Berita Cikarang Utara Terbaru

By | Desember 14, 2023
|

Berita Cikarang Utara Terbaru – Berita Senin, 30 Januari 2023, 23.59 WIB Kebakaran di dua toko depan pusat grosir cerutu. Kebakaran terjadi di dua toko dekat SGC, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api.

Berita Senin, 16 Januari 2023, 22:47 WIB Aksi warga desa yang menyerang perempuan dan laki-laki menikah di Bekasi berujung pada mediasi. Kasus ini ditutup oleh polisi.

Berita Cikarang Utara Terbaru

Berita Cikarang Utara Terbaru

Berita Selasa 01 November 2022 18:10 WIB Penonton Sepak Bola Tarkam di Bekasi Adu jotos, Polisi turun tangan Laga sepak bola antarkota di Cikarang Utara, Bekasi, hancur ricuh. Penonton beradu tinju selama pertandingan.

Oknum Staff Sman 1 Cikarang Utara Melecehkan Media Online

Berita Sabtu 17 September 2022 Pukul 16.13 Polisi mengungkap pengeroyokan IWST berakhir dengan seorang pria asal Bekasi membuat laporan palsu. Polisi menyebut luka di tubuh pria berinisial MF di Bekasi yang salah melaporkan penculikan adalah dakwaan nyata. Warga desa bekasi menyerang MF

Berita Jumat, 16 September 2022, 21.23 WIB Pria Bekasi Berbohong soal Diculik. Karena orang tua pacarnya tidak menerima cerita romantisnya! Seorang pria di Bekasi salah melaporkan penculikannya. Belakangan terungkap bahwa ia memberikan kesaksian palsu karena orang tua pacarnya tidak menyetujui hubungan asmaranya.

Pemberitaan Jumat 16 September 2022 Pukul 20.01 WIB Salah Laporkan Penculikan Pria Bekasi, Berstatus Saksi – Harus Laporkan MF Masih Berstatus Saksi. Dia terpaksa melaporkan setelah membuat pernyataan palsu tentang ‘penculikan’

Berita Selasa 13 September 2022 pukul 21.34 WIB: Tingkah laku istri yang menyakitkan memotong alat kelamin suami Siri karena cemburu. Wanita berinisial Y (42) bermata gelap karena buta karena cemburu dengan suaminya Siri, ET (47).Y marah pada ET karena mengatakan dia punya wanita lain idamannya.

Baca Juga:  Promo Hypermart Hari Ini Palembang

Saat Hendak Cari Makan, Seorang Pria Tewas Tertimpa Pohon Tumbang Di Cikarang Utara

Berita Selasa, 13 September 2022, 15.26 WIB Kronologi Wanita di Bekasi Dia memotong alat kelamin suaminya karena cemburu. Seorang perempuan di Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat, menghilangkan inisial Y (42) dari keturunan suaminya, ET (47), Bagaimana sejarahnya?

Bali Senin, 29 Agustus 2022 pukul 21.53 WIB Gusti Mirah ditembak mati pacarnya saat pulang makan di Kedonganan. sebelum dia dirampok dan dibunuh oleh dua tersangka. Korban berada di dalam mobil Honda Brio DK 1792 FAL milik korban.

Berita Jumat, 10 Juni 2022 Pukul 15.43 WIB, Begini Penampakan Wahyu, Senior Manager Accident Engineer Klaim Rp 15 Miliar, Dirinya ke Polisi. Selamat datang di website kami. Sebuah website dengan ribuan pengunjung setiap hari

Berita Cikarang Utara Terbaru

BEKASI – Seorang perempuan berinisial DP (25) tewas ditangan adiknya berinisial FR (36) di Desa Pilar RT 01/01, Kota Cikarang, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi 23/10).

Polsek Cikarang Dan Pemdes Pasirgombong & Tni Menambal Lubang Di Jembatan Jalan Industri Pasirgombong Cikarang Utara.

Korban terluka akibat pisau dapur yang ditusuk oleh pria bernama Kakak di kamar belakang rumah korban.

Selamat datang di website kami. Sebuah website dengan ribuan pengunjung setiap hari

Karzad (63), orang tua korban Dijelaskan, kejadian tersebut bermula sekitar pukul 07.00 WIB saat pintu belakang terkunci. Ia mendengar korban berteriak minta tolong. Kemudian dia dan anak bungsunya mendobrak pintu.

“Saat masuk, Korban D berlumuran darah. “Saya mencoba merebut pisau yang digunakan pelaku untuk menusuk D, sedangkan pelaku F melawan hingga saya diserang,” kata Karzad, orang tua korban sekaligus pelaku, Kamis (19/10/23).

Baca Juga:  Persija Live Streaming Hari Ini Indosiar

Disbudpora Kabupaten Bekasi Buka Seleksi Poltradnas Ke Ix Tahun 2023

Korban dibawa ke rumah sakit. Sayangnya, nyawa empat dari enam bersaudara tersebut tidak terselamatkan selama perjalanan karena tertusuk beberapa pisau dapur.

Samsono, Kapolsek Cikarang Utara Jelaskan hal tersebut pada saat kejadian Korban hendak salat Dhuha dan sempat berwudhu. Tapi saudara laki-laki pertamanya kembali dengan membawa pisau.

“Korban mengalami luka akibat tusukan senjata tajam dengan pisau dapur di bagian dada dan perut. Termasuk tertabrak tangki bensin. Saat ini kami belum mengetahui alasan pelaku ingin memukuli adiknya sendiri hingga tewas,” kata Kapolsek Sikarang Nuea. Dikatakan pada Kamis (19/10/23)

Berita Cikarang Utara Terbaru

Kata Kapolda “Pelaku diketahui jarang pulang ke rumah dan bekerja serabutan, sedangkan korban konsentrasi mengaji di wilayahnya.

Acara Sertijab Di Aula Kecamatan Cikarang Utara

“Setelah beberapa saat Kami berhasil menangkap pelakunya. Dan dia kini di Polsek Cikarang Utara Tutup Selamat datang di website kami, website yang setiap harinya menerima ribuan pengunjung. Jika Anda ingin beriklan Silakan menghubungi administrator sistem kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971 -9399.

Beranda Berita Polres Cikarang dan Pemkot Pasirgombong & TNI Menambal Lubang di Jembatan Jalan Industri Pasirgombong, Utara Cikarang.

BEKASI, – Pengendara sepeda motor mengeluhkan kondisi jembatan berlubang sangat dalam di Jalan Industri Pasirgombong, Kecamatan Cikarang Utara, dekat RS Sentra Medika, karena sebelumnya berbahaya bagi pengendara, khususnya kendaraan roda dua.

Tentang masalah ini Polsek Cikarang, Polres Bekasi bersama Pemkot Pasir Gombong dan Cikarangbabinsa Utara, Pasir Gombong, berinisiatif mengisi jembatan yang berlubang sedalam 20 cm hingga 30 cm dengan pasir dan semen 14/10/22)

Berita Warga Terbaru Di Cikarang Utara, Bekasi Kabupaten

Selamat datang di website kami. Sebuah website dengan ribuan pengunjung setiap hari

Baca Juga:  Harga Emas Gresik Hari Ini

Komandan Polres Sikarang Mustakim mengatakan, dalam kasus ini, Polres Sikarang bersama Pemkot Pasir Gombong dan perwakilan dari departemen kepolisian Pemerintah telah memulai pembersihan lubang di jembatan jalan industri.

“Karena dulu banyak korban kecelakaan di jembatan ini. Khususnya pengendara sepeda motor Oleh karena itu kami bekerja sama untuk melakukan penyesuaian guna memastikan keselamatan berkendara.” “Komisaris Polisi kata Panglima Mustakim, Jumat (14/10/22).

Berita Cikarang Utara Terbaru

Ade (45), pengemudi ojek online Terima kasih kepada Polsek Cikarang. dan Pemerintah Kota Pasir Gombong Hal ini telah membersihkan jalan-jalan yang sebelumnya berbahaya bagi pengendara sepeda motor.

Ironis, Kakak Kandung Tega Habisi Nyawa Adiknya Sendiri Di Cikarang Utara

Toko bunga cikarang utara, sedot wc cikarang utara, cikarang utara, perumahan di cikarang utara, berita cikarang utara, klinik gigi cikarang utara, hotel murah cikarang utara, hotel cikarang utara, perumahan cikarang utara, apartemen cikarang utara, hotel di cikarang utara, auto2000 cikarang utara

Tinggalkan Balasan