Kecelakaan Di Tol Jagorawi Terbaru

By | Desember 11, 2023
|

Kecelakaan Di Tol Jagorawi Terbaru – Kecelakaan di Tol Jagorawi hari ini menewaskan seorang pengemudi Toyota Cayla. Insiden itu dikonfirmasi pagi ini oleh polisi.

Kecelakaan yang terjadi hari ini di Tol Jagorawi merupakan kecelakaan unik. Akibat kecelakaan tersebut, mobil Toyota Cayla berwarna putih mengalami rusak parah dan pengemudinya meninggal dunia.

Kecelakaan Di Tol Jagorawi Terbaru

Kecelakaan Di Tol Jagorawi Terbaru

Detikcom telah merangkum fakta terbaru terkait kecelakaan di Tol Jagorawi hari ini. Untuk mengetahuinya, simak ulasan berikut ini hingga selesai.

Siap Siap, Tarif Tol Jagorawi Dan Tol Sedyatmo Naik Mulai Hari Minggu

Diketahui, kecelakaan di Tol Jagorawi terjadi hari ini pukul 07:03 WIB di KM 22 Tol Jagorawi arah Bogor. Akibat kecelakaan tunggal tersebut, mobil Toyota Cayla yang dikendarai korban mengalami rusak parah hingga berujung pada kematian.

Akibat kecelakaan di Tol Jagorawi hari ini, mobil Toyota Cayla berwarna putih mengalami kerusakan. Bagian depan mobil tampak hancur dan kap mesin terbuka.

Memang benar, puing-puing kendaraan berserakan di dekat Toyota Cayla. Saat ini mobil tersebut telah dievakuasi oleh unit Ciawi Laka.

Sebelum menuju lokasi kejadian di Tol Jagorawi hari ini, Bayu mengungkapkan, awalnya mendapat laporan dari warga sekitar. Sayangnya, saat Bayu tiba di lokasi kejadian, pengemudi Toyota Cayla sudah terjebak.

Istri Korban Histeris, Kecam Ahmad Dhani

Jadi informasinya dari pengguna jalan, jadi mereka menghubungi kami. Lalu kami ke TKP dan melihat korban terjebak. Korban hanya satu (Sopir) Toyota Cayla warna putih. oleh Laka Ciawi,” jelas Bayu.

Polisi belum bisa mengungkap kronologi kecelakaan di Tol Jagorawi hari ini. Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki kejadian tersebut.

Bayu mengatakan, kronologi kecelakaan di Tol Jagorawi hari ini akan ditangani oleh Unit Kecelakaan Ciawi. Polisi masih menyelidikinya.

Kecelakaan Di Tol Jagorawi Terbaru

“Selanjutnya ditangani Unit Laka. Korban meninggal sesuai informasi yang kami peroleh. Untuk lebih jelasnya ke Laka Ciawi,” kata Bayu.

Berita Dan Informasi Tol Jagorawi Arah Jakarta Macet Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Polisi mulai menemukan sisi positif dari kecelakaan di Tol Jagorawi hari ini. Kepala Unit Laka Ciawi Aiptu Indra Wahyu mengungkapkan, awalnya mobil Toyota Cayla bernomor registrasi B-1862-HFE itu melaju di lajur 1 Tol Jagorawi arah Bogor. Pengemudi Toyota Cayla tewas setelah menabrak bagian belakang truk.

“Saat kami tiba di TKP, dia menabrak bagian belakang dump truck Mitsubishi bernomor registrasi F-8635-KP yang sedang melaju di depannya sehingga menyebabkan kecelakaan lalu lintas,” ujarnya kepada pers. pada hari Selasa. (28/12/2021).

Kecelakaan di tol jagorawi hari ini kecelakaan di tol jagorawi hari ini 2021 kecelakaan tol jagorawi hari iniBerita Sabtu 15 April 2023 12:19 WIB Pengemudi tertidur, mobil jatuh ke parit Tol Jagorawi Kecelakaan terjadi di km 23 Tol Jagorawi, Kabupaten Bogor. Mobil Toyota Rush terjatuh ke selokan dan terbalik karena pengemudinya mengantuk.

Baca Juga:  Video Live Streaming Sctv Hari Ini

Berita Jumat 7 April 2023 08:11 WIB 2 kecelakaan truk terjadi di Tol Jagorawi pagi tadi. Kecelakaan truk terjadi di dua lokasi Tol Jagorawi pagi tadi. Kecelakaan terjadi di Km 30 dan Km 14.

Baleno Ringsek Tabrak Truk Hingga Melawan Arah Di Tol Jorr Arah Soetta

Berita Selasa, 17 Januari 2023 20.07 WIB Truk Terguling Akibat Ban Pecah di Tol Jagorawi, Anak Terluka Kecelakaan tunggal terjadi di Tol Jagorawi, km (kilometer) 36. Truk bernomor registrasi B-9291 -EOB terbalik karena ban pecah.

Berita Senin 26 Desember 2022 20.41 WIB Alphard tabrak dua kali di Tol Jagorawi, kecelakaan pertama lolos Mobil Alphard mengalami kecelakaan dan tertabrak dua kali di Tol Jagorawi. Penembak pertama melarikan diri.

Berita Sabtu 22 Oktober 2022 14:27 WIB Mobil menabrak traffic island dan terbalik di Tol Jagorawi, pengemudi luka berat. Kecelakaan bermula saat mobil Honda Brio bernomor registrasi F-1102-PZ yang dikemudikan wanita berinisial MP (37 tahun) sedang melaju dari Jakarta menuju Bogor.

Kecelakaan Di Tol Jagorawi Terbaru

Berita Rabu 19 Oktober 2022 08:18 WIB Truk tangki jatuh di pintu tol Tol Jagorawi Km 41 arah Bogor. Kapal tanker itu kemudian kehilangan kendali. Kapal tanker tersebut kemudian menabrak pembatas beton di pinggir jalan.

Fakta Kecelakaan Porsche Di Jagorawi Berujung Tewas Pengemudi

Berita Minggu, 2 Oktober 2022 16.05 WIB Sebuah BMW yang dikendarai WNA Singapura tergelincir di Tol Jagorawi Mobil BMW tersebut mengalami kecelakaan di Km 27.600 Tol Jagorawi arah Puncak, Bogor. Pengemudi merupakan warga negara asing (WNA) asal Singapura.

Berita Senin 29 Agustus 2022 pukul 21.00 WIB Mobil terbalik di Tol Jagorawi arah Bogor, pengemudi luka berat Kecelakaan tunggal terjadi di kilometer 32 Tol Jagorawi arah Bogor. Sopirnya terluka parah.

Berita Senin 29 Agustus 2022 20.47 WIB Mobil terbalik di Tol Jagorawi arah Bogor, pengemudi luka berat Kecelakaan tunggal terjadi di kilometer 32 Tol Jagorawi arah Bogor. Sopirnya terluka parah.

Berita Senin 29 Agustus 2022 20.26 WIB Mobil terbalik di tengah jalan, lalu lintas di Tol Jagorawi arah Bogor Tersumbat Kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Jagorawi Km 32 arah Bogor. Mobil tersebut mengalami kecelakaan tunggal dan terbalik di tengah jalan JAKARTA, KOMPAS.com – Sebuah sedan mewah BMW dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Jagorawi KM 28 700A arah Bogor, Minggu (19/4/2020).

Terjadi Lagi Di Tol Jagorawi, Bmw Ngebut, Hilang Kendali Dan Tabrakan

Pengemudi BMW berregistrasi B 8587 YV rupanya kehilangan kendali dan menabrak traffic island. Kecelakaan terjadi pada pukul 07.50 WIB.

“Hanya satu kali kecelakaan. Kendaraan datang dari arah Jaya menuju Bogor. Diduga melaju kencang di lajur 4 dan hilang kendali. Mobil menabrak pembatas besi traffic island, berbelok ke kiri dan berhenti di lajur 1,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi.

Baca Juga:  Info Harga Telur Puyuh Blitar Hari Ini

Setelah mendapat laporan pada pukul 07.55 WIB, petugas langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan pekerjaan rekayasa jalan. Saat itu, lalu lintas dalam keadaan tenang.

Kecelakaan Di Tol Jagorawi Terbaru

Sebelumnya, beberapa waktu lalu juga pernah terjadi kejadian serupa, yakni kecelakaan tunggal akibat hilangnya kendali kendaraan yang digunakan. Saat itu, lalu lintas di Tol Jagorawi juga akan padat.

Video Kebakaran Mobil Di Tol Jagorawi Hari Ini

Nissan Skyline, merek mobil yang digunakan, terbakar saat menabrak traffic island. Pengemudi tidak dapat diselamatkan, sedangkan seorang penumpang dilarikan ke RS Bina Husada karena luka-lukanya.

Pasalnya, tindakan pengemudi tersebut tidak bertanggung jawab dan merugikan banyak pengguna jalan lainnya.

“Hal ini disebabkan kurangnya kesadaran keselamatan jalan raya, baik dari diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya,” ujarnya.

“Ini (BMW) dipakai mobil mewah, berarti pemiliknya minimal punya ilmu. Kalau memang mau ngebut harus di lintasan. Jangan sampai membahayakan pengguna jalan lain,” sambung Jusri. .

Amanda Manopo Alami Kecelakaan Mobil Siang Ini Di Tol Jagorawi, Benarkah?

Menurut Jusri, perilaku tersebut juga dapat menimbulkan citra buruk di kalangan pengguna mobil mewah dan sport di jalan raya.

Dapatkan update pilihan dan berita terhangat setiap hari di Kompas.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Update Berita Kompas.com”, klik link https://t.me/kompascomupdate, lalu berlangganan. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Jixie mencari berita yang mendekati preferensi dan pilihan Anda. Kumpulan berita ini disajikan dalam bentuk berita pilihan yang paling sesuai dengan minat Anda. Pada Minggu (20/7/2019), hanya terjadi satu kecelakaan di Tol Jagorawi arah Bogor. Kecelakaan yang terjadi pada siang hari tersebut mengakibatkan tangan korban patah dan langsung mendapat perawatan polisi.

Kecelakaan Di Tol Jagorawi Terbaru

Saat kecelakaan terjadi, saya sedang melintasi ruas jalan yang menyebabkan kemacetan lalu lintas. Terpantau warga langsung berdatangan untuk melihat kejadian tersebut. Beberapa terlihat merekam kejadian tersebut dengan kamera di tangan.

Fakta Kecelakaan Maut Di Tol Semarang Solo Tewaskan 6 Orang

Saat pertama kali saya melihat kondisi kendaraan masih terbalik dan hancur. Petugas sedang berupaya mengatur lalu lintas. Bahkan traffic island sudah tidak ada lagi karena tertabrak mobil Fortin milik korban.

Menurut saksi mata yang merupakan teman korban, saat kejadian dia berada tepat di belakang kendaraan malang tersebut. Mulai dari mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi hingga mengambil lajur paling kiri Tol Jagorawi, perbaikan masih terus dilakukan.

Sebenarnya kalau diperhatikan tidak semulus biasanya. Tiba-tiba mobil itu berbelok ke kiri dan ke kanan. Sebuah truk melintas di sebelah kanan mobil korban.

Tiba-tiba truk ditabrak hingga menyebabkan mobil berbelok ke kiri. Dan segera keluar tol dan menuju median tol.

Baca Juga:  Siaran Langsung Tinju Dunia Tvone

Berita Dan Informasi Banjir Jagorawi Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Menurut Chika, saksi mata, polisi, dan ambulans tiba sekitar 20 menit setelah kejadian. Sehingga para korban bisa segera dievakuasi. “Mereka mau berangkat ke Cipanas menggunakan dua mobil bersama-sama,” tambah Chika. Ada sekitar 7-8 penumpang di dalam mobil. Banyak yang terluka namun tidak serius. Hanya satu korban yang memerlukan perawatan tambahan. (***) Ban Pecah, Truk Terguling di Tol Jagorawi Sebuah truk mengalami kecelakaan tunggal dan terbalik di Tol Jagorawi tepatnya di zona TMII pada Selasa (21/11/2023) pagi.

Jakarta, – Pada Selasa pagi (21/11/2023), sebuah truk mengalami kecelakaan tunggal saat terbalik di Tol Jagorawi, tepatnya di zona TMII.

Kepala PJR Tol Jagorawi AKP Budi Hermawan mengatakan, kecelakaan terjadi karena ban truk pecah saat melintasi Tol Jagorawi KM 4+200.

Kecelakaan Di Tol Jagorawi Terbaru

“Pengemudi sedang berjalan di jalur 3, sesampainya di TKP, ban belakang kiri kendaraan kempes dan kendaraan tidak terkendali,” ujarnya setelah mendapat konfirmasi.

Kecelakaan Di Tol Jagorawi, Pengendara Diimbau Selalu Cek Kendaraan Secara Berkala

Beruntung kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya saja gara-gara kecelakaan itu lalu lintas jadi macet. Polisi kemudian mengevakuasi truk tersebut ke pinggir jalan dan memerintahkan keadaan kembali normal.

LSI Denny JA: Prabowo-Gibran Bisa Menang Kalau Tak Salah, Ganjar Tumbang karena Serangan Nasional Jokowi 12/11/2023 – 23:02 Hasil terbaru Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA menyebut Cawapres itu Pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka siap memenangkan Pilpres 2024.

Hasil Survei Kemenhub: 107,63 Juta Orang Akan Melakukan Perjalanan Saat Liburan Nataru News 12/11/2023 – 22:54 WIB Kementerian Perhubungan RI mengungkapkan pergerakan masyarakat bisa mencapai 39,83% dari total penduduk atau 107,63 juta orang yang akan melakukan perjalanan selama liburan. liburan. Natal 2023 dan Tahun Baru (Nataru) 2024.

Toko TikTok dibuka kembali melalui Tokopedia mulai 12.12 Ekonomi Bisnis 11/12/2023 – 22:53 Ekosistem digital Indonesia PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk. resmi mengumumkan kemitraan strategis dengan platform hiburan TikTok untuk memperkuat pertumbuhan ekonomi digital Indonesia dengan fokus memperkuat dan memperluas pasar usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) nasional.

Dua Truk Tabrakan Di Jalan Tol Dalam Kota, Kedua Sopir Mengalami Luka Di Kepala

Ganjar Pranowo Bahas Peluang Arsjad Rasjid Raih Jabatan Menteri yang membidangi Perekonomian Berita 12/11/2023 – 22:50 Calon Nomor Urut 3 di Pilpres

Kronologi kecelakaan tol jagorawi, kecelakaan dul di tol jagorawi, kecelakaan tol jagorawi kemarin, kecelakaan di tol jagorawi, kecelakaan di jagorawi, kecelakaan tol jagorawi terbaru, kecelakaan tol jagorawi, kecelakaan di tol semarang, kecelakaan di jalan tol jagorawi, berita terkini kecelakaan tol jagorawi, kecelakaan tol jagorawi hari ini, berita kecelakaan tol jagorawi hari ini

Tinggalkan Balasan