Po Bus Sinar Jaya Depok

By | November 13, 2023
|

Po Bus Sinar Jaya Depok – Pernahkah Anda bepergian dari Deepak ke Jogi? Salah satu bus Depok Jogja yang bisa Anda gunakan adalah bus Sunar Jaya. Sebelum menaiki bus Sinar Jaya Depok Jogja, anda perlu mengetahui terlebih dahulu harga tiket bus Sinar Jaya Depok Jogja, rute bus Sinar Jaya Depok Jogja, jadwal bus Sinar Jaya Depok Jogja dan cara mendapatkan tiket bus Sinar Jaya Depok Jogja.

Tak hanya kampus favorit, Juneja juga merupakan kota yang terkenal dengan banyak tempat wisata, ada pantai, pura, bukit, istana, perbukitan dan masih banyak lagi. Apakah Anda berencana untuk pergi berkencan? Ada banyak cara untuk melakukan pendekatan yoga. Jika anda datang dari depok, anda bisa naik bus, kereta api atau travel ke depok jogja. Jalur darat dari Diplo ke Jogi menempuh jarak sekitar 579 km.

Po Bus Sinar Jaya Depok

Po Bus Sinar Jaya Depok

Bagi Anda yang baru pertama kali berkunjung, pilihan yang tepat adalah menggunakan bus dari Dipok menuju Jogi. Bepergian dengan bus Depok Jogja hemat, nyaman dan mudah beli tiketnya. Anda bisa memesan tiket Bus Depok Jogja secara online tanpa harus ke agen tiket bus Depok Jogja. Kini fasilitas bus Deepok Jogi tak kalah menyenangkan dengan angkutan umum lain di Deepok Jogi. Tak heran jika angkutan umum seperti bus Depok Juja sangat diminati.

Travel Depok To Cepu

Apakah Anda ingin pergi ke Deepak Jog dengan transportasi umum? Bus Sunar Jaya bisa menjadi transportasi umum yang sempurna. Saat liburan, Senar Jaya Deepok Jogi Bas memiliki banyak penggemar, mulai dari kalangan pelajar, masyarakat awam, hingga mahasiswa. Selain bus Sunar Jaya Depok Jogja, masih ada bus Depok Jogja lainnya yang bisa Anda gunakan seperti bus Samar Alam dan Santoso.

Anda hanya bisa naik bus Sunar Jaya Depok Jogja pada siang hari. Waktu tempuh bus Sunar Jaya dari Depok ke Jogi bisa memakan waktu sekitar 12 jam. Bus jurusan Sunar Jaya Depok-Jogja akan berangkat dari Terminal Jetijajar, selanjutnya menuju Depok, Jakarta, Bixi, Wangon, Keboman, Purworejo dan selanjutnya Jogja. Dengan bus Sinar Jaya Depok Jogja anda bisa berhenti di Terminal Wits, Sentolo, Gwangan dan terakhir di Halte Bus Sinar Jaya Depok Jogja Agen Sinar Jaya Ponjong.

Bagi yang ingin berwisata ke Depok Jogja dengan bus Sunar Jaya, jangan sampai ketinggalan busnya. Perlu anda ketahui, jadwal bus Sunar Jaya Depok Jogja setiap harinya hanya ada satu. Jadwal keberangkatan bus Sinar Jaya Depok Jogja setiap pukul 14.15 WIB dari Terminal Jetiajajar Depok, Jl. Raya Bogor, no. 37, Jatijaj, Tapos, Deepko.

Baca Juga:  Cara Pakai Milk Cleanser Dan Toner Viva

Apakah kamu termasuk orang yang berencana bepergian dengan Bus Eksekutif Depok Jogja? Jika iya, Anda bisa melakukan perjalanan dari Dipo ke Jog dengan menggunakan bus Sunar Jaya. Jumlah penumpang Bus Eksekutif Sunar Jaya Dipok Juneja sekitar 40 orang. Bus Sinar Jaya Depok Jogja juga memiliki banyak fasilitas yang membuat perjalanan anda semakin nyaman seperti colokan listrik, bagasi besar, reclining seat, toilet, AC, rest area dan bagasi.

Tejo Kendarai Bus Sinar Jaya Taman Harapan Baru Purworejo: Harus Sabar, Rezeki Pasti Ada

Berapa harga tiket bus Sinar Jaya Depok Jogja? Naik bus Sinar Jaya Depok Jogja biayanya Rp. 171.000 NOK per set. Cukup Terjangkau, Bus Sinar Jaya Depok Jogja Gak Tarif dengan Tipe High Deck Ini?

Ada baiknya untuk memesan tiket bus Sunar Jaya Depok Jogja terlebih dahulu sebelum keberangkatan. Saat liburan, Bus Juja Sunar Jaya Depok cukup digemari masyarakat yang ingin berwisata ke Juja. Cara pemesanan tiket bus Sinar Jaya Depok Jogja sangatlah mudah, anda bisa membelinya langsung di counter Bus Sinar Jaya terminal Jogja atau secara online di aplikasi Traveloka.

Perjalanan nyaman menuju Deepok Jogi melalui jalur darat dapat dilakukan menggunakan Bus Sunar Jaya, bus tingkat tinggi yang dilengkapi dengan fasilitas terbaik. Harga tiket bus Sinar Jaya Depok Jogja juga cukup ramah kantong. Sangat cocok bagi mahasiswa Depok yang ingin kembali ke Juju setelah libur semester selesai.

Po Bus Sinar Jaya Depok

Semoga perjalanan dengan bus Sunar Jaya Depok Jogja menyenangkan dan pastinya sampai Jogja dengan selamat. Jadwal dan harga tiket bus Sinar Jaya Depok Jogja dapat berubah sewaktu-waktu. Demikian semoga kami membagikan Jadwal Keberangkatan Bus Senar Jaya Depok Jogja yang bermanfaat. Awalnya saya berharap ada agen bus PO Sumba Putra di Depok, sehingga di akhir perjalanan ke Jawa saya tidak perlu ke Karang Tori dan melanjutkan perjalanan ke Tertumuyo dengan ojek karena PO simba Bus Putra adalah bus yang langsung menuju Tartumoyo.

Daftar Lengkap Trayek Dari Terminal Bus Tasikmalaya

Agen Bus Jawa di Depok dekat Terminal Depok, sebelah kiri Citayam, sebelum Terminal Depok jurusan Marganda (kalau dari Jakarta letaknya di sebelah kanan jalan, setelah Terminal Depok). Ada 3 halte, antriannya dari Citayam yaitu bus Sumatera, lalu ada dua tempat parkir lagi untuk bus tujuan Jawa.

Jika Agen Bus PO Simba Putra di Depok tidak ada, maka pilihan saya yang lain adalah Agen Bus PO Tanggal Dia di Depok (atau Agen Bus Tanggal Dara di Depok dan Agen Bus Gaja Mangkar di Depok). Mengapa saya memilih Bus Tingal Dia? Karena dari kecil saya selalu menggunakan bus Tangal Dia, walaupun di akhir perjalanan saya harus berangkat ke Kraang Tori untuk menuju ke Tertumoyo.

Baca Juga:  Pekerjaan Untuk Lulusan Manajemen Bisnis

Setelah sampai di agen bus Jawa di Depok, saya tidak menemukan bus Simba Putra atau bus Tungal Dia yang saya cari. Bus-bus yang saya lihat/temukan di Jawa di Agen Bus Depok adalah:

Diantara sekian banyak bus, ada dua bus yang menjadi favorit saya menuju Vonogiri, yaitu Bus Sidiya Mulya dan Bus Massal Sindoro Satriya. Setelah menanyakan harga tiket ke agen bus depok, akhirnya saya memutuskan untuk membeli tiket bus PO Sedya Mulya.

Pengalaman Pertama Naik Bus Sinar Jaya Dari Agen Depok Margonda

Mengapa saya memilih bus Sedya Mulya? Karena Bus Sindoro Satria Mas adalah perusahaan bus baru, sedangkan Sedya Mulya Bus sudah bersama saya sejak saya masih muda (tapi suatu saat saya ingin mencoba bepergian dengan layanan bus yang berbeda, termasuk PO Sindoro Satria Mas, Lorena -Karina, Pahala Kencana ), Rosin (Rosalia Indah), Bejeu, OBL (Safari Dharma Raya), Gunung Mulia, Gajah Mungkur, Raya dll. Insya Allah – lho, saya sangat suka bus 😀 )

Kembali ke soal harga, untuk tiket bus malam kelas eksekutif ke Wonogiri, tiket PO Sedya Mulya di Agen Depok seharga Rp 180.000.

Wah ternyata harganya murah banget untuk kelas eksekutif karena saya hitung harga tiket kelas VIP di atas Rp 200.000-350.000 (sudah lama sekali saya tidak jalan-jalan ke Vonogiri – Tartumoyo).

Po Bus Sinar Jaya Depok

Mungkin harga yang relatif murah ini disebabkan ketatnya persaingan antar PO di Wonogiri. Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari grup bus di internet dan media sosial, banyak bus luar Wonogiri yang melintas di Wonogiri dan rute/operasinya juga meluas hingga wilayah kecamatan Wonogiri. Hal ini membuat beberapa operator bus di Wonogiri terus berlomba-lomba menurunkan harga tiket/tarif bus.

Tiket Bus Tarif Bus Po Bus Agen Bus Sinar Jaya Depok

Menurut agen PO Sida Mulia Deepok, bus tersebut menuju ke arah Tertumoi, namun dalam perjalanan terdapat 6 penumpang dari Deepok dan sesampainya di kawasan Wonogiri, hanya tersisa 3 penumpang, bus tersebut tidak menuju ke arah Tertumoi. Peduli Tori di akhir :D)

Pelayanannya baik-baik saja, sayangnya saya tidak sempat memotret busnya, yang ada hanya gambar tiket bus dan interior bus (tidak jelas). Saat itu bus Sedya Mulya berbadan Jetbus namun saya tidak melihat lencana badan Adiputro atau lencana mesin yang digunakan di dalamnya (untuk bus Sindoro Satria Mas saya melihat menggunakan badan Marcopolo).

Baca Juga:  Rekrutmen Bumn 2020 Lulusan Sma

Semoga perusahaan bus asli wonogiri meningkatkan pelayanan/fasilitasnya agar bisa bersaing dengan perusahaan bus non wonogiri, apalagi yang paling saya perlukan saat ini adalah pembaharuan armada dan memiliki website (dan pemesanan tiket online seperti outlet bus lainnya di berupa fitur-fitur yang ada di website.. Ini pengalaman saya. Perjalanan pertama saya ke Yogyakarta menggunakan bus. Karena saya sudah berkali-kali menginjakkan kaki di kota ini, saya selalu menggunakan kereta api. Apakah mau tidak mau saya punya untuk mencoba menggunakan transportasi lain, karena tiket kereta api yang paling sering saya gunakan (progo-ekonomi) sudah tersedia dan saat ini sudah habis terjual. Tapi, kalau dilihat positifnya keren banget. Soalnya saya bolak-balik ke depok jogo, setidaknya aku harus tahu jalur apa saja yang bisa aku tempuh untuk menuju kesana ya, salah satu caranya adalah dengan menggunakan angkutan bus.

Karena baru pertama kali, mau tidak mau, saya ingin tahu lebih banyak tentang transportasi Jombor, saya memilih yang murah, nyaman, 2-2 kursi dan naik di Terminal Jombor, karena u Karena GM, saya harus pergi ke terminal Joggi. Keberangkatan berada di dekat terminal ini, bukan di terminal Giwangan. So karena tempat tinggal saya di depok jawa barat. Setelah googling ternyata banyak bus yang melayani jalur ini, antara lain OBL, Rosalia Indah, Ramayana, Santoso, Juru Prima, dll. Dan yang melayani rute depok – jombor hanya Santoso, Ramayan, Kermat Jati, selebihnya ke Gwangan, karena saya juga sempat mancing dengan agen di PAL Depok. Namun setelah dicari harganya, tidak ada yang cocok di kantong GG, jadi saya cari lagi, ada juga bus tujuan Gwangan dari beberapa sumber yaitu bus Senar Jaya jurusan Margonda Depok tujuan Gwangan. Tiket untuk ISK. 100.000 cocok untuk ukuran kantong saat ini. Jadi walaupun tidak turun di terminal Jombor, saya naik Trans Jogja tujuan UGM yang saya tuju. Jadi saya coba cari ke agen Senar Jaya di Marganda Depok. Dan setelah bertanya-tanya, saya memutuskan untuk membeli tiket bus Sunar Jaya

Jadwal Layanan Bus Akap Di Terminal Jatijajar

Po bus sinar jaya bekasi, po bus sinar jaya mampang, po sinar jaya sleeper bus, po bus sinar jaya jakarta, po bus sinar jaya terdekat, po bus sinar jaya tangerang, po bus sinar jaya surabaya, po bus sinar jaya cibitung, bus po sinar jaya, po sinar jaya depok, po bus sinar jaya bandung, tiket bus po sinar jaya

Tinggalkan Balasan