Berita Seputar Cikarang

By | 4 November 2023

Berita Seputar Cikarang – Oleh Radio Ganga pada Rabu, 27 September 2023. Sosialisasi bersama ini dilaksanakan tiga bulan sekali selama periode tahun 2023. Merayakan HUT Bea dan Cukai ke-77 tahun ini, tema yang diangkat adalah “Pelayanan Lebih Mudah”.

Bertindak sebagai referensi bagi Kepala Departemen Bimbingan dan Pelayanan Informasi di kedua kantor. Undani dan Arif Rahman Hakim. Keduanya bergantian menjelaskan berbagai persoalan terkait kepabeanan dan pajak.

Berita Seputar Cikarang

Berita Seputar Cikarang

Pada sesi pertama, Al-Arifi memaparkan sejarah awal mula terbentuknya Badan Bea dan Cukai, baik pada masa pergerakan, pada masa Perang Kemerdekaan, maupun setelah Perang Mempertahankan Kemerdekaan. Arif juga menjelaskan hal-hal yang paling penting, mulai dari meningkatnya penipuan yang mengatasnamakan bea dan cukai, hingga penerapan bea plastik.

Kawasan Hunian Di Cikarang Paling Prospektif Sekarang

Pada sesi selanjutnya, Undani menjelaskan kepada Mitra Ganga mengenai visi, misi dan tugas Bea dan Cukai. Peran DJBC dalam mendorong APBN di sisi pendapatan pun tidak luput dari perhatian. Istilah-istilah yang sangat teknis dalam dunia kepabeanan dan perpajakan juga banyak disampaikan dengan bahasa yang mudah dibaca dan dipahami masyarakat.

Program informasi yang menyasar pendengar radio di wilayah Bekasi, Kabupaten dan Cikarang ini diharapkan dapat menjadi sarana pembelajaran dan sarana informasi masyarakat. Pada akhirnya diharapkan adanya pemahaman dan wawasan mengenai tugas dan peran Bea dan Cukai dengan mengajak masyarakat untuk berperan aktif khususnya dalam program dan kegiatan Bea dan Cukai. (*) M (23) Seorang pegawai di Cikarang ditolak izin tinggalnya sehingga kontrak kerjanya tidak diperpanjang, setelah melapor ke Mapolres Bekasi pada Sabtu (6/5/2023)

Karyawan tersebut menolak tinggal bersama atasannya di Cikarang dan melaporkannya ke polisi dengan menggunakan dua pasal. Menurut pengacara korban, Allen Kosasih, korban melaporkan adanya tindak pidana pelecehan seksual yang dilakukan atasannya di perusahaan tempatnya bekerja yang mengajaknya untuk tinggal di rumah. tinggal.

Baca Juga:  Live Streaming Kompas Tv Hari Ini

BEKASI, – Pegawai AD (23) yang menolak ajakan atasannya untuk tetap tinggal dan akhirnya tidak memperpanjang kontrak kerja, hari ini Sabtu (5/6/2023) membuat laporan ke Polres Bekasi. Menurut pengacara korban. Allen Kosasih mengatakan, korban melaporkan adanya tindak pidana pelecehan seksual yang dilakukan atasannya di perusahaan tempatnya bekerja hingga mengajaknya menginap.

Ruko Union Thamrin Lippo Cikarang Arsip

Alin mengatakan, ada dua artikel yang diterbitkan pihaknya terkait pelecehan seksual, fisik, dan non fisik.

Allen mengatakan: “Untuk pelecehan ini ada dua pasal yaitu Pasal 5 dan Pasal No. 12 Tahun 2022 KUHP yang mengatur tentang pelecehan seksual fisik dan non fisik, dan inisial terdakwa akan kami selidiki nanti. ” . Kepada rombongan media usai mendampingi korban melapor ke Polres Metro Bekasi.

Pelaku adalah seorang manajer di perusahaan tempat korban bekerja. Menurut dia, polisi nantinya akan melanjutkan hukuman terhadap korban dengan menyiapkan laporan terhadap korban.

Berita Seputar Cikarang

Selain itu, kata Allen, korban harus tetap aktif bekerja, namun sudah tidak bekerja lagi.

Pt. Basuki Rahmat Putra Archives

Sebelumnya, M (23), salah satu pegawai yang mengaku sering mendapat ajakan tinggal bersama atasannya untuk memperpanjang kontrak kerja, pada Sabtu sore (23/06/23) mendatangi Mapolres Metro Bekasi untuk memberi tahu atasannya. Prosedur.

AD yang datang didampingi Anggota Negara Republik Indonesia dari Fraksi Girindra, Ubon Tabruni, dan Anggota DPRD Provinsi Bekasi dari Fraksi PDI Perjuangan, Neumarno, langsung menuju ruang Pusat Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kota Bekasi. Polda Metro.

“Kami masih berkonsultasi dengan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (WPC) terkait laporan hari ini,” kata Obon Tabruni saat ditemui di depan SPKT Polres Metro Bekasi, Sabtu (5/6/23).

Baca Juga:  Acara Live Indosiar Hari Ini

Janjar Pranowo di Partai PDIP Ditinggal Gibran: Banteng Tak Pernah Menangis untuk Jateng 5/11/2023 – 01:23 Calon Presiden Janjar Pranowo Sebut Jateng Masih Jadi “spot of Attraction” atau Didominasi Kader PDI Perjuangan Meski Oleh Gibran Rakabuming Raka mencalonkan diri sebagai Wakil Presiden Prabowo Subianto.

Destinasi Wisata Cikarang Yang Cocok Dikunjungi Di Akhir Pekan

Kata Prabowo Soal Boikot Israel: Perjuangan Kita Sudah Jelas! Nasional 11/5/2023 – 01:03 Menteri Pertahanan RI (Manhan) Prabowo Subianto ditanya mengenai sikapnya terhadap gerakan boikot Israel sebagai bentuk solidaritas terhadap Palestina, dan ia menegaskan bahwa sikap pemerintah Indonesia konsisten dalam mendukung Palestina. Palestina. Perjuangan rakyat untuk kemerdekaan.

Dalam Sangkar, Gibran Anies Ajak Warga Lajang Pilih Perubahan di Jateng 5/11/2023 – 00:33 Calon Presiden, Presiden Anies Baswedan, optimistis aspirasi perubahan semakin hari semakin menguat, termasuk di pemerintahan. kota Solo, Jawa Tengah.

Aksi bela Palestina di Monas mendapat dukungan dari cucu penandatangan Deklarasi Kemerdekaan Israel 5/11/2023 – 00:11 Aktivis perdamaian Israel-Amerika Miko Peled menyatakan mendukung aksi damai bela Palestina yang akan digelar di Kawasan Monumen Nasional, Jakarta, Minggu (5/11). ).

Berita Seputar Cikarang

Polling ARCI: Prabowo-Gebran Jadi Pilihan Utama di Pekan Nasional Timur 4/11/2023 – 23:47 Kata Riset dan Konsultasi Akurat Indonesia (ARCI) soal kemungkinan terpilihnya calon presiden (caprice) Prabowo Subianto dan calon wakil presiden (caprice) Gebran Rakabuming Raka menduduki peringkat teratas di kalangan pemilih di Jawa Timur.

Komunitas Free Fire Cikarang Hadirkan Turnamen War At Ppkm, Yuk Buruan Daftar!

Kecam Israel, KNPI: Hentikan Genosida Nasional Palestina 4/11/2023 – 23:34 Konflik Hamas dan Israel di Jalur Gaza mengguncang hati masyarakat di seluruh dunia. Dalam beberapa dekade terakhir, konflik Israel-Palestina telah menimbulkan penderitaan yang tak terhitung terhadap ribuan dan jutaan anak-anak, ibu-ibu dan warga sipil Palestina yang tidak bersalah yang tewas dalam ledakan bom siang dan malam.

Baca Juga:  Koran Radar Bogor Hari Ini

Anwar Othman karena tidak mengikuti sidang pembahasan hakim Gimli: Keputusan MKKM akan mempengaruhi pendaftaran calon presiden dan wakil presiden 4/11/2023 – 02:40 Gimli Al-Siddiqi mengatakan keputusan MKKM terkait kejanggalan sembilan dugaan hakim Mahkamah Konstitusi akan berdampak pada pendaftaran calon presiden dan wakil presiden di masa depan.

Tokoh Pemuda Renaisans Jawa Timur mengecam keras pernyataan Reki Diah Pitaluka yang mengadu domba Polri dengan masyarakat Jatim 4/11/2023 – 13:05 Dukungan Kapolri Listu Sigit Prabowo untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat datang dari tokoh baru Cendekiawan Renaisans (NU) Gus Ubaidullah Amin.

Tak menyesal dan pasrah, pemain kelas dunia ini menyebut Liga Indonesia… Liga Indonesia 4.11.2023 – 11:23 Kehadiran mantan bintang Chelsea Michael Essien di Persip Bandung pada I-League 2017 mengguncang sepakbola dunia. .

Berita Dan Informasi Cikarang Terkini Dan Terbaru Hari Ini

#1 Berita Pemilu 1135 artikel #2 Pilpres 2024 1824 artikel #3 Calon Wakil Presiden 1517 Artikel #4 Capres 2222 Artikel #5 Jokowi 4084 Artikel

Seputar berita terkini, berita seputar jepara, berita seputar, seputar berita indonesia, berita seputar forex, berita terbaru seputar timnas, berita seputar otomotif, berita seputar sriwijaya fc, berita seputar olahraga, berita seputar ntt, berita seputar purwakarta, berita seputar motor gp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *