Berita Duka Cita Artis Hari Ini

By | 13 Februari 2024

Berita Duka Cita Artis Hari Ini – Volipop Jum 01 Des 2023 12:08 IWST Aktor Malaysia meninggal mendadak, dokter curiga rambut kering Seorang aktor Malaysia meninggal mendadak di lokasi syuting pada Rabu (28/11/2023). Dokter menduga kematiannya disebabkan oleh penggunaan pengering rambut.

Volipop Sen 04 Sep 2023 11:30 WIB Artis ini meninggal karena komplikasi operasi pengencangan pinggul. Silvina Luna dirawat di rumah sakit selama 79 hari.

Berita Duka Cita Artis Hari Ini

Berita Duka Cita Artis Hari Ini

Wallypop Kam 20 Jul 2023 10:08 WIB Tragisnya, artis hamil meninggal dalam kecelakaan mobil Artis Frankie Howe meninggal dalam kecelakaan. Bayi di perutnya meninggal.

Ibunda Amanda Manopo Meninggal Dunia, Deretan Artis Beri Ucapan Duka Cita Dan Kehilangan

Hot Sun 19 Mar 2023 17:28 Keluarga dan agen IWST mendiskusikan model yang meninggal di rumah Tersiar kabar kematian model Amerika bernama Jeff Thomas. Dia dikatakan bunuh diri dari apartemennya di Miami.

Sumut Kamis, 16 Maret 2023 09:29 WIB Profil Nani Vijaya, aktris kawakan pemeran ibu Onng Bajaj Bajauri, Nani Vijaya, meninggal dunia pada Kamis (16/3/2023) di usia 78 tahun. Simak profil Nani Vijaya yang berperan sebagai Emak Oneng di Bajaj Bajuri!

Sumut Rabu, 21 Desember 2022 23:10 WIB Amina Sendrakashih “Mak Nyak di Si Doel” meninggal dunia. Amina Sendrakashih, pemeran Mak Nyak di film Si Doel, meninggal dunia.

Sulawesi Selatan Senin, 07 November 2022 10:20 WIB Temui Skizofrenia Aaron Carter, Gangguan Jiwa Sebelum Meninggal Aaron Carter ditemukan tewas di rumahnya pada Sabtu (11/5). Ia diketahui mengidap gangguan kepribadian ganda, salah satunya skizofrenia.

Putri Abdel Achrian Dimakamkan Hari Ini, Deretan Artis Turut Berduka

Bali Jum 08 Jul 2022 08:49 WIB Kabar duka, aktor sinetron Dicky Topan meninggal dunia Aktor film Dicky Topan meninggal karena serangan jantung.

Jumat Panas 08 Jul 2022 07:39 WIB Innallah Pemeran serial Dicky Topan meninggal dunia Pemeran film Dicky Topan yang terkenal dengan sinetron Si Entong telah meninggal dunia.

Kamis Panas 23 Juni 2022 17:00 WIB Aktris senior Rima Melati meninggal dunia Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Aktris senior Rima Melati meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto pada Kamis (23/6) pukul 15.25 WIB.

Berita Duka Cita Artis Hari Ini

Tags Terkait: #artis bunuh diri #chacha sherley #aktris besar meninggal #artis #artis meninggal dunia #billy smith #dicky topan #dicky topan meninggal dunia #joe smith #kushal punjabi Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Pesinetron Een Saptahadi meninggal dunia. Kabar meninggalnya Eeng Saptahadi pun mendapat ucapan bela sungkawa dari para pelaku, salah satunya aktor serial TV “Nasib Chinta Yang Ku Terpilih”.

Baca Juga:  Kasus Kebakaran Hutan Di Kalimantan Barat

Kabar Duka Dari Keluarga Raffi Ahmad, Sang Nenek Mamih Popon Meninggal Dunia, Artis Ramai Ucap Doa

Dalam pesan berantai yang diterima, Eeng Saptahadi meninggal dunia di RS Primaya, Bekasi Barat sekitar pukul 23.50 WIB pada Minggu 21 Mei 2023.

Dilansir Hot, dalam unggahan Ratu Devi Imasi, ia tampak memamerkan foto Eeng Saptahadi bersama dirinya dan Alicia Rininta. Saat ini Eeng Saptahadi diketahui masih terlibat dalam sinetron tersebut.

Innalillahi wainnaillaihi Rajiun, turut berbela sungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya Mas Eeng Saptahadi. Semoga Allah menerima doamu. Dan hendaklah beliau mendapat tempat di antara orang-orang yang beriman dan beramal shaleh… Assalamu’alaikum Mas Eeng, kebaikan dan keikhlasannya akan selalu ada di hati kami. Semoga dalam lindungannya dan memberikan kekuatan serta tenaga kepada keluarga yang sedang letih lesu

Alicia Rininta pun menuliskan kesedihannya atas kehilangan Een Saptahadi. Dalam sinetron Nasib Sinta I Terpilih, Eeng Saptahadi berperan sebagai Pak Asraf, ayah angkat Novia yang diperankan oleh Alicia Rininta.

Afgan Menangis Kala Bagikan Kabar Duka, Rekan Artis Ungkap Belasungkawa

Innalillahi dan innailaihi rojiun.. ya Allah eing selamat tinggal saudara insyaallah happy ending… Keluarga besar TCYK sangat kehilangan. Semoga memberi kekuatan kepada keluarga yang ditinggalkan, Mas Yeeng orang baik… Al-Fatiha

Eeng Saptahadi dikenal dengan peran antagonisnya di sinetron Tanah Air. Hot masih berusaha menghubungi dan mencari tahu penyebab meninggalnya Eeng Saptahadi dari keluarganya. Pernahkah Anda merasakan ketakutan yang luar biasa terhadap sesuatu tanpa alasan, meskipun objek tersebut mungkin tidak tampak menakutkan bagi banyak orang? Inilah yang disebut dengan fobia!

Ada juga selebriti Tanah Air yang punya fobia benda persegi bahkan fobia biskuit! Siapa mereka?

Berita Duka Cita Artis Hari Ini

Aktor yang terkenal dengan adegan aksinya, Iko Uwais memiliki fobia yang aneh, yaitu takut terhadap biskuit. Tentu aneh jika pria berbadan besar dan atletis ini takut dengan kerupuk.

Baca Juga:  Teks Berita Tentang Kebakaran Hutan

Ungkapan Duka Cita Para Artis Lepas Kepergian Jane Shalimar

Komedian sekaligus presenter Ruben Onsu mengaku takut dengan bulu ayam. Meski tak tahu kapan awalnya, ia selalu merinding saat melihat bulu ayam. Suami Sarvenda malah kabur karena melihat dari kejauhan dombanya datang.

Artis Donita punya fobia ambulans sejak kecil. Bahkan, ibu dua anak ini menangis saat melihat ambulans saat masih duduk di bangku sekolah dasar. Istri Adi Nugroho mengaku merasa tidak enak saat melihat ambulans.

Raffi Ahmed yang selalu gembira dan gelisah, memiliki fobia aneh terhadap salah satu buah-buahan. Ayah Rafathor Malik Ahmed diketahui takut dengan buah rambutan.

Ia mengaku kaget dengan bentuk rambutan tersebut dan tak segan-segan berlari jika melihat buah yang mirip rambut tersebut.

Kabar Duka, Artis Senior Rima Melati Meninggal Dunia

Omesh merupakan salah satu orang terkenal yang memiliki fobia terhadap benda berbentuk persegi dan berwarna putih. Oleh karena itu, ia selalu menghindari pengambilan gambar kotak nasi. Omesh lebih memilih nasi kemasan daripada nasi kotak..COM – Kabar duka datang dari keluarga artis senior Kiki Fatmala yang meninggal dunia hari ini, Jumat 1 Desember 2023.

“Dengan kesedihan yang mendalam dan berat hati kami mengumumkan meninggalnya Kiki Fatmala yang kami cintai,” kata keluarga melalui keterangan tertulis yang terhubung dengan .com.

Kiki Fatmala dikabarkan meninggal dunia di usia 56 tahun karena penyakit kanker. Keluarga meminta privasi selama masa sulit ini.

Berita Duka Cita Artis Hari Ini

Keluarga tersebut kemudian juga memberikan sumbangan kepada badan amal untuk membantu kerabat, kolega, dan orang-orang yang ingin menyampaikan belasungkawa.

Artis Indonesia Meninggal Dunia Di 2023, Ada Yayu Unru

“Kami mohon agar hal ini diubah menjadi sumbangan untuk amal sebagai bentuk penghormatan terhadap Kiki Fatmala,” kata pihak keluarga dalam keterangannya.

Sejauh ini pihak keluarga belum memberi tahu mengenai upacara pemakaman dan di mana Kiki Fatmala akan dimakamkan. Perlu diketahui, keluarga membutuhkan ruang dan waktu untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar, teman, dan koleganya atas pesan simpati dan dukungan mereka,” bunyi pernyataan itu.

Karir filmnya dimulai dengan “Backstage” pada tahun 1988. Sejak tahun 1992, Kiki mulai menggarap layar kecil dalam sinetron komedi Ada Ada Saja.

Baca Juga:  Streaming Rcti Ikatan Cinta Live Hari Ini

Artis Senior Kiki Fatmala Meninggal Dunia, Ini Penyakit Yang Dideranya

Kiki Fatma dikenal sebagai sosok yang gemar berolahraga. Ia juga kerap membagikan rutinitas olahraganya. Terakhir kali artis senior ini aktif di media sosial adalah pada unggahan pada 17 Oktober 2023.

5 Rekomendasi Tempat Makan Murah dan Enak di Sirebon, Dijamin Bikin Menggiurkan dan Nggak Bikin Kantong Bodoh!, Jakarta Rio Alief alias Drubon-nya NOAH masih terpukul dengan kepergian Clarence Chintia. Selasa (18.10.2022). Seperti diketahui, Clarence Chintia meninggal dunia karena penyakit kanker pembuluh darah.

Tak hanya anggota keluarga, banyak sahabat dan sahabat yang menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya pemain FTV asal Bekasi tersebut. Melalui Instagram Rio Aleph, ia membagikan potret buket bunga berisi berbagai ucapan belasungkawa atas meninggalnya Clarence Chintia, istri Rio Aleph.

Berita Duka Cita Artis Hari Ini

Mulai dari Agnez Mo, Bunga Citra Lestari (BCL) hingga grup NOAH yang mengirimkan buket bunga untuk Rio Alief. Ada pula fans NUH yang turut berduka atas kesakitan yang dialami Rio Alief.

Berita Dan Informasi Artis Meninggal Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Rio Alief yang hadir dalam pemakaman tersebut juga membagikan karangan bunga potret rekan penyanyi dan artis. Berikut potret karangan bunga atas meninggalnya Clarence Chintia, istri Rio Alef, seperti dilansir Instagram @rio_alief pada Kamis (20/10/2022).

Suryati, ibu Rani, ingin Rani (Clarence Chintia Audrey) suatu hari nanti menjadi seorang apoteker dan berguna bagi orang-orang yang membutuhkan. Sejak kematian ibunya, Rani mencari pekerjaan kesana kemari hingga bertemu dengan Bambang (Santana).

7. Bahkan fans club NUH di Balikpapan pun berkumpul untuk mengirimkan doa dan bunga kepada Clarence Chintia, istri Rio Aleph.

* Fakta atau tipuan? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang tersebar, silahkan menghubungi 0811 9787 670 dengan nomor WhatsApp asli Anda dengan memasukkan kata kunci yang Anda inginkan.

Parfi Sampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya Artis Rina Gunawan

Ucapan berita duka cita islam, pengumuman berita duka cita, contoh berita duka cita, berita duka cita pikiran rakyat hari ini, template berita duka cita, berita duka cita hari ini, berita duka cita kompas hari ini, ucapan berita duka cita, berita duka artis hari ini, berita duka cita kristen, berita duka cita, iklan duka cita pikiran rakyat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *