Lowongan Kerja Cikarang Barat

By | November 9, 2023
|

Lowongan Kerja Cikarang Barat – PT Tokai Rika Indonesia adalah perusahaan penanaman modal asing (PMA) Jepang yang bergerak di bidang manufaktur dan suku cadang otomotif. PT Tokai Rika Indonesia adalah produsen untuk merek-merek terkenal di seluruh dunia.

PT Tokai Reka Indonesia memproduksi aksesoris mobil, gembok dan kunci, sabuk pengaman, tuas transmisi, komponen kelistrikan, roda kemudi, konektor, kaca spion, penutup roda plastik, dan masih banyak lagi. Produksi telah berlangsung sejak Oktober 2011 dan pengiriman ke berbagai produsen terkemuka dimulai pada November 2011.

Lowongan Kerja Cikarang Barat

Lowongan Kerja Cikarang Barat

PT Tokai Rika Indonesia merupakan cabang atau cabang Tokai Rika yang ke-50 di ASEAN. Kantor pusat PT Tokai Rikai Indonesia berlokasi di Kawasan Industri MM2100, Jalan Seliar III Nomor 9, Cikedokan, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kode Pos 17530.

Lowongan Kerja Sales & Purchasing Assistant Manager Di Cikarang Pusat…

PT Tokai Rika Indonesia Saat ini perusahaan membuka peluang kerja bagi para pencari kerja yang bergabung dengan perusahaan.

Di bawah ini informasi peluang kerja di PT Tokai Rica Indonesia sebagai Leader of Majelis Produksi (TPS) dengan kualifikasi sebagai berikut,

Website ini akan memberikan informasi tentang peluang kerja PT Tokai Rika Indonesia yang berlokasi di Cikarang Barat. Informasi mengenai peluang kerja sangat banyak menanti anda yang sedang mencari pekerjaan. Oleh karena itu, website ini sengaja kami buat dengan harapan dapat membantu anda yang ada di situs ini dalam mencari kerja.

Bagi Anda yang sedang mencari peluang kerja di West Seeking atau sedang mencari tantangan baru dalam dunia kerja. Semoga informasi Lowongan Kerja Bekasi disini dapat menjadi informasi terbaik untuk anda.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Di Unilever Surabaya

Info Lowongan Kerja

Persaingan dalam dunia kerja sangatlah ketat, bisa dibayangkan banyak lulusan universitas atau sekolah yang bersaing untuk mendapatkan pekerjaan, dan hal tersebut bukanlah hal yang baru, hal ini terjadi setiap tahunnya. Oleh karena itu, penting bagi mereka untuk menjadi kandidat yang dicari perusahaan.

Semua perusahaan selalu mencari karyawan berkualitas yang dapat sesuai dengan jadwal kerja, dan dapat diajak berkontribusi dalam penciptaan visi dan misi masa depan. Jadi persiapkan diri Anda sekarang juga dengan membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri Anda, menunjukkan bahwa Anda mampu dan dapat dipercaya dalam menjalankan tugas perusahaan.

Sedikit informasi untuk anda yang sedang mencari pekerjaan, bacalah informasi ini baik-baik dan jika anda mendapatkan pekerjaan ikutilah proses melamar pekerjaan, karena banyak orang yang sedang kuliah, saya tidak melamar pekerjaan karena kekurangan pemahaman dan minat. Pencarian Informasi Peluang Kerja Barat.

Lowongan Kerja Cikarang Barat

Bagi Anda yang tertarik dengan peluang ini dan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan, silakan kirimkan surat lamaran dan CV ke alamat email PT Tokai Rika Indonesia di bawah ini.

Pekerjaan Di Cikarang Jawa Barat

Waspadai segala macam penipuan karena mendaftar lowongan kerja itu gratis dan tidak dipungut biaya apa pun. Hanya kandidat yang memenuhi kriteria kelayakan yang akan berpartisipasi dalam proses selanjutnya.

Lowongan kerja daerah cikarang, lowongan kerja di cikarang barat, lowongan kerja admin cikarang, lowongan kerja bekasi cikarang, lowongan kerja di cikarang, lowongan kerja kasir cikarang, lowongan kerja pt cikarang, lowongan kerja cikarang terbaru, lowongan kerja freelance cikarang, lowongan kerja operator cikarang, info lowongan kerja cikarang, lowongan kerja cikarang

Tinggalkan Balasan