Contoh Surat Lamaran Kerja Microsoft Word

By | Desember 15, 2023
|

Contoh Surat Lamaran Kerja Microsoft Word – Contoh Surat Pengantar – Hai Grameds, kamu baru saja lulus kuliah? Apakah Anda lulus dari sekolah atau pelatihan kejuruan? Atau Anda baru saja menyelesaikan sekolah pascasarjana? Atau Anda ingin pindah dari tempat kerja lama Anda? Ketika kita ingin melamar suatu pekerjaan, tentunya kita juga harus menulis lamaran terlebih dahulu.

Niat dan keberanian, ada pertimbangan administratif dan teknis yang tidak boleh dilupakan. Begitu pula jika Anda ingin mengembangkan karir di perusahaan atau lembaga pendidikan yang bersifat sangat formal.

Contoh Surat Lamaran Kerja Microsoft Word

Contoh Surat Lamaran Kerja Microsoft Word

Tentunya Anda harus melamar pekerjaan terlebih dahulu agar bisa diterima di perusahaan dan mendapatkan posisi yang Anda inginkan, maka dari itu Anda harus menulis lamaran kerja terlebih dahulu. Nah, sebaiknya anda mengetahui apa itu surat lamaran dan contoh lamaran kerja agar anda bisa menulis surat lamaran dengan mudah.

Contoh Surat Lamaran Kerja Umum, Begini Formatnya

Pada artikel ini Anda akan menemukan beberapa contoh lamaran kerja yang baik dan akurat. Jadi, teruslah membaca artikel ini sampai akhir Grameds.

Untuk menulis surat lamaran yang baik, Anda perlu mengetahui beberapa hal karena banyak perusahaan yang menganggap surat lamaran ini sebagai hal yang penting.

Perusahaan kepada Anda. Oleh karena itu, sangat penting untuk menulis surat lamaran yang berkualitas dan sepanjang mungkin. Simak beberapa tipsnya di bawah ini!

Penting untuk membuat kesan pribadi yang baik dengan menulis surat lamaran yang baik. Hal ini dapat dilakukan dengan menuliskan secara spesifik nama perusahaan yang Anda hubungi.

Template Cv 061 & Surat Lamaran (ms Word)

Bahkan jika Anda mencoba menghubungi beberapa perusahaan, pastikan setiap kali Anda mengirim surat lamaran, itu mencantumkan nama perusahaan yang benar. Alternatifnya, Anda juga dapat menuliskan nama spesifik dan gelar orang yang dituju.

Tips menulis surat lamaran yang baik yang kedua adalah singkat, to the point, dan tidak bertele-tele. Anda dapat melakukannya sendiri menggunakan aturan bahasa sederhana.

Selain itu, kemampuan membentuk kalimat tanpa harus menggunakan kata-kata yang rumit dapat membantu Anda menyampaikan pesan yang ingin Anda sampaikan sejelas dan seefektif mungkin!

Contoh Surat Lamaran Kerja Microsoft Word

Untuk menulis surat lamaran yang baik, Anda juga harus menulisnya serapi dan serapih mungkin agar mudah dibaca.

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik Dan Benar Agar Dilirik Hrd Halaman All

Untuk mencapai hasil yang maksimal, Anda dapat menggunakan berbagai program komputer untuk menulis surat lamaran.

Untuk lebih jelasnya mari kita simak beberapa contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar di bawah ini agar anda bisa mendapatkan gambaran bagaimana cara menulis surat lamaran kerja NS.

Baca Juga:  Beli Emas Semar Nusantara Online

Saya membaca postingan pekerjaan Anda di Truly.com dan mengetahui bahwa perusahaan Anda sedang membuka lowongan untuk posisi pembuat konten. Saya yakin posisi ini sesuai dengan pengalaman saya karena latar belakang saya di bidang teknologi informasi.

Nama saya Aye Ananda Rasa, umur saya 22 tahun. Bulan November lalu, saya lulus dari Fakultas Teknologi Informasi Akademi Cikal. Saya berspesialisasi dalam copywriting dan pembuatan konten. Saya jamin saya memiliki kualifikasi profesional yang dibutuhkan perusahaan Anda. Saya memiliki motivasi yang baik, saya dapat bekerja dalam tim, kemampuan komunikasi saya sangat baik dan bahasa Inggris saya sangat baik baik tertulis maupun lisan.

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Benar Dan Cara Membuatnya

Sehubungan dengan rekrutmen karyawan perusahaan yang anda pimpin, saya bermaksud melamar untuk dipekerjakan di perusahaan yang anda pimpin sebagai [POSISI YANG DILAKUKAN].

Saya memiliki pengalaman di [POSISI] selama [BERAPA TAHUN]. Saya memiliki keterampilan [INGAT] dan mencapai [PRESTASI] / [PORTOFOLIO]

Maka saya menulis surat lamaran ini, saya sangat berharap bisa bekerja di tempat yang ingin saya ucapkan terima kasih.

Contoh Surat Lamaran Kerja Microsoft Word

Dengan surat lamaran ini, saya melamar posisi di departemen pemasaran digital perusahaan yang Anda pimpin. Saya memiliki 5 tahun pengalaman dalam pemasaran digital di 2 perusahaan. Pengalaman saya mengelola kampanye periklanan di Google Ads, Facebook/IG dan Tik Tok Ads. Selain itu, saya memiliki beberapa sertifikasi resmi terkait digital marketing.

Download Contoh Surat Lamaran Kerja Resmi, Baik Dan Terbaru Ms Word

Ini adalah surat lamaran yang saya tulis. Dengan adanya lamaran ini, kami berharap dapat diterima di perusahaan yang anda pimpin. Terima kasih.

Menurut informasi rekrutmen dari PT. Asri Media, di website Tech In Asia 21 Feb 2021 Saya menjadi sukarelawan di tim Pemasaran Digital sebagai Search Engine Marketing Specialist di PT. Komunikasi Asri. Detail pribadi saya adalah sebagai berikut:

Saya dalam kondisi kesehatan fisik dan mental yang baik dan fasih berbahasa Inggris lisan dan tulisan. Lulusan spesialisasi yang saya pelajari sangat puas dan memiliki keterampilan yang baik dalam menulis iklan. Saya terbiasa bekerja dengan target dan memiliki pengalaman 3 tahun sebagai spesialis SEM.

Saat ini saya bekerja sebagai CFO di PT. Komunikasi Asri. Saya suka belajar dan dapat bekerja dengan baik baik sendiri maupun dalam kelompok.

Contoh Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan, Begini Cara Membuatnya

Saya harap Anda bersedia meluangkan waktu untuk menyiapkan kesempatan wawancara sehingga saya dapat menjelaskan potensi saya secara detail.

Sehubungan dengan informasi yang saya terima tentang perekrutan tenaga pengajar baru di SD Youth Shine Indonesia Denpasar, untuk itu saya telah melamar untuk bergabung di SD Youth Shine Indonesia yang dipimpin oleh Bapak/Ibu Volya yang saya miliki.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Di Kalimantan Tengah

Beginilah cara saya menulis surat lamaran ini. Saya harap bapak berkenan memberikan saya kesempatan untuk wawancara pribadi guna mengetahui lebih jauh kemampuan saya di bidang yang saya geluti.

Contoh Surat Lamaran Kerja Microsoft Word

Dengan surat lamaran ini, Anda bermaksud melamar posisi kasir berdasarkan informasi yang tersedia di situs resmi Bink Bunk Bank.

Solution: Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Dengan surat ini saya ingin melamar pekerjaan di perusahaan yang anda pimpin sebagai perawat. Saya memiliki sedikit pengalaman bekerja sebagai perawat di salah satu klinik terkemuka di Jakarta. Bersamaan dengan surat lamaran ini, saya bersedia mencurahkan keahlian dan waktu saya jika diperlukan. Saya sangat berharap bisa lulus wawancara atau tes lainnya.

Menurut informasi rekrutmen dari PT. Blemcoss saya terima dari harian Merdeka tanggal 15 Januari 2018. Saya berencana untuk melamar pekerjaan dan bergabung dengan perusahaan yang Anda pimpin. Bagian pekerjaan yang ingin saya bahas adalah bagian marketing dengan kode (MG) di perusahaan PT. cacat.

Dan sekarang saya memiliki kesehatan yang baik dan berbicara bahasa Inggris dengan lancar. Kejujuran selalu menjadi prioritas utama saya dan latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan dan saya juga menguasai komputer termasuk Lotus Spreadsheet, MS Office Word, Excel, Access dan beberapa program perkantoran lainnya.

Saya menantikan wawancara dengan Bapak/Ibu Personalia agar dapat menjelaskan lebih detail potensi dan kemampuan saya untuk perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Template Cv 059 & Surat Lamaran (ms Word)

Saya membaca postingan pekerjaan Anda di Glints.com dan melihat bahwa perusahaan Anda sedang membuka lowongan untuk posisi Desainer Grafis. Saya yakin posisi ini sesuai dengan pengalaman saya dengan latar belakang saya di bidang sistem informasi.

Nama saya Eko Ardani, umur saya 22 tahun. Saya baru saja lulus dari Binus Fakultas Sistem Informasi pada bulan November lalu. Saya memiliki pengalaman sebagai desainer grafis (UI/UX) dan desainer produk. Saya jamin saya memiliki kualifikasi profesional yang dibutuhkan perusahaan Anda. Saya memiliki motivasi yang baik, saya dapat bekerja dalam tim, kemampuan komunikasi saya sangat baik dan bahasa Inggris saya sangat baik baik tertulis maupun lisan.

Ketika kita memasuki dunia kerja, kita perlu melakukan pekerjaan kita dalam kondisi yang baik dan meningkatkan keterampilan kita. Sebagai? Grameds dapat belajar dari buku-buku yang direkomendasikan dalam kategori “Keterampilan Profesional” untuk dijual dengan mengklik banner di bawah.

Contoh Surat Lamaran Kerja Microsoft Word

Berdasarkan informasi yang saya terima pada acara job fair yang diselenggarakan oleh Bursa Kerja Jakarta pada tanggal 19-20 Desember 2019, melalui surat ini saya bermaksud melamar pekerjaan di PT. Pertamina, Persero, Jakarta, adalah Customer Service Officer (CSO).

Baca Juga:  Bisnis Yang Jarang Digeluti Orang Tapi Untung Besar

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik Dan Benar, Dijamin Lolos!

Saat ini saya memiliki kesehatan yang baik, ketampanan dan kemampuan komunikasi yang baik. Saya juga dapat berbicara bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan, dan saya dapat bekerja dengan program komputer seperti Ms. kantor, word, excel, powerpoint dan internet.

Saya harap bapak/ibu bersedia memberikan saya kesempatan untuk mengikuti tes dan wawancara agar saya bisa menjelaskan potensi saya lebih detail.

Saya berencana melamar pekerjaan di perusahaan yang Anda pimpin sebagai departemen IT HR. Saya dapat bekerja keras, tekun, jujur ​​dan dapat bekerja mandiri maupun dalam tim.

Berdasarkan iklan di salah satu stasiun televisi swasta yang dipasang pada 7 Agustus 2018, terdapat informasi adanya lowongan di PT. Blemkos bekerja sebagai akuntan senior.

Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email Terbaru Yang Menarik

Saya lulus dari Universitas Kristen Sathya Wakana dengan gelar Sarjana Ekonomi dan Akuntansi pada tahun 2015 dengan predikat sangat memuaskan. Saya memiliki pengalaman 2 tahun sebagai akuntan di salah satu perusahaan keuangan Jakarta, yang membantu saya menjadi seorang profesional dan menguasai standar proses bisnis di departemen akuntansi umum.

Pengalaman saya tentu akan berguna jika saya gunakan dalam dunia profesional. Bekerja sebagai akuntan, saya sering mempraktikkan tanggung jawab, kejujuran, dan profesionalisme. Saya telah belajar dan menggunakan pembukuan dan peringkasan untuk tahun ini dengan baik. Saya ingin mengembangkan karir saya dan meningkatkan pekerjaan profesional saya.

Bersamaan dengan surat ini saya lampirkan portfolio saya, copy ijazah saya, copy KTP saya dan daftar resume langsung untuk menerima saya di perusahaan yang bapak pimpin.

Contoh Surat Lamaran Kerja Microsoft Word

Jika Anda tertarik dengan portofolio yang saya serahkan, saya akan dengan senang hati mengatur wawancara pada tanggal dan waktu yang telah ditentukan.

Contoh Dan Tips Membuat Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan

Menurut informasi rekrutmen dari PT. Huma Di Atas Bukit saya dapatkan dari iklan media sosial (LinkedIn). Aku berniat

Surat lamaran kerja word edit, contoh lamaran kerja microsoft word, surat lamaran kerja word, cv lamaran kerja microsoft word, download surat lamaran kerja microsoft word, contoh surat lamaran kerja di microsoft word, contoh surat lamaran kerja word, lamaran kerja microsoft word, contoh surat lamaran microsoft word, contoh cv lamaran kerja microsoft word, cara membuat surat lamaran kerja microsoft word, surat lamaran kerja microsoft word

Tinggalkan Balasan