Pesan Tiket Sinar Jaya Cibitung Online

By | Desember 13, 2023
|

Pesan Tiket Sinar Jaya Cibitung Online – PO Sinar Jaya resmi membuka tiket pulang pergi tahun 2023. Pemesanan tiket bus ini untuk keberangkatan dari Kolam Sibitung di Bekasi. Apa tujuan PO Sinar Jaya?

Pemerintah telah resmi menetapkan hari libur dan libur pada tanggal 19 hingga 25 April 2023 dan Natal 2023. Libur panjang tersebut tentunya akan dimanfaatkan oleh WNI yang hendak mudik.

Pesan Tiket Sinar Jaya Cibitung Online

Pesan Tiket Sinar Jaya Cibitung Online

Khusus bagi calon penumpang yang hendak mudik dengan bus AKAP (Antar Kota Antar Provinsi), ada baiknya memesan tiket sekarang juga untuk menghindari kenaikan harga atau kehilangan tiket menjelang hari besar.

Travel Bekasi Sampang(madura)

Banyak perusahaan bus yang juga mulai memesan tiket pulang pergi, misalnya PO Sumber Alam dan PO Sinar Jaya. Khusus PO Sinar Jaya, telah dibuka pemesanan tiket di Kolam Renang Sibitung Bekasi.

Berdasarkan penuturan kedua di akun Instagram @sinrajaya.group, tiket pesawat mudik Lebaran 2023 dari Sibitung tersedia ke banyak tujuan, seperti Wonosobo, Slavi, Prapuk, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang dan lain-lain. Tiket awal ini berlaku mulai 14 April hingga 23 April 2023.

Tiket dapat dipesan di Sibitung Pool dengan jam layanan mulai pukul 08.00 WIB hingga 20.00 WIB. Pemesanan tiket juga dapat dilakukan melalui aplikasi pemesanan tiket online seperti RedBus atau Traveloka.

PO Sinar Jaya sendiri memiliki kelas bus yang berbeda-beda, mulai dari bus kelas atas hingga bus tingkat. Armada bus PO Sinar Jaya didominasi sasis Hino dan Mercedes-Benz.

Harga Tiket Bus Sinar Jaya Hari Ini Semua Jurusan [lengkap]

Tiket online sinar jaya cibitung, pesan tiket bus sinar jaya cibitung, pesan tiket sinar jaya, sinar jaya cibitung, pesan tiket sinar jaya online, tiket bus sinar jaya cibitung, cara pesan tiket bus sinar jaya cibitung, pesan tiket bus sinar jaya online, tiket sinar jaya cibitung, po sinar jaya cibitung, pesan tiket bus sinar jaya, pesan tiket sinar jaya cibitung

Tinggalkan Balasan