Siaran Ulang Love Story Sctv Hari Ini

By | Desember 8, 2023
|

Siaran Ulang Love Story Sctv Hari Ini – Sinetron terbaru bertajuk Love Story The Series akan tayang perdana di SCTV pada Selasa 12 Januari 2021 pukul 20.00 WIB.

Siap tayang perdana pada Selasa 12 Januari 2021 pukul 20.00 WIB di SCTV. Gorgino Abraham dan Yasmin Napper berperan sebagai sepasang pasangan romantis yang terjebak dalam cobaan cinta mereka.

Siaran Ulang Love Story Sctv Hari Ini

Siaran Ulang Love Story Sctv Hari Ini

SVP Programming Acquisition SCTV, Banardi Rachmad mengatakan, masuknya sinetron baru ini diharapkan bisa membawa kesegaran baru yang mendongkrak jam tayang SCTV dengan kisah cinta yang begitu menyentuh hati para penonton setianya.

Berpisah Dengan Motor Lilac Kesayangan, Yasmin Napper Bintang ‘love Story The Series’ Beri Tanda Tangan

Maudie awalnya tidak menyukai Ken, namun perasaannya kemudian berubah saat Ken menyelamatkannya dari kecelakaan. Seiring berjalannya waktu, benih-benih cinta mulai tumbuh di antara mereka dan semakin dekat.

Hubungan mereka pun mendapat restu dari ayah Maudie, Arghadana (Anjasmara), yang merasa bersyukur Ken telah menyelamatkan putri kesayangannya. Begitu pula Valantara (Fathir Muchtar), ayah Ken, menyukai Maudie.

Tanpa sepengetahuan Ken dan Maudie, ternyata keluarga mereka sudah lama terasing. Begitu Vilantara mengetahui bahwa Maudie adalah anak Argadana, dia langsung menolak hubungan mereka, sehingga memaksa Ken menjauhkan diri dari Maudie.

Belakangan, Ken dan Maudie dipertemukan kembali dalam sebuah peristiwa di mana Ken menyadari bahwa ia memiliki takdir cinta dengan Maudie yang tidak bisa lagi dihindari.

Sinetron Love Story The Series Hadir Selasa 28 Desember 2021 Pukul 17.30 Wib Via Live Streaming Sctv Di Sini

Argandana sangat marah dan melakukan segala cara untuk memutuskan hubungan keduanya dengan mencoba menghilangkan Ken. Maudie mengetahui rencana ayahnya dan segera menyelamatkan Ken dan melarikan diri bersamanya.

Baca Juga:  Jadwal Acara Tv Hari Ini Trans7

Berikut kumpulan 10 aktor dan aktris Korea Selatan kelahiran Januari penuh bintang ternama,

Pernyataan Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad yang menyerukan Malaysia mengklaim Kepulauan Riau (Kepri) tidak memiliki dasar hukum MAUNG BANDUNG – Kementerian Luar Negeri RI menyebut SCTV mampu menyuguhkan tayangan menghibur kepada pemirsa setianya. , Program unggulan SCTV saat ini adalah sinetron Love Story The Series yang tayang setiap hari pada jam primetime 20.00 – 21.45 WIB.

Siaran Ulang Love Story Sctv Hari Ini

Love Story The Series berhasil merebut hati banyak penonton dengan cerita yang berbeda-beda setiap harinya, sehingga sayang untuk dilewatkan.

Anne Marie Dan Agnez Mo Meriahkan Puncak Hut Sctv 32

Love Story The Series merupakan sinetron produksi Cinemart yang dibintangi oleh aktor-aktor muda berbakat dan aktor kawakan Indonesia, menjadikan Love Story The Series berbeda.

Kisah Cinta Kisah Cinta dibintangi oleh Maudie (Yasmin Napper) dan Kendra/Ken (Giorgino Abraham), serta aktor kawakan Anjasmara dan banyak artis lainnya termasuk Dylan Carr dan Ersya Aurelia.

Bagi kalian yang belum sempat menyaksikan Love Story The Series Story Replay tadi malam, Mang Bandung telah melampirkan video Love Story The Series Replay dari video.com di sini.

Dalam video Love Story The Series Replay, Vilantara dan Ken akhirnya menghadiri undangan ulang tahun pernikahan Argadana dan Anita.

Potret Kedekatan Giorgino Abraham Dan Yasmin Napper, Diduga Cinlok

Maudie mengatakan, acara pertunangan Maudie dan Raman yang dilakukan Anita secara sepihak juga akan dilangsungkan di acara tersebut.

Maudie meminta Ken menemaninya menemui Argadana untuk membicarakan hal itu. Namun mendengar dan melihat ini, Vilanthara mengikuti Maudie dan Ken dengan rasa ingin tahu.

Ken bertemu ayahnya dan Maudie bertemu Willantara. Mereka berdua mengikuti Vilandara dan bersujud sambil menangis di kaki Vilandara memohon ampun. Tayang setiap hari pukul 17.30 WIB di SCTV. Dalam sinetron tersebut, Vicky harus bersaing dengan Kalia di dunia akting.

Baca Juga:  Jadwal Acara Tv Hari Ini Indosiar

Siaran Ulang Love Story Sctv Hari Ini

Menariknya, Cut Sifa yang berperan sebagai Madina harus menikah dengan Atar yang diperankan Vicky Kalia. Seperti diketahui, pertemuan itu bermula dari pertengkaran keduanya.

Bidadari Surgamu Episode 136 Hari Ini 25 Juli 2023 Di Sctv: Namira Berencana Menikah Dengan Denis

Pertemuan itu bermula karena Madina dan Attar sering bertengkar dan tidak suka satu sama lain, kata Kut Saifa dalam wawancara tiruan, Kamis (20/1/2022).

Meski begitu, Kat Saifa mengaku tak pernah kesulitan menciptakan chemistry romantis dengan Vicky Kalia. Dia hanya menjadi karakter ketika dia berada di lokasi syuting.

Pendalaman karakter dan chemistrynya ada pada saat syuting. Awalnya mereka benci, tapi kini Madina dan Atar saling membutuhkan, kata Cut Saifa.

, sering nonton betapa bodohnya orang-orang di YouTube. Ia menilai cara tersebut cocok dilakukan saat keduanya sedang beradegan mesra.

Jadwal Program Sctv, Senin 11 Juli 2022 Ada Ayat Ayat Cinta, Love Story The Series Dan Istri Tercinta

“Biasanya aku nonton gosip YouTube sebelum adegan romantis seperti ini,” kata Vicky Kalia sambil tertawa di acara yang sama.

Wisuda adalah salah satu momen terpenting dalam hidup. Saat ini berpenampilan menarik itu penting, berikut daftar inspirasi kebaya selebriti.

Dhini Aminarti baru-baru ini mengunggah fotonya bersama Cut Sifa dan membuat netizen heboh karena keduanya terlihat memiliki wajah yang mirip.

Siaran Ulang Love Story Sctv Hari Ini

10 Inspirasi Gaya Pemotretan Ibu Hamil Ala Nadine Chandravinatha yang Sederhana, Cantik, dan Tak Terlihat pada Bayi Anda

Kemah Bersama, Ini 5 Potret Esta Pramanita Dan Para Pemain Love Story The Series

Siaran tv sctv love story, siaran ulang sctv love story the series, siaran sctv love story, siaran sctv hari ini love story, siaran ulang sctv hari ini, siaran langsung love story sctv hari ini, nonton siaran ulang sctv hari ini, siaran ulang love story sctv malam ini, siaran ulang sctv love story, siaran ulang sctv samudra cinta hari ini, siaran langsung love story sctv malam ini, siaran langsung love story sctv

Tinggalkan Balasan