Hotel Di Daerah Sunter Jakarta Utara

By | Desember 12, 2023
|

Hotel Di Daerah Sunter Jakarta Utara – , teman-teman!!! Hotel regional apa lagi yang harus kita cari saat ini? Jakarta Utara lucu kan? apa itu? Apakah kamu tidak punya uang? Jangan khawatir, kami hanya mencari hotel dibawah Rp 500 ribu.

Jangan remehkan hotel murah. Hotel yang murah bukan berarti pelayanan dan fasilitasnya juga murahan. Saya jamin menginap di hotel ini akan memuaskan Anda dan tidak akan kehilangan gaji.

Hotel Di Daerah Sunter Jakarta Utara

Hotel Di Daerah Sunter Jakarta Utara

New Hotel memiliki lokasi yang strategis di Jakarta Utara. Hotel ini didesain untuk perjalanan bisnis, namun Anda juga bisa melakukannya jika hanya ingin menginap.

Hotel Murah Terbaik Dekat Jakarta International Stadium

Hotel ini memiliki 154 kamar dengan 2 tipe, New dan Orion. Tapi mereka dilengkapi dengan semua fasilitas lain yang Anda butuhkan.

Ya, ada juga ruang pertemuan yang bisa Anda gunakan sesuai kebutuhan, spa dan pijat, dan tentunya ada restoran enak di mana Anda bisa sarapan, makan siang atau makan malam.

Yang dimaksud dengan hotel terjangkau tapi tidak murahan adalah Favehotel. Lokasi strategis, dekat dengan Taman Ampyan Jaya Ankol dan Mall Kelpa Gading. Terdapat sekitar 121 kamar standar dan superior yang bersih dan nyaman. Semua kamar memiliki Wi-Fi gratis dan fasilitasnya.

Terdapat juga ruang pertemuan yang mampu menampung hingga 150 orang. Favehotel dirancang untuk Anda yang sedang dalam perjalanan bisnis atau sekedar ingin menginap murah.

Come To Us

Hotel Ibis ada dimana-mana di Jakarta. Namun jika Anda sedang bermain di Jakarta Utara, cobalah menginap di Ibis Styles Sunter. Dijamin worth it.

Hotel ini memiliki 145 kamar, dimana 8 pintu terhubung. Anda bisa memilih tipe kamar dengan atau tanpa balkon, Anda juga bisa memilih kamar merokok atau bebas rokok.

Hotel ini memiliki banyak fasilitas. Terdapat juga kolam renang, restoran, bar, ruang pertemuan, gym, lapangan bulu tangkis dan bus hotel.

Hotel Di Daerah Sunter Jakarta Utara

Sedikit lagi menuju PIK, Ozone Hotel yang merupakan pilihan akomodasi murah di Jakarta Utara. Hotelnya tidak terlalu besar, ada 96 kamar yang dilengkapi fasilitasnya.

Harris Hotel And Conventions Kelapa Gading Jakarta 4* (indonesia)

Lokasinya berada di kawasan PIK yang strategis, dekat dengan Water Boom, Damai Anda Golf and Country Club dan Rumah Sakit Internasional, serta Bandara Internasional Sukarno-Hatta.

Sebaiknya pilih hotel bintang 4 di Jakarta Utara untuk menginap bersama teman atau keluarga. Terdapat 303 kamar dengan tipe berbeda. Namun semua kamar di sini lengkap dengan fasilitas yang Anda butuhkan.

Baca Juga:  Batas Usia Pengajuan Home Credit

Tidak perlu khawatir dengan fasilitas di EL Hotel, semua yang Anda butuhkan ada di sini. Terdapat spa, gym, kolam renang, lounge, restoran, dan ruang pertemuan.

, kita akan ke Jakarta Utara sekedar untuk menginap atau mendapatkan fasilitas hotel seharga Rp 500 ribu yang murah dan mewah.

Cabin Hotel 3⋆ ::: Jakarta, Indonesia ::: Compare Hotel Rates

Nikmati “Satu Aplikasi, Satu Seri Hiburan Modern” dengan berita, kuis, video, dan highlight terkini hanya untuk Gen Z dan Milenial. Apa yang kamu tunggu? Unduh aplikasinya! Sekarang di Google Play Store dan App Store. Desain geometris perkotaan yang menyenangkan! Desainnya merupakan lambang dinamisme dan kesederhanaan. Berlokasi strategis di sekitar kawasan pusat bisnis dan pusat perbelanjaan. Hotel ini memiliki 145 kamar mulai dari superior hingga junior suite. Ibis Styles Jakarta Sunter difasilitasi dengan restoran sTREATs, ruang pertemuan, papan, pusat kebugaran, kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, Splash! Bar kolam renang, taman bermain dan taman bermain anak-anak serta sudut anak-anak. Sempurna untuk pelancong bisnis dan rekreasi.

Ibis Styles Jakarta Sunter Hotel berjarak beberapa menit berjalan kaki dari Kelapa Geding M, Indonesia GM, Mall Artha Geding, dan Sunter M. Jalan-jalan jajanan lokal juga berada dalam jarak yang cukup dekat. Transportasi terjadwal ditawarkan di hotel. Terdapat banyak tempat wisata di sekitar hotel, antara lain Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta International Stadium (JIS), Museum Baru Art:1, Dunia Fantasi Ancol, dan Pelabuhan Tanjung Priok yang mudah diakses dari Terminal Bus TransJakarta, Tanjung Priuk.

Ibis Styles Jakarta Sunter Hotel terletak di Kelapa Gading M, M Indonesia, Mal Artha Gading dan Sunter M. Ibis Styles Jakarta Sunter Hotel merupakan tujuan ideal bagi wisatawan. Transportasi terjadwal disediakan.

Hotel Di Daerah Sunter Jakarta Utara

Berlokasi strategis di dekat kawasan bisnis dan hiburan Jakarta Utara, ibis Styles Jakarta Sunter adalah pilihan terbaik untuk liburan bisnis dan keluarga. Kami menantikan kedatangan Anda di hotel kami.

Cozy Studio Green Lake Sunter Apartment In Jakarta: Find Hotel Reviews, Rooms, And Prices On Hotels.com

Demi keselamatan dan kenyamanan Anda, kami telah mengambil tindakan tegas dan hotel ini bersertifikat Indonesia Care (audit kebersihan, kesehatan, keselamatan dan lingkungan) serta protokol dan standar keselamatan ACCOR.

Nikmati sarapan, makan siang, dan makan malam di Street Restaurant dengan beragam pilihan masakan internasional dan hidangan lokal dalam suasana yang menyenangkan.

Segarkan hari Anda di Street Bar dengan pilihan bir, kopi, dan teh impor dan lokal kami. Rasakan suasana modern dan layanan personal kami sambil bersantai bersama teman-teman.

Baca Juga:  Pesan Tiket Bus Harapan Jaya Online

Saya selalu ke ibis jika ada rapat kantor atau acara pelatihan, ibis yang terbaik. Makanan terbaik, staf terbaik, fasilitas terbaik, suara terbaik, tempat dan lokasi terbaik, pelayanan terbaik, semuanya bagus

Hotel Di Sunter Agung Murah Terdekat Mulai Rp.102.000

Edos295 yang terhormat, Salam hangat dari ibis Styles Jakarta Sunter. Kami sangat menghargai komentar Anda mengenai kunjungan Anda di ibis Styles Jakarta Sunter. Selalu menyenangkan menerima tanggapan positif. Saya akan membagikan komentar Anda dengan tim kami. Saya yakin masukan ini akan menjadi motivasi bagi staf kami karena kami terus berupaya meningkatkan kualitas layanan kami. Sekali lagi terima kasih telah berbagi pengalaman Anda dan kami harap Anda menikmati kunjungan Anda berikutnya. Hormat kami, Yohanes Molan Asst. Manajer Kantor Depan

Tempatnya bagus sekali, Mas Rehmat dan Bu Saiful sangat membantu, mereka dengan ramah mengantar kami ke ruang makan. Makanannya enak. Peristiwa yang luar biasa. Chef Novi menyajikan makanan terbaik untuk kami sepanjang pengalaman

Dear R4069NRsarahv, Salam hangat dari ibis Styles Jakarta Sunter. Kami sangat menghargai komentar Anda mengenai kunjungan Anda di ibis Styles Jakarta Sunter. Selalu menyenangkan menerima tanggapan positif. Saya akan membagikan komentar Anda dengan tim kami. Saya yakin masukan ini akan menjadi motivasi bagi staf kami karena kami terus berupaya meningkatkan kualitas layanan kami. Sekali lagi terima kasih telah berbagi pengalaman Anda dan kami harap Anda menikmati kunjungan Anda berikutnya. Hormat kami, Yohanes Molan Asst. Manajer Kantor Depan

Hotel Di Daerah Sunter Jakarta Utara

Saya menulis untuk memuji Mohammad Alyun atas layanan pelanggannya yang luar biasa selama kunjungan saya baru-baru ini. Sikap Elon yang ramah dan kesediaannya untuk membantu benar-benar memberikan dampak positif bagi saya selama menginap. Saya menghargai dedikasinya untuk memastikan pengalaman tamu yang menyenangkan.

Marhaban Ya Ramadan

Dear Emamiya 2023, Salam hormat dari ibis Styles Jakarta Center. Kami sangat menghargai komentar Anda mengenai kunjungan Anda di ibis Styles Jakarta Sunter. Selalu menyenangkan menerima tanggapan positif. Saya akan membagikan komentar Anda dengan tim kami. Saya yakin masukan ini akan menjadi motivasi bagi staf kami karena kami terus berupaya meningkatkan kualitas layanan kami. Sekali lagi terima kasih telah berbagi pengalaman Anda dan kami harap Anda menikmati kunjungan Anda berikutnya. Hormat kami, Yohanes Molan Asst. Manajer Kantor Depan

Saya pengguna hotel center kosten ibis style, saya mendapat pelayanan yang baik, sopan dan ramah dari Bu Rahmat (staf Kosten). Pengalaman yang luar biasa dari saya dan tim saya. Terima kasih!!

Baca Juga:  Cara Mendapatkan Uang Bagi Pelajar

538shabrinaa yang terhormat, Salam hangat dari ibis Styles Jakarta Sunter. Kami sangat berterima kasih atas komentar Anda mengenai kunjungan Anda ke ibis Styles Jakarta Sunter. Kami senang menerima tanggapan positif. Kami akan membagikan komentar Anda kepada tim kami. Kami yakin masukan ini akan menjadi penyemangat bagi seluruh karyawan kami karena kami terus berupaya meningkatkan kualitas layanan kami. Sekali lagi terima kasih telah berbagi pengalaman Anda dan kami berharap kunjungan Anda berikutnya akan sama memuaskannya dengan kunjungan terakhir. Hormat kami, Yohanes Molan Asst. Manajer Kantor Depan

Ray makanannya enak, hotelnya bagus, pelayanannya bagus, mas rahmat, mbak hendra dan chefnya sangat baik dan ramah, semua makanannya enak dan hotelnya nyaman, terima kasih banyak! Salah satu hotel terbaik yang harus Anda coba di bawah sinar matahari!

Jual Rumah Sunter

Dear Jannat34734583810, Salam hangat dari ibis Styles Jakarta Sunter. Kami sangat berterima kasih atas komentar Anda mengenai kunjungan Anda ke ibis Styles Jakarta Sunter. Kami senang menerima tanggapan positif. Kami akan membagikan komentar Anda kepada tim kami. Kami yakin masukan ini akan menjadi penyemangat bagi seluruh karyawan kami karena kami terus berupaya meningkatkan kualitas layanan kami. Sekali lagi terima kasih telah berbagi pengalaman Anda dan kami berharap kunjungan Anda berikutnya akan sama memuaskannya dengan kunjungan terakhir. Hormat kami, Yohanes Molan Asst. Manajer Kantor Depan

Harga mulai: 1 malam untuk 1 orang dalam kategori kamar dengan kisaran harga yang sama dengan ID, tidak termasuk layanan tambahan dan sarapan. Ini mengacu pada biaya publik terendah, termasuk pajak (

Dan termasuk pajak turis) untuk akomodasi yang dimaksud, tersedia hari ini di https:///, untuk menginap satu malam dalam 20 hari ke depan. Bervariasi berdasarkan durasi dan ketersediaan. Harga dijamin hanya pada pemesanan. Reservasi (asing) harus dibayar dalam mata uang lokal dimana hotel berada. Hanya jumlah yang dikonfirmasi saat pemesanan dalam mata uang lokal hotel yang dijamin. Mungkin ada perkiraan konversi dalam mata uang lokal Anda

Hotel Di Daerah Sunter Jakarta Utara

Hotel murah di sunter jakarta utara, hotel di sunter jakarta utara, kosan daerah sunter jakarta utara, hotel daerah sunter jakarta utara, hotel sekitar sunter jakarta utara, loker daerah sunter jakarta utara, service ac sunter jakarta utara, hotel murah daerah sunter jakarta utara, kost daerah sunter jakarta utara, hotel sunter jakarta utara, hotel sunlake sunter jakarta utara, hotel murah sunter jakarta utara

Tinggalkan Balasan