Prediksi Skor Sriwijaya Vs Psm

By | Maret 21, 2024
|

Prediksi Skor Sriwijaya Vs Psm – , Jakarta – Laga penentu akan dilangsungkan pada laga pekan kedua Grup A Piala Presiden 2018 antara Sriwijaya FC melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (21/1/2018). Bagi kedua tim, ini merupakan salah satu laga hidup mati turnamen pramusim.

Peringkat teratas Sriwijaya FC gagal menghadapi tuan rumah Persib di laga sebelumnya. Kekalahan tersebut terasa menjadi pukulan telak bagi pasukan Rahmad Dharmawan yang memang sarat dengan pemain bintang.

Prediksi Skor Sriwijaya Vs Psm

Prediksi Skor Sriwijaya Vs Psm

Di sisi lain, kekalahan tersebut membuat Sriwijaya FC melihat kelemahan tim barunya saat melawan RD. Namun, jika ingin melangkah lebih jauh dan memenuhi ekspektasi suporter, keuntungan menjadi harga yang tidak bisa ditawar saat bertemu PSM.

Live Streaming Indosiar Bali United Vs Sriwijaya Fc Di Vidio.com

Kemungkinannya luas. Pasalnya, dari segi rekor pertandingan, baik SFC maupun PSM sama-sama memenangi tiga pertandingan dari sembilan pertandingan. Tiga pertandingan lainnya berakhir sama kuatnya.

SFC sendiri masih menyimpan dendam terhadap PSM. Lagipula, di Ligue 1 2017, mereka dikalahkan 3-4 di kandang sendiri oleh Juku Eja. Apalagi perhatian PSM kini terpecah karena mereka serentak mengikuti turnamen Piala Super Asia di Makassar.

“Dalam setiap pertandingan, meski hanya sekedar ujian, saya selalu meminta para pemain untuk tampil serius dan positif, dan saya tidak pernah menyuruh para pemain untuk sengaja menyerah. Apalagi kami sedang dalam tahap persiapan menghadapi kompetisi,” kata R.D.

Meski demikian, PSM tetap menjadi lawan yang berat. Toh, pasukan Robert Rene Albert sukses memenangkan tiga laga terakhirnya melawan SFC.

Sriwijaya Fc Targetkan Ambil Poin Di Aceh

Faktanya, Sriwijaya FC hanya menang sekali dalam lima pertandingan terakhirnya. Anak-anak Makassar akan berusaha memperpanjang kontrak ini untuk melanjutkan peluang mereka di Piala Presiden 2018.

Sriwijaya FC akan disalahkan atas kekalahan telak PSMS Medan. Mereka perlu meningkatkan konsentrasi karena unggul dan kalah.

“Saya berharap mereka bermain bagus nanti di Bandung. Saya tidak peduli apa hasilnya. Yang penting mereka mendapat menit bermain yang banyak,” pungkas pelatih PSM Robert Rene Alberts.

Prediksi Skor Sriwijaya Vs Psm

PSM akan sangat mengandalkan pemain muda dan seleksi pada laga selanjutnya. Lagipula, Juke Eja sepertinya ingin fokus di Super Bowl 2018.

Faqs Psms Vs Semen Padang, 22 Januari 2024

Selain mendekati rekor pertandingan, gol yang dicetak dalam 9 pertemuan yang mereka hadapi juga terbilang sedikit dan jarang. SFC mencetak 13 gol melawan PSM. Sebaliknya, PSM mencetak 12 gol ke gawang SFC.

Sriwijaya FC (4-3-3): Teja Paku Alam; Marco Meraje, Mahamadou Ndiaye, Bio Paulini, Novan Setia; Yu Hyun Koo, Sihrial Abimanyu, Adam Allis; Nur Eskender, Makan Konate, Alberto Goncalves.

PSM (4-4-2): M Syaiful; Hasim Kipuv, Ahmad Harris, Abdul Rahman, Hendra Vijaya; Rasid Bakri, Reva Adi, Arsiad Yusgiantoro, Fauzan; Mouchli H Ning, Aji Kurniawan.

Baca Juga:  Analisis Kebakaran Hutan Di Riau

* Akting atau fiksi? Pemeriksa Fakta WhatsApp di 0811 9787 670 untuk mengetahui kebenaran informasi yang diberitakan., Palembang – Sriwijaya FC Persegres akan berusaha mengembalikan dominasinya setelah kehilangan tiga poin pada pekan keenam saat menjamu Gresik United. . IM3 akan melawan SFC pada pekan ketujuh Torabika Football Championship persembahan Ooredoo melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Srivijaya, Palembang, Sabtu (18/6/2016).

Prediksi Piala Presiden Grup A: Sriwijaya Fc Vs Psm

Tim asuhan Lascar Wong Kito hanya meraih sedikit hasil dalam dua pekan terakhir. Di kandang sendiri, mereka terpaksa berbagi satu poin setelah bermain imbang melawan Mitra Kukar di pekan kelima. Saat bertandang ke markas Persegress, tiga poin hilang karena tuan rumah menang 2-1.

Pelatih Vidodo S. Diakui Potro, pada laga terakhir, SFC harus mengambil risiko dengan mengganti Yoo Hyun-ku karena kurang fit. Namun saat menjadi tuan rumah PSM, Widodo menunjukkan grup terbaiknya. Widodo berharap performa timnya bisa sama positifnya dengan kemenangan 5-0 atas Madura United.

“Bermain di kandang memberi kami motivasi untuk menang. Kami ingin kembali ke permainan semula seperti saat mengalahkan Madura United,” ujarnya.

Prediksi Skor Sriwijaya Vs Psm

Sementara itu, PSM tiba di Palembang dengan penuh percaya diri. Pelatih anyar Robert Alberts optimistis Juku Eja bisa mencuri poin.

Sriwijaya Fc Vs Psms Medan, Duel Penentu Ke 12 Besar Liga 2

Pasalnya, Robert yang mulai bergabung dengan PSM pada Kamis (2/6/2016) dinilai manajemen bisa meningkatkan kualitas tim. “PSM pekan lalu kalah dari Arema Cronus. Namun dari kelihatannya kami tidak ketinggalan. Manajemen berharap PSM bisa tampil lebih baik lagi di Palembang,” tegas CEO PSM Munafri Arifuddin.

Robert mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk meraih satu poin dari Palembang. Termasuk persiapan menghadapi kemungkinan absennya dua pemain asing, Joku Eya, Lamine Diarasuba (Pantai Gading) dan Paulo Martins (Timor Leste).

“Semua pemain sudah siap. Saya yakin mereka akan bermain dengan strategi simulasi saat latihan,” kata pelatih asal Belanda itu.

Robert mengaku mempunyai gambaran umum mengenai kesaktian Sriwijaya. Namun, saya tidak menjadikannya sebagai patokan mutlak. Karena wajar jika klub mengubah gaya bermainnya tergantung lawannya, ujarnya.

Lihat Skill Kervens Belfort Calon Striker Asing Sriwijaya Fc, Tangguh Dan Ngeyel Mirip Kayamba Gumbs

Untuk itu, Robert mengaku lebih fokus meningkatkan kemampuan timnya. Terutama di bagian depan yang menurutnya bermasalah. Di tiga besar, Robert melihat tiga striker lokalnya, Hadi Nin Saifulo dari Makhli, Ferdinand Sinaga dan Rahmat Siamsuddin meningkatkan keterampilan mereka.

Robert enggan menyebutkan siapa yang akan menjadi penyerang utama PSM di Palembang. Namun, jika fakta praktis menjadi indikasinya, Muklis berpeluang besar menjadi starter. Robert pun mengakui mantan penyerang U-19 itu punya potensi.

Baca Juga:  Film Indosiar Suara Hati Istri Hari Ini

Robert kemungkinan akan kembali menggantikan kapten PSM Makassar Syamsul Chaeruddin. Sebab, pengganti Syamsul, Rasiyd, dinilai tampil baik melawan PS TNI dan Arema Cronus.

Prediksi Skor Sriwijaya Vs Psm

3 Bintang BRI Liga 1 Bisa Jadi Pembeda Saat Hadapi Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Pilar Pertahanan dan Serangan!

Hasil Sriwijaya Fc Vs Psm Di Gojek Liga 1 Skor Babak Pertama 0 0

Hasil PLN Mobile Proliga 2023 Hari Ini: Jakarta Firma Fastron Pertamina di Puncak, Tuan Rumah BJB Tandamata Libas Bandung

Video: Jakarta BNI menutup putaran pertama PLN 46 Mobile Proliga 2023 dengan kemenangan atas Bank Palembang Sumsel Babel

Pejabat Manchester United melakukan perjalanan ke Spanyol, ingat, bukan tur Penjualan Mason Greenwood: kemungkinan iming-iming dari Arab Saudi

Menarik! Jika Arsenal, Liverpool, dan Manchester City finis dengan selisih gol dan jumlah gol yang sama, siapa yang akan menjuarai Liga Inggris?

Transfer Kontradiktif Sriwijaya Fc Dan Psms Medan: Hemat Beda Grade, Persija Jakarta Ikut Sumbangsih

Politik ekstrim FIFA: Piala Dunia U-17 digelar setahun sekali mulai 2025, Qatar jadi tuan rumah hingga 2029, Bandung – PSMS Medan tampil percaya diri menghadapi Sriwijaya di final Piala Presiden 2018. Kualifikasi Grup A akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebaghe, Bandung pada Kamis (25/1/2018). Maklum, tim berjuluk Ayam Kinantani itu tak terkalahkan dalam dua laga sebelumnya.

Hasil positif tersebut akan dijadikan modal berharga untuk menghadapi Sriwijaya FC di laga selanjutnya. Apalagi hasil imbang sudah cukup membuat Legimin Rahajo tersingkir. Pada babak selanjutnya, khususnya babak perempat final.

Pasalnya PSMS Medan saat ini mengoleksi enam poin dari dua laga yang dijalani. Sedangkan tim papan bawah yakni Sriwijaya FC dan Persib baru mengoleksi tiga poin sedangkan PSM Makassar belum meraih satu poin pun.

Prediksi Skor Sriwijaya Vs Psm

Meski demikian, pelatih PSMS Medan Jajang Noorjaman tak mau berpuas diri. Sebab, timnya akan menghadapi Sriwijaya pada laga terakhir penyisihan grup.

Psms Medan Haus Kemenangan, Bidik Sriwijaya Fc Untuk Jadi Korban

Kami memang harus bekerja keras karena kami tahu tim di depan kami penuh bintang dan berpengalaman di Ligue 1. Sedangkan kami lebih banyak mendatangkan pemain dari Liga 2. Dan jika ada tambahan pemain, klub lain tidak akan melirik. Sudah,” kata Jajang saat jumpa pers jelang pertandingan di Hotel Grand Tjokro, Bandung, Kamis (25/1/2018).

Tak hanya dia, pelatih bernama Januri juga percaya diri dengan Sriwijaya FC karena berhasil mengalahkan PSM Makassar 3-0 di laga sebelumnya.

“RD (Rahmad Dharmawan) sangat berpengalaman dan saya rasa kita semua tahu bagaimana reputasinya di Liga Indonesia,” ujarnya.

Tentu saja, lanjut Januri, perlu usaha lebih untuk meraih poin. Apalagi jika Sriwijaya berhasil mengalahkan timnya, tentu posisi pertamanya akan berubah karena selisih gol.

Baca Juga:  Live Sepak Bola Aff Hari Ini

Bungkam Psms, Sriwijaya Fc Pertebal Kans Lolos Ke 8 Besar

“Lebih jauh lagi, perlu dicatat bahwa striker seperti Alberto Goncalves, Esteban Vizcarra, Macan Conate, Adam Allis tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. “Kami harus bekerja untuk menentukan pergerakan mereka,” katanya.

Januri berharap para pemainnya bisa meredam intensitas Sriwijaya FC. Setidaknya kami bisa mengulangi kesuksesan saat melawan PSM Makassar dan Persib Bandung di dua laga sebelumnya.

“Saya berharap pemain kita tampil spartan seperti di dua laga awal. Dengan demikian, target yang ditetapkan manajemen bisa tercapai, yakni lolos ke fase grup,” ucap mantan pelatih Persib itu dengan nada penuh harap.

Prediksi Skor Sriwijaya Vs Psm

Bek Persib Bandung Tony Sucipto menantang penyerang Sriwijaya FC Patrih Wangai pada laga Grup A Piala Presiden di Stadion GBLA Bandung, Selasa (16/1/2018). Persib mengalahkan Sriwijaya FC 1-0. (/M Iqbal Ichsan)

Bali United Puncaki Klasemen Menggeser Psm Makassar

Jelang laga melawan PSMS Medan pada Jumat sore (26/1/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Lascar Wong Kitto perlu mengumpulkan poin penuh pada laga terakhir Grup A turnamen Piala Presiden 2018 jika ingin lolos ke babak 8 besar.

“Apakah wajahku terlihat tegang? Penting bagi saya untuk menyelesaikan tugas dengan tenang, dan saya tegaskan sejak awal bahwa turnamen ini merupakan bagian dari tahap persiapan dan sudah direncanakan. Yang terpenting adalah proses, bagaimana pemain bisa bermain sesuai pola yang kita inginkan dan memiliki motivasi tinggi, nanti hasilnya akan terlihat, jelasnya dalam jumpa pers di Bandung, Kamis (25/1) sore.

PSM hanya butuh hasil imbang untuk lolos dan kami harus menang. Persaingan di grup lain juga sangat ketat sehingga tidak ada solusi lain selain meraih nilai penuh agar tidak bergantung pada hasil lain. “Kami melakukan beberapa simulasi pada pertandingan ini, ada dua pemain yang tidak akan tampil setelahnya,” kata pelatih yang berkarier di Liga Malaysia musim lalu itu.

Mantan pelatih Indonesia U-23 pada SEA Games 2011 dan 2013 ini juga memuji PSMS sebagai tim yang tampil luar biasa di turnamen pramusim.

Catatan Jelang Laga Psms Vs Sriwijaya Fc: Ayam Kinantan Masih Unggul

“Mereka beralih dengan sangat cepat dari bertahan ke menyerang, itulah kekuatan mereka. Namun

Prediksi skor persib vs psm makassar, prediksi skor persib vs sriwijaya, prediksi skor persiba vs sriwijaya, prediksi skor madura vs psm, prediksi skor psm vs persela, skor psm vs sriwijaya, prediksi skor arema vs psm, psm vs sriwijaya, prediksi skor psm vs persija, prediksi skor psm vs persib, prediksi skor sriwijaya vs madura, prediksi skor persipura vs psm