Berita Kriminal Cikarang Terbaru

By | November 9, 2023
|

Berita Kriminal Cikarang Terbaru – Sikarang Utara, Kantor Berita RBN – Tim operasional Satuan Ranmore Polres Metro Bekasi pada Selasa (22 Desember 2022) berhasil menangkap lima pelaku kejahatan asal Kecamatan Karwang yang terlibat dalam 36 peristiwa kriminal di berbagai wilayah Kabupaten Bekasi.

Pelaku yang ditangkap terkait pencurian sepeda motor bermarga FIM dan JAS ini berperan mencuri kunci kontak (GG) sepeda motor korban, sedangkan pelaku BS, RA, dan AH bekerja mengumpulkan aksesoris sepeda motor hasil curian tersebut.

Berita Kriminal Cikarang Terbaru

Berita Kriminal Cikarang Terbaru

Kami informasikan, Bareskrim Metro Jaya berhasil menangkap pelaku pencurian sepeda motor di Kelurahan Buni Asih,’ kata Kapolres Metro Bekasi Pol Gideon Arif Setyawan saat memimpin konferensi pers di Komplek Perumahan Buni Asih Permai. Kelurahan Chikarang Kota, Kecamatan Chikarang Utara, Wilayah Bekasi.

Polsek Cikarang Barat Amankan 2 Pelaku Pengedar Uang Palsu

Gideon mengatakan, polisi segera menangkap pencuri sepeda motor tersebut dan pelaku yang teridentifikasi berdasarkan rekaman CCTV rumah kontrakan korban (GG) menjadi viral di media sosial.

“Dari penangkapan tersebut, dikembangkan TKP untuk beberapa kejadian di Kabupaten Bekasi (36 TKP termasuk wilayah Tambun dan Sikarang Rai),” kata Gideon.

Kejadian bermula saat JAS menunggu dengan sepeda motor dan FIM tiba dengan sepeda motor di teras rumah korban. FIM kemudian mengambil kunci huruf T dari saku korban, lalu langsung mematahkan kunci kontak dan berhasil mengambil sepeda motor tersebut.

Usai mengambil sepeda motor korban, FIM dan JAS menjual sepeda motor tersebut kepada Kolektor B seharga Rp 32 lakh.

Tekan Angka Kejahatan Jalanan, Polsek Cikarang Selatan Gandeng Brimob Gelar Operasi Rutin

Sementara BS menjual sepeda motor curian tersebut kepada RA seharga Rs 33 lakh dan mendapat untung Rs 1 lakh, RA sebagai pembeli dan kolektor menjual kembali sepeda motor tersebut kepada AH dan mendapat untung Rs 550.000 dari penjualan tersebut. .3850.000.

Dalam kejadian terakhir, sepeda motor hasil curian pelaku telah disita polisi dan akan dikembalikan kepada pemiliknya. Pencurian dan persekongkolan itu terjadi pada Minggu (23 Oktober 2022).

Polisi berhasil mengumpulkan barang bukti antara lain 1 buah kunci huruf T, 2 buah jas hujan berwarna merah, 1 buah sweter putih, 1 buah sepeda motor Honda Beat warna abu-abu tanpa plat nomor, dan 1 buah BPKB asli dalam kejadian tersebut. Sepeda motor Honda Beat berplat nomor.

Berita Kriminal Cikarang Terbaru

Atas perbuatan para pelaku tersebut, kini mereka dituntut berdasarkan Pasal 363 KUHP untuk dua pencopet dan tiga pencopet berdasarkan Pasal 480 KUHP. (Yandri) Selamat datang di website kami, website dengan ribuan pengunjung setiap harinya. Jika ingin beriklan silahkan menghubungi admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399.

Baca Juga:  Live Streaming Persebaya Vs Madura United

Suami Bunuh Istri Di Cikarang Barat, Dua Anak Balita Trauma Berat, Tiap Malam Menangis Sampai Pagi

Bekasi, – Reskrim Polsek Chikarang Barat, Komplek Polres Metro Bekasi, Rabu, menangkap 22 pelaku pencurian sepeda motor, kurir dan pengedar dalam kota dan provinsi, serta 19 barang bukti sepeda motor.

Kapolres Metro Bekasi Kompol Twedi Aditya Bennyahdi dalam konferensi pers mengatakan, prestasi yang diraih dalam mendeteksi pencurian sepeda motor antar kota, kabupaten, dan provinsi.

Selamat datang di website kami, website dengan ribuan pengunjung setiap hari. Jika anda ingin beriklan dan diliput oleh media kami, silahkan menghubungi admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399.

Dalam konferensi pers yang digelar di Mapolres Sikarang Barat, Kapolres mengatakan dalam konferensi pers yang digelar di Mapolres Sikarang Barat, ‘Di antara 22 tersangka yang ditangkap Bareskrim Polres Sikarang Barat, lima orang pencuri, 11 orang pengepul. barang curian atau pedagang, tiga orang sopir angkutan dan tiga orang yang membeli barang curian. Rabu (17/05/23).

Lapas Cikarang Siapkan Pasukan Untuk Antisipasi Gangguan Jelang Nataru 2022

Kapolres juga mengatakan, seluruh pelakunya berjajar dan ini merupakan prestasi yang diraih Polres Sikarang Barat.

“Semua pelakunya adalah pelaku kejahatan dalam kasus pencurian kendaraan bermotor dan semua orang bisa terpapar, mulai dari pemulung, pengepul, atau pengepul, yang membantu pengangkutan, hingga yang membeli barang curian tersebut, dan ini prestasinya. dari Barat.” Dia berkata, “Unit investigasi kriminal polisi Chikarang.

Pelakunya adalah para pemain yang sering menjual barang curiannya di kota dan provinsi di Kabupaten Subang dan Provinsi Lampung, kata Kapolres.

Berita Kriminal Cikarang Terbaru

Cara yang dilakukan pelaku adalah dengan pergi mencari sasarannya dan setelah menerima barang curiannya dikumpulkan dari pengepul dan menghubungi pembelinya. Seorang pengemudi yang dihubungi kemudian akan membawa Anda ke penjemputan.

Polres Jakarta Barat Tangkap Tiga Pencuri Rumah Mewah

Dari pelaku, polisi berhasil mengumpulkan barang bukti antara lain 1 buah tang kecil, 1 buah teh celup, uang tunai senilai 1 lakh, 19 unit sepeda motor, 3 unit handphone, dan 2 unit mobil pick up yang digunakan untuk mengangkut barang curian.

Para pelaku dijerat berdasarkan perannya masing-masing, seperti Pasal 363 Ayat 1 StGB untuk pencurian berat dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara dan Pasal 480 Ayat 1 StGB dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara. Selamat datang di website kami, website dengan ribuan pengunjung setiap hari. Jika ingin beriklan silahkan menghubungi admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399.

Bekasi, – Warga Desa Sikedokan RT01 RW04, Desa Sukdanau, Sikarang Barat, Kabupaten Bekasi, dihebohkan setelah seorang ibu hamil bernama M (24) ditemukan tewas di rumah kontrakan tadi.

Baca Juga:  Promo Hypermart Hari Ini Surabaya

Jenazah pertama kali ditemukan ibu korban pada Sabtu (9/9/23) sekitar pukul 01.30 WIB. Saat itulah dia melihat putranya terbaring tak bernyawa di atas tempat tidur yang ditutupi selimut. Tubuh korban mengalami luka memar dan tenggorokannya tergorok.

Begal Sadis Ini Ditangkap Polisi Di Bekasi, Tuh Tampangnya

Selamat datang di website kami, website dengan ribuan pengunjung setiap hari. Jika anda ingin beriklan dan diliput oleh media kami, silahkan menghubungi admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399.

Kapolsek Sikkarang Barat AKP Rushna Wati dalam jumpa pers di Mapolres Sikkarang Barat, Sabtu (09/09/23) mengatakan, berdasarkan laporan polisi, dirinya langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Pelaku bernama N (25) membunuh istrinya pada Kamis (07/09/23) sekitar pukul 22.00 dan baru ditemukan orang tua korban pada Sabtu (09.09.23). kata Kapolsek Sikarang Barat Rusna Wati, Senin (9/11/23).

Berita Kriminal Cikarang Terbaru

Berdasarkan keterangan korban, pelaku membunuh istrinya dengan cara menggorok lehernya di rumah kontrakan tersebut pada Kamis (9 Juli 2023). Hingga kejadian terungkap, pelaku membersihkan jenazah korban dan meninggalkannya di rumah.

Cinta Ini Membunuhku’ Mamah Muda Di Cikarang Dikenal Bucin, Penyebab Dibunuh Suami Diungkap Teman

Sebelum pembunuhan terjadi, sempat terjadi perselisihan keuangan antara pelaku dan korban. Pelaku tanpa sengaja memukul pipi korban dengan tangan kanan hingga menyeret korban ke dapur. Ia kemudian menggorok leher korban dengan pisau dapur hingga tewas. Dia menambahkan.

Menurut dia, kedua anak gadis korban yang berusia satu setengah tiga tahun berada di ruang tamu. Sedangkan korban ditemukan tewas di ruang belakang dan dapur.

“UUD Penghapusan KDRT mengatur ancaman hukuman 20 tahun atau penjara seumur hidup bagi terpidana. Ditutup. Sat Narkoba Polres Batu Bara Geledah Kampung Narkoba PWI Batu Bara Kumpulkan Sumbangan untuk Palestina

Kamis (08/08) pekan lalu, polisi menangkap dua pelaku maling yang menyerang pria berusia 27 tahun bernama (GI) di Jalan Kampung Selang Jati 001/003, Desa Wanjaya, Kecamatan Sibitung. tertinggal /09).

Buntut Dugaan Gratifikasi Oknum Anggota Dprd Kabupaten Bekasi, Laporan Liar Dan Gibas Diterima Kejari Cikarang

Kejadian bermula saat korban mengendarai sepeda motor dan kemudian 3 (tiga) orang yang mengendarai sepeda motor matic Honda Beat warna hitam melintas di Reskrim Iptuk Sikarang Barat, kata Muhammad Said Hasan. 03 (Tiga) Panjatlah itu. .

Setelah berpapasan dengan korban, “ketiga orang tersebut berbalik dan mengejar korban hingga tertangkap lalu salah satu pelaku berkata ‘berhenti, berhenti’ lalu turun dari sepeda motor sambil memegang sabit dan mengarahkan sabit tersebut ke arah korban.” IPTU Muhammad Said Hasan, STK, SIK, MA, mengatakan, Minggu (25/12/22).

Karena korban terluka akibat terkena sabit, pelaku langsung merampas sepeda motor korban dan membawanya kabur.

Baca Juga:  Berita Kriminal Indonesia Hari Ini

Berita Kriminal Cikarang Terbaru

Dalam kejadian tersebut, Satreskrim Polsek Sikarang Barat berhasil menangkap dua pelaku bernama (BF) dan (AR), sedangkan satu orang lainnya dikejar hingga ke rumah kontrakannya.

Kasus Suami Bunuh Istri Di Cikarang Bekasi, Korban Dan Pelaku Jarang Berbaur Dengan Tetangga

“Kami berhasil menangkap dua pelaku perampokan dan satu pelaku lainnya yang masih diproses proses hukumnya,” kata IPTU Muhammad Saeed Hasan, STK, SIK, MA.

Lebih lanjut, para pelaku kejahatan tersebut telah melakukan beberapa tindak pidana di empat lokasi berbeda di wilayah hukum Wilayah Bekasi.

Dalam kasus ini petugas juga mengamankan barang bukti yaitu: 01 (satu) buah sepeda motor merek Honda milik pelaku, 01 (satu) buah sepeda motor Honda STNK, 01 (satu) buah sepeda motor Honda STNK Tipe: H1B02N42LO A/T, Nomor Polisi: B. -4152-FYU, Tahun : 2020, Hasil Luka Vissum et Revertum RSUD Kabupaten Bekasi, 01 (satu) buah hoodie hitam, 01 (satu) buah baju berwarna krem, dan sebuah sabit bergagang kayu berwarna hitam.

RM Pangeran: Hubungan sinergis yang baik dengan bupati sebelumnya, semoga terus berlanjut pada penjabat Bupati Bangka saat ini. Selamat datang di website kami, website dengan ribuan pengunjung setiap hari. Jika ingin beriklan silahkan menghubungi admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399.

Mantap! Komplotan Begal Sadis Berhasil Dibekuk Polisi Di Kabupaten Bekasi

Bekasi, – Tim Satuan Reserse Kriminal Polsek Paschim Sikarang (RESCRIM) menyita sepeda motor Suhender (51), seorang buruh umum, dan menangkap lima dari delapan remaja yang mengancamnya.

Komplotan tersebut ditangkap dari rumahnya pada Rabu (22/03/23), kata Kepala Reserse Kriminal Polsek Chikarang Barat Iptu Said Hasan.

Selamat datang di website kami, website dengan ribuan pengunjung setiap hari. Jika anda ingin beriklan dan diliput oleh media kami, silahkan menghubungi admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399.

Berita Kriminal Cikarang Terbaru

“Ada 5 dari 8 orang. Mereka semua masih di bawah umur. “Yaitu RAS (16), ZA (16), MF (18), AA (16), dan HB (12),” kata konfirmasi, Jumat (24 Maret 2023).

Dugaan Pelecehan Seksual Pekerja Perempuan Di Cikarang, Pks Tunjuk Hidung Kemnaker

Sesampainya di Jalan Rusun Sibil, Perumahan Puri Lestari, Desa Wankal, Desa Sukjaya, Kecamatan Sibitung, dia ditangkap pelaku dengan membawa berbagai jenis senjata tajam.

“bepergian,

Berita terbaru tentang kriminal, berita kriminal cikarang, berita kriminal terbaru hari ini, berita kriminal jogja terbaru, berita kriminal palembang terbaru, berita kriminal trenggalek terbaru, berita kriminal terbaru di jakarta, berita kriminal terbaru di nias, berita kriminal aceh terbaru, berita kriminal sragen terbaru, berita terbaru kriminal, berita kriminal kampar terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *