Rumah Dijual Di Klari Karawang

By | Desember 14, 2023
|

Rumah Dijual Di Klari Karawang – Properti di koridor timur Jakarta bernama Karwang diperkirakan akan terus bersinar di tahun 2023. Armada ini dilengkapi dengan tiga pusat pertumbuhan yakni Jabodetabek, Bandung Raya, dan Cirebon Raya. Tak heran jika infrastruktur pun dikembangkan secara masif.

Infrastruktur yang ada di Karwang adalah Pelabuhan Petimban dan Tol Japeka Elevated. Berbagai macam infrastruktur juga direncanakan dibangun di Karwang, mulai dari Bandara Soekarno-Hatta II, Tol Karwang Barat-Sentul, dan Stasiun KRL Karwang.

Rumah Dijual Di Klari Karawang

Rumah Dijual Di Klari Karawang

Di sini juga terdapat Stasiun Kereta Berkecepatan Tinggi Karwang (KCIC), yang dijadwalkan dibuka pada tahun 2023. Tak heran, karena lokasinya yang strategis, Karwang menjadi kawasan industri ternama mendunia. Ini termasuk Grup Astra, Toyota, Daihatsu, GS Battery, KAO, P&G ABC, Schneider, Honda, Orang Tua Group dan Sharp.

Rumah Dijual Rp. 500.000.000 (nego)

Banyaknya industri di Karwang mau tidak mau membuat banyak tenaga kerja terkonsentrasi di kawasan Karwang. Para pekerja membutuhkan tempat tinggal, sehingga permintaan akan hunian di Karwang pun meningkat. Banyak proyek perumahan yang akhirnya muncul untuk memenuhi kebutuhan perumahan.

Salah satunya adalah Chakra Residence, kompleks perumahan yang terletak di Jalan Perum Mustika Prasana, hanya berjarak 200 meter dari Gerbang Perum Mustika Prasana, Desa Sibalongsari, Klari, Karwang Timur.

Jati Widodo, Direktur PT Guyupa Rukun Makmur, pengembang Chakra Residence, mengatakan lokasi perumahan yang mereka pasarkan cukup strategis. Jarak dari pintu keluar Tol Karwang Timur sekitar 15 menit atau 6 km, kata Jati, Rabu (8/2/2023).

Kawasan pemukiman juga berkembang dan dianggap sibuk karena banyak kafe dan restoran seperti McDonald’s, CFC dan Hawkbane.

Dijual Gudang Pabrik Di Pinggir Jalan Raya Klari Karawang Timur Dekat Surya Cipta Dan Kim Karawang

Berdiri di atas lahan kurang lebih 9.000 m2, pengembang menawarkan 61 unit rumah bergaya modern dan minimalis dengan harga mulai dari Rp 350 jutaan. Tipe bangunan 36m2 dengan luas lahan bervariasi mulai dari tipe tanah 66m2 hingga 72m2.

Baca Juga:  Biaya Kirim Ke Luar Negeri Via Pos

Chakra Residence terdiri dari bangunan satu lantai dengan langit-langit tinggi, 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Tak hanya itu, komplek perumahan ini juga memiliki fasilitas tambahan seperti musala dan tempat bermain anak-anak di dalam komplek perumahan.

“Saat ini unit sudah terjual dan 50% dari total unit sudah terisi. Rencananya kami akan menjualnya pada tahun ini seiring dengan pemulihan ekonomi dari pandemi Covid-19,” kata Jati.

Rumah Dijual Di Klari Karawang

Pembangunan tol Gilimanuk-Mengwi sepanjang 96 kilometer (km) memberikan dampak positif bagi Siputra Beach Resort yang terletak di Tabanan, yang terletak di antara Gilimanuk, Kuta, dan Mengwi.

Dijual Murah Ex Pabrik Garmen Di Klari Karawang Timur Dekat Tol

Chakra Residence sendiri telah menggandeng KPR dengan beberapa bank yaitu BRI, BSI, Mandiri dan BJB. Jati menambahkan, agar nasabah tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan kepemilikan unitnya, pengembang menargetkan serah terima unit dilakukan 90-120 hari setelah penandatanganan perjanjian pinjaman.

“Biasanya di perumahan lain pelanggan harus menunggu 18 bulan, barang kami kirimkan 3-4 bulan,” jelas Jati.

Jati menambahkan, Chakra Residences saat ini menawarkan akomodasi dengan harga paling terjangkau dibandingkan hunian lain di Karwang.

Rata-rata harga rumah serupa di Karwang sudah Rp 400 juta. “Kami menawarkannya dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 350 juta dengan cicilan Rp 2 juta per bulan,” pungkas Jati.

Dijual Pabrik/gudang Di Karawang Klari Luas 21 Hektar

* Fakta atau tipuan? Untuk memverifikasi kebenaran informasi yang disampaikan, silakan lakukan WhatsApp Fact Check di 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci yang diperlukan.

Lowongan kerja di klari karawang terbaru, sewa rumah bulanan di klari karawang, penginapan murah di klari karawang, jual rumah kampung klari karawang, perumahan di klari karawang timur, perumahan di klari karawang, perumahan murah di klari karawang, perumahan baru di klari karawang, rumah klari karawang, hotel murah di klari karawang, rumah dijual di klari karawang timur, hotel di klari karawang

Tinggalkan Balasan