Berita Kriminal Terbaru Di Nias

By | November 13, 2023
|

Berita Kriminal Terbaru Di Nias – Gunungsitoli, – Polres Nias menggelar konferensi pers pada akhir tahun 2022 untuk memberikan informasi keberhasilan operasi tahun 2022.

Kapolres Nias AKBP Lutfi, SIIK memimpin langsung acara tersebut dan didampingi Wakapolres Nias, Kanit Reskrim, Kasat Resnarkoba, Kadiv Lalu Lintas, dan Kadiv Intelkam Polda Nias. . Di Mapolres Nias, Jalan Terah no. 01 Kota Gunungsitoli Sumatera Utara. Jumat (30/12/2022).

Berita Kriminal Terbaru Di Nias

Berita Kriminal Terbaru Di Nias

Kapolres Nias AKBP Luthfi mengatakan kepada media SIK, jumlah kasus kecelakaan lalu lintas pada tahun 2022 mengalami penurunan dibandingkan tahun 2021.

Pemdes Sisarahili Huruna Bersama Masyarakat Laksanakan Upacara Hut Kemerdekaan Ri Ke 75

Pada tahun 2021 terdapat 90 kasus kecelakaan lalu lintas dan pada tahun 2022 menurun menjadi 85 kasus. Namun pada tahun 2021, terdapat 16 orang meninggal, meningkat menjadi 27 orang pada tahun 2022.

Dalam pemaparannya, pada tahun 2021 terdapat 724 kasus dan 445 kasus telah terselesaikan. Sementara itu, akan meningkat menjadi 773 pada tahun 2022. Namun jumlahnya lebih sedikit 345 dibandingkan tahun 2021.

Dalam hal kejahatan umum, jumlahnya akan menjadi 711 pada tahun 2021 dan 755 pada tahun 2022. Sedangkan kejahatan internasional berjumlah 23 pada tahun 2021 dan hanya 18 pada tahun 2022.

Lebih lanjut, Dipol Nias menjelaskan perbandingan kejahatan antara tahun 2021 dan 2022 mengalami peningkatan dan terdapat 130 kejahatan pada tahun 2021. Sedangkan pada tahun 2022 terjadi 151 kecurangan.

Polres Nias Selatan Lakukan Pengamanan Ketat Logistik Di Pelabuhan Hingga Di Kpu

Lutfi menyinggung cara penanganan kasus narkoba pada tahun 2022 dan tersangka pekerjanya ada lima orang. Sedangkan pada tahun 2022 sudah naik ke tingkat penyidikan dalam menangani kasus korupsi.

Munculnya masalah narkoba ini sangat menyakitkan karena masih ada pekerja yang ditangkap meskipun ada upaya bertahap untuk mengingatkan mereka untuk berhati-hati.

“Sejak saya menjadi Kapolri, kami terus menekankan agar rekan-rekan kami yang melakukan permainan terkait narkoba bisa dihentikan,” kata Lutfi.

Berita Kriminal Terbaru Di Nias

Dianya juga mengatakan, jumlah pekerja di wilayahnya yang mencakup tiga wilayah dan satu kota masih sedikit sehingga terkadang kasus tidak terselesaikan.

Kepulauan Nias, Tinggal Selangkah Lagi Jadi Provinsi Baru Di Sumatera

“Untuk mengatasi masalah kekurangan tenaga kerja, kami yakin pemerintah telah mengeluarkan undang-undang terkait ketenagakerjaan masyarakat di Bintara Restro dan akan mengutamakan generasi muda di sektor yang memenuhi persyaratan tersebut,” ujarnya.

Selain itu, Kapolda Nias menyampaikan bahwa analisis hasil Kajian Kepatuhan Ombudsman Tahun 2022 dan Polda Nias berada pada zona kuning dan pasal ini penting untuk kita atasi dan perbaiki secara internal. (YL) Sumut Kam, 13 Apr 2023 04:30 WIB Apa yang menimpa anak durhaka di Nias Utara yang menganiaya dan membakar ayah kandungnya Seorang anak tega menghina ayah kandungnya. Setelah disiksa, anak yang tidak patuh itu membayar kematian ayahnya.

Baca Juga:  Real Madrid Vs Barcelona Stream Live

Sumut Minggu, 12 Maret 2023 07:30 WIB Perbuatan Buruk Seorang Guru di Gunung Sitoli yang menganiaya siswinya saat belajar ET Polisi menangkap seorang guru ASN di Gunung Sitoli. ET ditangkap karena melecehkan 8 siswinya saat pelajaran.

Sumut Rabu, 14 Des 2022 13:36 WIB Jalan antar kabupaten di Nias terputus total akibat longsor. Acara ini terputus untuk masuk ke daerah.

Polres Nias Komitmen Perangi Narkoba, 1 Pengedar Ditangkap Di Nias Barat

Sumut Sel, 01 Nov 2022 13:55 WIB 2 Aparat kepolisian menggerebek bandar narkoba di Nias, menangkap dua petugas Polsek Lotu, Polda Nias disebut ditangkap karena memasok sabu.

Sumut Kamis, 27 Oktober 2022 20:00 WIB 2 anggota polisi penjual narkoba di Nias diancam akan dipecat Dua petugas polisi yang bertugas di Polsek Lotu, Nias, ditangkap terkait peredaran narkoba. Kedua anggota polisi tersebut terancam dipecat dari Polri.

Sumut Kam, 27 Okt 2022 16:15 WIB 2 anggota polisi ditangkap karena sabu di Nias, diuji dengan propum Dua petugas polisi yang bertugas di Polsek Lotu, Nias ditangkap karena diduga menjual sabu. Kedua polisi tersebut kini tengah diperiksa di Polres Nias.

Berita Kriminal Terbaru Di Nias

Sumut Kamis, 27 Oktober 2022 14:03 Polres Nias selidiki sumber sabu yang disuplai anggota IWST 2. Dua anggota Polres Nias ditangkap karena menjual sabu. Sumber barang haram yang dimiliki kedua petugas polisi ini pun didalami.

Diduga Perekrutan Perangkat Desa Saewe Terindikasi Kecurangan Di Laporkan Ke Polres Nias

Sumut Kamis, 27 Oktober 2022 13:30 WIB 2 polisi di Nias ditangkap karena menjual narkoba, diduga memiliki narkoba Dua polisi di Nias ditangkap karena menjual sabu. Selain berbagi, keduanya juga mengonsumsi zat ilegal.

Sumut Kam, 27 Okt 2022 12:39 WIB Dua polisi yang ditangkap di Nias ternyata pengedar narkoba. Berdasarkan hasil pemeriksaan, keduanya diketahui merupakan pengedar sabu.

Sumut Kam, 27 Okt 2022 09:49 WIB Kasus Narkoba, Dua Polisi Ditangkap di Nias! Dua polisi yang bertugas di Polsek Lotu, Nias, Sumatera Utara, ditangkap karena diduga memiliki sabu. Mereka kini diperiksa polisi Niaz di Binjai. – Mengapa Polsek Binjai dan Polres Binjai berhasil mengungkap kematian Ulisa (17), perempuan yang tinggal di lingkungan Jalan Gajah Mada.

Baca Juga:  Berita Kompas Tv Hari Ini

Berdasarkan keterangan kerabat almarhum yang ditemui di RSUD Djoelham Binjai, Yulisa pamit kepada orang tuanya untuk mengurus SKCK dan rekannya saat ini, waktu menunjukkan pukul 10.00 WIB. Saat itu Ulissa melepas sepeda motor bernama Honda Beat BK 4987 RAH.

Berita Nias Selatan Terbaru Hari Ini

Kematian pelajar tersebut diduga akibat aksi perampokan dengan kekerasan yang dilakukan dua pria bernama Ryan Afrishak, 18, warga Jalan Danau Tondano, Kelurahan Sambar Kariya, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai. (19), juga merupakan pelajar asal Pulau Kampe, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat.

Menurut Kasubag Humas AKP Siswanto Ginting, tewasnya seorang siswi dipastikan akibat pencurian. Warga Dusun Batu Barbar, Desa Pekan Sawaha, Kecamatan Sai Bingai, Kabupaten Langat, mendapat informasi dari Polsek Sai Bingai melihat dua orang pria mengendarai betor (becak motor) membawa jenazah perempuan berwajah biru.

Dari hasil pemeriksaan sementara, Gang Sultan Km. Seorang pria ditemukan dicekik dengan tali lampu sekitar pukul 11.00 WIB di sebuah rumah warga di 18 Binjai Timur. Setelah itu, pelaku membawa jenazah orang tersebut dengan kereta api dan membawa jenazah orang tersebut ke Dusun Batu Berber, Desa Pekan Sawa, Kecamatan Sai Bingei untuk dibuang.

Berita Kriminal Terbaru Di Nias

Polisi juga menemukan barang bukti, 1 buah sepeda motor Honda Beat warna putih BK 4987 RAH, 1 buah handphone Realme C2 warna hitam, 1 buah dompet warna hitam, 1 buah kunci sepeda motor Honda Beat, dan uang korban sebesar Rp20.000.

Kapolres Nias Menerima Audiensi Pengurus Pp Polri Cabang Nias

Kasus tersebut masih kami dalami dan kini pelaku yang memiliki barang bukti sudah berada di Mapolres Binjai untuk diadili. (Rahmad/Humas).

RADARMEDA.COM, KARO – Berdasarkan laporan masyarakat, Proyek Pekerjaan Dinas Kesehatan Kabupaten Karo diketahui diserang oleh orang tak dikenal (OTK) pada Selasa 07 November 2022 pukul 00.30 WIB. Ketika reporter mengetahui hal ini, dia mengonfirmasinya dengan salah satu staf proyek. . .

, JAKARTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan program pendaftaran calon presiden (CAPRES) dan calon wakil presiden (CAVAPRESS) pada pemilihan presiden (PILPRESS) 2024. Untuk calon pemimpin negara-negara yang berpartisipasi. . .

Menteri Perdagangan Zulkifli Hassan atau akrab disapa Sulhas menjelaskan, pemerintah tidak berniat menutup toko Tik Tok. Pemerintah berupaya menata kembali dan mengefektifkan transaksi dalam sistem elektronik. Saat berkunjung ke pusat grosir Azemka, Sulhus mendengar beberapa keluhan dari para pedagang. Mereka . . .

Diduga Melakukan Peredaran Narkoba, Satu Warga Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan Diringkus Jajaran Polsek Teluk Dalam Dan Satresnarkoba Polres Nias Selatan

, Labuhanbatu – Warga mengeluhkan sebagian jalan provinsi, khususnya Desa Tanjung Haloban, Kecamatan Bila Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, karena kondisinya saat ini hampir ambruk. Bakhti (40), salah satu warga kawasan itu, kepada wartawan, Selasa (26/9/2023) mengatakan, jalan daerah tersebut sudah banyak berlubang. . .

Baca Juga:  Streaming Arema Vs Rans Cilegon Fc

Game online adalah permainan yang dimainkan dengan menggunakan jaringan internet. Bermain game online telah menjadi kegiatan yang sangat menarik dalam beberapa tahun terakhir karena pesatnya perkembangan internet. Kemudahan akses terhadap game online juga dapat menimbulkan dampak negatif. . .

Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut (Sumut) periode 2018 – 2023, Edi Rahmayadi dan Musa Rajeksha (EJK) menyerahkan jabatannya kepada Pj Gubernur Sumut, Hassanuddin, pada Selasa (5/9/2023). Hassanuddin akan menggantikan AD-EJK memimpin Sumut. Pemindahan jabatan dari yang ditandai. . .

Berita Kriminal Terbaru Di Nias

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) membuka resmi Kongres Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IPM) ke-23 di Gedung Serbaguna Pemprov Sumut, Kabupaten Deli Serdang pada Sabtu (19/8/2023). Dalam pidato penerimaannya, Presiden Joko Widodo ingin generasi muda memiliki kemampuan keilmuan dan pendidikan. . .

Polres Resort Nias Selatan, Berhasil Amankan 6 Orang Pelaku Judi Sabung Ayam

, SIMALUNGUN – Miliaran rupiah yang diberikan Pemkab Simalungun melalui pelayanan kesehatan, seluruhnya diinvestasikan ke BPJS Kesehatan setiap bulannya untuk kesehatan masyarakat. Namun tidak semua daerah di daerah akan langsung merasakan anggaran kontribusi pemerintah daerah PBI PBPU tersebut. Karena biaya ini. . .

, TOBA – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraft) menganggarkan dana sebesar 5,7 miliar untuk membangun Sentra Penciptaan Destinasi Pariwisata (PKDP) di Kabupaten Toba sebagai etalase produk UMKM. Pusat Kreasi Destinasi Pariwisata Toba Rabu (19/7/2023) Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengatakan…

, PEMATANG SIANTAR – Kamis (06/07/2023) pukul 13.00 WIB, sesosok mayat perempuan ditemukan mengambang di Sungai Bah Bolon, Nagori Maria Jambi, Huta Maria, Nagori Maria Jambi, Kecamatan Jawa Maraja, Kabupaten Simalungun. Seorang wanita yang belum diketahui identitasnya, sebut saja Miss X, dikabarkan berusia 15 tahun. . .

Pemegang Hak Adat Marga Cibro Dukung Penambangan Sink and Lead PT DPM Sabtu, 22 Mei 2021 – 26728 views  Tonton Video

Polres Nias Selatan Berhasil Amankan Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan Dan Korban Dianiaya Berat

Berita kriminal jogja terbaru, berita kriminal trenggalek terbaru, berita kriminal sragen terbaru, berita kriminal terbaru di palembang, berita kriminal kampar terbaru, berita kriminal di polres nias, berita terbaru kriminal, berita kriminal terbaru di jakarta, berita terbaru tentang kriminal, berita kriminal nias, berita kriminal aceh terbaru, berita kriminal jember terbaru

Tinggalkan Balasan