Siaran Langsung Love Story Sctv

By | Desember 10, 2023
|

Siaran Langsung Love Story Sctv – SCTV 31 Pertemuan Xtraordinary dengan Para Pemeran Love Story The Series Sabtu 11 September 2021 Pukul 17.30 WIB Video

Telenovela Jakarta Love Story The Series yang tayang lebih dari 300 episode. Akhir pekan ini, lawan main SCTV Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Haico Van Der Vekken, Achmad Megantara akan bersenang-senang bersama lawan main lainnya seperti Esta Pramanita, Valentino Peter, Ratu Aulia, Pradeina Nabila, dan Attala Rafid. .

Siaran Langsung Love Story Sctv

Siaran Langsung Love Story Sctv

Mereka akan menyambut SCTV Demam dalam SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet Love Story The Series. Para pemerannya juga akan bercerita tentang keseruan proses pembuatan film wayang yang kini banyak mendatangkan bintang baru.

Sinetron Love Story The Series Tayang Minggu 15 Agustus 2021 Pukul 15.30 Wib Via Live Streaming Sctv Di Sini

Giorgino Abraham dan kawan-kawan juga akan berlomba-lomba menyelesaikan permainan “Story Teller”, khususnya membuat cerita dari suatu objek tertentu.

Saksikan tayangan langsungnya pada Sabtu 11 September 2021 pukul 17:30 WIB dengan klik tautan ini.

* Benar atau salah? Untuk memverifikasi informasi yang dipublikasikan, silakan menghubungi WhatsApp di 0811 9787 670 cukup dengan memasukkan kata kunci yang diinginkan.

Israel dan Hamas bertempur sengit di beberapa kota penting di Gaza, para pejabat PBB mengatakan tidak ada tempat yang aman di Gaza

Sinetron Love Story The Series Hadir Selasa 28 Desember 2021 Pukul 17.30 Wib Via Live Streaming Sctv Di Sini

AS Veto Solusi Gencatan Senjata DK PBB, Israel Tingkatkan Serangan, Korban Tewas di Gaza Kini Jadi 17.487 Bunga Terbaru – Berikut informasi jadwal dan link live SCTV Minggu 5 September 2021.

Jadwal Live SCTV dan Link Minggu 05 September 2021 tertera bagi yang sedang mencari siaran favorit.

Bagi para penggemar yang tidak sempat menyaksikan acara di SCTV langsung di layar Anda, tersedia juga link langsung di akhir artikel ini.

Siaran Langsung Love Story Sctv

Baca juga: Jadwal Live RCTI dan Link Minggu 5 September 2021: Bola Basket dan Cinta

Jadwal Dan Link Live Streaming Sctv Minggu 5 September 2021: Saksikan Love Story The Series Hari Ini

Acara di SCTV yang bisa Anda saksikan pada Minggu 5 September 2021 antara lain serial Love Story The Series, Dari Jendela SMP, Naluri Hati dan Buku Harian Seorang Istri.

Untuk membantu Anda mengetahui jadwal acara di SCTV, berikut jadwal SCTV Minggu 5 September 2021 Waktu Indonesia Barat (WIB) dikutip Vidio.com.

Baca juga: Jadwal Live NET TV dan Link Minggu 5 September 2021: Tonton Zombie Detective dan Malam Ini

Baca juga: Jadwal Live MNCTV dan Link Minggu 5 September 2021: Saksikan Raden Kian Santang dan Bek

Bertabur Bintang, Sctv Sajikan Dua Sinetron Terbaru, Buku Harian Seorang Istri Dan Love Story The Series

Sementara bagi yang ingin menyaksikan acara favorit seperti rencana di atas, tersedia live channel SCTV di bawah ini.

Baca Juga:  Live Streaming Persija Hari Ini Tv Bersama

Baca juga: Jadwal Live Indosiar dan Link Minggu 5 September 2021: Tonton PSM Makassar vs Arema FC

Berikut jadwal siaran langsung dan link SCTV pada Minggu 05 September 2021. Jangan lewatkan acara favoritmu di stasiun TV ini.***

Siaran Langsung Love Story Sctv

Jadwal Acara TRANS7 Hari Ini Sabtu 9 Desember 2023: Saksikan On Spot, Arisan, BTS dan The Titan Games

Saksikan Sinetron Love Story The Series, Episode Sabtu 30 Oktober 2021 Pukul 15.30 Wib Via Live Streaming Sctv Di Sini

Jadwal Acara RCTI Hari Ini Sabtu 9 Desember 2023: Tonton Jangan Cerai Ibu dan Lara Croft Tomb Raider

NET TV Hari Ini Sabtu 9 Desember 2023: Tonton Hari Ini dan ONE Fight Night 17

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Sabtu 9 Desember 2023: Saksikan Ade Permana vs Livin Sitorus di One Pride MMA, Jakarta SCTV tak henti-hentinya memberikan penawaran menarik untuk pemirsa rumahan. Kali ini mereka membuat gebrakan baru dengan merilis dua sekuel sekaligus.

SVP Programming Acquisition SCTV Banardi Rachmad mengatakan di awal tahun 2021 ini, harapannya hadirnya dua episode baru akan membawa kesegaran baru. Selain itu, menambah jam tayang SCTV dengan kisah cinta yang mengakar kuat di hati pemirsa setianya.

Live Streaming Vidio Meet And Greet Pemain Sinetron Love Story The Series Sctv, Sabtu 27 Maret 2021 Pukul 16.30 Wib

Baca juga: Saksikan Telenovela SCTV antara dua kekasih, Sabtu 9 Desember 2023 pukul 21.30 WIB

Baca juga: Saksikan siaran langsung Telenove Destiny of My Choice di SCTV pada Sabtu 9 Desember 2023 WIB 19:45

“Ini melengkapi banyak drama romantis yang ditayangkan SCTV.” Banardi Rachmad berbicara pada konferensi pers virtual, Kamis (7 Januari 2021).

Siaran Langsung Love Story Sctv

Sementara itu, David Setiawan Suwarto, produser Sinemart, mengatakan penciptaan kedua wayang tersebut dilatarbelakangi oleh kuatnya minat penonton terhadap wayang sejak pandemi melanda.

Sctv Manjakan Pemirsa Dengan Berderet Acara Menarik Di Libur Lebaran: Liputan Mudik Hingga Parade Film Layar Lebar

Telenovela ini menceritakan kisah cinta mengejutkan seorang wanita bernama Nana yang dipaksa oleh ayahnya untuk menikah dengan pria bernama Dewa Buwana.

Ditayangkan setiap hari pukul 18.20 WIB, opera ini menampilkan artis-artis muda berbakat seperti Zoe Jackson (Nana), Antonio Blanco, Cinta Brian, Umar Lubis, Dian Nitami, Mahdy Reza, Hanna Saraswati, Asha Assuncao, dan Callista Arum. .

“Dulu ada judul serupa. Judulnya hanya sekuel. Kisah klasik seorang istri yang menghadapi pernikahan yang kurang mulus. Terpaksa menikah. Bagaimana dia membangun pernikahan dengan suami barunya dan karakter lain yang menang. dia berakhir.” Cinta yang sama. “Permasalahan hidup dibungkus dengan cara yang modern dan baru.”

Kisah cinta pertama Giorgina Abraham (Kendra/Ken) dengan gadis cantik bernama Maudy yang diperankan oleh Yasmin Napper.

Jadwal Acara Sctv Hari Ini, Sabtu 23 Juli 2022: Ada Roda Roda Gila, Love Story The

Namun sayang, cinta mereka ditolak oleh keluarga masing-masing akibat kecemburuan orang tua mereka di masa lalu. Meski begitu, mereka tetap tertarik pada cinta sejati.

Baca Juga:  Cuaca Surabaya Hari Ini Bmkg

Telenovela yang tayang setiap hari pukul 20.00 WIB ini dibintangi oleh Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Anjasmara, Fathir Muchtar dan masih banyak lagi.

* Benar atau salah? Untuk memverifikasi informasi yang dipublikasikan, silakan menghubungi WhatsApp di 0811 9787 670 cukup dengan memasukkan kata kunci yang diinginkan.

Siaran Langsung Love Story Sctv

Israel dan Hamas bertempur sengit di beberapa kota besar Gaza, para pejabat PBB mengatakan tidak ada tempat yang aman di Gaza

Sinopsis Sinetron Sctv Love Story The Series: Ken Cemburu Lihat Foto Maudy Dan Reno, Episode Kamis 18 Februari 2021

AS Memveto Solusi Gencatan Senjata DK PBB dan Israel Meningkatkan Serangan Gaza yang Membunuh Kini 17.487 SCTV kembali dengan opera terbarunya, Love Story The Series. Di SCTV, banyak bintang ternama Indonesia yang menceritakan kisah cinta, hingga izin orang tua terhalang karena perselisihan keluarga di masa lalu.

SCTV kali ini nampaknya semakin membaik dalam menayangkan serial kisah cinta tersebut. Pasalnya konflik yang muncul pada karyanya kali ini terlihat lebih dalam dan lho! Tak lagi menceritakan kisah cinta anak muda, namun Love Story The Series juga menampilkan konflik keluarga yang dijamin akan membuat penontonnya heboh.

Love Story the Series akan tayang di SCTV pada 12 Juli 2021 pukul 20.00 WIB. Telenovela arahan Gita Djun ini bisa Anda saksikan di Vidio. Mau tahu kisah romantis di serial terbaru SCTV? Simak rangkuman dan laporan lengkapnya di bawah ini.

Kendara/Ken (Giorgino Abraham) jatuh cinta pada gadis bernama Maudy (Yasmin Napper). Awalnya Yasmin tidak menaruh rasa pada Ken, namun cinta Ken mulai berbalas saat ia menyelamatkan Yasmin dari kecelakaan yang menyebabkan gadis itu juga menyukainya. Hubungan mereka direstui oleh ayah Maudy Argadan (Anjasmar). Argadana sangat menyukai Ken dan mengucapkan terima kasih karena telah menyelamatkan Mauda.

Live Streaming Sctv Sinetron Love Story The Series: Dibintangi Giorgino Abraham, Episode Sabtu 16 Januari 2021

Tak hanya ayah Maudy, ayah Ken Wilantara (Fathir Muchtar) pun menyukai Maudy tanpa sadar kalau Maudy adalah putri dari musuh besarnya, Argadan. Keluarga mereka juga bertemu. Saat menyadari kedua anaknya dekat, Wilantara langsung ngotot dengan hubungan tersebut hingga Ken tak ingin jauh dari Mauda.

Namun cinta dan takdir sepertinya berpihak pada Ken dan Maudy. Keduanya kemudian bertemu di sebuah acara yang membuat Ken mengetahui niatnya untuk Maudy.

Argadan geram mendengar keduanya masih dekat. Dia juga berencana untuk mengalahkan Ken. Maudy kemudian mengetahui niat buruk ayahnya. Dia kemudian meminta Ken untuk ikut bersamanya dan menyelamatkannya. Kisah cinta yang rumit dimulai di antara keduanya, terhalang oleh restu mereka.

Baca Juga:  Jadwal Acara Tv9 Hari Ini

Siaran Langsung Love Story Sctv

SCTV TV dibintangi oleh artis-artis ternama muda dan tua Tanah Air seperti Anjasmara, Fathir Muchtar, Giorgino Abraham, Yasmin Napper dan masih banyak lagi.

Link Streaming Film London Love Story 1, 2, 3 Dan Sinopsis Lengkap

Baca juga: Rayakan Hari Ibu dalam Video dengan Menonton Wayang 5 Aktris Cantik yang Kini Menjadi Ibu Muda

Selain aktornya yang berbakat, Tep Boprek juga menawan karena menceritakan kisah cinta yang terhalang oleh kecemburuan antar orang tua. Hal ini membuat konflik opera semakin menegangkan dan menyebalkan. Jadi Anda tidak sabar untuk melihatnya?

Sinetron Kisah Cinta The Series SCTV bisa kamu saksikan di Vidio setiap hari pukul 20.00 WIB mulai tanggal 12 Januari 2021. Silakan unduh aplikasi Vidio atau kunjungi situs resminya di Vidio.com.

Jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk mengakses semua aplikasi di Vidio. Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) yang didirikan pada tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 21 saluran TV, Vidio juga menawarkan ribuan konten lokal dan internasional untuk Video On Demand, langganan TV berbayar dan konten eksklusif untuk serial TV, film seri, dokumenter serta presentasi, serta ribuan kompetisi olahraga. . Dari berbagai industri untuk segala jenis dan segala usia. STTV Jakarta kembali meluncurkan acara tersebut untuk menghibur penonton lokal. Opera bertajuk “Love Story The Series” ini tayang perdana pada 12 Januari 2021. Diproduksi oleh SINemArt, serial ini tayang setiap hari pukul 20.00 WIB.

Pak Arjuni Resmi Pake Baju Tahanan Buat Astrid Kecewa Pada Novia, Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih

Pertunjukan wayang golek tersebut tidak hanya menampilkan kisah cinta dua remaja saja, namun juga menampilkan konflik dalam keluarga lain yang membuat penonton tertarik.

Baca juga: Aston Villa vs Arsenal Premier League Live di SCTV dan Vidio Minggu 10 Desember 2023

Ini juga merupakan jalan cerita baru yang diperkenalkan SCTV dari serial yang sudah ada. Yang lebih seru lagi, Love Story The Series juga dibintangi di Tanah Air. Seperti Giorgino Abraham dan Yasmin Napper sebagai pemeran utama.

Siaran Langsung Love Story Sctv

Jadi episode ini wajib banget kamu tonton karena sinetron arahan Gita Djun ini masih baru dan seru. Ulasan selanjutnya

Jangan Lewatkan Sinetron Love Story The Series Tayang Senin 21 Maret 2022 Pukul 17.00 Wib Via Live Streaming Sctv Di Sini

Siaran langsung love story sctv hari ini, sctv siaran langsung, siaran langsung love story sctv malam ini, siaran langsung sctv love story, siaran langsung bola sctv, jadwal siaran langsung sctv, siaran langsung sinetron sctv, nonton siaran langsung sctv, siaran langsung film sctv, siaran langsung tv sctv, siaran langsung sctv sekarang, siaran langsung di sctv

Tinggalkan Balasan