Beasiswa Untuk Lulusan Sma 2018

By | Desember 23, 2023
|

Beasiswa Untuk Lulusan Sma 2018 – Kesempatan emas bagi lulusan SMA dan Madrasah Aliyah (MA) tahun 2018 yang ingin melanjutkan studi D3. Beasiswa D3 saat ini ditawarkan di LNG Academy 2018 – 2019 untuk lulusan SMA/MA. LNG School merupakan program pendidikan D3 hasil kerjasama PT Badak NGL (Badak LNG) dan Politeknik Negeri Jakarta (PNJ). Beasiswa D3 LNG Academy telah berjalan sejak tahun 2011/2012.

Kegiatan pelatihan dan praktek akan dilaksanakan di Politeknik Negeri Jakarta (PNJ), Depok dan akan dilanjutkan di pusat pelatihan dan kilang Badak LNG Bontang hingga selesai. Masa studi maksimal 6 (enam) semester yang terdiri dari 40% teori dan 60%.

Beasiswa Untuk Lulusan Sma 2018

Beasiswa Untuk Lulusan Sma 2018

Besaran beasiswa LNG Academy sudah termasuk biaya kuliah gratis selama D3. Uang saku, buku pelajaran, akomodasi dan seragam universitas. Nantinya juga diberikan materi lain jika diterima menjadi sarjana di LNG Academy. Menarik bukan?

Beasiswa Juara: Beasiswa Kuliah S1 Untuk Lulusan Sma

Sebelum mendaftar, jelaskan terlebih dahulu beberapa program atau kursus yang dibuka oleh LNG Academy. Perlu diketahui bahwa beasiswa D3 LNG Academy diperuntukkan bagi lulusan SMA/MA IPA.

Wawancara dan pemeriksaan kesehatan akan dilakukan di Depok, Surabaya, Bontang, dan Yogyakarta. Pengumuman hasil terpilih dapat dilihat pada halaman login PNJ yang tertera di atas atau melalui website Badak LNG (www. Badaklng.co.id).

Beasiswa untuk lulusan sma, beasiswa ke malaysia untuk lulusan sma, beasiswa kuliah untuk lulusan sma 2018, beasiswa kuliah untuk lulusan sma, beasiswa ui untuk lulusan sma, beasiswa untuk lulusan 2018, beasiswa lulusan sma, beasiswa ke australia untuk lulusan sma, beasiswa ke china untuk lulusan sma, beasiswa s1 dalam negeri untuk lulusan sma, beasiswa untuk lulusan 2019, beasiswa untuk lulusan sma jurusan ips

Tinggalkan Balasan