Link Streaming Real Madrid Vs Villarreal

By | Januari 6, 2024
|

Link Streaming Real Madrid Vs Villarreal – Eder Militao dari Real Madrid, kiri, dan Karim Benzema dari Real Madrid merayakan setelah minum-minum saat pertandingan semifinal Piala Super Spanyol antara Real Madrid dan Valencia di Riyadh, Arab Saudi, Rabu, 11 Januari 2023. (AP Photo/Hussein Malla) AP

Villarreal menghadapi Real Madrid pada laga Copa del Rey di Estadio de la Ceramica di Villarreal, Spanyol pada Kamis 19 Januari 2023 (19.1.23).

Link Streaming Real Madrid Vs Villarreal

Link Streaming Real Madrid Vs Villarreal

BARCELONA, Spanyol (AP) – Dengan hilangnya semua harapan Liga Champions, Barcelona tahu bahwa gelar Liga Spanyol kini menjadi kemenangan yang seharusnya menjadi pembenaran pertandingan besar tim.

Liverpool Vs Villarreal Live Stream: How To Watch Champions League Semi Final, Team News

Barcelona,​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​Pemerintah yang akan menghadapi Real Madrid di “clasico” pada hari Minggu, akan membutuhkan keajaiban kecil untuk menghindari tersingkir dari babak penyisihan grup sang Juara. Liga untuk tahun kedua berturut-turut setelah hanya memenangkan satu dari empat pertandingan mereka sejauh ini. Hasil imbang 3-3 hari Rabu di kandang melawan Inter Milan membuatnya berada di ambang tiket lain yang tidak diinginkan ke Liga Europa.

Hal itu tidak ada dalam rencana mereka ketika Barcelona menunda masa depan mereka dengan menjual sebagian hak siar TV dan aset lainnya untuk berinvestasi pada pemain baru. Presiden klub Joan Laporta mengatakan cedera itu baik bagi klub untuk kembali memenangkan trofi besar dan mengatasi kepergian menyakitkan Lionel Messi.

Harapan tipis Barcelona untuk melaju ke Liga Champions bergantung pada memenangkan dua pertandingan grup tersisa dan Inter tidak mendapatkan tiga poin melawan Viktoria Plzen dan juara grup Bayern Munich.

Setidaknya Robert Lewandowski membuktikan bahwa dia sepadan dengan uang yang dikeluarkan. Sejak meninggalkan Bayern, striker Polandia berusia 34 tahun itu telah mencetak 14 gol dalam 12 pertandingan di semua kompetisi; memimpin Liga Spanyol dengan delapan gol; dan berbagi keunggulan poin di Liga Champions dengan Erling Haaland dan Mohamed Salah dengan masing-masing lima gol. Dua gol Lewandowski melawan Inter menyelamatkan Barcelona dari kekalahan akhir pekan ini.

Villarreal Vs Real Madrid: Times, Tv And How To Watch Online

“Setelah pertandingan yang buruk, Anda harus menghadapi kenyataan dengan cara terbaik, menunjukkan bahwa Anda bisa bermain bagus dan menang,” kata Lewandowski kepada DAZN jelang “clasico” pertamanya melawan Real Madrid. “Ini momen yang sulit, tapi kami tahu bahwa di laga El Clasico kami punya peluang untuk pergi ke sana dan memenangkan pertandingan.”

Tim lawan berada di puncak klasemen dengan poin, dengan Barcelona memimpin selisih gol setelah menang tujuh kali dan seri satu kali.

Baca Juga:  Berita Tentang Selebriti Hari Ini

Laporta mengatakan pada hari Jumat bahwa kegagalan untuk melaju ke Liga Champions akan merugikan klub, yang sudah berutang 25-35 juta euro ($24-34 juta) dalam proyeksi pendapatannya.

Link Streaming Real Madrid Vs Villarreal

“Kami harus mengubah pola pikir kami,” kata Laporta. “Kami harus ingat bahwa tim ini bersatu. Tujuan kami sudah jelas sejak awal musim – memenangkan liga (Spanyol). Di Liga Champions, kami ingin melewati babak penyisihan grup dan melihat sejauh mana kita bisa pergi, tapi itu tidak mungkin.”

Villarreal Vs Real Madrid: Tv Channel, Live Stream, Team News & Preview

Barcelona mendapat pukulan telak dari para juri, terutama di lini pertahanan setelah kehilangan bek Ronald Araújo, Jules Koundé, Andreas Christensen dan Héctor Bellerín baru-baru ini.

Hal ini membuat pelatih Barcelona Xavi Hernandez hanya memiliki Éric García dan pemain veteran Gerard Pique sebagai pendukung utama melawan Inter. Pique, pemain reguler awal musim ini, dikeluarkan dari lapangan pada hari Rabu setelah membiarkan bola melewatinya yang mengarah ke gol Inter.

Satu-satunya kabar baik adalah Koundé, yang bisa bermain di lini belakang atau tengah pertahanan, telah kembali berlatih bersama rekan satu timnya pada hari Kamis.

Pertahanan Barcelona harus menghadapi serangan Madrid yang dipimpin oleh Karim Benzema dan Vinícius Júnior yang cepat, yang memimpin timnya dengan tujuh gol. Benzema, Rodrygo dan Federico Valverde masing-masing mencetak empat gol.

Villarreal Vs Real Madrid: Live Stream, Tv Channel, Kick Off Time & Where To Watch

Satu-satunya starter yang kemungkinan tidak akan diturunkan Carlo Ancelotti adalah kiper Thibaut Courtois, yang berarti Andriy Lunin akan bermain sebagai penjaga gawang.

Madrid belum pernah menang dalam 13 pertandingan musim ini dan berusaha mempertahankan gelar Eropa dan Spanyol mereka.

Jika Anda membeli produk atau mendaftarkan akun melalui tautan di situs web kami, kami dapat menerima kompensasi. Dengan menggunakan situs ini, Anda menyetujui perjanjian pengguna kami dan menyetujui bahwa klik, interaksi, dan data Anda dapat dikumpulkan, dicatat dan/atau disimpan oleh kami dan media sosial serta mitra lainnya sesuai dengan kebijakan privasi kami. DANA UNGGULAN ★★★ ★★ Canara Robeco Small Cap Fund Regular – Pertumbuhan 3 Tahun Return 33.73% Investasikan Sekarang DANA SALDO ★★★★ ★ Canara Robeco ELSS Now Tax Saver Regular-IDCW8% Return18.

Link Streaming Real Madrid Vs Villarreal

Pertandingan La Liga Real Madrid vs Villarreal akan disiarkan di Amerika Serikat pada hari Minggu. Kami memiliki semua detailnya.

Link Live Streaming Villarreal Vs Real Madrid Di Liga Spanyol 2022 2023

Real Madrid akan bermain melawan Villarreal di La Liga pada hari Minggu. Real Madrid berhasil memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhirnya dan mengumpulkan 39 poin dari 16 pertandingan.Villarreal mengoleksi 16 poin dari 16 pertandingan dan berhasil memenangkan satu pertandingan di lima pertandingan terakhirnya.

Baca Juga:  Live Streaming Pon Sepak Bola 2021

Sementara Villarreal kalah dari Real Sociedad dalam pertandingan kandang terakhir mereka pada 9 Desember, Real Madrid bermain imbang dengan Real Betis.

Laga La Liga Real Madrid vs Villarreal akan dimainkan pada Minggu 17 Desember 2023 di Santiago Bernabeu. Pertandingan dijadwalkan pada pukul 15:00 (ET). Streaming langsung akan tersedia di ESPN+.

Namun, Real Madrid bisa memimpin, meski hanya dalam 24 jam, jika mereka mengalahkan tim peringkat ke-13 Villarreal pada hari Minggu. Pasukan Carlo Ancelotti bermain imbang 1-1 dengan tim peringkat ketujuh Real Betis pekan lalu untuk turun ke peringkat kedua, tertinggal dua poin dari Girona.

Juventus Vs. Villarreal: Live Stream, Start Time, Aggregate Score For Champions League Round Of 16 Match

Real Madrid memasuki pertandingan ini setelah menang 3-2 atas Union Berlin pada hari Selasa untuk menyelesaikan clean sheet klub di Liga Champions. “Kami telah melakukannya dengan sangat baik di paruh pertama musim ini sejauh ini,” kata Ancelotti yang puas setelah kemenangan tersebut.

Pertanyaan yang Sering Diajukan: Q1. Kapan Real Madrid melawan Villarreal? A1. Real Madrid akan melawan Villarreal pada Minggu 17 Desember 2023 di Santiago Bernabeu.

Q2. Di mana kita bisa menonton Real Madrid vs Villarreal? A2. Anda dapat menonton Real Madrid vs Villarreal di ESPN+.

Link Streaming Real Madrid Vs Villarreal

Penafian: Konten ini ditulis oleh orang lain. Pandangan yang diungkapkan di sini berasal dari penulis/organisasi yang berbeda dan tidak mewakili pandangan Economic Times (ET). ET tidak mendukung, mengizinkan, atau menyetujui konten apa pun, dan tidak bertanggung jawab dengan cara apa pun. Ambil semua langkah yang diperlukan untuk memastikan bahwa semua informasi dan konten yang diberikan adalah benar, terkini, dan terverifikasi. Oleh karena itu, ET menyangkal segala jaminan, baik tersurat maupun tersirat, sehubungan dengan Laporan dan konten apa pun yang terkandung di dalamnya.

Real Madrid Vs Villarreal: Live Stream, Tv Channel, Kick Off Time & Where To Watch

(Saksikan semua acara AS, Inggris, Kanada, internasional, dan berita terkini di The Economic Times.) Real Madrid vs Villarreal: Waktu, Cara Menonton di TV, Streaming Online | LaLiga Semua informasi yang Anda butuhkan untuk menonton Real Madrid vs Villarreal di Santiago Bernabéu pada 8 April, kick-off pukul 15.00. DAN.

Meskipun peluang Real Madrid untuk menggulingkan Barcelona di puncak La Liga sangat kecil, mereka masih harus mengalahkan Villarreal, yang akan mengunjungi Bernabéu pada Sabtu malam, untuk mempertahankan posisi mereka di klasemen. Tim asuhan Ancelotti berada di urutan kedua dengan 59 poin – selisih 12 poin yang memisahkan mereka dari Barcelona kini terlihat terlalu besar untuk ditutup, namun filosofi Madrid adalah memenangkan setiap pertandingan tidak peduli bagaimana bahayanya atau tidak – dan itu sangat penting. benar bahwa mereka bermain di depan penggemarnya.

Baca Juga:  Info Loker Koran Kompas Hari Ini

Villarreal asuhan Quique Setiéna memiliki kebutuhannya. Keenam dengan 44 poin, hanya satu poin di belakang Betis dan empat poin di belakang Real Sociedad – dua tim yang paling sering mereka hadapi dan telah mengambil empat poin dari pertandingan tersebut. Kapal selam tersebut masih memiliki peluang nyata untuk mencapai empat besar, meski yang terpenting adalah bertahan di zona Eropa.

Laga Real Madrid kontra Villarreal akan dihelat di Santiago Bernabéu pada Sabtu, 8 April 2023.

Real Madrid Vs Manchester City Live Stream: How To Watch Champions League Online

Madrid mungkin fokus pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions minggu depan melawan Chelsea, tetapi mereka ingin menjalani pertandingan ini dengan hasil positif tanpa kehilangan siapa pun karena cedera.

Antonio Rüdiger, yang mengawasi kemenangan 6-0 atas Valladolid. Mariano yang juga mengalami sedikit gangguan fisik juga sudah fit sehingga yang tersisa hanyalah Férland Mdy di lini belakang.

Madrid hanya mengalami sedikit masalah dalam kampanye liga mereka sejak awal tahun baru. Menariknya, Villarreal adalah salah satu dari sedikit tim yang mengalahkan Los Blancos – menang 2-1 di Estadi de la Ceràmica pada bulan Januari, dengan Bzema dan Gerard Moro menggantikan mereka.

Link Streaming Real Madrid Vs Villarreal

Menarik untuk ditunggu di lini mana Ancelotti akan menjadi starter dan apakah ia akan tergoda untuk mengistirahatkan salah satu strikernya atau salah satu yang sudah mengumpulkan banyak menit bermain – seperti Modrič (2,410′), Kroos (2,763′), Valverde (3, 389′) atau Bzema (2, 528). Tergantung bagaimana jalannya pertandingan, pemain kunci bisa dicadangkan atau digunakan secara hemat untuk menjaga kebugaran Chelsea.

Real Madrid Vs Barcelona Live Stream And How To Watch The Copa Del Rey Semi Final First Leg On Tv Online And On Tv Today, Team News As Benzema Starts

Madrid vs villarreal, streaming real madrid vs villarreal, live streaming real madrid vs villarreal tv bersama, link real madrid vs villarreal, atletico madrid vs villarreal, real madrid villarreal live, live streaming villarreal vs real madrid sctv, live madrid vs villarreal, live streaming real madrid vs villarreal, link live streaming real madrid vs villarreal, live real madrid vs villarreal, villarreal vs real madrid

Tinggalkan Balasan