Lowongan Kerja Blora Jawa Tengah

By | Desember 7, 2023
|

Lowongan Kerja Blora Jawa Tengah – Rekrutmen Pemasaran Motor Listrik [email protected] SMA / SMK / Layak 31 Desember 2023 (Tanggal Kadaluarsa) Lokasi Kantor Pusat Perkasa Motor Elektrindo (Jl. Majapahit No. 277, Gemah, Kec. Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50246 )

CREDIT MARKETING OFFICER – CAR(YOGYAKARTA) PT SWAKARYA INSAN MANDIRI JAWA TENGAH 1 DIPLOMA I 05 JANUARI 2024 (EXP DATE) LOKASI YOGYAKARTA

Lowongan Kerja Blora Jawa Tengah

Lowongan Kerja Blora Jawa Tengah

Staf Akuntansi PT. Deta Sukses Makmur DIPLOMA III 19 Desember 2023 (expired date) Lokasi Pabrik Kantong Plastik Kalijambe Sragen

Lowongan Kerja Non Asn Dinas Pertanian Dan Perkebunan Tahun Anggaran 2021 [66 Formasi]

Lowongan Kerja PT Hanna Solution Integration Marketing DIPLOMA III 30 Desember 2023 (Expired Date) Lokasi Tegal, Solo, Magelang, Pekalongan, Jogja

Credit Marketing Officer – Dana Syariah (PURWOKERTO) PT SWAKARYA INSAN MANDIRI JAWA TENGAH 1 DIPLOMA I 04 Januari 2024 (Tanggal Kedaluwarsa) Lokasi Purwokerto, Jawa Tengah

Data Center Officer (DCO) MNC Kabel Mediacom – MNC Play LULUSAN (S1) 10 Desember 2023 (Tanggal Kedaluwarsa) Lokasi Semarang

Credit Marketing Officer – Dana Syariah (KLATEN) PT SWAKARYA INSAN MANDIRI JAWA TENGAH 1 DIPLOMA I 04 Januari 2024 (Tanggal Kedaluwarsa) Lokasi Klaten, Jawa Tengah

Lowongan Kerja Medical Sales Representativ ( Msr ) Dan Sales Supervisor (spv) Di Pt. Novell Pharmaceutical Laboratories

Credit Marketing Officer – Sepeda Motor Baru (KLATEN) PT SWAKARYA INSAN MANDIRI JAWA TENGAH 1 DIPLOMA I 04 Januari 2024 (Expired Date) Lokasi Klaten, Jawa Tengah

Pelatihan gratis agribisnis 1. Agribisnis tanaman buah 2, agribisnis ikan gurami 3. Aneka olahan umbi-umbian (tanggal 4 September sd 15 September 2023 Pendaftaran https://bit.ly/PENDAFTARAN2023 GRATIS

Pendaftaran Pelatihan Berbasis Kompetensi dibuka di BLK Cilacap Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Tengah Tahun 2023. TA Gratis Sekretaris Bawahan Produksi Kendaraan Teknisi Sepeda Motor Pembangun Gambar Konstruksi Menggunakan Model 3D Rencana Tes CAD: 13, 20, 20 September Pengumuman: Pendaftaran: 13 hingga 15 September 2023 Link pendaftarantr.ee/AlurPenregistranBLKCilacap

Lowongan Kerja Blora Jawa Tengah

Penyelenggaraan Pelatihan Barista DBHCHT 2023 19-30 September 2023: Daftar pada link berikut: https://bit.ly/BaristaDBHCHT2023 Peserta dengan syarat khusus sebagai berikut: 1. Usia minimal 18 tahun 2. Pekerja pabrik rokok atau tembakau Pekerja perkebunan 3 .Pekerja pabrik rokok Keluarga atau buruh tani tembakau 4. Pekerja pabrik rokok yang terkena PHK 5. Bersedia mengikuti pelatihan dengan sistem asrama (asrama) tempat pelatihan di BLK Semarang 1 di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa md

Baca Juga:  Lowongan Kerja Barista Part Time Jakarta

Lowongan Kerja Bank Bri Kc Blora November 2020

Penting bagi Anda untuk memiliki akun dan login untuk mendapatkan akses penuh ke Jotopa. Kami perlu mengetahui detail akun Anda untuk dapat bekerja sama dengan PT. Blora Patra Energi (Perseroda) merupakan BUMD dengan bidang usaha operasi minyak dan gas bumi, pertambangan umum dan energi serta membuka peluang bagi para profesional terkait untuk menduduki jabatan seperti Komisaris Utama, Komisaris dan Direktur Utama di NPT. Blora Patra Energi (Perseroda) dengan ketentuan sebagai berikut:

2. Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 37 Tahun 2018 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Anggota Dewan Pengawas atau Anggota Komisi dan Anggota Pengurus Badan Usaha Milik Daerah.

C) Memiliki pengalaman, integritas, kepemimpinan, pengalaman, kejujuran, perilaku yang baik dan komitmen yang tinggi untuk memajukan dan mengembangkan PT. Blora Patra Energi (Perseroda).

J. Tidak pernah ada pengurus atau anggota dewan yang bersalah menyebabkan suatu badan usaha yang dikelolanya dinyatakan pailit.

Lowongan Kerja Terbaru Rumah Sakit Dkt Blora

N) tidak sedang menjadi pengurus partai politik, calon kepala daerah, calon wakil kepala daerah, dan/atau calon anggota legislatif.

P) tidak mempunyai hubungan keluarga sampai derajat ketiga lurus ke atas, ke bawah, atau ke samping, termasuk hubungan yang timbul karena perkawinan dengan pemegang saham, anggota komisaris, dan direksi perusahaan daerah PT. Blora Patra Energi.

C) Memiliki pengalaman, integritas, kepemimpinan, pengalaman, kejujuran, perilaku yang baik dan komitmen yang tinggi untuk memajukan dan mengembangkan PT. Blora Patra Energi.

Lowongan Kerja Blora Jawa Tengah

F) mempunyai pengetahuan dan pengalaman yang memadai di bidang usaha dan manajemen minyak, gas, pertambangan umum dan energi.

Lowongan Kerja Administrasi Blora

H) Pengalaman kerja minimal 5 (lima) tahun sebagai manajer (setidaknya setingkat manajer) pada unit perusahaan yang sah, dimana 2 (dua) tahun di antaranya pada bidang usaha minyak dan gas dan/atau pertambangan umum dan/atau energi dengan sertifikat atau referensi yang terbukti dari perusahaan sebelumnya dengan rating yang baik.

Baca Juga:  Source Code Antrian Berbasis Web

M. Berusia minimal 30 (tiga puluh lima) tahun dan maksimal 55 (lima puluh lima) tahun pada tanggal 26 April 2021.

N) tidak sedang menjadi pengurus partai politik, calon kepala daerah, calon wakil kepala daerah, dan/atau calon anggota legislatif.

P) tidak mempunyai hubungan keluarga sampai dengan derajat ketiga dalam garis lurus ke atas, ke bawah, atau ke samping, termasuk hubungan yang timbul karena perkawinan dengan pemegang saham, komisaris, dan direksi perusahaan daerah PT Blora Patra Energi.

Tekan Angka Pengangguran, Blora Gelar Job Fair 2022 Lowongan Kerja

A. Mengirimkan lamaran kepada ketua panitia seleksi calon komisaris presiden, komisaris, dan direktur presiden NPT. Blora Patra Energi (Perseroda) melalui email di : [email protected] melampirkan berkas persyaratan dalam 1 (satu) file pdf.

B) Curriculum Vitae dan daftar riwayat pekerjaan disertai pas foto berwarna terbaru yang ditandatangani Rp. 10.000 cincin.

V. Cetak cek SLIK atau Bl terbaru dari Otoritas Pengawas Keuangan Norwegia. Apabila tidak memungkinkan, dapat melampirkan surat pernyataan bermaterai Rp10.000 yang menunjukkan bahwa Anda dapat mengirimkan hasil cetakan SLIK dari OJK.

Lowongan Kerja Blora Jawa Tengah

2) tidak pernah menjadi anggota pengurus, anggota dewan pengawas, atau anggota komisi yang dinyatakan bersalah atas kepailitan pada unit usaha yang dikelolanya.

Pemkab Blora Siap Dirikan Mpp

3) Tidak menjadi pengurus partai politik, calon kepala daerah, calon wakil gubernur, dan/atau calon legislatif.

4) tidak mempunyai hubungan keluarga sampai derajat ketiga lurus ke atas, ke bawah atau ke bawah, termasuk hubungan yang timbul karena perkawinan dengan pemegang saham, komisaris, dan direksi perusahaan daerah PT. Blora Patra Energi.

V. Cetak cek SLIK atau Bl terbaru dari Otoritas Pengawas Keuangan Norwegia. Apabila tidak memungkinkan, dapat melampirkan surat pernyataan bermaterai Rp10.000 yang menunjukkan bahwa Anda dapat mengirimkan hasil cetakan SLIK dari OJK.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Bumn November 2022

2) tidak pernah menjadi anggota pengurus, anggota dewan pengawas, atau anggota komisi yang dinyatakan bersalah atas kepailitan usaha yang dikelolanya.

Lowongan Kerja Rs Pku Muhammadiyah Blora

3) bukan merupakan pengurus partai politik, calon kepala daerah, calon wakil kepala daerah, dan/atau calon anggota legislatif.

4) tidak mempunyai hubungan keluarga sampai derajat ketiga menurut garis lurus di atas, di bawah, atau di sampingnya, termasuk hubungan yang timbul karena perkawinan dengan pemegang saham, anggota komisaris, dan direksi perusahaan daerah PT. Blora Patra Energi.

Z. Cetak cek SLIK atau Bl terbaru dari Otoritas Pengawas Keuangan Norwegia. Apabila tidak memungkinkan, dapat melampirkan surat pernyataan bermaterai Rp 10. 000 untuk mengklaim kesanggupan menyampaikan transkrip SLIK dari OJK.

Lowongan Kerja Blora Jawa Tengah

2) tidak pernah menjadi anggota dewan, anggota dewan pengawas, atau anggota komisi yang dinyatakan bersalah dalam keadaan pailit pada usaha yang dipimpinnya.

Lowongan Kerja Terabru Klinik Utama Citra Mulia

3) Tidak menjadi pengurus partai politik, calon kepala daerah, calon wakil gubernur, dan/atau calon wakil legislatif.

5. Setiap pelamar yang menyampaikan data atau informasi palsu atau berbahaya akan didiskualifikasi dari ujian dan dapat dikenakan sanksi sesuai ketentuan yang berlaku.

Peta blora jawa tengah, hotel blora jawa tengah, hotel blora indah jawa tengah, lowongan blora jawa tengah, lowongan kerja di blora jawa tengah, barongan blora jawa tengah, penginapan di blora jawa tengah, lowongan kerja karyawan toko blora jawa tengah, hotel di blora jawa tengah, cepu blora jawa tengah, batik blora jawa tengah, makanan khas blora jawa tengah

Tinggalkan Balasan