Live Kompas Tv Hari Ini

By | Desember 1, 2023
|

Live Kompas Tv Hari Ini – JABODETABEK BANTEN JAWA BARAT JAWA TENGAH & DIY JAWA TIMUR KALIMANTAN SULAVESI SUMATERA BALI NUSA TENGARA PAPUA MALUKU BERITA DAERAH

Adisti bergabung dengan televisi sebagai jurnalis pada tahun 2015. Saat ini menawarkan sejumlah program seperti Pagi, Sapa Pagi Weekend, Siang, Indonesia Update, Corona Update, Rumah Pemilu, Dunia dan Kilas. Salah satu kejadian yang tidak akan pernah ia lupakan adalah saat ia diberitakan di Lombok. Saat itu, ia hanya ditugaskan selama tiga hari, namun karena adanya letusan Gunung Agung, ia harus tinggal sepuluh hari lagi untuk meliput letusan Gunung Agung.

Live Kompas Tv Hari Ini

Live Kompas Tv Hari Ini

Biasa disapa Andre Sinaga, jurnalis ini bergabung dengan televisi pada tahun 2011. Lulusan Fakultas Ilmu Komunikasi Prof.Dr. Moestopo kini menawarkan Megapolitan Pagi, Olahraga Pagi, dan Olahraga Malam. Pengalaman pemberitaan di berbagai bidang dengan tingkat kesulitan dan intensitas berbeda-beda itulah yang ia temui. Salah satunya terjadi pada tahun 2016 saat terjadi gerhana matahari total di Palu.

Doa Bersama Pemilu Damai 2024, Kh Nasaruddin Umar: Persatuan Dan Kesatuan Bangsa Di Atas Segalanya

Warga kelahiran Semarang ini memulai karir jurnalistiknya pada tahun 2009. Lulusan komunikasi ini pertama kali bergabung dengan TV Jawa Tengah pada tahun 2011. Program yang dibawakannya : Update, Flash, Pagi, Update Indonesia, Dunia dan Judul Kasus. Salah satu pengalaman televisinya yang paling mengesankan adalah sebagai produser lapangan mengenai Brexit pada tahun 2016. Saat itu, terjadi kemacetan panjang di pintu keluar Tol Brebes Timur. Dalam sepuluh hari, dia akan bersaksi langsung dan memberikan informasi fakta di lapangan.

Lulusan London School of Public Relations ini memulai karirnya sebagai jurnalis televisi pada tahun 2013. Di televisi, Audrey membawakan sejumlah acara seperti Pagi, Jakarta Hari Ini, Indonesia Update, Siang, Rumah Pemilu, Sapa Indonesia Pagi dan Sapa Indonesia Siang. Banyak hal menarik yang ia pelajari selama berkarir sebagai jurnalis, salah satunya saat ia ditugaskan menangani jatuhnya pesawat AirAsia, dengan operator yang tidak siap dan tidak memiliki perlengkapan yang diminta untuk segera berangkat. Motto hidupnya adalah bersyukur, berbuat baik dan berpikir positif.

Wanita kelahiran Jakarta 27 September 1981 ini telah menekuni dunia jurnalistik sejak tahun 2004. Setelah istirahat dari industri selama beberapa tahun, Cynthia melanjutkan karir televisinya pada tahun 2016. Beberapa program yang dibawakannya adalah pesta, headline, opini, kopi dan dunia. Semasa bekerja di televisi, ia belajar sendiri menjadi jurnalis yang membawakan berbagai program.

Setelah menjadi jurnalis TV, ia dibawa ke Filipina untuk meliput Topan Haiyan. Ini adalah salah satu pengalaman Cindy yang paling berkesan di televisi dalam sembilan tahun terakhir. Lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Irlandia ini memulai karir jurnalistiknya pada tahun 2007. Program yang dibawakannya: Petang, Sore, Malam, Dua Arah, 100, ianaTV, Laporan langsung.

Baca Juga:  Berita Duka Kompas Hari Ini

Capcut_kompas Tv Hari Ini Live

Wanita asal Jawa di Paris ini memulai karir jurnalistiknya pada tahun 2012. Lulusan Fakultas Hukum Universitas Pajajaran ini dijuluki “Mbak Pororo” oleh pengguna saat hadir di acara BAWASLU pada 22 Mei 2019. Sederet pengalaman menarik yang ia dapatkan selama bekerja sebagai jurnalis di televisi, antara lain menjadi “Video Journalist” yang mengunjungi daerah terdampak Tsunami Banten 2018 dan mewawancarai Ibrahim Samad sendirian di pesawat di Jakarta. – Meliput tragedi jalur Makassar tahun 2015 dan bom Tamrin tahun 2016 serta bom Surabaya tahun 2018.

Geeta, lulusan teknik komputer, telah bekerja di televisi sejak 2013. Program yang ditawarkan saat ini adalah Target dan Olahraga. Salah satu insidennya yang paling berkesan adalah ketika para pengunjuk rasa melemparkan air seni dan gas air mata ke arahnya saat melaporkan berita tersebut. Motto hidupnya adalah “Bagikan kebaikan, bicaralah dan saya akan mendengarkan.”

Glenys Oktania memulai karir televisinya pada tahun 2015. Sejak duduk di bangku SMA, Glenys bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Banyak orang menganggapnya sebagai orang Tiongkok, dan hal ini tidak pernah menghentikannya dari dunia jurnalistik. Sejak SMA ia mengikuti berbagai perlombaan di bidang jurnalistik, dan meski berkali-kali kalah dalam perlombaan di bidang tersebut, ia tidak menyerah.

Live Kompas Tv Hari Ini

Lahir di Sydney, Australia, orang ini telah bekerja di televisi sejak Mei 2011. Lulusan Fakultas Ilmu Politik FISIP Universitas Indonesia ini memulai karir di bidang jurnalistik pada tahun 2004. Sekarang ia menawarkan program dunia dan sore. Selama berkarya di televisi, Hardyuno banyak mengalami momen tak terlupakan. Bersama-sama menciptakan dan memantau sejumlah momen penting di Indonesia.

Kompas Stock Photos

Lulusan Hubungan Internasional dari Universitas Katolik Parakhyangan Bandung ini memulai karir televisinya pada Agustus 2017. Saat ini ia menawarkan sejumlah program di Iran, antara lain: Pagi, Sapa Indonesia Weekday Pagi, Sore, Sapa Indonesia Sore, Duniya, Kilas, Update, News Break dan Key Witness. Pengalaman berkesan ia dapatkan saat ditugaskan pada tanggap bencana tahun 2018, khususnya mengangkat Black Box Lion Air PK-LQP yang jatuh di Laut Jawa sebelah utara Karawang.

Ivo adalah seorang jurnalis dengan gelar D3 manajemen IT. Memulai karirnya sebagai penyiar radio pada tahun 2001-2011. Bergabung dengan TV pada 1 Juli 2019. Kini aktif menghadirkan program “Alem”. Ia sangat menikmati pekerjaannya, apalagi saat ia melapor di lapangan dan mewawancarai orang-orang yang tidak terkenal, namun luar biasa dan menginspirasi.

Baca Juga:  Acara Coffee Break Tv One Hari Ini

Jihan Novita bergabung dengan TV sejak 2019 dan kini menyajikan berita dunia, update, terkini. Tanggung jawab terhadap program global memaksanya untuk menyadari dan memahami permasalahan yang terjadi di luar negeri. Selama bekerja di televisi, ia belajar banyak tentang bagaimana bereaksi, akurat dan tepat ketika tiba-tiba dihadapkan pada berita terkini.

Setelah lulus dari Ilmu Komunikasi, Lintang memulai karirnya sebagai jurnalis TV pada tahun 2018. Saat ini beliau menjadi pemateri program penelitian informasi SINGKAP. Menjadi reporter mendalam yang meliput berbagai peristiwa sejarah di Indonesia sangatlah mengasyikkan karena Anda bisa mengunjungi tempat-tempat bersejarah dan mempelajarinya.

Transponder Kompas Tv Pada Satelit Telkom 4 Februari 2021

Wanita kelahiran Jakarta 9 Desember 1989 ini telah menjadi jurnalis sejak tahun 2019. Pada tahun 2012, Liviana memulai karirnya sebagai presenter TV. Selain jurnalisme, ia juga mengikuti kontes Miss Indonesia 2009 mewakili Maluku Utara saat itu. Salah satu kejadian yang tidak akan pernah ia lupakan selama menjadi jurnalis adalah ketika ia meliput ledakan Tamrin dan mengungkapkan ketidaksenangannya kepada seorang sumber yang juga anggota Partai Rakyat Demokratik.

Maidop telah bekerja di TV sejak 2015. Program-program penting seperti Pagi, Sore dan Bisnis saat ini diselenggarakan oleh Maidop. Menampilkan kecelakaan HERCULES C 130 di Medan merupakan pengalaman yang tidak akan pernah ia lupakan. “Aku akan berusaha yang terbaik, selebihnya Tuhan yang akan melakukan” begitulah semboyan hidup wanita kelahiran Jakarta, 9 Juli ini.

Shafqat merupakan jurnalis lulusan IISIP Universitas Jakarta tahun 2005. Dia memulai karir jurnalistiknya pada tahun 2010 sebagai pekerja lepas untuk .com. Segera setelah bergabung dengan platform media online, Chakrawala Samudra, ibu dari satu anak laki-laki, mencoba menjadi seorang reporter. 2010-2013 di saluran ANTV. April. Bergabung mulai Mei 2013. Saat ini dia aktif sebagai editor berita untuk Kilas dan produser Files, sebuah program investigasi dan pelaporan mendalam.

Live Kompas Tv Hari Ini

Pria kelahiran Jakarta 26 Agustus 1990 ini telah berkiprah di dunia televisi sejak Oktober 2018. Selama berkarya di dunia televisi, Reza membawakan sejumlah acara antara lain: Update, Tengah Hari, Sapa Mingguan Pagi, Super Viral, Sapa Indonesia Sore dan Tahun Baru 2020.

Laporan Langsung Voa Untuk Kompas Tv: Sholat Ied Di Masjid Komunitas Indonesia Di Amerika

Jurnalis lapangan ini telah berkecimpung di bidang jurnalisme selama lima tahun. Selama berkiprah sebagai jurnalis, ada serangkaian peristiwa yang berkesan. Semua liputan, wawancara selalu memberikan pelajaran baru. Pertama, dirancang untuk meliput acara internasional secara langsung seperti WEF, Pertemuan Tahunan IMF-WB dan IORA. Pada acara seperti ini, Anda akan belajar memahami kondisi perekonomian dan berkesempatan untuk berbincang langsung dengan tokoh-tokoh ekonomi berpengaruh.

Baca Juga:  Info Loker Serang Banten Hari Ini

Perempuan asal Bali ini menekuni dunia jurnalistik sejak tahun 2010. Ia pertama kali datang ke televisi dari Biro TV Makassar. Banyak pengalaman menarik yang ia alami sebagai jurnalis, salah satunya saat mewawancarai Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang sedang naik helikopter sendirian.

Wanita kelahiran Yogyakarta ini memulai karirnya sebagai jurnalis pada tahun 1999. Sebelum terjun ke dunia televisi pada tahun 2014, Nina terlebih dahulu bekerja di TVRI Yogyakarta. Lulusan Universitas Gajah Mada ini membawakan acara Yogyakarta Weekly dan menghasilkan beberapa program antara lain Malam dan program khusus calon presiden dan wakil presiden. Dalam mengembangkan karirnya di bidang jurnalistik, ia dipengaruhi oleh banyak hal, seperti; Salah satu pengalaman paling berkesan dari tragedi tsunami Aceh tahun 2004 adalah perjalanan melalui daerah terpencil akibat tsunami di Aceh, yaitu Leupung. Termasuk hubungan bersenjata antara RI dan GAM. Dia berada di tengah baku tembak. Itu juga meliput gempa Yogyakarta.

Bagi pembawa acara Nitya Anisa, buku adalah sahabatnya sejak kecil. Saat dihadapkan pada pilihan antara dunia jurnalistik atau musik, Nithiya akhirnya memilih dunia jurnalistik. “Tidak perlu berkarir untuk bermusik. Tapi untuk masuk ke dunia jurnalistik, saya harus menekuninya dengan cara yang benar,” ujarnya.

Politik Dinasti, Bukan Hanya Hari Ini

Pascalis telah tampil di TV sejak November 2015. Saat ini menawarkan program bisnis, harian dan internasional. Memberitakan berita ekonomi dan bisnis yang kompleks dan mudah dipahami masyarakat merupakan tantangan sehari-hari bagi Pascalis.

Lahir di Bandung, jurnalis ini memulai karir televisinya pada Januari 2013. Saat ini menawarkan program siang dan malam. Itu adalah momen yang tak terlupakan baginya

Live kompas tv sidang mk hari ini, berita hari ini kompas tv live, kompas tv live hari ini, berita hari ini di kompas tv, live streaming kompas tv manado hari ini, tv kompas hari ini, berita politik hari ini kompas tv live, berita tv kompas hari ini, berita hari ini kompas tv live streaming, live kompas hari ini, live streaming kompas tv hari ini, breaking news kompas tv hari ini

Tinggalkan Balasan