Honda Hr V 2023 Harga

By | Desember 15, 2023
|

Honda Hr V 2023 Harga – Kini membuka pintu belakang cukup dengan mengayunkan kaki atau menekan tombol pada remote control, dan Anda dapat menutup pintu belakang dari bagian belakang mobil.

Perjalanan menurun menjadi lebih percaya diri dengan Hill Descent Control (HDC) yang secara otomatis menyesuaikan throttle dan rem.

Honda Hr V 2023 Harga

Honda Hr V 2023 Harga

Biarkan dpAmount = this.dpType == ‘persentase’ ? ini.harga *(ini.dp / 100) : ini.dp; hutang = ini.nilai – dpAmount; untuk (saya = 1; saya*

Harga Promo Mobil Honda Hr V Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi Terbaru

Tampilannya yang sporty dipadukan dengan garis-garis lengkung yang mengesankan berhasil menonjolkan karakter SUV modern dan menjadi daya tarik tersendiri dari All New Honda HR-V.

Nikmati rasa percaya diri berkendara dengan teknologi Honda SENSITIF di seluruh model All New Honda HR-V.

Perkotaan, mutakhir dan inovatif. All New Honda HR-V menghadirkan fitur-fitur teknologi terkini yang akan memudahkan segala tugas Anda saat bepergian.

Menjadi lebih kuat dan aman saat Anda mengendarai mesin responsif yang menghasilkan tenaga akselerasi untuk mendukung segala upaya Anda.

Pertama Di Indonesia, All New Hr V Resmi Rilis Varian Rs Harga 300 Jutaan*

Kendarai New Honda HR-V dengan rasa aman dan nyaman untuk perlindungan optimal dari tingkat keselamatan dan keamanan tertinggi.

*Catatan: Harga yang tertera adalah harga terendah dari jenisnya. Harga yang tercantum adalah OTR Batavia dan kepemilikan mobil pertama. Harga yang tertera merupakan harga OTR untuk nomor frame 2023.

Jika Anda memerlukan informasi lebih detail tentang produk Honda Anda, masukkan detail Anda dan kami akan menghubungi Anda sesegera mungkin

Honda Hr V 2023 Harga

Kami menggunakan cookie dan teknologi lainnya untuk melacak aktivitas Anda dalam sistem online ini dan menyimpan informasi tertentu tentang kualitas layanan kami.

Honda Cr V Debuts In Us With More Space

Setel ulang browser Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https:///privacy-policy untuk detail lebih lanjut. -V. Jadi model tahun 2023 yang serba baru tidak sama dengan HR-V global yang lebih kecil, tetapi ZR-V yang baru-baru ini diperkenalkan.

Sekarang, langkah ini mungkin tampak aneh, tetapi ini dirancang untuk memberikan World HR-V baru peluang bertarung yang lebih baik melawan CR-V yang populer. Jadi dengan filosofi berbasis Civic dan desain yang lebih halus, tenaga yang lebih responsif, kabin yang lebih halus, dan banyak teknologi, mari kita sambut HR-V baru ke dalam kehidupan Amerika.

‘, jadi tentu saja dengan mesin empat silinder 2.0 liter Civic yang menghasilkan 17 tenaga kuda lebih banyak dari pendahulunya yang berkekuatan 158 tenaga kuda 1.8 liter. Ini juga sedikit lebih haus, menurut peringkat jarak tempuh EPA. Yang terpenting, sistem ini tersedia dengan AWD saat berada di luar jalur.

Baca Juga:  Tata Cara Penulisan Surat Lamaran Kerja

Sorotan dari generasi baru ini mencakup desain eksterior dan interior yang bersahaja dan berkelas, Honda Global Architecture baru yang sama dengan Civic generasi ke-11, cluster instrumen digital standar 7 inci dan layar sentuh HD opsional tujuh atau sembilan inci dengan Apple Wireless CarPlay dan Kompatibilitas Android Auto di trim atas, di antara banyak lainnya.

Harga & Promo Honda Hrv Terbaru

Bicara soal level, Honda juga sudah mengumumkan harga tiap versinya. HR-V 2023 di Amerika Serikat dimulai dengan MSRP sebesar $23,650 ($24,895 dengan biaya tujuan $1,245) pada trim LX penggerak roda depan. AWD LX berharga $25.150, trim Sport berharga $25.650 (FWD) dan $27.150 (AWD), diikuti oleh EX-L andalan masing-masing seharga $27.450 (FWD) dan $28.950 (AWD).

Dan yang tak kalah pentingnya, keselamatan adalah hal yang terpenting bagi produsen mobil asal Jepang ini, sehingga paket standar Honda Sense dengan banyak lini teknologi, serta kantung udara samping untuk penumpang depan dan belakang ditawarkan sejak awal.

Aurel telah mempunyai cita-cita tinggi sepanjang hidupnya (atau pada usia 16 tahun dia terbang sendirian) sehingga pada tahun 2006 dia mengubah karirnya dan dipekerjakan sebagai penulis majalah untuk orang yang dicintainya. Sejak itu karyanya telah diterbitkan baik dalam bentuk cetak maupun online, hanya di sini, di .

Honda Hr V 2023 Harga

1 Honda dan Sony menjalin kesepakatan patungan, ingin mandiri 2 Honda HR-V 2023 Mesin baru, irit bahan bakar EPA dipastikan, pelanggan tidak akan senang. Mess at the Burnyard 4 Prototipe Acura ARX-06 2023 Digoda, Kembali ke Balapan Musim Depan 5 2023 Honda Civic e:HEV UK Buku Pesanan Dibuka Juli Ini

Harga New Honda Cr V 2023 Depok, Promo & Kredit Mei

HONDA Civic e:HEV (EU) Compact HONDA ZR-V Compact SUV HONDA Pilot Large SUV HONDA CR-V (USA) Medium SUV HONDA Prologue Large SUV Semua model HONDA Batavia (ANTARA) – PT Honda Prospect otor (HP) Model terbaru dirilis All New Honda HR-V hadir dengan tampilan lebih sporty dan elegan, dilengkapi teknologi Honda Sensing, serta varian RS bermesin 1.5L VTEC turbo yang dijual dengan harga mulai Rp 355,9 jutaan. 499,9 juta

Menyusul kesuksesannya di berbagai negara, All New Honda HR-V kini hadir dengan desain lebih ramping, fitur lebih canggih, spesifikasi lebih sporty, dan mesin lebih bertenaga, kata Presiden PT HP Takehiro Watanabe saat peluncuran mobil tersebut, Rabu. .

SUV Honda generasi kedua ini memiliki desain eksterior yang bercirikan ubahan total dengan garis-garis tajam yang membuatnya semakin elegan dan sporty dibandingkan generasi sebelumnya.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Untuk Usia 50 Keatas

Pada bagian depan, All New Honda HR-V tampil agresif dan sporty dengan desain gril depan baru yang dilengkapi lampu depan full LED dengan lampu sein LED berurutan dan juga dilengkapi dengan lampu kabut LED. Mereka menggunakan 18 inci.

Honda Hr V E:hev L Hybrid Review

Baca Juga: Panduan Honda Gold Wing Dengan Adaptive Cruise Control Baca Juga: HP Umumkan Harga Honda Brio dan Obilio Usai PPnB DTP 2012

Di sisi interior, All New Honda HR-V dilengkapi layar interaktif TFT berukuran 4,2 inci yang menampilkan berbagai informasi berkendara seperti Honda Sensing, pengingat kursi belakang, indeks angin kendaraan, dan konsumsi bahan bakar.

Mobil ini juga dilengkapi dengan gear shift knob berbahan kulit, sistem pengapian single push dan smart entry system, remote control dan AC Auto.

Honda Hr V 2023 Harga

Kabinnya dibalut warna hitam dengan jok berbahan kulit serta dilengkapi ventilasi AC belakang, atap kaca panoramik, dan tiga mode emisi udara tersebar yakni. Dilengkapi dengan kontrol udara normal, tersebar dan tertutup.

Harga Honda New Hr V 2023 Terbaik

All New Honda HR-V dilengkapi dengan user interface layar sentuh berukuran 8 inci yang terintegrasi dengan Bluetooth, radio A/F, telepon hands-free, WebLink dan konektivitas smartphone. Mobil ini juga memiliki kamera belakang multi-sudut.

Kamera luar angkasa juga dilengkapi dengan port USB depan dan belakang, kaca rias, led sentuh elektrostatik, lampu yang berubah menjadi lampu dengan gerakan tanpa sentuhan, pegangan tangan belakang dengan tempat cangkir dan saku belakang kursi.

New Honda HR-V juga dilengkapi dengan teknologi keselamatan Honda Sense di seluruh variannya, antara lain Collision Monitor Braking System (CBST), Lane Keeping System (LKAS), Road Departure Ratio Monitor (RD), Adaptive Cruise System (ACC) dengan Low Notifikasi Sistem Keberangkatan Mobil SpeedFollow, Tugas Tinggi Otomatis, dan Lead (LCDN).

Fitur keselamatan lainnya antara lain Honda LaneWatchT, Rapid Airbag, Struktur Rangka G-CON+ACET dengan Side Impact Bea, Teknologi Pengereman ABS+EBD+BA, Hill Start Assist, Hill Descent Control, Vehicle Stability Assist, Electric Parking Brake, Automatic Brake Guard. tanda berhenti darurat, serta pengingat sabuk pengaman di setiap baris kursi.

All New Honda Hr V Now In Sa

New Honda HR-V dibekali mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi 145 N pada 4.300 rpm.

Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, Smart Entry System dan Foldable Error Gate dengan LED Turn Signal.

Baca Juga:  Cara Buat Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan

Untuk pertama kalinya di Indonesia, Honda menawarkan varian RS dari model SUV pada All New Honda HR-V 1.5L RS Turbo.

Honda Hr V 2023 Harga

All New Honda HR-V 1.5L RS Turbo hadir dengan RS Aero Kit, stiker bemper merah, dan finisher Dual Exhaust Pipe. Kabinnya didominasi jok kulit berwarna hitam dan aksen merah, serta bantalan pintu atas yang empuk.

Promo: Honda All New Hrv Pekanbaru Kredit Dan Cash 2022

Dari segi performa, All New Honda HR-V 1.5L RS Turbo dibekali mesin 1.5L VTEC TURBO yang menghasilkan tenaga 177 PS pada 6.000 rpm dan torsi 240 N pada 1.700-4.500 rpm.

Ada tiga pilihan berkendara tentunya Sport, Noral dan Econ. New Honda HR-V 1.5L RS Turbo juga dilengkapi dengan empat speaker dan dua tweeter, AC dan bagasi belakang elektrik hands-free, serta cluster interaktif TFT berukuran 7 inci.

Pada generasi terbaru ini, All New Honda HR-V menghadirkan warna baru Sand Khaki Pearl dan masih banyak warna lainnya seperti Ignited Metallic Red, Etheroid Grey Metallic, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, dan White Berry Platinum.

All New Honda HR-V tersedia dalam empat varian yakni 1.5L S CVT dibanderol Rp 355,9 juta, 1.5L E CVT dibanderol Rp 379,9 juta, 1.5L SE CVT dibanderol Rp 399,9 juta, dan 1.5L. Harga turbo RS dibanderol Rp 499,9 juta.

Melihat Harga Mobil Baru Dan Bekas Honda Hr V Di 2023

Baca Juga: Mobil Terlaris Honda Brio dan BR-V Bulan Februari 2022 Baca Juga: Honda Tingkatkan Pabrik Ontario untuk Produksi CR-V Hybrid Baca Juga: Sony Gandeng Honda Gabung Bisnis Kendaraan Listrik Meski Honda Malaysia Sebut Tak Ada rencana itu. Menaikkan harga model Berdasarkan hasil awal tahun ini, tampaknya perusahaan tersebut telah kembali mengambil keputusan tersebut sesuai dengan situasi perekonomian saat ini, terutama nilai cincin yang kini terlihat semakin melemah.

Mulai hari ini, 5 Juli 2023, harga SUV segmen B Honda HR-V mengalami kenaikan untuk semua varian. Berdasarkan daftar harga tadi malam, kini model dasar Honda HR-V yakni. Kelas 1.5L S akan dijual dengan harga mulai RM115,900 atau RM1,100 lebih mahal dari harga yang diumumkan saat diluncurkan Juli lalu yakni. Ia dilancarkan pada RM114. .800.

Dia diikuti oleh HR-V

Honda Hr V 2023 Harga

Harga honda hr v terbaru, harga honda hr v bekas, harga honda hr v 2022, honda hr v 2023 indonesia, harga hr v 2023, hr v honda 2023, harga mobil honda hr v bekas, harga honda hr-v, harga mobil honda hr-v, harga mobil hr v 2023, hr v 2023 indonesia, harga honda hr v 2023

Tinggalkan Balasan