Informasi Lowongan Kerja Pt Kai

By | Desember 11, 2023
|

Informasi Lowongan Kerja Pt Kai – Jakarta – PT Kereta Api Indonesia (Persero) saat ini membuka lowongan bagi lulusan SMA, D3 dan S1. Rekrutmen untuk operasi, pemeliharaan infrastruktur dan formasi teknologi informasi.

“KAI memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dan berkarir di KAI melalui rekrutmen ini,” kata Vice President Public Affairs KAI Joni Martinus dalam keterangannya.

Informasi Lowongan Kerja Pt Kai

Informasi Lowongan Kerja Pt Kai

Jenjang pendidikan yang dipersyaratkan adalah SMA (IPA dan IPS, Bahasa, Teknik Mesin, Otomotif, Teknik Elektro, Teknik Elektro/Elektronik, Teknik Komputer (TKJ), Multimedia, Teknik Perangkat Lunak (RPL), Teknik Telekomunikasi, Pendinginan dan Tata Udara. , pembuatan kapal, teknik dirgantara).

Awas Penipuan, Hoaks Lowongan Kerja Mengatasnamakan Pt Kai

Untuk jenjang D3 (Jurusan Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Elektro, Teknik Kereta Api, Manajemen Lalu Lintas, Teknik Elektro/Elektronik, Manajemen, Teknik Industri, Teknik Kelautan, Teknik Dirgantara, Teknik Informatika, Manajemen Informatika, Sistem Informasi, Teknik Konversi Energi, Teknik Fisika, Teknik Pendingin dan Tata Udara, Teknik Telekomunikasi, Akuntansi, Administrasi Perkantoran, Administrasi Umum/Negara).

Sedangkan D4/S1 (Jurusan Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Elektro, Teknik Elektro/Elektronik, Teknik Industri, Teknik Kelautan, Teknik Penerbangan, Teknik Informatika, Teknik Konversi Energi, Teknik Telekomunikasi, Teknik Fisika, Teknik Komputer, Sistem Informasi, Teknik Perangkat Perangkat Lunak (RPL), Akuntansi).

Masyarakat yang ingin melamar dapat mendaftar mulai tanggal 1 hingga 4 Juni 2023. Untuk mengetahui lebih detail mengenai persyaratan dan tahapan rekrutmen, masyarakat dapat mengakses website recruitment.kai.id.

KAI mengimbau masyarakat mewaspadai segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan ketenagakerjaan KAI. Dan mengabaikan pihak-pihak yang berjanji akan membantu rekrutan lulusan.

Loker Pt. Kai Commuter Jabodetabek

“Rekrutmen KAI tidak dipungut biaya dan tidak menggunakan sistem refund serta tidak bekerjasama dengan biro perjalanan yang menyediakan transportasi atau akomodasi terkait pelaksanaan rekrutmen ini,” pungkas Joni.

KAI berkomitmen melaksanakan rekrutmen ini secara transparan berdasarkan tata kelola perusahaan yang baik (GCG) untuk mewujudkan Perkeretaapian Indonesia yang lebih sukses.

Untuk informasi selengkapnya mengenai ketenagakerjaan KAI, masyarakat dapat menghubungi contact center KAI melalui telepon di nomor 121, WhatsApp 08111-2111-121, email [email protected], atau jejaring sosial KAI121.(suko)KOMPAS .com – PT Kereta Api Indonesia (Persero ) mengumumkan dua lowongan untuk lulusan D3, D4 dan S1, untuk posisi Operator dan Konduktor.

Informasi Lowongan Kerja Pt Kai

“KAI memberikan kesempatan kepada talenta-talenta terbaik tanah air untuk bergabung dan berkarir di KAI melalui rekrutmen ini,” kata Vice President Public Relations KAI Joni Martinus saat dihubungi Kompas.com, Jumat (10/02/2023). ).

Hoaks] Surat Panggilan Interview Pt Kai

Peserta seleksi akan mengikuti lima tahapan yaitu seleksi administrasi, seleksi kesehatan awal, seleksi psikologi, seleksi wawancara dan seleksi kesehatan akhir.

Dilansir dari situs resmi KAI, prioritas rekrutmen saat ini adalah untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja di wilayah Sumsel, khususnya Divra III Palembang dan Divra IV Tanjungkarang.

Baca Juga:  Contoh Deskripsi Cv Fresh Graduate

Perlu diketahui bahwa calon yang lolos seleksi administrasi berhak mengikuti seleksi pendahuluan kesehatan yang akan diumumkan pada tanggal 24 Februari 2023 melalui website https://recruitment.kai.id.

Joni mengimbau masyarakat mewaspadai segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen KAI, dan mengabaikan pihak-pihak yang berjanji membantu rekrutmen lulusan.

Lowongan Kerja Bumn

“Rekrutmen KAI tidak dipungut biaya dan tidak menggunakan sistem refund serta tidak bekerjasama dengan biro perjalanan yang menyediakan transportasi atau akomodasi terkait pelaksanaan rekrutmen ini,” tutupnya.

Untuk informasi selengkapnya mengenai ketenagakerjaan KAI, masyarakat dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di nomor 121, WhatsApp 08111-2111-121, email [email protected], atau jejaring sosial KAI121.

Dapatkan update berita pilihan dan berita terhangat setiap hari dari Kompas.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Kompas.com News Update”, klik tautan https://t.me/kompascomupdate lalu bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Informasi Lowongan Kerja Pt Kai

Berita terkait Resmi terbit, inilah standar tarif baru pelayanan BPJS kesehatan JKN bagi peserta. Foto ID pudar atau buram? Ini solusinya… Media sosial crowd QRIS itu KRIS atau Kiyuris, mana yang benar menurut BI? Cheat APK mod merajalela, bagaimana cara kerjanya? Cara Cek Estimasi Keberangkatan Haji Indonesia Secara Online – Perkeretaapian Indonesia (KAI) membuka gelombang kedua rekrutmen tingkat SMA pada tahun 2022 untuk pengembangan operasional dan pemeliharaan sarana dan prasarana.

Pt Kai Lagi Buka Lowongan Untuk Lulusan Sma Loh, Buruan Daftar!

Kriteria pelamar adalah Warga Negara Indonesia (WNI); Jenis Kelamin Laki-laki; Sehat jasmani/rohani; Memiliki ijazah : Sekolah Menengah Pertama (SMK/MA/SMK/MAK) dengan hasil: Ujian Akhir Negara (UAN) dengan rata-rata minimal 7,0 (tujuh koma nol); IPK minimal 7,0 (tujuh koma nol) bagi lulusan D3 mulai tahun 2020 dengan IPK minimal 3,0 (tiga koma nol) dan akreditasi jurusan/program studi berdasarkan tanggal kelulusan minimal “B” dari BAN-PT.

Kemudian, usia pemohon per 1 Oktober 2022: Jenjang pendidikan menengah paling rendah 18 (delapan belas) tahun dan paling banyak 25 (dua puluh lima) tahun; Jenjang pendidikan D3 paling rendah 20 (dua puluh) tahun dan paling tinggi 27 (dua puluh tujuh) tahun. Tinggi badan : Formasi operasional dan pemeliharaan (SLTA & D3) minimal 160 cm dengan berat badan ideal; Untuk Formasi Konduktor (SLTA & D3) minimal 163 cm dengan berat badan ideal;

Selanjutnya, milikilah sikap yang baik; Dia tidak ditato atau ditindik; tidak pernah menggunakan dan/atau terlibat narkoba atau psikotropika; Tidak pernah dibuktikan di muka pengadilan oleh pengadilan yang mempunyai kekuatan hukum tetap; Tidak pernah diberhentikan dari suatu cabang atau lembaga lain karena tindakan disipliner atau tidak pernah diberhentikan dengan hormat; tidak mempunyai hubungan perkawinan dengan pegawai perusahaan pada saat bekerja sebagai pegawai perusahaan; Bersedia mengikuti seleksi pekerjaan sesuai dengan ketentuan yang berlaku di PT Kereta Api Indonesia (Persero); Lulus seleksi calon pekerja baru yang dilakukan oleh komisi ketenagakerjaan PT Kereta Api Indonesia (Persero).

Baca Juga:  Cara Kerja Freelance Data Entry

Sedangkan ketentuan khusus bagi calon yang tidak mengikuti dan/atau mendaftar, termasuk yang dinyatakan gagal dalam tahap seleksi rekrutmen yang sedang berlangsung di PT Kereta Api Indonesia (Persero); Penempatan prioritas untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja di wilayah Sumsel (Divre III Palembang dan Divre IV Tanjungkarang);

Lowongan Kerja Petugas Pelayanan Pt Kai Commuter Jabodetabek

Siap dipasang di seluruh tempat kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero); Bersedia ditempatkan atau dipindahkan formasinya sesuai dengan persyaratan dan ketentuan yang berlaku pada PT Kereta Api Indonesia (Persero); Penetapan formasi jabatan berdasarkan hasil seleksi masing-masing calon pekerja dan kebutuhan perusahaan; Pilihan lokasi seleksi tidak menentukan jadwal pekerja masa depan; Bersiaplah untuk bekerjasama dengan institusi lain jika memenuhi syarat dan telah diumumkan lolos seleksi.

Sedangkan syarat permohonan yang dapat dipenuhi adalah foto paspor terbaru; SSS/D3 asli atau fotokopi yang dilegalisir; Asli ijazah SMA/D3 atau hasil ujian negara (SKHUN) atau fotokopi yang sudah dilegalisir; Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku atau bukti domisili;

Akreditasi jurusan D3 program studi sesuai tanggal kelulusan; bagi peserta yang berpendidikan D3 wajib memiliki ijazah Sekolah Menengah Atas (SMK/MA/SMK/MAK);

Informasi Lowongan Kerja Pt Kai

Untuk jenjang pendidikan D3, diperlukan sertifikat kemahiran berbahasa Inggris yang masih berlaku dari lembaga pendidikan bahasa yang terakreditasi dengan nilai minimal sebagai berikut:

Kai Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan Slta Hingga S1, Formasi Ini Yang Dibutuhkan

Khusus untuk sekolah menengah konstruksi – Konduktor harus memiliki sertifikat pendidikan bahasa Inggris yang masih berlaku dari lembaga bahasa yang terakreditasi dengan nilai minimal sebagai berikut: – PT Kereta Api Indonesia (Persero) (disingkat KAI atau PT KAI) adalah badan usaha milik negara Indonesia yang menyediakan layanan transportasi kereta api. Pelayanan PT KAI meliputi pengangkutan penumpang dan barang. Pada akhir Maret 2007, DPR mengesahkan revisi Undang-Undang Nomor 13 Tahun 1992, yaitu Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2007, yang menegaskan bahwa investor swasta dan pemerintah daerah diberi kesempatan untuk menyelenggarakan jasa angkutan kereta api di Indonesia. Dengan demikian, dengan berlakunya undang-undang ini, monopoli PT KAI atas lalu lintas kereta api di Indonesia berakhir secara hukum.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang menyelenggarakan jasa angkutan kereta api dan usaha terkait lainnya dengan visi “

Yang memberikan kesempatan kepada putra-putra terbaik Indonesia untuk bergabung dan berkarir di PT Kereta Api Indonesia (Persero) untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja di bidang operasional, infrastruktur, dan formasi teknologi informasi PT Kereta Api Indonesia (Persero), dengan standar dan persyaratan sebagai berikut:

Baca Juga:  Lowongan Cpns 2023 Kemenag

REKRUTMEN EKSTERNAL TINGKAT D3, D4 S1 DAN S2 GELOMBANG III 2023. PT KERETA API INDONESIA PERSERO Kriteria Kandidat:

Lowongan Kerja Pt Kereta Api Pariwisata

Kandidat yang lolos seleksi tahap 1 (Seleksi Administratif) berhak mengikuti seleksi tahap 2 (Seleksi Pendahuluan Kesehatan) yang rencananya akan dipublikasikan pada 27 Oktober 2023 melalui website https://recruitment.kai.id .

ADMINISTRASI BISNIS, ADMINISTRASI PERKANTORAN, AKUNTANSI, ARSITEKTUR, LOGISTIK, MANAJEMEN, PARIWISATA, PERHOTELAN, PERKERETAAPIAN, PERENCANAAN DAERAH DAN KOTA, TEKNIK PERANGKAT LUNAK, SISTEM INFORMASI, STATISTIK, TEKNIK LISTRIK TEKNIK ATICS, TEKNIK KOMPUTER, MEKANIK TEKNIK, OTOMOTIF, TEKNIK SIPIL

ADMINISTRASI PERKANTORAN, ADMINISTRASI PUBLIK/PEMERINTAHAN, AKUNTANSI, DESAIN KOMUNIKASI VISUAL, MANAJEMEN, MANAJEMEN INFORMASI, PERKERETAAPIAN, SISTEM INFORMASI, TEKNIK ELEKTRO, ELEKTRONIK, FISIKA, INFORMATIKA, TEKNIK INFORMASI, INFORMATIKA, INFORMATIKA, TEKNIK ELEKTRO, SAYA TEKNIK PENYAKIT, OTOMOTIF, DAN PENDINGINAN TEKNIK KONDISI UDARA, TEKNIK ALAM, PESAWAT TERBANG, KONSTRUKSI, TELEKOMUNIKASI

Informasi Lowongan Kerja Pt Kai

AKREDITASI D3 IDENTITAS KTPI D3 SMA DIPLOMA TOEFL ITP SERTIFIKAT atau TOEFL PBT iBT atau IELTS atau TOEIC D3 TRANSPORTASI D3 NILAI

Surat Lamaran Pt Kai

AKREDITASI

ADMINISTRASI USAHA, AKUNTANSI, DESAIN KOMUNIKASI VISUAL, HUKUM, LOGISTIK, MANAJEMEN, PENGELOLAAN ANGKUTAN DARAT, MULTIMEDIA, PARIWISATA, PERHOTELAN, PERKERETAAPIAN, PERPAJAKAN, TEKNIK PERANGKAT LUNAK, SISTEM INFORMASI, TEKNIK ELEKTRONIK, TEKNIK ELEKTRONIK K INDUSTRI, INFORMASI TEKNIK, ILMU KOMPUTER, LISTRIK TEKNIK, TEKNIK MESIN, TEKNIK MOBIL, KONSTRUKSI

AKREDITASI S1 IDENTITAS KTPIPAL S1 SERTIFIKAT TOEFL ITP atau TOEFL PBT iBT atau IELTS atau TOEIC D4 S1 NILAI TRANSPORTASI D4 S1

AKUNTANSI, DESAIN KOMUNIKASI VISUAL, MANAJEMEN, SISTEM INFORMASI, TEKNIK ELEKTRO, ELEKTRONIK, TEKNIK FISIK, TEKNIK INDUSTRI, TEKNIK INFORMASI INFORMASI, TEKNIK KONVERSI ENERGI, TEKNIK MESIN, TEKNIK MESIN, TEKNIK ELEKTRONIK ING RING, PEMBANGUNAN KAPAL, TEKNIK PESAWAT, TEKNIK SIPIL, TELEKOMUNIKASI REKAYASA

Informasi Lowongan Pekerjaan Pt. Kereta Api (persero)

AKREDITASI IDENTITAS S2 KTPI GELAR MAGISTER SERTIFIKAT TOEFL ITP atau TOEFL PBT iBT atau IELTS atau TOEIC S2 LISENSI PRAKTEK PSIKOLOGI NILAI MAGISTER

AKREDITASI S1IDENTITAS GELAR KTPIPAL SERTIFIKAT TOEFL ITP atau TOEFL PBT iBT atau IELTS atau TOEIC D4 S1 TRANSKRIP SURAT DOKTOR D4 S1 NILAI

Rekrutmen pramugari/pramugari 1. Wawancara masuk (pramugari harian) Persyaratan: laki-laki/perempuan Usia minimal 18 tahun dan maksimal 25 tahun Pendidikan minimal Setara SMA Tinggi badan minimal perempuan dan tinggi badan minimal 170 cm untuk laki-laki dengan tempat tidur

Informasi Lowongan Kerja Pt Kai

Lowongan kerja pt kai malang, informasi lowongan kerja pt, informasi pt kai, lowongan kerja d pt kai, lowongan kerja pt kai, lowongan kerja pt kai 2023, lowongan kerja pt kai 2023 lulusan sma, link lowongan kerja pt kai, sistem informasi manajemen pt kai, lowongan kerja pt kai palembang, lowongan kerja pt kai medan, informasi lowongan kerja di pt

Tinggalkan Balasan