Kecelakaan Hari Ini Di Jakarta

By | Januari 13, 2024
|

Kecelakaan Hari Ini Di Jakarta – Proses evakuasi korban kecelakaan yang melibatkan mobil Toyota Fortuner di Tol Ir Wiyoto Wiyono di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa malam (18/7/2023). Tiga penumpang tewas dan pengemudi terluka.

JAKARTA, – Kecelakaan tunggal Toyota Fortuner di Tol Ir Wiyoto Wiyono di Tanjung Priok, Jakarta Utara, menewaskan tiga penumpang pada Selasa (18/7/2023). Pengemudi mobil selamat. Polisi masih mencari keterangan dari pengemudi yang masih berstatus pelajar tersebut. Masih dalam penyelidikan, kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat (21/7). /2023).

Kecelakaan Hari Ini Di Jakarta

Kecelakaan Hari Ini Di Jakarta

Keterangan awal polisi, kecelakaan terjadi sekitar pukul 22.00 di Tol Ir Wiyoto Wiyono, dekat Kilometer 13 atau pintu keluar Tol Plumpang, Sungai Bambu, Tanjung Priok. Mobil beserta pengemudi dan tiga penumpangnya hancur karena terguling pasca kecelakaan.Tiga penumpang asal Kalideres, Jakarta Barat, BWS (19), CC (19), dan ARH (19) meninggal dunia. Sedangkan pengemudi mobil, BN (18), hanya mengalami luka-luka, hingga kini penyebab kecelakaan tersebut berhasil diselamatkan, polisi masih menyelidiki kecelakaan tersebut dan belum dapat ditentukan tersangka penyebab kecelakaan tersebut. BN saat ini sedang dalam masa pemulihan dari cedera yang dideritanya. “Dia mengalami luka di kepala, luka robek di dagu, dan luka di tangan. Dilarikan ke RS Gading Pluit Kelapa Gading,” kata Edy.

Terjadi 5 Kecelakaan Armadanya Dalam Kurun 40 Hari, Dirut Transjakarta Sampaikan Maaf

Dalam pemeriksaan, BN yang masih berstatus pelajar itu terbukti tidak mengemudi dalam keadaan mabuk, dalam pengaruh alkohol, atau obat-obatan. BN juga punya SIM yang masih aktif hingga 2026. Baca juga: Berjuang di Jalan, Pengendara Mobil Ditabrak Sepeda Motor di Cakung

Saat ini polisi masih menduga kecelakaan itu terjadi karena pengemudi sedang ngebut. Pengemudi Toyota Fortuner B 8900 TO diduga lalai dan melaju kencang, kata polisi melalui keterangan tertulis.

Kecelakaan disebut bermula saat mobil yang dikendarai BN sedang melaju dari arah Cawang menuju Tanjung Priok melalui Jalur 2 Tol Ir Wiyoto Wiyono. Disebutkan, mobil tersebut melaju kencang sehingga pengemudi saat tiba di lokasi tidak bisa mengendalikan mobilnya. Mobil berbelok ke kiri dan menabrak pembatas jalan beraspal dan lampu peringatan. Benturan tersebut kemudian menyebabkan mobil terguling dengan roda di atas karena mobil sempat berbelok 180 derajat dari arah kecepatan sebelum terjadi kecelakaan.Menurut data Badan Pusat Statistik DKI Jakarta, korban kecelakaan lalu lintas tersebut berstatus pelajar. mencapai 921 orang pada tahun 2021, meningkat dibandingkan tahun 2016 yang berjumlah 500 orang. Latar belakang profesi korban pelajar menduduki peringkat kedua setelah pekerja swasta dan lainnya yang mencapai 4.458 orang pada tahun 2021. JAKARTA, KOMPAS.com – Kecelakaan maut menimpa seorang pengendara sepeda motor dan dua penumpangnya saat berkendara di Jalan Benyamin Suaeb, Kemayoran, Jakarta Pusat pada pukul tiga sore, Minggu (8/10/2023).

Baca Juga:  Final Real Madrid Vs Liverpool

Pengendara sepeda motor tersebut adalah seorang berinisial NAN (32). Sedangkan dua penumpangnya berjenis kelamin perempuan berinisial M (45) dan PH (23).

Angka Kecelakaan Lalu Lintas Selama Operasi Lilin 2021 Meningkat Dibanding Tahun 2020

“Ketiganya menderita luka di kepala dan dibawa ke rumah sakit. Lalu meninggal di RSCM,” kata Kapolsek Metro Jakarta Pusat, Kepala Polisi Lalu Lintas Gomos Simamora, saat ditanya, Senin (9/10/2023).

Gomos menjelaskan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 23.30 WIB. Sebuah mobil Toyota Innova berwarna putih bernomor polisi B 1528 TZK melaju di jalur cepat.

“Setelah melintas di bawah Jalan Layang HBR Motik, mobil tersebut menabrak sepeda motor yang dikemudikan NAN yang melaju searah di jalan tersebut,” jelasnya.

Kecelakaan Hari Ini Di Jakarta

AKC langsung dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat setelah polisi datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Toyota Fortuner Tabrak Truk Di Tol Tangerang, Satu Orang Alami Luka

Sementara itu, kami amankan di kantor, kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat Iptu Setiyono saat ditanya, Senin.

Dapatkan update berita pilihan dan berita terhangat setiap hari dari Kompas.com. Gabung di grup Telegram “Update Berita Kompas.com”, klik link https://t.me/kompascomupdate lalu gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Jixie menemukan berita yang mendekati preferensi dan pilihan Anda. Kumpulan berita ini disajikan sebagai berita pilihan yang paling sesuai dengan minat Anda.

Akhir Hidup Dokter Ciputat, Meninggal Tenang di Rumah Tak Layak Dibaca 34.891 Kali

Tabrakan Dengan Truk Di Jakarta Timur, Pemotor Tewas

Semangka 3 Ton Tersiram Air Asam hingga Karyawannya Tewas, Bos Buah di Kramatjati Rugi Rp 30 Juta. Baca 12.471 kali

Siti mau pindahkan tiang listrik di teras rumahnya, tapi diminta Rp 11 juta: tidak bisa lewat. Kecelakaan fatal menewaskan seorang wanita dan melukai seorang pengendara lainnya di Jalan Raya Ragunan, Pasar Minggu, Jumat. (25/12/2020). (ANTARA/Laily Rahmawaty/aa)

Klaim biaya rumah sakit juga sepenuhnya ditanggung oleh perusahaan asuransi Jasa RaharjaJakarta (ANTARA) – Korban luka dan meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang terjadi Senin di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, mendapat bantuan dari Jasa Raharja.

Kecelakaan Hari Ini Di Jakarta

“Kemungkinan pihak asuransi akan membayarkan santunan seluruh korban pada Senin ini,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kompol Sambodo Purnomo Yogo di Mapolda Metro Jaya, Senin.

Kecelakaan Maut Minibus Tabrak Truk Di Tol Cipali, Dua Orang Tewas

Sambodo menjelaskan, santunan yang diterima korban dan keluarga korban juga mencakup penggantian biaya rumah sakit korban kecelakaan.

Seperti diberitakan, terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan seorang anggota polisi yang mengakibatkan satu orang tewas dan satu orang lainnya luka-luka, yang semuanya mengendarai sepeda motor di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Jumat (25/12). Kecelakaan terjadi akibat tabrakan dua kendaraan roda empat.

Baca Juga:  Politik Hari Ini Di Indonesia

Awalnya, mobil Toyota Innova B 2159 SIJ yang dikemudikan polisi Direktorat Pelayanan Publik Polda Metro Jaya, Iptu IC, ditabrak oleh pengemudi mobil Hyundai B 369 HRH berinisial H.

Tak lama kemudian, kendaraan Iptu IC hilang kendali dan terbalik serta berpindah ke jalur lain hingga menabrak ketiga pengendara sepeda motor tersebut.

Kecelakaan Beruntun Terjadi Di Tol Jakarta Tangerang

Korbannya adalah Yamaha Mio B-3167-EEI yang dikemudikan M Sharif asal Jakarta, sepeda motor Honda Vario B-3036-EPV yang dikendarai Pinkan Lumintang asal Cipayung, Depok, dan sepeda motor Honda Revo B. -3595-EXQ yang dikendarai Dian. Prasetyo, warga Jagakarsa.

Sementara korban Dian Prasetyo berjenis kelamin laki-laki mengalami luka pada kaki kanan dan luka pada tangan kanan. Korban dirawat di RS Fatmawati.

Berdasarkan hasil perkara dan didukung bukti-bukti terjadinya kerusakan mobil, rekaman video CCTV dan keterangan saksi, disimpulkan pengemudi mobil Hyundai sebagai tersangka.

Kecelakaan Hari Ini Di Jakarta

Penetapan tersangka H didukung sejumlah alat bukti, antara lain dua orang saksi yang melihat mobil Hyundai bertabrakan dengan Innova di TKP.

Gagal Nyalip, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Di Gambir

Tersangka H saat ini dijerat Pasal 311 Ayat 5 KUHP tentang kecelakaan lalu lintas dengan ancaman hukuman penjara 12 tahun atau denda Rp24 juta. KBRN, Jakarta: Kecelakaan kembali memakan korban jiwa di kawasan Jakarta Utara. . Tidak ada tanggung jawab atas dua kecelakaan di tempat berbeda yang mengakibatkan kematian. Jakarta, (6/11/2023)

Kecelakaan pertama terjadi di Jalan Raya Cilincing depan Pertamina. Kecepatan jalan tol yang dilalui kendaraan kontainer dan truk menjadi korban paling banyak di jalan Raya Cilincing.

Seorang pengendara sepeda motor bernomor registrasi G 2058 WE tewas seketika setelah kendaraan Yamaha Jupiter miliknya ditabrak truk kontainer dari arah Pelabuhan Tanjung Priuk.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 10.30 WIB tersebut menyebabkan Jalan Raya Cilincing tersumbat total akibat banyaknya pengendara yang hendak menyaksikan kejadian tersebut sehingga menyebabkan Direktorat Lalu Lintas Cilincing harus mengevakuasi korban laki-laki tersebut.

Kecelakaan Maut Di Malang, Apv Adu Banteng Dengan 2 Motor, 2 Orang Tewas

Kemudian Jalan Danau Sunter, Jakarta Utara juga menyebabkan kemacetan lalu lintas akibat kecelakaan yang kembali memakan korban. Kali ini kejadian menimpa Marsito, warga Jalan Manunggal III Cipinang Melayu, Jakarta Timur. Korban yang tertabrak truk tewas seketika.

Hingga saat ini polisi masih terus melakukan pendataan karena belum diketahui kronologis kejadiannya, namun saat ini korban masih dirawat di Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Jakarta Utara.

Banjir di Sarolangun, Pemkab Ragu Status News Center Tanggap Darurat Daerah Pemkab Sarolangun Dirikan Posko Bantu Warga Terdampak Banjir News Center Daerah Abu Vulkanik Gunung Ibu Ganggu Aktivitas Warga Daerah News Center Daerah Baha Landa Sarolangun Jambi, Ribuan Warga yang dipengaruhi oleh Pusat Berita Regional

Baca Juga:  Berita Terbaru Kebakaran Hutan Di Riau

Kecelakaan Hari Ini Di Jakarta

Malam Ini Jadwal Upacara Pembukaan Piala Asia 2023 News Center 5435 views Pangeran Abdul Mateen Brunei Darussalam Kaslon Anisha Rosnah News Center 4370 views OTT KPK, Bupati Labuhanbatu Ditangkap News Center 6818 views 6818 kali Berita Piala Asia 2023 buka Term 2 Match 0 Center 2023 Match 5. dan syarat pindah TPS pusat berita pemilu 2024 dilihat 4382 kali. Jakarta, diselesaikan melalui jalur keluarga. Kedua belah pihak sepakat untuk berdamai.

Kecelakaan Di Tol Layang Japek Warnai Hari Pertama Cuti Bersama

Berita Selasa, 14 Maret 2023 18:44 WIB Ketua pemicu mobil TNI bertabrakan dengan mobil di flyover Pancoran: Jalan berlubang Kendaraan sipil terlibat dalam kecelakaan mobil dinas TNI di flyover Pancoran. Penyebab utama kecelakaan tersebut adalah adanya lubang besar di atas flyover Pancoran.

Berita Minggu, 29 Mei 2022 14:54 WIB Pengemudi Pajero yang diduga mengalami kecelakaan maut di depan Menara Saidah masih dirawat. Pengemudi Pajero yang diduga mengalami kecelakaan maut di depan Menara Saidah, Jakarta Selatan, masih dirawat di rumah sakit.

Berita Sabtu 28 Mei 2022 15:53 ​​​​WIB Kecelakaan di depan Menara Saidah dikaitkan dengan hal-hal misterius, kata polisi. Banyak netizen yang mengaitkan kecelakaan maut di depan Menara Saidah dengan hal misterius. Apa kata polisi?

Berita Sabtu, 28 Mei 2022 07:45 WIB Kecelakaan Menara Saidah, Pengemudi Pajero Jadi Tersangka Polisi menetapkan JRS (23) sebagai tersangka yang menyebabkan pasangan suami istri tewas di Pancoran, Jakarta Selatan. JRS diduga lalai mengemudi hingga korban meninggal dunia.

Kecelakaan Hari Ini: Pesepeda Motor Honda Cbr Tewas Usai Tabrak Truk Di Tomang, Jakarta Barat

Berita Jumat, 27 Mei 2022 16:54 WIB Polisi mengungkap kondisi kesehatan tersangka kecelakaan maut di Polsek Pancoran mengungkap kondisi kesehatan pengemudi Pajero tersangka kecelakaan maut di depan Menara Saidah, Jakarta Selatan. Saat ini tersangka masih dirawat di rumah sakit.

Berita Jumat, 27 Mei 2022 16:30 WIB Dihukum karena kelalaian, tersangka kecelakaan fatal Pancoran terancam hukuman 6 tahun penjara Polisi telah menuntut JRS, pengemudi Pajero diduga kecelakaan fatal di depan Menara Saidah, berikut artikelnya

Kecelakaan di bogor hari ini, kecelakaan maut hari ini di jakarta, kecelakaan di jakarta hari ini, kecelakaan jakarta hari ini, berita kecelakaan di jakarta hari ini, kecelakaan di salatiga hari ini, kecelakaan kereta api hari ini di jakarta, kecelakaan di jakarta utara hari ini, kecelakaan di karawang hari ini, kecelakaan di bojonegoro hari ini, kecelakaan di tol hari ini, kecelakaan motor hari ini di jakarta

Tinggalkan Balasan