Sewa Apartemen Harian Di Bsd City

By | Desember 13, 2023
|

Sewa Apartemen Harian Di Bsd City – Permintaan OTP telah mencapai batas maksimum. Jika masalah masih berlanjut, silakan hubungi tim CS kami untuk mendapatkan bantuan.

Jika Anda mengubah atau membatalkan reservasi, Anda tidak akan menerima pengembalian dana atau kredit untuk masa menginap berikutnya. Kebijakan ini berlaku terlepas dari penyakit virus corona (COVID-19) dan tunduk pada undang-undang konsumen setempat.

Sewa Apartemen Harian Di Bsd City

Sewa Apartemen Harian Di Bsd City

Biaya ini termasuk pajak yang dibayarkan oleh penyedia layanan perjalanan (misalnya hotel, perusahaan penyewaan mobil) atas pemesanan Anda dan/atau pajak yang dibayarkan oleh kami (termasuk pajak penjualan, pajak akomodasi, dan pajak pertambahan nilai). ) termasuk perkiraan jumlah yang akan Anda bayarkan. ). Jumlah ini juga termasuk biaya resor, biaya pembersihan, dan biaya dan/atau ongkos lainnya yang dipungut oleh pemasok hotel kami dan/atau situs tempat Anda membuat pemesanan sebagai bagian dari kompensasi kami dan/atau hotel. pemasok. dapat dimasukkan. Layanan bervariasi tergantung pada faktor-faktor seperti lokasi, harga, dan metode pemesanan. Silakan lihat Ketentuan Penggunaan kami untuk informasi lebih lanjut.

Grand Kamala Lagoon By Mitra Propertindo Reviews, Deals & Photos 2023

Harga standar di situs kami. Semua diskon dan poin didasarkan pada pencarian Anda sebelumnya di properti.

Ini adalah diskon dari harga standar properti di situs kami, properti yang diberikan berdasarkan pencarian Anda.

1 malam 2 malam 3 malam 4 malam 5 malam 6 malam 7 malam 8 malam 9 malam 10 malam 11 malam 12 malam 13 malam 14 malam 15 malam 16 malam 17 malam 18 malam 19 malam 20 malam 21 malam 1 malam 22 bulan 2 bulan 3 bulan 4 bulan 5 bulan 6 bulan 7 bulan 8 bulan 9 bulan 10 bulan 11 bulan 12 bulan 1 tahun 2 tahun

BSD City merupakan kawasan strategis Kota Tangerang dengan akses cepat ke kawasan bisnis, pusat perbelanjaan, rumah sakit dan layanan transportasi. Terletak di jantung pusat kota Tangerang Selatan, BSD City telah menjadi kawasan perumahan populer. Salah satu properti rekomendasi untuk tinggal di dekat BSD City adalah Apartemen Ayodhya Residence Branz BSD City. Apartemen Branz BSD City, dengan konsep hunian berkualitas Jepang kelas atas, memanfaatkan fasilitas cerdas dan ramah lingkungan. Kompleks perumahan yang dibangun Tokyu Land Indonesia ini memiliki tiga tower berbeda. Inilah pilihan Apartemen Branz BSD City yang bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda.

Baca Juga:  Daftar Perumahan Di Lippo Cikarang

Sewa Apartemen Harian Treepark Bsd Di Kota Tangerang Selatan, Banten

AEON Mall BSD hanya berjarak 5 menit perjalanan dengan mobil. Mal mewah ini merupakan salah satu mal terlengkap di kota. Kami menawarkan berbagai macam tenant mulai dari F&B hingga fashion. Memudahkan Anda mengakses pilihan hiburan dan membeli kebutuhan sehari-hari.

Apartemen Branz BSD City mudah diakses dengan mobil dan angkutan umum. Apartemen terletak di jalan utama BSD Raya, 15 menit dari Terminal Bus Kota Sisauk. Lebih mudah untuk mencapai tempat-tempat terdekat.

Branz BSD City merupakan apartemen mewah setingkat hotel bintang 5. Apartemen ini memiliki beragam layanan seperti kolam renang outdoor dan indoor, gymnasium, taman bermain anak, sky lounge, perpustakaan, ruang pertemuan, ruang permainan, karaoke, dan spa. Apartemen Branz BSD City adalah tempat yang tepat untuk memanjakan diri Anda di waktu luang.

Sewa Apartemen Harian Di Bsd City

Branz BSD City merupakan apartemen studio seluas 42 meter persegi. Terdiri dari kamar tidur, ruang tamu, dapur dan kamar mandi. Apartemen 1BR ini cocok untuk para lajang. Harga mulai Rp 73 juta per bulan.

Sewa Apartemen Di Tangerang

Tipe 2BR yang terdiri dari dua kamar tidur, ruang tamu, dapur, dan kamar mandi mungkin bisa menjadi pilihan ideal bagi pasangan. Harga mulai dari 118 juta won per bulan.

Branz BSD City merupakan apartemen bertipe studio dengan luas 147 m2. Terdiri dari 3 kamar tidur, ruang tamu, dapur dan kamar mandi. Apartemen 3BR ini sangat cocok untuk keluarga. Harga mulai Rp 118 juta per bulan.

Ingin menginap di apartemen di Branz BSD City? Disewakan Apartemen di Kampus Branz BSD. Sekarang pilih unit yang Anda inginkan dan nikmati keuntungan berikut.

Kami menawarkan apartemen berperabotan dan tanpa perabotan. Kamar kami yang berperabotan lengkap sangat cocok bagi Anda yang menginginkan pengalaman menginap yang nyaman dan berperabotan lengkap. Jika Anda membutuhkan hunian terjangkau, hunian unfurnished bisa menjadi pilihan lain.

Rent Branz Bsd City Apartment

Apartemen berperabotan lengkap menawarkan fasilitas yang lengkap. Tempat tidur ditutupi dengan seprai berkualitas tinggi, dan dapur serta kamar mandi dilengkapi dengan peralatan lengkap.

Baca Juga:  Usaha Ibu Rumah Tangga Yang Menghasilkan Uang

Anda dapat menyewa apartemen berdasarkan hari, bulan atau tahun. Bagi mereka yang tinggal sementara, akomodasi sewa harian adalah pilihan terbaik. Anda tidak perlu khawatir dengan tagihan listrik, air, parkir atau internet. Semua fasilitas ini sudah termasuk dalam harga harian. Bagi yang ingin tinggal lebih lama bisa memilih tarif sewa bulanan. Beberapa orang memutuskan untuk memesan bulanan sebelum menandatangani sewa tahunan. Keuntungan sewa bulanan adalah tidak perlu membayar biaya manajemen dan IPL. Selain itu, beberapa apartemen memiliki parkir gratis. Terakhir, Anda bisa menyewa apartemen kami selama satu tahun. Selain itu, harga tahunannya relatif lebih murah dibandingkan harga bulanan. Diskon tersedia bagi mereka yang membayar penuh di muka. Anda dapat membayar tanpa kartu kredit.

Suasana enak, nyaman, pekakan jg lengkap smpe ad strika 👍🏻 kaca ny jg byk gak pelit 👍🏻 staff yg bntu checkin jg ramah 👍🏻

Sewa Apartemen Harian Di Bsd City

Bandara Internasional Soekarno Hatta berjarak 56 menit berkendara (42.5 km). Bandara Halim Perdanakusuma berjarak 57 menit (45.5 km); Gerbang Tol Pondok Aren berjarak 25 menit berkendara (17.9 km). Stasiun Rawa Buntu hanya berjarak 14 menit (5.9 km) dengan mobil. Bus Halte BSD City berjarak 15 menit (5.5 km). Indonesia Convention Exhibition BSD berjarak 7 menit (2.8 km). Universitas Prasetiya Mulya hanya berjarak 5 menit dengan mobil (2.2 km). Gedung Unilever berjarak 3 menit berjalan kaki (1.0 km).

Sewa Apartemen Harian Dan Bulanan, Properti, Rental Di Carousell

Apartemen ini terletak dekat beberapa pusat perbelanjaan di Tangerang, termasuk AEON Mall BSD City, sedangkan The Breeze BSD City berjarak 6 menit berkendara (1.5 km). Summarekon Mal Serpong dapat ditempuh dengan 21 menit (10.1 km) berkendara. Terrasse Cota hanya berjarak 11 menit (4.4 km). Untuk menuju waterpark ini, Anda bisa mencapai Ocean Park BSD yang berjarak 13 menit (5.6 km). Pastikan Anda memeriksa profil penjual dan ketersediaan produk sebelum membayar. Segala jenis transaksi di luar tangwab jawab.

Sebagai situs kategorisasi terkini terinasa perasaanan ekosistem jual beli online yang aman dan terpercaya Tak hanya itu, pun ingin menjadi yang baik teman bagi masyarakat Indonesia dalam esaran jual beli online. Dan Laaknya seorang teman baik, akan selalu persahaan untuk tebagan penganangan jual beli online terbaik.

Baca Juga:  Contoh Surat Lamaran Kerja Karyawan Pabrik

Fasilitas lainnya juga dapat dilihat dengan kategori lengkap yang tersedia. Hampir semua barang bisa ditemukan di sini. Mulai dari jual beli online otomotive yang hadir dengaribuan iklan etiap harinya. Sehingga Anda bisa memiliki banyak pilihan untuk membeli ponsel bekas dan ponsel baru. Pemisahan Mobile-Mobil Toyota Avanza, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, Hingga sedan mewah Mercedes-Benz dijual di.

Pengalaman tersebut dapat dirasakan melalui fitur-fitur yang memudahkan belanja online. Salah satunya dengan fitur Tawar yang membuat Anda bisa melakukan negosiasi harga. Lalu ada juga fitur Kasbon untuk membantu Anda membeli barang dan membayarnya dalam jangka waktu lama sebulan ke depan.

Sewa Apartemen Harian Murah Grand Kamala Lagoon

Jelajahi berbagai kategori mobil seperti Honda Beat, Honda CBR, Yamaha NMax, Kawasaki Ninja dan banyak lagi. motor-motor ini bisa kamu beli dalam kondisi baru dan bekas. Dan iklan-iklan tersebut dipasang oleh penjual yan berada di berbagai lokasi dengan harga yan bervariasi.

Selain itu ada juga jual beli online ponsel android. Dimana pada kategori ini merek-merek handphone (hp) Game favoritku. Ada yang menjual hp Xiaomi, ASUS, Lenovo, Samsung, hingga iPhone. Dan tak Hanya HP saja Yang dijual, tapi aksesorisanya pun bedipattan komplek di Selain kategori tadi, pun membuat semua transaksi mukya dikanya. Temukan real estat yang tepat dengan berinvestasi di industri dan berinvestasi untuk hasil yang baik secara online.

Dengan kemudahan dan keamanan yang ditawarkan, Anda bisa mendapatkan pengalaman belanja online terbaik. Karena seperti yang kamu tahu terbaru waktu bersama teman selalu akan jadi hal yang untuk dokani. Jadi, buat akunmu di sini dan marie bertman.

Sewa Apartemen Harian Di Bsd City

Sewa apartemen harian bsd city, sewa apartemen harian di bsd, sewa apartemen harian bsd, apartemen bsd city sewa, sewa rumah harian bsd, sewa apartemen di bsd city, sewa rumah harian di bsd, apartemen harian bsd, sewa rumah harian di bsd city, kost harian di bsd, sewa apartemen harian di bsd serpong, apartemen di bsd city

Tinggalkan Balasan