANDINGAN RESMI Persia Jakarta vs Persib Bandung di Liga 1 2022-2023. ditransfer. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam keterangan resminya, Rabu (1/3/2023).

Persib Vs Persija Hari Ini, Berikut Jadwal Dan Link Live Streamingnya

Kebetulan laga Persia Jakarta kontra Persib Bandung bakal berlangsung pada Sabtu 4 Maret 2023 pukul 15.00 WIB. Namun lokasi pertandingannya belum diketahui.

Pasalnya, dua stadion yang menjadi markas Persia Jakarta sedang digunakan. Kedua stadion tersebut adalah Stadion Patriot Chandrabhaga di Bekasi dan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di Jakarta.

Persia tidak mendapat izin dari aparat keamanan setempat untuk membangun Stadion Chandrabhaga Patriot. Sementara Persia untuk sementara tidak bisa menggunakan stadion utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

BACA JUGA: Klasemen Ligue 1 2022-2023 Selesai, PSM Makassar Vs Deva United: Kuat di Puncak, PSM Makassar Ungguli Persib Bandung

Baca Juga:  Jadwal Siaran Tv Bola Sctv Hari Ini

Pemain Persija Yang Tampil Melempem Di Bri Liga 1: Pertahankan Atau Buang Aje Nih?

“Pertandingan Persia Jakarta kontra Persib yang sedianya berlangsung pada Sabtu 4 Maret 2023 pukul 15.00 WIB dipastikan ditunda. Keputusan resmi tersebut berdasarkan surat PT Liga Indonesia Baru (LIB) tertanggal 1 Maret 2023, kata PT LIB dalam keterangan resmi yang diperoleh Okezone, Rabu (1/3/2023).

“PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah mengalihkan status pertandingan kompetisi BRI Liga 1-2022/2023 kepada NP. Tidak cocok. 249 antara Persia Jakarta dan Persib Bandung yang sedianya berlangsung pada 4 Maret 2023 pukul 15.00 WIB ditunda dan akan dijadwal ulang,” lanjutnya. Jika ada pertandingan di Indonesia yang perlu disaksikan secara langsung, maka Makan Kemayoran vs Maung Bandung adalah jawabannya!

Jika berbicara sepak bola Indonesia, kita tidak akan pernah lupa menyebut derby di dalamnya. Dari derby Jawa Timur antara Arema dan Persebaya, derby Jawa Tengah antara PSIS Semarang dan Persis Solo, PSIM Yogyakarta melawan Persis yang disebut derby Mataram, hingga derby Kalimantan antara Barito Putera dan Kalimantan.

Tv Bersama Persija Vs Persib

Sekilas, derby di atas tak lepas dari letak geografis kedua tim yang cukup berdekatan, bahkan dalam satu provinsi. Namun, ada derby klasik yang menghiasi sepak bola Indonesia, terlepas dari letak geografisnya.

Official Persib Website

Ya, duel antara Persija Jakarta dan Persib Bandung. Pertarungan kedua tim yang dikenal dengan sebutan El Clasico Indonesia ini selalu panas, riuh, dan paling ramai mengingat besarnya fanbase kedua tim.

Kalau boleh, saya akan membicarakan pertemuan pertama kedua tim beberapa waktu yang lalu. Persib dan Persia pertama kali bertemu di final pertama United pada tahun 1933. Saat itu, Macan Kemayoran yang masih bernama VIJ (Voetbalbond Indonesische Jacatra) berhasil mengalahkan Persib yang saat itu bernama BIVB (Bandoeng Indische Voetbal Bond). ).

Namun perselisihan kedua tim bukannya tanpa hal unik, khususnya pada Liga Indonesia 2005. Macan Kemayoran kemudian dinyatakan sebagai pemenang Walk Out (WO) setelah Maung Bandung menolak bermain karena padatnya suporter Persia di Stadion Lebak Bulus. .

Banyak penggemar yang masih ingat dengan final Piala Menporah 2021 saat Persia mengalahkan Persib dengan agregat 4-1 di mana striker lokal Taufik Hidayat terbukti menjadi pemain menjanjikan Macan Kemayoran.

Jadwal Dewa United Vs Persija Jakarta: Live Streaming & Siaran Langsung Tv, Prediksi Skor

Jika dihitung dari masa Persatuan, mereka bertemu sebanyak 157 kali. Persib memenangkan 59 pertandingan, Macan Kemayoran menang 49 kali dan 49 pertandingan berakhir imbang.

Namun jika menilik era awal Liga Indonesia, keduanya bertemu sebanyak 45 kali, dengan rincian: Persija menang 20 kali, Persib 7 kali menang, dan sisa 18 laga berakhir imbang.

Jadi kalau dilihat dari rekor seluruh pertemuan, Persib lebih unggul, namun di era “profesional”, sejak Liga Indonesia 1994, Persiya lebih unggul.

Baca Juga:  Sepak Bola Hari Ini Sctv

Tv Bersama Persija Vs Persib

Misalnya saja pemain Persija asal Mali Makan Konate yang menjadi kebanggaan “Boboto” (suporter Persib) antara tahun 2014 hingga 2015.

Head To Head Persija Vs Persib: Sama Kuat!

Namun Konate merupakan salah satu dari sekian banyak pemain yang pernah berseragam kedua tim. Mereka adalah Alexander Pulalo, Gendut Doni, Nuralim, dan Imran Naumaruri yang pernah bermain untuk Persib dan Persia pada awal tahun 2000-an.

Selain itu, ada nama beken lainnya yang menyanyi untuk Maung Bandung dan Makan Kemayoran seperti Haris Yulianto, Rafael Maitimo, Lorenzo Cabanas, Atep, Budi Sudarsono, Abanda Herman, Tony Suchipto, Maman Abdurrahman, Asri Akbar, Firman Utina dan Robertino Pugliara.

Nama Mark Klock tentu tidak akan pernah terlupakan oleh Jakmania – suporter Persia – setelah ia hengkang dari Makan Kemayoran ke Persib pada awal musim ini.

Namun pasti juga akan terlihat pemain setia yang bermain di masing-masing tim tersebut seperti Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan, dan Hendro Kartiko untuk Macan Kemayoran, sedangkan Persib memiliki pemain setia seperti Robbie Darwis, Jajang Nurjaman, Dadang Hidayat, dan Haryono.

Jadwal Liga 1 Pekan 19: Persib Vs Arema Fc Pembuka, Persija Hadapi Kebangkitan Persikabo

Untuk menyaksikan El Clasico Indonesia secara langsung di stadion, masalah akomodasi dan transportasi tergantung dari mana Anda berasal.

Jika Anda berasal dari Jabodetabek, Anda mungkin hanya memikirkan transportasi. Anda bisa menggunakan transportasi umum seperti bus yang bisa dipesan melalui Traveloka. Selain itu, melalui tiket.com dan Traveloka, Anda juga bisa menyewa mobil dan menyewa sopir untuk transportasi menuju dan dari stadion.

Sedangkan jika Anda berada di luar Jabodetabek, Anda bisa menggunakan transportasi umum seperti bus, kereta api, atau pesawat dan memesannya melalui Traveloka dan Tiket.com.

Tv Bersama Persija Vs Persib

Masalah pengiriman telah teratasi. Bagaimana jika menjamu penonton yang berasal dari luar provinsi atau bahkan luar pulau?

Sejuk, The Jakmania Dan Bobotoh Persib Saling Mendoakan, Liga 1 Langsung Terasa Baik Baik Saja

Jangan khawatir, Anda juga bisa memesan hotel di Traveloka dan Tiket.com. Anda bisa memilih sesuai budget yang telah disiapkan, mulai dari hotel bintang satu di pinggiran kota hingga hotel bintang lima di pusat kota.

Kedua tim punya banyak pendukung: Jakmania atau Boboto selalu memenuhi stadion setiap kali tim kesayangannya bertanding. Tentu bisa dibayangkan apa jadinya jika Persib bermain melawan Persia.

Stadion Gelora Bung Karno dan Stadion Internasional Jakarta yang menjadi kandang masa depan Persija dipastikan penuh, begitu pula jika bertanding di Si Jalak Harupat atau Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Anda hanya perlu mengurus pemesanan tiket pertandingan terlebih dahulu: Persia dan Persib menawarkan layanan pemesanan tiket melalui halaman resminya.

Persib Vs Persija: Gol Semata Wayang Ciro Bawa Maung Bandung Menang

Alternatifnya, Anda juga bisa memesan langsung di stadion. Namun bersiaplah untuk antrian panjang dan berkerumun di konter.

Baca Juga:  Berita Kecelakaan Cikarang Hari Ini

Anda datang ke Jakarta atau Bandung untuk menyaksikan salah satu derby terpanas di Indonesia, namun tak ada salahnya mengunjungi tempat wisata kota tersebut juga.

Jika pertandingan di Jakarta, Anda bisa mengunjungi Monumen Nasional dan Kota Tua untuk berfoto selfie dan bersantai. Jika ingin bersantai bisa datang ke Ancol, Duniya Fantasi atau Taman Mini Indonesia Indus.

Tv Bersama Persija Vs Persib

Jika pertandingan dimainkan di Bandung, tempat wisata yang bisa Anda kunjungi adalah Ranka Upas, Taman dan Kebun Binatang Lembang atau De Ranch Lembang.

Jadwal Lengkap Pekan 18 Liga 1: Madura United Vs Persib, Persebaya Vs Persis Diundur

Apakah Anda ingin berbelanja? Anda bisa mengunjungi beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta, seperti FX Sudirman atau Plaza Senayan, yang terletak tidak jauh dari GBK Hotel. Sedangkan jika Anda di Bandung, Anda bisa berbelanja di Festival Citylink, Braga Citywalk atau Trans Studio Bandung. Persia Jakarta dan Persib Bandung akan menjadi duel paling dinantikan musim 2021/22 di Liga 1 pekan ini. Kedua tim akan bertemu di Stadion Kapten Y Wayan Deepta Gianyar pada Selasa (1/3) malam WIB. Bagi kedua tim, kemenangan adalah hal yang wajib diraih, meski saat ini hanya Persib yang memperebutkan gelar juara.

Persib dikalahkan 1-0 oleh Persija pada pertemuan pertama, laga yang dijadikan penyemangat bagi Revans oleh Maung Bandung. Namun, bukan hanya sekedar gengsi yang mereka kejar, dan tiga poin ini akan sangat membantu tim asuhan Robert Alberts dalam upaya mereka meraih gelar Ligue 1.

Persib bisa menjadi obat mujarab bagi tim ibu kota agar bisa terus berbangga dengan pencapaian musim ini yang jauh dari kata sempurna.

Laga Liga 1 Pekan 28 2021/22 antara Persia Jakarta kontra Persib Bandung akan disiarkan di Indosiar pada Selasa (1/3) malam pukul 20:30 WIB serta di layanan streaming Vidio.

Berita Persija Vs Persib Hari Ini

Persib Bandung merasa kesal dengan kekalahan mereka pada pertemuan pertama musim ini. Robert Alberts meski tak ingin melihat terlalu jauh ke masa lalu, berharap kekalahan ini bisa memberikan motivasi ekstra bagi tim Persib untuk bermain lebih gigih di laga kali ini.

“Jadi kami harus bisa mengatasi pertandingan (penting) seperti ini. Tiga poin bukan hanya melawan Persija.

Link persija vs persib, tv online persija vs persib, streaming tv persib vs persija, livestreaming persija vs persib, streaming persib vs persija, mola tv persib vs persija, live streaming persib vs persija tv bersama, nonton persija vs persib, persib vs persija live tv, tv bersama indosiar live streaming persib vs persija, persija vs persib live, video persib vs persija

Tinggalkan Balasan