Berita Lippo Cikarang

By | November 6, 2023
|

Berita Lippo Cikarang – JAKARTA – Pendapatan pengembang properti milik konglomerat Mochtar Ridy, PT Lippo Cikarang Tbk, meningkat 16,9 persen pada semester I 2022 dari Rp655 miliar pada periode yang sama tahun lalu menjadi Rp765 miliar berdasarkan hasil keuangan dan dipublikasikan ke publik. .

“Kami telah mencapai kemajuan yang baik dalam hal kinerja keuangan dan pencapaian Pra-Penjualan pada semester pertama tahun 2022. Kami berharap pada paruh kedua tahun ini kami dapat terus memanfaatkan momentum tersebut untuk mencapai target tahun 2022,” ujar PT Lippo Cikarang Tbk. CEO Rudy Halim di Bekasi, dikutip dari Antara, Kamis 11 Agustus.

Berita Lippo Cikarang

Berita Lippo Cikarang

Dijelaskannya, peningkatan pendapatan real estate sebesar Rp 394 miliar, dua kali lipat dari semester I 2021 sebesar Rp 189 miliar, serta laba pra-penjualan sebesar Rp 641 miliar, sesuai dengan target perseroan tahun ini. sebesar Rp 1,45 triliun.

Waterboom Lippo Cikarang Pilihan Putra Putri Anda Liburan Sekolah!

Pendapatan rumah tapak dan apartemen kemudian mencapai Rp 466 miliar yang menyumbang 60,9 persen terhadap total pendapatan perseroan. Sedangkan pendapatan dari penjualan kawasan industri mencapai Rp 83 miliar atau menyumbang 10,9 persen terhadap total pendapatan.

Perusahaan juga melaporkan peningkatan pendapatan kotor sebesar 29,8 persen menjadi Rp 383 miliar dari Rp 295 miliar pada semester pertama tahun lalu. Laba kotor rumah tapak dan apartemen meningkat 37,7 persen menjadi Rp 221 miliar karena peningkatan penjualan di segmen ini.

Besaran laba kotor meningkat dari 45 persen pada semester pertama tahun lalu menjadi 50 persen karena adanya perubahan portofolio produk menjadi lebih menguntungkan, dimana kontribusinya lebih tinggi dari penjualan rumah di atas tanah tersebut, ujarnya. .

Selain itu, laba sebelum pajak dan beban bunga perseroan dilaporkan sebesar Rp266 miliar, meningkat 52 persen dari periode yang sama tahun lalu Rp175 miliar. Pertumbuhan tersebut seiring dengan peningkatan pendapatan dan laba kotor serta penurunan beban usaha sebesar 5,1 persen menjadi Rp 129 miliar.

Pendapatan Lippo Cikarang Milik Konglomerat Mochtar Riady Naik 16,9 Persen Jadi Rp765 Miliar Di Semester I 2022

Pra-penjualan hingga Juni 2022 mencapai 44 persen dari target perseroan tahun ini sebesar Rp 1,45 triliun, meski aktivitas bisnis pada kuartal II tahun ini melambat karena libur panjang Idul Fitri dan masih libur sekolah.

“Produk lahan residensial kami yang menyasar pemilik rumah pertama, Waterfront Estates, memimpin total penjualan dengan kontribusi Rp 361 miliar dan terjual sebanyak 348 unit selama periode tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, penjualan lahan di kawasan industri juga menunjukkan perkembangan yang baik dengan pra-penjualan mencapai Rp 149 miliar, seiring membaiknya aktivitas bisnis di kawasan Cikarang.

Berita Lippo Cikarang

Laba Pengembang Properti Milik Konglomerat Mochtar Riady Turun 38 Persen, Pendapatan Turun 39 Persen di Semester I 2021

Baca Juga:  Siaran Langsung Sctv Hari Ini

Hikari Japanese School Dibangun Di Lippo Cikarang

Lippo Karawaci, perusahaan milik konglomerat Mochtar Ridy ini meraup laba Rp 255 miliar pada kuartal I dari sebelumnya rugi Rp 2,11 triliun. Kompleksitas dunia usaha yang semakin meningkat menuntut Perseroan untuk terus menjaga kualitas penerapan Good Corporate Governance (GCG). Selain sebagai alat yang memungkinkan seluruh organ bertindak sesuai arah perkembangan bisnis Perseroan, penerapan GCG telah menciptakan nilai-nilai dan budaya yang terbukti bermanfaat tidak hanya bagi Perseroan, namun juga bagi seluruh pemangku kepentingan.

Kompleksitas dunia usaha yang semakin meningkat menuntut Perseroan untuk terus menjaga kualitas penerapan Good Corporate Governance (GCG). Selain sebagai alat yang memungkinkan seluruh organ bertindak sesuai arah perkembangan bisnis Perseroan, penerapan GCG telah menciptakan nilai-nilai dan budaya yang terbukti bermanfaat tidak hanya bagi Perseroan, namun juga bagi seluruh pemangku kepentingan. Dalam upaya menyelaraskan berbagai kepentingan tersebut dengan tujuan Perusahaan, Perusahaan selalu berpegang pada lima Prinsip Manajemen dalam aktivitas bisnisnya sehari-hari. Kelima prinsip tersebut adalah:

Untuk menciptakan ketenangan dan kenyamanan dalam bekerja dan berusaha, Perseroan telah menyusun Peraturan Perusahaan (“PP”). Hak, kewajiban dan tanggung jawab Perusahaan dan Karyawan diatur secara jelas dalam PP dimana kedua belah pihak saling menghormati, saling menghormati, saling percaya dan saling bekerja sama. PP juga memberikan kebijakan mengenai kesehatan, keselamatan dan kesejahteraan karyawan sebagai serta pelatihan dan pengembangan bagi karyawan.

“Direksi LPCK, Eksekutif Senior, dan karyawan terkait (termasuk pasangan dan anak-anak) dilarang memperdagangkan saham Perseroan dua minggu sebelum penerbitan laporan keuangan berkala dan tahunan, dan juga dilarang memperdagangkan saham Perseroan 24 jam setelahnya. laporan keuangan diterbitkan, akan diterbitkan

Meikarta Dan Siloam Hospitals Lippo Cikarang Edukasi Penanggulangan Covid 19

Selain itu, Direksi, eksekutif senior LPCK, dan karyawan terkait (termasuk pasangan dan anak-anak) yang mengetahui informasi rahasia yang dapat mempengaruhi harga saham Perseroan dilarang menjual saham Perseroan dalam waktu yang ditentukan. 24 jam setelah sahamnya diumumkan ke publik.”

Hal ini merupakan bagian dari operasional perusahaan untuk secara konsisten menerapkan kode etik perusahaan, sehingga Perusahaan memberikan jaminan kepada seluruh jurnalis mengenai kejahatan atau potensi kejahatan yang dikendalikan sebagai berikut:

B. Jaminan kerahasiaan identitas pelapor yang memberikan identitas dan informasi yang dapat digunakan untuk menghubungi pelapor apabila diperlukan klarifikasi.

Berita Lippo Cikarang

C. Perusahaan menjamin keamanan informasi dan perlindungan terhadap tindakan pembalasan yang dilakukan oleh terlapor atau perusahaan, berupa ancaman terhadap keselamatan fisik, intimidasi psikis, keamanan harta benda, perlindungan hukum, keamanan kerja, tekanan, penundaan promosi atau gaji, penurunan pangkat atau pangkat, pemecatan yang tidak adil, pelecehan atau diskriminasi dalam bentuk apa pun, dan pencatatan yang merugikan dalam arsip karyawan.

Baca Juga:  Live Streaming Sepak Bola Hari Ini Indonesia

Tim Patroli Lippo Cikarang Menghimbau Dan Menindak Tegas Para Pedagang Kaki Lima Yg Masih Nekat Berjualan Di Kawasan Lippo Cikarang.

Perseroan mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan yang telah berkontribusi membantu mencegah atau membuktikan kejahatan yang merugikan perusahaan dan mengurangi risiko perusahaan.

Hal ini dapat dilakukan secara profesional untuk memberikan sanksi kepada perusahaan jurnalis yang mengirimkan laporan menyesatkan atau palsu. Sanksi yang diberikan mengikuti ketentuan yang diterapkan oleh perusahaan, dan Perusahaan tidak menjamin kerahasiaan dan perlindungan bagi pelapor yang menyalahgunakan sistem.

Perusahaan sangat menjaga kerahasiaan laporan yang dibuat oleh pelapor, sehingga seluruh laporan diserahkan kepada Tim.

Dapat mengangkat anggota komite termasuk menentukan fungsi dan tugas masing-masing anggota serta masa keanggotaannya. Ketua Komite wajib memastikan bahwa setiap laporan ditindaklanjuti sampai selesai.

Lippo Cikarang Bangun Sarana Ibadah Di Perumahan Taman Lembah Hijau

Setiap tahun menunjuk Direktur atau Eksekutif Senior yang bertanggung jawab melaksanakan dan mensosialisasikan pelaporan pelanggaran (whistleblowing) pada unit bisnis yang berada di bawah koordinasinya.

Setiap penanggung jawab unit usaha yang ditunjuk bertanggung jawab untuk menugaskan masing-masing Fasilitator pada bagian unit kerja yang berada di bawah koordinasinya. Fasilitator ini mempunyai tanggung jawab budaya

Seluruh laporan yang masuk harus dikoordinasikan oleh fasilitator untuk disampaikan kepada penanggung jawab terkait yang akan membawa setiap laporan ke pertemuan yang diadakan oleh Komite.

Berita Lippo Cikarang

Menentukan kelayakan laporan untuk ditindaklanjuti oleh unit investigasi. Unit investigasi ini meliputi Satuan Pengawasan Intern (SPI) atau auditor internal, dan dibantu oleh Audit SDM khususnya dalam hal-hal yang berkaitan dengan Sumber Daya Manusia. Unit investigasi ini bertugas melakukan investigasi kasus yang ditentukan oleh komite untuk menemukan fakta, data dan proses yang seharusnya dilakukan oleh auditor internal.

Analis Bei: Megaproyek Meikarta Picu Lonjakan Harga Saham Lippo Cikarang

Seluruh karyawan sebagaimana diatur dalam kode etik perusahaan wajib melaksanakan dan mempunyai kewajiban moral untuk melaporkan kejahatan atau potensi kejahatan dan dilarang untuk berdiam diri ketika melihat kejahatan atau potensi kejahatan yang akan terjadi. Aspek yang perlu diperhatikan:

C. Prinsip laporan harus mencakup keikhlasan dan bukan merupakan keluhan pribadi terhadap kebijakan atau praktik manajemen atau didasari oleh niat buruk, fitnah dan/atau laporan palsu yang dapat membunuh rekan kerja atau menjatuhkan nama baik/kehormatan seseorang.

B. Lingkaran Eksternal Perusahaan, meliputi: rekan kerja, pemasok, pelanggan, konsultan, vendor, sponsor eksternal, komunitas dan pemangku kepentingan lainnya.

A. Pelaporan pelanggaran atau potensi pelanggaran harus disampaikan secara tertulis dan harus mencantumkan identitas pegawai (bagi pihak luar, dengan disertai fotokopi KTP dan nomor telepon) serta disertai kronologi kejadian dan bila memungkinkan disertai bukti pendukung.

Baca Juga:  Streaming Persija Vs Psm Makassar

Fakta Fakta Waterboom Lippo Cikarang Ditutup Sementara, Berawal Dari Promo Tiket Rp 10.000 Halaman All

E. Perbuatan yang melanggar hukum (termasuk pencurian, penggunaan kekerasan terhadap pegawai atau pimpinan, pemerasan, penggunaan narkoba, pelecehan, tindak pidana lainnya).

J. Pelanggaran terhadap seluruh kebijakan perusahaan, termasuk namun tidak terbatas pada peraturan perusahaan, kode etik perusahaan, kebijakan perusahaan,

Pelapor harus memperhatikan waktu pemberitaan, semakin awal laporannya, semakin mudah untuk mengikuti investigasi, semakin panjang laporannya.

Berita Lippo Cikarang

Pengiriman memungkinkan hilangnya barang bukti saat penyelidikan dilakukan. Wartawan diharapkan menyampaikan laporannya paling lama 2 hari

Kota Meikarta Produk Asli Lippo Cikarang

(dua) bulan setelah terjadinya peristiwa dan khusus dalam hal penipuan tidak melebihi 1 (satu) bulan setelah terjadinya peristiwa.

A. Apabila terdapat pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Direksi atau orang yang mempunyai hubungan istimewa dengan anggota Direksi atau tim

Memutuskan akan menindaklanjuti laporan atau melakukan penyidikan oleh Satuan Pengawasan Intern (SPI) atau auditor internal atau Audit SDM khusus untuk kasus-kasus yang berkaitan dengan Sumber Daya Manusia.

Melalui penyidikan, proses penyidikan akan dilakukan dengan tujuan untuk mengumpulkan bukti-bukti yang memperkuat kesimpulan dari setiap perkara yang diselidiki. Hasil penyidikan memungkinkan pelanggaran atau potensi pelanggaran itu benar dan/atau membiarkan perkaranya diperluas ke perkara lain, atau ditemukan hasil penanaman modal yang tidak terverifikasi atau tidak cukup bukti yang mendukung perkara-perkara berikut ini. . tindakan. .

Diduga Pt. Lippo Cikarang Tbk Monopoli Pengurusan Persetujuan Rkl Rpl Rinci

Dengan mempertimbangkan objektivitas dan independensi, maka pemeriksaan ini dilakukan oleh Satuan Pengawasan Intern (SPI) atau auditor internal atau Auditor SDM khususnya dalam hal yang berkaitan dengan Sumber Daya Manusia. Dalam kasus-kasus sensitif atau beberapa kasus misalnya, yang harus diselidiki adalah Unit Audit Internal (SPI) atau auditor internal atau Audit SDM khusus, kemudian Komite.

Proses penyidikan harus netral dan dilakukan tanpa memandang siapa yang membuat laporan atau siapa yang dilaporkan dan mengedepankan asas praduga tak bersalah. Pihak yang dilaporkan harus diberikan kesempatan penuh untuk menjelaskan bukti-bukti yang ditemukan, termasuk pembelaan jika diperlukan.

Untuk mengikuti mereka. Apabila hasil penyidikan positif, terdeteksi adanya pelanggaran atau potensi pelanggaran, maka pelanggar akan mendapat sanksi yang berlaku bagi perusahaan bahkan memperbolehkan proses perdata atau pidana dengan melaporkan kepada pihak berwenang yang berkoordinasi dengan perusahaan. Departemen Hukum. Namun jika hasilnya

Berita Lippo Cikarang

Auto 2000 lippo cikarang, service ac lippo cikarang, hotel sekitar lippo cikarang, zuri express lippo cikarang, ayola lippo cikarang, harper lippo cikarang, lippo cikarang hotel, dokter gigi lippo cikarang, klinik gigi lippo cikarang, waterboom lippo cikarang, lippo cikarang, sedot wc lippo cikarang

Tinggalkan Balasan