Lowongan Kerja Bidan Terbaru Di Tangerang

By | Januari 23, 2024
|

Lowongan Kerja Bidan Terbaru Di Tangerang – Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta merupakan salah satu lembaga zakat yang bergerak dalam dunia kesehatan. PKU mempunyai visi “Menjadi Rumah Sakit Rujukan Muhammadiyah dengan pelayanan Islami yang bermutu, bermutu dan terjangkau” dan misi pertama adalah memberikan pelayanan kesehatan yang menyeluruh bagi seluruh lapisan masyarakat sesuai peraturan/ketentuan perundang-undangan. Kedua, berupaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui pendidikan dan pelatihan vokasi yang sesuai dengan ajaran Islam. Ketiga, memenuhi tuntutan Islam Amar Maaroof Nahi Munkar melalui pelayanan kesehatan yang peduli terhadap masyarakat miskin.

Membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir serta berpromosi bersama agar rumah sakit ini maju sesuai misi dan visi tersebut di atas.

Lowongan Kerja Bidan Terbaru Di Tangerang

Lowongan Kerja Bidan Terbaru Di Tangerang

Pada kesempatan kali ini kami membutuhkan spesifikasinya yang dapat dilihat di website resmi RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta atau cukup klik link di bawah ini

Lowongan Kerja Tanggerang

Kualitas pelayanan kepada pemangku kepentingan merupakan salah satu kunci keberhasilan suatu organisasi dalam membangun hubungan erat dengan konsumennya. Dengan kualitas pelayanan yang baik diharapkan dapat menciptakan kenyamanan dan ketenangan dalam lingkungan organisasi. Perguruan tinggi yang berperan aktif dalam menghasilkan sumber daya manusia yang kompeten sangat memerlukan lingkungan akademik dan lingkungan yang nyaman untuk terlaksananya proses pembelajaran. Dengan pelayanan yang baik diharapkan perguruan tinggi dapat menjadi rumah kedua bagi mahasiswa.

Akreditasi institusi menilai kepuasan mahasiswa pada poin 3.1.3 Kriteria Kemahasiswaan yang memerlukan instrumen untuk mengukur kepuasan mahasiswa terhadap aspek dosen, tenaga kependidikan, pengelola dan sarana prasarana.

Pada akhir semester ganjil tahun ajaran 2019/2020 telah dilakukan survei kepuasan mahasiswa terhadap seluruh mahasiswa, dimana hasil survei tersebut adalah sebagai berikut:

Berdasarkan grafik tersebut diketahui sebagian besar kepuasan mahasiswa sangat baik terhadap pelayanan dosen, pegawai, pengelola serta sarana dan prasarana yang ada yaitu sebesar 81%, kemudian kepuasan baik sebesar 13%, kepuasan sedang sebesar 5%, Sedangkan kategori kepuasan kurang baik sebesar 1%.

Lowongan Kerja Rs Mitra Husada Tangerang

Selain informasi tersebut, data lain terkait kepuasan mahasiswa antara lain rendahnya tingkat pelanggaran mahasiswa dan tingginya tingkat partisipasi dalam perkuliahan dan kegiatan kemahasiswaan.

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bakti Utama Pati menyelenggarakan pengukuhan Program Studi Diploma III dan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Himpunan Mahasiswa Bidan (HIMCA) di Auditorium Stix Bakti Utama Pati pada hari Jumat dan Sabtu. 6 -7 Desember 2019.

Pelantikan dihadiri oleh seluruh pengurus, mahasiswa dan tamu program studi BEM dan HIMKA Diploma III periode 2019-2021.

Lowongan Kerja Bidan Terbaru Di Tangerang

Saat Ketua STIKes Bakti Utama Pati menyampaikan sambutannya, beliau menyampaikan bahwa menjadi pemimpin yang mempunyai tanggung jawab, ilmu dan keterampilan merupakan modal dalam menyelesaikan program kerja yang telah ditetapkan.

Baca Juga:  Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur

Lowongan Kerja Bidan Klinik Siti Jubaedah Tangerang Juni 2021

Usai acara pengukuhan, kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) selama dua hari dilanjutkan dengan pemaparan 6 materi yang diberikan oleh 4 narasumber.

Pelatihan ini menghadirkan 6 materi yang dibawakan oleh 4 narasumber yaitu : Soedersno Suparjo S, KP, M.Case, Presiden Yayasan Pratini, topik pertama adalah Kepemimpinan dalam Organisasi, kedua adalah Dinamika Kelompok dan yang ketiga adalah Isu. dan pengelolaan masalah siswa dalam pengembangan pribadi.

Konten selanjutnya adalah “Partisipasi Mahasiswa Dalam Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat” yang ditulis oleh Sifa Altika, S.S.I.T., M.Case. Materi kelima dibawakan oleh Uswatun Kasanah dengan topik “Tata Kelola Organisasi Kampus” dan materi terakhir oleh Siti Marafua, S.S.I.T., M.Case dengan topik “Perkembangan dan Peran Organisasi” -Kompleks Tri Agama dalam Reformasi dari PT”.

Dalam sambutannya, Ketua STIX Bakti Utama Pati menyampaikan bahwa “Pengurus organisasi harus berani bersuara, kreatif dan bertanggung jawab dalam memimpin organisasinya untuk mendukung tercapainya program-program organisasi.”

Loker Terbaru Ris Hospital

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bakti Utama Pati telah bekerjasama dengan Systems Plus College Foundation, sebuah universitas di Filipina. Salah satu bentuk implementasi kegiatan MOU yang telah disepakati kedua belah pihak adalah kegiatan mobilitas fakultas. Pada kegiatan mobilitas cacat dilakukan dua kegiatan yaitu dosen tamu dan program duduk mahasiswa. Kegiatan Mobilitas Fakultas berlangsung pada tanggal 8 Oktober hingga 19 Oktober 2019. Selain STIKes Bakti Utama Pati, ada juga dua perguruan tinggi kesehatan lainnya yang turut serta dalam kegiatan ini bersama-sama.

Dosen yang ditunjuk untuk mengikuti kegiatan mobilitas fakultas di SPCF Filipina adalah Siti Marfuah, SST, MPH sedangkan mahasiswanya adalah Rizka Melati dan Susilosih. Dosen dan mahasiswa yang dilantik berasal dari program Studi Kebidanan program pascasarjana. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan pertukaran budaya antara budaya di Indonesia dan budaya di Filipina, selain itu juga bagaimana budaya akademik dan sosial budaya yang ada di SPFC Filipina STIKes Bakti Utama Pati Ibu Siti Marafua, dosen S.S.T., M. PH. Bahwa program ini memberikan peluang untuk pengayaan pribadi dan pengembangan profesional, bahwa pengalaman ini memungkinkan staf pengajar/akademik untuk berkolaborasi dengan kolega asing, memperluas, mendiversifikasi pengalaman profesional. Internasionalisasi kurikulum akademik dan penelitian dan kurikulum.

Pemilihan SPCF Filipina sebagai lokasi mobilitas fakultas mengacu pada tujuan yang ingin dicapai yaitu pengetahuan budaya dan program pendidikan yang dilakukan di SPCF Filipina. SPCF sendiri merupakan perguruan tinggi yang berlokasi di kota Angeles dengan beberapa program studi, salah satunya di bidang kesehatan yaitu Program Studi Keperawatan. Program Studi Keperawatan dengan Spesialisasi Keperawatan Maternal memberikan pengalaman belajar bagi dosen dan mahasiswa untuk memahami dan mempelajari tentang kegiatan dan proses pembelajaran di SPCF.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Untuk Usia Diatas 55 Tahun

Lowongan Kerja Bidan Terbaru Di Tangerang

Ibu Siti Marfuah, S.S.T., M.P.H. Menurutnya, kegiatan yang dilakukan telah memberikan banyak manfaat, salah satunya adalah kesempatan untuk tinggal dan bekerja di negara dan konteks budaya yang berbeda serta sering belajar/memantapkan pengetahuan bahasa tambahan, pengayaan pribadi dan pengembangan profesional, internasionalisasi CV. dan akses terhadap peluang penelitian unik, pembentukan/penguatan jaringan profesional internasional.

Lowongan Kerja Rsia Selaras

Mobilitas Fakultas Program ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi para dosen STIKes Bakti Pati dimana pengalaman yang diperoleh dari SPCF Filipina nantinya dapat ditularkan kepada dosen lain sebagai bahan ajar teori komparatif dan laboratorium di Filipina. Kedepannya STIKes Bakti Uttam Pati akan berupaya menyelenggarakan kegiatan dengan perguruan tinggi di luar negeri untuk meningkatkan mutu penyelenggaraan pendidikan.

STIKes Bakti Utama Pati (BUP) menandatangani nota kesepahaman atau nota kesepahaman (MoA) kerjasama penyelenggaraan perguruan tinggi tritunggal.

Penandatanganan MOA ini merupakan tindak lanjut dari “Memorandum of Understanding” (MOU) antara Arellano University Filipina dengan STIKS Bakti Utama Pati yang telah ditandatangani sebelumnya.

Penandatanganan MoA berlangsung pada Minggu (29/10/2019) di Komplek STIKes Bakti Utama Pati, Jalan Ki Ageng Selo No.15 Pati. Penandatanganan dilakukan oleh Rektor STIKes dan Dekan Arellano University Filipina dan disaksikan oleh Presiden Yayasan Pratini Soedarsono, Pembina Yayasan, Wakil Ketua I (Bidang Akademik), Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan.

Lowongan Kerja Primaya Hospital Pasar Kemis

Ketua BUP STIKes Ibu Irfana Tri Vijayanti, S.Si.T., M.Kes., M.Keb menjelaskan “Tentang Profil STIKes Bakti Utama Pati” kepada rombongan dari Arellano University Filipina dalam sambutannya. , Kata Ibu Irfana, saat ini BUP STIKes mempunyai 13 orang dosen tetap, 3 diantaranya berkualifikasi akademik M.Keb, dan 6 diantaranya bergelar M.Kes. Seperti halnya gelar magister lainnya, BUP dan STIKes juga memiliki dosen honorer, dokter anak, dan dokter spesialis kebidanan-ginekologi.

BUP STIKes, salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Kabupaten Pati, Jawa Tengah, diproyeksikan menerima Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LL-Dikti) Wilayah VI Jawa Tengah (dahulu Kopertis). Jenjang pendidikan tinggiB. Pengakuan Institut (AIPT). Menjawab tantangan Era Revolusi Industri 4.0, STIKES Bakti Utama Pati akan menambah program studi baru dalam waktu dekat. Selanjutnya program studi Sarjana Kebidanan saat ini sedang dalam tahap pengajuan akreditasi.

“BUP STIKes terakreditasi B dengan 1 prodi diploma tiga kebidanan dan selebihnya terakreditasi B. Oleh karena itu, saat ini BUP STIKes sedang mempersiapkan segala persyaratan akreditasi prodi lain, dan prodi baru “Persiapan pengukuhan. “

Lowongan Kerja Bidan Terbaru Di Tangerang

Ketua STIKes berharap kerjasama dengan Arellano University dan banyak universitas lain di Filipina mampu mendorong peningkatan kualitas dan kuantitas.

Baca Juga:  Cara Daftar Petugas Haji 2023

Lowongan Kerja Rs Bun Tangerang

Ketua STIKes Bup juga berharap dapat bekerjasama dengan perguruan tinggi luar negeri lainnya, antara lain Malaysia dan Singapura, untuk menghasilkan kegiatan dalam rangka penyelenggaraan perguruan tinggi tritunggal.

Sementara itu, Dekan Arellano University Filipina mengatakan kolaborasi antar perguruan tinggi diperlukan untuk menghasilkan lulusan yang berdaya saing baik di dalam maupun luar negeri. Kini semua universitas di dunia berlomba-lomba untuk bekerjasama.

“Institut Ilmu Kesehatan Bakti Utama Pati sangat layak menjadi mitra kerja sama karena Bakti Utama merupakan salah satu perguruan tinggi

Yang berkembang sangat cepat”. Atau bisa juga diartikan bahwa STIKes Bakti Utama Pati sangat mumpuni untuk menjadi mitra kerjasama, karena merupakan salah satu lembaga yang berkembang pesat.

Informasi Lowongan Pekerjaan Di Rs Hermina Kutabumi

Dalam waktu dekat, mahasiswa dan dosen Ketua STIKes Bakti Pati juga akan berangkat ke Filipina untuk studi banding di Arellano University.

STIKes Bakti Utama Pati menyelenggarakan seminar nasional dengan topik “Peluang dan Tantangan Perguruan Tinggi Ilmu Kesehatan di Era Revolusi Industri 4.0 untuk Menurunkan Angka Kematian Ibu (MMR) dan Angka Kematian Bayi (AKB)”.

Dunia sedang memasuki era Revolusi Industri 4.0, sebuah era perkembangan baru ketika berbagai teknologi, baik teknologi fisik, teknologi digital, dan teknologi biologi, telah mencapai perkembangan yang belum pernah terjadi sebelumnya di bidangnya masing-masing. Ketiga teknologi inilah yang menjadi pendorong teknologi utama atau paling mendasar bagi Revolusi Industri 4.0.

Lowongan Kerja Bidan Terbaru Di Tangerang

Bioteknologi, serta perkembangan pesat lainnya. Perguruan tinggi merupakan lembaga formal yang diharapkan dapat menghasilkan tenaga kerja yang kompeten dan siap menghadapi industri ketenagakerjaan yang terus berkembang seiring dengan kemajuan teknologi. Keterampilan kerja, kemampuan beradaptasi dan pola pikir yang dinamis menjadi tantangan bagi sumber daya manusia, dimana Angka Kematian Ibu (MMR) dan Angka Kematian Bayi (AKB) menjadi salah satu indikator pembangunan kesehatan dalam RPJMN dan SDGs 2015-2019.

Hoaks] Informasi Lowongan Kerja Mengatasnamakan Upt Puskesmas Wonosari 1 Kabupaten Gunungkidul

Mengenai tugas pokok dan fungsi seorang bidan perlu memiliki kompetensi dan profesionalisme sebagai seorang bidan yang mampu memberikan pelayanan prima kepada yang bersangkutan. Humanisme kemudian terpanggil untuk mendukung dan mewujudkan kesehatan ibu dan ibu

Lowongan kerja bidan di singapura, lowongan kerja bidan di jakarta, lowongan kerja bidan di yogyakarta, lowongan kerja bidan di surabaya, lowongan kerja bidan di klinik tangerang, lowongan kerja bidan tangerang, lowongan bidan di tangerang, lowongan kerja bidan di jepang, lowongan kerja bidan di tangerang, lowongan kerja bidan terbaru, lowongan kerja bidan di bali, lowongan kerja bidan di sidoarjo terbaru

Tinggalkan Balasan