By | Februari 29, 2024

Agen Harapan Jaya Pasar Rebo – Kamis lalu, 14 Mei 2009, ibuku mengajakku pulang ke Ngawi karena pada hari Jumat itu ada acara kelas untuk mendiang Mbahi yang meninggal setahun yang lalu.

Kamis pagi saya tes dan wawancara kerja di PT Edico Utama, Pulogadung. Wawancara berakhir pada pukul 11.30, dan bus yang saya pesan berangkat pukul 14.00. Setelah wawancara, saya pulang ke rumah. Dari Kawasan Industri Pulogadung saya langsung naik angkot menuju Terminal Pulogadung dan menaiki bus tujuan Mangarai. Saat hendak meninggalkan terminal, bus Transjakarta yang saya tumpangi terjebak kemacetan parah di pintu masuk terminal. Tidak bisa berjalan sama sekali.

Agen Harapan Jaya Pasar Rebo

Setelah berjuang melawan kemacetan selama kurang lebih setengah jam, bus Transjakarta yang saya tumpangi akhirnya bisa berjalan lancar. Sesampainya di halte Matarman, saya naik bus Trans Jakarta tujuan Kampung Rambutan. Dalam perjalanan, saya memperhitungkan bahwa saya tidak akan sempat naik bus ke Ngav untuk pulang. Saya akhirnya turun di halte PGC dan naik ojek untuk pulang.

Nomor Agen Resmi Sudiro Tungga Jaya Terdekat Lengkap

Sampai di rumah pun saya belum sempat bersantai karena waktu sudah menunjukkan pukul 13.30. Saya belum punya waktu untuk membersihkannya. Saya berganti pakaian, mencuci muka, berpakaian dan langsung menuju kolam bus di belakang RS Harapan Bunda Pasar Rebo.

Sesampainya di sana, bus sudah siap berangkat. Aku dan ibuku adalah penumpang terakhir yang naik saat bus sedang menunggu untuk menurunkan kami. Setelah Anda memasukkan barang bawaan Anda ke bagasi dan naik ke bus, bus akan segera berangkat pada pukul 14.00.

Bus masuk Tol Kereta Api Luar Selatan dan masuk Tol Jakarta-Sikampek melalui Gerbang Tol Sikunir (bukan melalui Kawang UKI). Bus arah Cikampek tujuan Bandung dan masuk tol Purbaleun. Setelah awak bus mendapat informasi adanya kemacetan di kawasan Pakarukan, bus mengambil jalur alternatif lewat Subang, Majlenka, dan Cirebon.

Biasanya kami singgah di Restoran Taman Sari pada jalur bus, namun kali ini bus mengambil jalur alternatif menuju Cirebon, sehingga kami singgah di Restoran Calijaga, Cirebon. Entah kenapa menu restoran ini kurang enak atau karena keadaannya yang “tidak biasa” (restoran tersebut belum pernah dikunjungi bus Harpanjaya sebelumnya), bisa dikatakan menu yang disediakan. Di bawah standar perut saya, hehe.

Baca Juga:  Pt Yang Membuka Lowongan Kerja 2020

Daftar Agen Tiket Po Harapan Jaya Informasi Tiket Terbaru 2024

Saya tiba di Ngav pada jam lima pagi. Bus berhenti di restoran Duta (kalo ini memang restoran langganan bus Harapan Jaya). Paman saya membawa saya ke sana, saya mengeluarkan barang-barang saya dan pergi dari sana. Dari restoran tersebut kami menuju ke rumah Mbahi yang terletak di kecamatan Karanjat, sekitar 16 kilometer dari kota Ngawi.

Pada hari Sabtu sore, aku dan ibuku kembali ke Jakarta. Kami naik bus yang sama dari kota Ngavi. Bus berangkat pukul 17.00 dan tiba di Jakarta pukul 06.00 pada hari Minggu pagi.

Sesampainya di rumah, aku mandi sebentar, sarapan, lalu langsung menuju ke pesta wisuda SD. Saya dan lulusan sekolah dasar berencana untuk reuni, jadi kami akan mengadakan pertemuan hari itu.

Agen Harapan Jaya Pasar Rebo

Pertemuannya sendiri hanya berlangsung 1-2 jam. Namun percakapan itu berlangsung lama. Sepanjang hari saya pulang hanya pada jam lima sore. Sesampainya di rumah, saya mandi sebentar dan berhasil berendam đŸ™‚ JAKARTA, KOMPAS.com – Memasuki tahun 2023, redaksi Kompas.com mencoba bepergian sendiri dari Jakarta dengan bus AKAP. Untuk mengetahui yang paling menarik, redaksi memilih bus dari PO Harpanjaya.

Daftar Harga Tiket Bus Harapan Jaya, Trayek Jakarta Tulungagung

Untuk rute Jakarta-Solo, PO Harapan Jaya menawarkan armada bus tingkat. Pilih Kelas Eksekutif, kelas termurah di dek atas, dengan harga tiket aplikasi Rp 280.000.

Biaya aplikasi tambahan dan asuransi sebesar Rs 25.000 berlaku untuk pembelian dalam aplikasi. Jadi nanti kalau mau berangkat bisa ditukarkan di agen PO Harapan Jaya.

Pengalaman menarik, sebelum keberangkatan (16.00 WIB) agen ditelepon untuk mengingatkan. Selain itu, Anda akan diminta untuk membagikan barcode pemesanan tiket agar tiket dapat segera dicetak.

Pada hari keberangkatan, dicetak tiket yang berisi berbagai informasi seperti nama, nomor kursi, tempat parkir. Selain itu, di bawah ini adalah kupon untuk makanan ringan dan layanan makanan.

Baca Juga:  Pabrik Karton Box Di Bandung

Bus Harapan Jaya

Bus tiba sekitar pukul 16.00 WIB dan langsung berangkat. Armada yang digunakan dalam perjalanan kali ini adalah Jetbus 2+ SDD dengan sasis Scania K410iB.

Kursi yang dipilih yaitu di atas kursi nomor 2B tidak mempunyai kursi depan. Kelas eksekutif terdiri dari 44 kursi yang dilengkapi sandaran tangan dan pijakan kaki.

Meski ruangnya lebih luas, namun ruang kakinya masih sangat lega, terutama untuk redaksi yang bertinggi badan 178 cm. Namun sebagai tips, pilihlah tempat duduk di baris kiri karena ruang kaki lebih lebar dibandingkan kanan.

Agen Harapan Jaya Pasar Rebo

Perjalanan dimulai dari Terminal Pondok Penang dan menjemput penumpang di beberapa titik. Misalnya Pasar Rebo, Pulo Gebang, Bekasi, Sikarang, halte bus dekat agen.

Harga Tiket Bus Akap Jurusan Wonogiri Jakarta Mulai Rp 150.000

Sebagai penumpang bus tingkat sebenarnya sangat nyaman, Scania K410iB dibekali transmisi semi otomatis 12 percepatan dan suspensi udara super nyaman.

Namun, di jalanan kota yang sibuk, mesin bertenaga 410 TK kurang disempurnakan. Bahkan suspensi udaranya pun terasa goyah saat melaju di jalanan kasar dengan kecepatan rendah.

Semua terbayar saat bus memasuki Tol Solo. Tenaga disalurkan dengan lancar, dengan suspensi udara yang meredam permukaan Tol Trans-Jawa yang terkadang tidak rata.

Duduk di dek atas tidak terasa nyaman di jalan harga, mengingat jalannya relatif lurus. Kami juga singgah di rest area Sipal KM 102 hingga pukul 20.00 WIB untuk layanan makanan.

Informasi Agen Dan Tiketing Bus Harapan Jaya Terbaru Di Jabodetabek Jawa

Penumpang kelas eksekutif dapat memilih makanan, prasmanan, atau menu pilihan. Untuk buffetnya tersedia nasi putih dengan tempe, bihun, sambal dan lauk ayam atau telur asin, atau lele.

Sedangkan sop ayam, sop ayam, dan bakso tersedia sebagai pilihan menu. Namun menunya berbeda untuk kelas super eksekutif dan sleeper, tempat duduknya dipisah.

Kali ini diberikan waktu istirahat 30 menit, tersedia makanan dan toilet bagi yang ingin buang air besar.

Baca Juga:  Lowongan Kerja 2021 Cikarang Bekasi

Agen Harapan Jaya Pasar Rebo

Setelah istirahat, kami melanjutkan perjalanan dan kru menyajikan makan malam kepada seluruh penumpang. Kotaknya berisi 200 ml air mineral, roti dan snack yang cukup untuk perjalanan.

Jadwal Dan Tarif Bus Dari Pasar Rebo Ke Denpasar

Bagi yang ingin mengisi daya ponselnya saat bepergian, Anda bisa mencari di mana letak colokan USB. Selain itu, terdapat juga bagasi di bagian atas untuk menyimpan barang.

Bus canggih ini menggunakan cruise control saat melaju di jalan tol. Kecepatannya diatur sekitar 90 km/jam hingga 95 km/jam, sehingga cukup cepat untuk bus malam.

Saat jam menunjukkan pukul 23.00 WIB, redaksi mencoba tidur di bangku paling atas. Karena AC terlalu dingin untuk Kelas Eksekutif, bantal dan selimut yang disediakan hanya secukupnya untuk menjaga kehangatan tubuh.

Kami tiba di Terminal Solo Tirtonadi sebentar lagi, sekitar pukul 02.30 WIB. Artinya jika dihitung, dibutuhkan waktu perjalanan 10 jam 30 menit dari Pondok Penang menuju Solo.

Jadwal Dan Harga Tiket Bus Surabaya Jakarta Untuk Akhir Pekan Nanti

Padahal perjalanannya sangat jauh, banyak kemacetan yang kita lalui saat ingin mengambil penumpang. Mungkin kalau lancar, perjalanan bisa dikurangi menjadi satu hingga dua jam.

Dapatkan berita pilihan harian dan berita terhangat dari Kompas.com. Gabung di grup Telegram “Update Berita Kompas.com”, klik link https://t.me/kompascomupdate, lalu gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

[Populer] Belajar dari insiden tergulingnya Harrier, tidak ada bahu tol untuk menyalip aturan keluar yang harus dibuat, Kementerian Koperasi mendesak polisi untuk menghentikan penggerebekan Baca 488 kali

Agen Harapan Jaya Pasar Rebo

Agen bus sinar jaya pasar rebo, agen sinar jaya pasar rebo, jadwal bus harapan jaya pasar rebo, harapan jaya pasar rebo, agen bus murni jaya pasar rebo, po harapan jaya pasar rebo pool, agen tiket bus harapan jaya pasar rebo, bus harapan jaya pasar rebo, agen bus harapan jaya pasar rebo, po harapan jaya pasar rebo, tiket bus harapan jaya pasar rebo, po bus harapan jaya pasar rebo