Live Streaming Pon Sepak Bola 2021

By | Januari 22, 2024
|

Live Streaming Pon Sepak Bola 2021 – Jadwal Sepak Bola PON 2021 hari ini, Selasa 12 Oktober, babak semifinal Papua vs Kalimantan Timur dan Jawa Timur vs Aceh (13.00 WIB) disiarkan langsung di Vision+.

Hari ini, Selasa (10/12/2021), jadwal semifinal sepak bola putra PON XX Papua akan diisi Papua vs Kalimantan Timur (13.00 WIB) dan Jawa Timur vs Aceh (13.00 WIB). Pertandingannya bisa Anda saksikan untuk menentukan siapa yang lolos ke Final PON 2021

Live Streaming Pon Sepak Bola 2021

Live Streaming Pon Sepak Bola 2021

Di antara 4 tim yang berlaga di semifinal PON 2021, hanya Papua yang merupakan eks semifinalis PON XIX 2016. Pada ajang 5 tahun lalu, Papua berhasil mengamankan medali perunggu usai mengalahkan Sumsel 1-0. Saat itu, Papua mengalahkan tuan rumah Jawa Barat 3-1-1 di babak semifinal.

Update Klasemen Pon 2021, Perolehan Medali, Jadwal Live 12 Oktober

Kali ini Papua akan bertemu Kalimantan Timur. Bagi tuan rumah, rekor mereka di turnamen ini sangat mengesankan. Papua berhasil menjuarai babak penyisihan dengan skor 9-of

Usai membungkam Jabar 5-1 di laga pertama, dilanjutkan dengan kemenangan 3-1 atas Malu Utara dan kemenangan 4-0 atas Nusa Tenggara Timur.

Dalam lolos ke fase puncak, Papua masih unik. Mereka mengalahkan Aceh 1-0, lalu mengakhiri laga di Sumut dengan skor 2-1. Tak hanya lini depan yang tajam dengan total mencetak 15 gol, lini belakang Papua juga tajam.

Berbeda dengan Papua, jalan Kalimantan Timur untuk lolos ke semifinal lebih sulit. Mereka mengawali turnamen dengan kemenangan 1-0 melawan Sumatera Utara, namun kemudian kalah dari Aceh 3-2.

Hasil Pon Papua: Tuan Rumah Gagalkan Tradisi Emas Futsal Jawa Barat

Di babak terakhir, Kalimantan Timur meraih kemenangan 1-0 atas Jawa Barat. Meski mengalahkan Jawa Timur 5-1, Kalimantan Timur lolos ke semifinal karena meraih 1 kemenangan.

Striker Percyza Osvaldo Ha mengatakan, komposisi tim Papua di PON XX nampaknya lebih baik dibandingkan tim lain. Meski demikian, ia juga menegaskan bahwa tuan rumah perlu mengendalikan emosinya. Keunggulan teknis dan kreatif akan sia-sia tanpa pengelolaan mental yang baik

“Pada PON 2016, komposisi pemain tiap provinsi lebih merata, banyak di antaranya merupakan pemain Ligue 1,” kata Osvaldo Ha dikutip dari laman resmi PON XX.

Live Streaming Pon Sepak Bola 2021

Ditambahkannya, kuncinya adalah mereka tahu sendiri, budaya sepak bola Papua itu keras karena mempunyai daya juang yang tinggi, jadi tinggal menjaga semangat dan semangat juang saja.

Klasemen Pon Papua, Perolehan Medali, Jadwal, Live Tvri 29 Sep 2021

Jadwal Pan Semifinal Jatim vs Aceh Tayang 13.00 WB Sementara itu, semifinal pertandingan sepak bola putra lainnya antara Jatim vs Aceh juga akan digelar sore ini. Jawa Timur mencetak 15 gol dan hanya kebobolan 1 gol dalam 5 pertandingan sebelum lolos ke babak sistem gugur. Sebaliknya, AC menjalani 4 laga sebelumnya dengan 2 kemenangan dan 2 kekalahan. Kekalahan pertama diraih di babak penyisihan grup, saat Aceh kalah 1-2 dari Sulawesi Utara. Kekalahan kedua terjadi di babak terakhir Grup D, saat Ace kalah 1-0 dari Papua. Dua kemenangan Ace diraih saat melawan Kalimantan Timur (2-0) dan Sumatera Utara (2-1). Mengingat riwayat perjalanan masing-masing tim, final ideal sepertinya adalah Papua vs Jawa Timur

Baca Juga:  Acara Tv Sctv Hari Ini Bola

Live Streaming Semifinal PON Papua Live Streaming Semifinal Sepak Bola PON 2021 bisa disaksikan hari ini, 12 Oktober 2021 melalui live streaming atau live streaming di Vision+. Link Live Streaming Semi Final PON XX Papua Semi Final 2 PON 2021 Live Streaming Final Sepak Bola Putra PON XX Papua 2021 hari ini antara Papua vs Aceh dapat disaksikan melalui Vision+ Live Streaming dan iNews Live Streaming.

Final sepak bola putra PON XX Papua 2021 hari ini antara Papua vs Aceh dapat disaksikan melalui live streaming Vision+ dan iNews. Laga puncak akan dilangsungkan di Stadion Mandal, Jaipur pada Kamis (14/10/2021) waktu tayang 16.30 WIB atau 14.30 WIB.

Final ini juga bisa dikatakan menjadi ulangan laga puncak PON edisi 1993. Sementara kontingen Papua yang resmi bernama Irian Jaya sukses meraih medali emas, setelah mengalahkan Aceh dengan skor 6-3.

Jadwal Pon Hari Ini Kamis 7 Okt 2021 Live Inews Tv Badminton & Voli

Motivasi untuk comeback pasti hadir di kubu Ace 28 tahun lalu, tekad balas dendam sudah mendarah daging di tim Aceh. Apalagi mereka juga sedang dalam tren performa bagus usai mengalahkan tim favorit asal Jawa Timur di babak semifinal. -final.

Diakui, tuan rumah Papua difavoritkan untuk merebut medali emas pada laga sore nanti. Selain faktor domestik, tim Papua juga tercatat sebagai tim paling produktif di ajang PON 2021 dengan total mencetak 20 gol.

Selain itu, selaku pelatih tim Papua, Eduard Evakadalum menegaskan anak asuhnya harus mewaspadai kekuatan Ace. Mantan pemain bintang Persipura Jaipura itu yakin Ace punya pertahanan yang kokoh. Jadi, tim Papua harus bekerja keras agar bisa sukses di hadapan pendukungnya.

Live Streaming Pon Sepak Bola 2021

“Saya rasa Ake punya pertahanan yang lebih bagus dibandingkan Kalimantan Timur (lawan Papua di semifinal). Apalagi mereka bermain di kandang lawan, dan saya kira mereka akan bermain bertahan. Ini jadi salah satu ciri tim setelah bermain di Indonesia,” kata Idu.

Tim Pon Xx Sepak Bola Jabar Latihan Di Indramayu, Ridwan Kamil: Cuaca Tak Jauh Beda Dengan Papua

Komentar Eduard juga didasari fakta bahwa kedua tim sebenarnya pernah bertemu di babak kedua penyisihan grup. Selama itu, Papua hanya mampu meraih kemenangan 1-0-1 atas AC. Namun di laga lain tim tuan rumah selalu mencetak minimal 2 gol ke gawang lawan.

Baca Juga:  Sepak Bola Indonesia Vs Thailand Live Hari Ini

Di sisi lain, kubu Ace pun mengaku siap bertarung usai laga final. Kekalahan di laga sebelumnya dijadikan pelajaran berharga bagi tim asuhan Fakhri Hussain tersebut, jangan sampai hasil buruk terulang kembali.

“Kalau ke final kita harus benar-benar siap. Yang jelas kita harus bisa menyerang pertahanan mereka. Striker Ace, Akhirul Wadan mengatakan nanti pelatih akan memberikan instruksi lebih detail.

Lini pertahanan Ace patut diwaspadai sosok Ricky Ricardo Cavor. Kapten tim Papua itu menjadi top skor sementara PON 2021 dengan mencetak 9 gol. Ia dipastikan akan mengandalkan pelatih Eduard Evakadalum untuk memimpin lini depan Papua

Lusa, Timnas Bertolak Ke Tajikistan Untuk Melawan Singapura

Akhirul yang mencetak 4 gol dari Ace juga bisa menjadi pendukung untuk menekan pertahanan Papua. Penampilan Akhirul juga bagus, apalagi setelah turut menyumbang gol kemenangan Ace di babak semifinal.

Papua (4-3-3): Adjib Al Hakim Arsiad; Calvin Bering, Giovanni Jorim Herzog Costa Numberi, Ari Wakem, I Norman Nixon Tidak Waras; Yeter Amohoso, Alphonse Migau, Samuel Gideon Balinasah; M. Arody Uopdana, Jefron Sitawa, Ricky Ricardo Cawor Pelatih: Eduard Evakdalum

AS (4-4-2): Cheryl Jules Azhar; Rezal Mursalin, M. Fayarushi, Yasvani, Khir Runas; Rida Umami, Alvin Abdul Halim, Riza Rizki, Muhrir; Muzakir, Akhirul Wadan Pelatih: Fakhri Hussaini

Live Streaming Pon Sepak Bola 2021

Laga sore nanti akan menjadi penampilan final pertama Ace sejak tahun 1993. Menariknya lagi Ace akan kembali bertemu Papua di final. Kubu Aceh tentu mengharapkan hasil positif dibandingkan pertemuan 28 tahun lalu.

Link Live Streaming Korea Selatan Vs Ghana Di Vidio.com, Laga Grup H Piala Dunia 2022, Tonton Di Hp

Laga Papua Vs Aceh di Final Sepak Bola Putra PON 2021, Siaran Langsung iNews, dan Juga Lewat Sentani, – Tim sepak bola Papua dipastikan lolos ke 6 besar sebagai juara Grup A PON 2021. Pertandingan sepak bola XX dengan 9 poin

Pada laga terakhir grup yang digelar di Stadion Mandal Jaipura, Minggu (3/10/2021), Papua Timur berhasil mengalahkan tim sepak bola Amerika Tenggara dengan skor 4-0.

Papua yang dipastikan lolos memilih bermain aman. Banyak pemain kunci yang ditahan dan tidak diturunkan sejak menit pembuka

Meski dipastikan lolos, Papua kemungkinan akan memburu kemenangan Ricky Kawar dan Balinsa berhasil menciptakan peluang emas di babak pertama.

Federasi Futsal Indonesia

Peluang emas pertama Papua datang dari Bali pada menit ke-20. Untung saja tendangan kaki kanannya dari luar kotak penalti melambung tinggi di atas mistar gawang lawan.

Papua berpeluang besar memimpin pada menit ke-24 Giliran Ricky Kawor yang mencari peluang emas di kotak 16 lawan Berdiri tanpa kawalan, Ricky gagal memajukan Papua Tendangannya masih melebar ke kiri gawang NTT

Baca Juga:  Kebakaran Hutan Di Kalimantan Timur

Di sisi lain, NTT hanya tinggal menunggu kesalahan pemain Papua untuk melancarkan serangan balik. Namun ketatnya pertahanan tuan rumah membuat pemain NTT kesulitan membobol kotak 16.

Live Streaming Pon Sepak Bola 2021

NTT yang sempat kehilangan harapan untuk lolos ke empat besar, tetap teguh mencari kemenangan hiburan bagi pendukungnya yang akan datang memenuhi Stadion Mandal Jaipura.

Menangkan Derbi Sumatra Di Babak 6 Besar Sepak Bola Pon Papua, Aceh Unggul 2 1 Lawan Sumatra Utara

Peluang terbaik datang dari Daoud Banoit pada menit ke-40, sayang tendangannya masih bisa diselamatkan oleh tiang gawang. Sempat mendominasi pertandingan, Papua akhirnya mampu membobol gawang NTT pada menit ke-42 melalui Ricky Kawor.

Di kotak penalti, Ricky Kawar menerima umpan bola yang langsung membentur gawang NTT yang dijaga Afriones Moi, dan skor 1-0 untuk Papua bertahan hingga akhir.

Tempo permainan kedua tim sedikit turun dari ruang ganti. Namun, di hadapan pendukungnya, Papua mulai menyerang 15 menit memasuki babak kedua. Anak-anak Papua sudah mencoba berkali-kali namun tak kunjung berubah pendirian

Papua sebenarnya punya peluang menambah gol lewat titik penalti pada menit ke-65 Sayangnya, kiper Papua John Pigai gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Tendangannya berhasil diblok kiper NTT Afrians Moi.

Kata Manajer Usai Laga Futsal Jatim Vs Jabar Pon Viral Di Medsos

Ricky Kawar yang terus meneror kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya pada menit ke-73. Ricky yang melakukan solo run berhasil mengecoh kiper NTT sebelum membobol gawang NTT untuk kedua kalinya.

Unggul 2-0, Papua tak mampu memperlambat tempo permainan, nyatanya Papua mengubah skor menjadi 3-0 lewat bola mati pada menit ke-89. Jon Pigeon yang gagal mengonversi penalti tak mengulangi kesalahannya. Ia mampu melepaskan tendangan ke sudut kanan yang tak mampu diblok kiper lawan.

Hanya berselang satu menit, Papua menambah penderitaan NTT ketika Rafiko Nwipa melengkapi kemenangan 4-0 Papua. Usai menerima bola dari Ricky Kawor di kotak 16, Nweepa menjemput Afrians Moi untuk keempat kalinya. Skor tetap bertahan 4-0 hingga jeda

Live Streaming Pon Sepak Bola 2021

Kepala Pelatih Sepak Bola

Futsal Pon Papua: Gulung Sumut, Ntb Pesan Satu Tempat Di Semifinal

Hasil sepak bola pon jabar, final pon sepak bola, klasemen sepak bola pon, live pon sepak bola, hasil sepak bola pon, sepak bola pon papua, live streaming sepak bola pon papua, live streaming pon sepak bola, jadwal sepak bola pon, pon sepak bola, siaran langsung sepak bola pon, pon jabar sepak bola

Tinggalkan Balasan