Lowongan Kerja Di Pertamina Jambi

By | Desember 8, 2023
|

Lowongan Kerja Di Pertamina Jambi – KOMPAS.com – PT Pertamina (Persero) membuka lowongan bagi karyawan berpengalaman melalui program Experienced Hire Pertamina Group 2022 Batch II.

Berdasarkan informasi resmi, PT Pertamina dan anak perusahaan PT Pertamina membuka 20 lowongan.

Lowongan Kerja Di Pertamina Jambi

Lowongan Kerja Di Pertamina Jambi

Simak postingan di Instagram yang dibagikan oleh PT Pertamina (Persero) (@pertamina).

Lowongan Kerja Pt Pertamina (persero)

Pelamar harus berusia minimal 30 tahun (belum berusia 31 tahun pada 31 Desember 2022), dengan pengalaman kerja minimal 3 tahun, lebih disukai di bidang hukum dan industri pelayaran.

Kandidat memiliki pendidikan minimal di bidang hukum. Informasi lengkap mengenai tanggung jawab dan persyaratan kandidat dapat ditemukan di sini.

Pelamar untuk posisi ini harus memiliki setidaknya 5 tahun pengalaman kerja terkait dan 5 tahun pengalaman sebagai Manajer Lokasi.

Pelamar memiliki minimal gelar Sarjana atau setara di bidang Teknik Listrik, Mekanik, Instrumen atau Teknik Sipil. Informasi lengkap mengenai tanggung jawab dan persyaratan kandidat dapat ditemukan di sini.

Penerimaan Lowongan Kerja Pln Tingkat S1, D Iv, Dan D Iii Tahun 2017

Kandidat untuk posisi ini memiliki pengalaman minimal 10 tahun di bidang yang relevan dan pengalaman t tahun sebagai Manajer Proyek atau Manajer Lokasi.

Kandidat memiliki gelar minimum di bidang Teknik Elektro. Informasi lengkap mengenai tanggung jawab dan persyaratan kandidat dapat ditemukan di sini.

Pelamar harus berusia minimal 40 tahun (bukan 41 tahun pada 31 Desember 2022) dengan pendidikan Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Fisika, dan Teknik Kelautan.

Lowongan Kerja Di Pertamina Jambi

Selain itu, kandidat harus memiliki pengalaman kerja minimal 10 tahun, lebih disukai di sektor EPC. Informasi lengkap mengenai tanggung jawab dan persyaratan kandidat dapat ditemukan di sini.

Pt Pertamina Buka 20 Lowongan Kerja, Klik Recruitment.pertamina.com Halaman All

Kandidat untuk posisi ini harus berusia minimal 40 tahun (per 31 Desember 2022, belum berusia 41 tahun), dengan setidaknya gelar Sarjana Teknik.

Kandidat yang memiliki Sertifikat Kompetensi Pengelolaan Limbah B3 dan memiliki pengalaman minimal 10 tahun, lebih diutamakan di bidang Pengelolaan Limbah/HSSE/Forwarding) lebih diutamakan. Informasi lengkap mengenai tanggung jawab dan persyaratan kandidat dapat ditemukan di sini.

Kandidat untuk posisi ini berusia maksimal 30 tahun (belum 31 tahun pada 31 Desember 2022), dengan pendidikan minimal ijazah atau setara di bidang Akuntansi dan Manajemen Keuangan.

Kandidat harus memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun, lebih disukai di bidang keuangan perusahaan/akuntansi dan industri pelayaran.

Lowongan Kerja Besar Besaran Bumn Pt Pertamina Hulu Energi, Fresh Graduate Bisa Daftar, Ayo Merapat!

Pelamar harus berusia minimal 35 tahun (tidak kurang dari 36 tahun per 31 Desember 2022) dengan gelar minimal Teknik Industri, Akuntansi, Manajemen, Teknik Kelautan, Teknik Elektro dan Mesin.

Kandidat untuk posisi ini harus memiliki pengalaman kerja minimal 6 tahun, lebih disukai pengalaman kerja dalam perencanaan strategis, pengembangan bisnis, manajemen proyek dan tinjauan investasi.

Baca Juga:  Lowongan Pekerjaan Cpns 2023

Diperlukan minimal 7 tahun pengalaman sebagai konsultan hukum dan pengetahuan serta keterampilan yang berkaitan dengan pengetahuan hukum (hukum pidana, hukum perdata dan hukum administrasi negara), penyusunan, kepatuhan terhadap peraturan dan penelitian peraturan dan literatur diperlukan.

Lowongan Kerja Di Pertamina Jambi

Pelamar harus memiliki setidaknya gelar sarjana atau gelar sarjana hukum yang setara, dan lebih disukai sertifikat kompetensi dalam pendidikan khusus untuk profesi hukum. Informasi lengkap mengenai tanggung jawab dan persyaratan kandidat dapat ditemukan di sini.

Kkks Pertamina Ep Jambi Field Raih Penghargaan Iga 2023

Kandidat memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun di Industri Minyak & Gas dengan pengalaman di bidang Keselamatan Industri atau Kesehatan, Keselamatan & Lingkungan (Preferensi akan diberikan kepada mereka yang pernah bekerja / sedang bekerja di Industri Minyak & Gas / Industri Petrokimia / Industri sejenis lainnya / Konsultan yang pernah bekerja di industri ini terlibat).

Pelamar memiliki pendidikan minimal D3 atau setara di bidang Hukum, Teknik Informatika, Akuntansi, Kriminologi, Sistem Informasi dan Sistem Informasi Geografis. Informasi lengkap mengenai tanggung jawab dan persyaratan kandidat dapat ditemukan di sini.

Kandidat harus memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun dengan pengalaman yang relevan, Latar belakang pendidikan minimal Diploma atau setara dalam Sistem Informasi, Gelar Magister Manajemen/Akuntansi, lebih disukai Sertifikat Pemrograman NET, Analis Data Kolaboratif dan RPA. rekan

Kandidat memiliki pengalaman minimal 5 tahun di industri kelistrikan dan mahir dalam penggunaan perangkat lunak komputasi numerik seperti Matlab, Scilab atau aplikasi serupa.

Lowongan Kerja Pt Jambi Distribusindo Raya (wings Group)

Kandidat memiliki pengalaman minimal 5 tahun dalam pengeboran dan konstruksi sumur. Kandidat memiliki gelar Sarjana atau Master di bidang Teknik Perminyakan, Teknik Kimia, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Ilmu Komputer atau Teknologi Informasi.

Kandidat memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang yang relevan. Selain itu, pelamar memiliki setidaknya gelar master atau setara di bidang energi, statistik, teknik industri atau keuangan.

Kandidat memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun dengan pengalaman yang relevan, dengan latar belakang pendidikan minimal Sarjana Ilmu Komunikasi. Informasi lengkap mengenai tanggung jawab dan persyaratan kandidat dapat ditemukan di sini.

Lowongan Kerja Di Pertamina Jambi

Kandidat memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang terkait dengan minimal gelar Sarjana Ilmu Komunikasi. Informasi lengkap mengenai tanggung jawab dan persyaratan kandidat dapat ditemukan di sini.

Pt. Pertamina Buka Loker 2023, Ada 20 Posisi Pilihan Bagi Lulusan D3 Dan S1, Cek Di

Kandidat memiliki pengetahuan dan keterampilan di bidang manajemen risiko, gelar atau setara, lebih disukai di bidang Teknik Informasi, Teknik Komputer, Ilmu Komputer, Sistem Informasi atau Teknik Telekomunikasi.

Kandidat memiliki pengalaman minimal 7 tahun dengan pengalaman minimal 3 tahun sebagai auditor TI dan memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam audit dan konsultasi serta komunikasi dan pelaporan.

Pelamar harus memiliki setidaknya gelar Sarjana di bidang Teknik Kimia, Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Material/Metalurgi, Teknik Lingkungan, Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Biologi, Kehutanan, Pertanian dan Ilmu Lingkungan.

Baca Juga:  Jurusan Yang Paling Diminati Di Stmkg

Kandidat memiliki pengalaman kerja minimal 7 tahun di bidang perlindungan lingkungan (Preferensi akan diberikan kepada mereka yang pernah bekerja di Industri Minyak & Gas, Industri Petrokimia/industri sejenis lainnya atau sebagai konsultan yang terkait dengan industri tersebut).

Bank Cimb Niaga Buka Lowongan Kerja Besar Besaran Di Batam, Medan, Lampung, Dan Jambi

Kandidat memiliki pengalaman kerja minimal 7 tahun, pengalaman minimal 3 tahun sebagai auditor dan memiliki pengetahuan dan keterampilan di bidang audit serta komunikasi dan pelaporan.

Kandidat memiliki setidaknya gelar sarjana di bidang ekonomi, teknik atau hukum, lebih disukai dengan sertifikasi profesional di bidang audit internal (CIA, CISA, CFE, CFrA). Informasi lengkap mengenai tanggung jawab dan persyaratan kandidat dapat ditemukan di sini.

Kandidat memiliki pengalaman minimal 5 tahun di bidang kedokteran profesional (lebih disukai bekerja/bekerja di industri minyak dan gas/industri petrokimia/industri sejenis lainnya/konsultan yang terkait dengan industri tersebut).

Lowongan Kerja Di Pertamina Jambi

Kandidat dengan gelar Sarjana Pendidikan Profesi Dokter Umum, Magister Kesehatan Masyarakat atau jurusan setara dipertimbangkan. Informasi lengkap mengenai tanggung jawab dan persyaratan kandidat dapat ditemukan di sini.

Harga Bbm Terbaru Pertamina, Shell, Bp Akr, Dan Vivo 24 Oktober 2022

Pelamar untuk posisi ini harus berusia minimal 37 tahun pada tahun 2022 atau maksimal 1985 dan memiliki pengalaman minimal 5 tahun (untuk S1) dan 3 tahun (untuk S2) di bidang Keamanan Siber/TI.

Pelamar berasal dari jurusan Teknik Informatika, Teknik Telekomunikasi, Teknik Elektro, Teknik Komputer, Sistem Informasi dan Keamanan Siber. Informasi lengkap mengenai tanggung jawab dan persyaratan kandidat dapat ditemukan di sini.

Dapatkan berita harian pilihan dan berita terhangat dari Kompas.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Kompas.com News Update”, klik link https://t.me/kompascomupdate lalu gabung. Pertama-tama Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Tandai Lowongan Kerja BUMN Terbaru Lowongan Kerja Pertamina Lowongan Kerja BUMN 2022 Lowongan Kerja PT Pertamina 2022 Lowongan Kerja Staff Berpengalaman PT Pertamina 2022

Direksi Pertamina Jamin Ketersediaan Bbm Di Kalimantan Timur

Berita Terkait 2022 Cara Daftar Kemensos Penerima BLT BBM Cek Aplikasi Tunggakan Iuran BPJS Kesehatan bisa dicicil Cek Link Syarat dan Tata Cara serta Cara Daftar Pendataan Tanpa Pembayaran BLT Ojol ASN BKN 2022 Mulai Oktober 2022 Bagaimana rincian penerimanya? Cara Cek Penerima BLT UMKM 2022 melalui eform.bri.co.id

Geeky menemukan berita yang mendekati kesukaan dan minat Anda. Kumpulan berita ini disajikan dalam bentuk berita pilihan yang lebih relevan dengan minat Anda, lowongan kerja Jambi, lulusan, SMK dan sederajat, crew locker store alphamart. Peluang karir menarik di Jambi dengan menjadi pegawai toko Alfamart. Pekerjaan yang stabil dan menjanjikan merupakan dambaan banyak orang. Bagi Anda yang baru tamat SMA atau SMK sederajat dan sedang berada di Jambi, ada kabar gembira! Alfamart, salah satu perusahaan ritel terkemuka di Indonesia, sedang merekrut posisi di Jambi.

Baca Juga:  Cara Menulis Alamat Lamaran Kerja

Sebagai kru toko, Anda akan bekerja di toko Alfamart di Jambi dan bertanggung jawab melayani pelanggan yang masuk. Pekerjaan ini menawarkan gaji tetap per bulan dengan jam kerja fleksibel. Anda bisa bekerja setiap hari atau menyesuaikan jadwal kerja Anda dengan jam tertentu. Salah satu manfaat bekerja dalam tim toko adalah kesempatan untuk terus berinteraksi dengan orang-orang dan mendapatkan pengalaman di industri ritel. Anda akan menjadi bagian dari tim yang ramah dan profesional dan akan memiliki kesempatan untuk mengembangkan keterampilan layanan pelanggan Anda.

Lowongan Kerja Di Pertamina Jambi

Tentu saja Anda tidak perlu khawatir dengan lokasi penempatannya. Alfamart membuka peluang kerja ini di wilayah Jambi agar Anda dapat dengan mudah mengakses lowongan kerja sesuai lokasi Anda. Perlu diketahui bahwa PT Sumber Alfaria Trijaia Tbk merupakan perusahaan retail terkemuka di Tangerang. Perusahaan ini sudah berdiri sejak lama dan memiliki reputasi di industri retail. Hingga akhir tahun 2020, perseroan telah memiliki 32 pusat distribusi dan 15.400 minimarket yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan bergabung di Alfamart, Anda akan menjadi bagian dari jaringan perusahaan yang besar dan dapat berkarir di industri retail.

Pengumuman Seleksi Penerimaan Dosen Tetap Bukan Pns (dtbpns) Tahun Anggaran 2021

Bagi Anda yang ingin memulai karir di dunia retail, peluang ini layak untuk dipertimbangkan. Mendaftar menjadi kru toko di Alfamart Jamba bisa menjadi langkah awal yang menjanjikan. Anda tidak hanya mendapatkan gaji tetap setiap bulannya, tetapi Anda juga dapat mengembangkan keterampilan dan pengalaman kerja yang berharga.

Catatan: Selalu waspada terhadap segala jenis penipuan lowongan. Ingat, semua lowongan kerja gratis.

Jangan lewatkan kesempatan ini! Segera kirimkan lamaran Anda ke PT Sumber Alfaria Trijaia Tbk Jambi atau melalui platform online yang disediakan. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim Alfamart yang sukses dan memberikan layanan pelanggan terbaik.

Salah satu lowongan kerja terpercaya di Indonesia dan berpengalaman 11 tahun dalam memberikan informasi terkini lowongan kerja BUMN, BUMD, CPNS dan swasta kepada seluruh pembacanya. Wakil Kepala SKK Migas, Jaffee Surdin (kedua kanan) mengalami cedera mata saat acara serah terima pengelolaan di Ruang Kerja Gas Plant Sungai Kenawang Jambi Merang, Sabtu (9/2). (/Helmi Fitrizjansija)

Pertamina Group Buka Lowongan Kerja Hingga 11 Oktober 2022, Ini Syarat Dan Cara Daftarnya Halaman All

, Jakarta –

Lowongan kerja pertamina jambi, lowongan pertamina jambi, lowongan kerja di pertamina, lowongan kerja pertamina jambi 2021, cari lowongan kerja di jambi, lowongan kerja di pt pertamina, lowongan kerja sopir pertamina jambi, lowongan kerja di spbu pertamina, lowongan security pertamina jambi, lowongan kerja di kota jambi, lowongan kerja pt pertamina jambi, lowongan kerja di jambi

Tinggalkan Balasan