Lowongan Kerja Pt Mim Karawang

By | Desember 14, 2023
|

Lowongan Kerja Pt Mim Karawang – PT. Multi Indomandiri (MIM) merupakan anak perusahaan WINGS GROUP yang didirikan oleh RT di Kampung Situ, Dusun Serang pada 12 September 2013. 12 RWB. 04, Desa Sumur Kondang, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

PT. Multi Indomandiri merupakan perusahaan manufaktur yang memproduksi berbagai macam produk kesehatan rumah dan kosmetik. Visi perusahaan kami adalah menjadi yang terbesar dan melakukan pembersihan, tata graha, dan perawatan pribadi melalui “orang dan proses yang baik” dan selalu menjadi bagian penting dari seluruh keluarga Indonesia. Misi perusahaan kami adalah; Untuk menciptakan kualitas dan keamanan kelas satu bagi konsumsi produk-produk di bidang tekstil, rumah tangga dan pribadi, guna memuaskan pelanggan, karyawan dan masyarakat pada umumnya. Selain itu kami juga mempunyai kebijakan perusahaan bahwa kami berkomitmen untuk membuat produk Fabric Care, Home Care dan Personal Care yang terbaik, didukung dengan proses manufaktur yang baik dan akurat, demi memenuhi kepuasan pelanggan serta memberikan kesehatan dan keselamatan. kantor untuk karyawan. Dengan menerapkan program pembangunan berkelanjutan melalui Manajemen Keselamatan, Kesehatan dan Lingkungan (OHSAS 18001 dan ISO 14001). Nilai-nilai perusahaan yang kami praktikkan dan kembangkan setiap hari meliputi kerja keras, kerja tim, fleksibilitas, kepercayaan, dan banyak lagi.

Lowongan Kerja Pt Mim Karawang

Lowongan Kerja Pt Mim Karawang

PT Multi Indomandiri Karawang kini membuka lowongan kerja. Bagi mereka yang sedang mencari pekerjaan dan ingin meningkatkan karir.

Loker Karawang Arsip

Jika Anda memenuhi kualifikasi di atas dan ingin mengisi posisi yang terbuka, silakan kirimkan surat lamaran Anda beserta resume dan foto terbaru.

Lowongan kerja pt astra karawang, lowongan kerja pt sharp karawang, lowongan kerja pt honda karawang, alamat pt mim karawang, pt mim karawang, lowongan kerja pt inoac karawang, lowongan kerja pt chang shin karawang, lowongan kerja pt bmj karawang, lowongan kerja pt kao karawang, lowongan kerja pt karawang, lowongan kerja pt yamaha karawang, lowongan kerja pt fcc karawang

Tinggalkan Balasan