Berita Sgc Cikarang Hari Ini

By | November 7, 2023
|

Berita Sgc Cikarang Hari Ini – – Mall Centra Grosir Sikarang (SGC) viral di media sosial pada Minggu (17/5/2020) lalu dengan membludaknya pengunjung.

Menurutnya, SGC sudah ditutup sejak awal masa PSBB dan baru belakangan ini Satgas Covid-19 memperbolehkan SGC dibuka kembali, “Rapat (Satgas Covid-19-red) sedang melihat ekonomi, pembangunan dan revolusi, serta membantu masyarakat terdampak Covid-19 yang jumlahnya tidak banyak. Mengenai permasalahan pekerja dll.

Berita Sgc Cikarang Hari Ini

Berita Sgc Cikarang Hari Ini

“Desainnya bagus, staf dan perlengkapannya sangat bagus. Protokolnya sangat bagus, saya uji sendiri Sabtu lalu. Protokol yang ada sudah sangat bagus, tapi kapasitas yang dibangun belum cukup untuk menampung keinginan masyarakat untuk datang. Menjelang Idul Fitri, antusiasme masyarakat tak terkendali.

Pemkab Bekasi Siapkan Opsi Relokasi Pedagang Pasar Cikarang

Usai pengecekan, Kombes Hendra pun langsung mengecek dan mencatat semuanya. Mulai dari struktur bangunan seperti pintu masuk, jalan setapak, pintu keluar

Saya sudah lapor ke pengumpul. Saya sudah rekomendasikan ke Bupati, Ketua Satgas Covid-19, agar SGC segera ditutup dan dibentuk panitia. dibentuk untuk melaksanakan proses penutupan,” tegasnya.

“Kami dari Pin-up Polri. Saya punya dua jabatan di sana. Saya Kapolri dan saya Wakil Ketua Satgas Covid-19 1. Saya juga berhak menindak SGC,” ujarnya. bilang begitu. .

Padahal, migrasi tersebut dalam kerangka PSBB. Setelah masa PSBB, jika mereka tidak bisa menunjukkan kesanggupan mengikuti protokol Covid-19, kami tidak akan buka.

Satu Bulan Dibiarkan Tumpukan Sampah Resahkan Pedagang Cikarang

Saat ditanya apakah ada laporan positif Covid-19 dari masuknya pengunjung SGC, Gombez Hendra mengaku belum menerima laporan apa pun. Pengadilan Dilarang Menangani Kasus Pilpres Pasca Kontroversi SDN Jatiluhur II, Selenggarakan AD ART Dewan Sekolah Khusus.

MASYARAKAT YANG TERKENA: Bagi pelanggan Pedagang Kaki Lima (BKL) di Pasar Sikarang, Jalan Kapitan Sumantri, Centra Grosir Sikarang (SGC), Sikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Senin (15/4). Arizant/Radar Pegasi

Tindakan sementara yang dilakukan adalah pelarangan pedagang kaki lima (PKL) di beberapa jalur lain seperti Jalan Kapitan Sumantri, Persimpangan Pusat Grosir Sikarang (SGC), Sikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Berita Sgc Cikarang Hari Ini

Sedangkan pedagang kaki lima di jalan yang dulunya pintu masuk stasiun lama yang diubah menjadi gedung SGC akan dipersilakan, kata Ketua Dinas Perdagangan (Disdag) Kabupaten Bekasi Catode Purnomo.

Pedagang Pasar Baru Cikarang Minta Audensi Dengan Pj Bupati

Selain itu, pedagang kaki lima seperti penjual sayur pada malam hari akan dilarang hingga pagi hari.

Proyek ini berharap para pedagang tidak merusak jalan-jalan besar seperti Jalan Kapitan Somantri dan Jalan RE Martadinata, jelas Gatot.

Baca Juga:  Siaran Langsung Hari Ini Sctv

Dia mengatakan, empat unit kepolisian di lingkungan (OPD) seperti Distag, Chatbol BP, Dinas Lingkungan Hidup, dan Dinas Perhubungan harus bekerja sama. OPD-OPD ini akan melaksanakan tugas pokok dan fungsi administratif di kawasan Pasar Sikarang.

“Pada hari Jumat kami melakukan sidak, Distaq bekerja sama dengan DLH mengambil tumpukan sampah dari akses jalan lama menuju TPA Purangeng. Nah, tempat pengumpulan sampah itu sekarang dibongkar dan dibawa ke TPA lalu diambil. oleh pedagang yang membuangnya di jalan raya,” jelasnya.

Mall Sentra Grosir Cikarang (sgc) Tutup 3 20 Juli

Sementara itu, Kepala Satpol PP Kabupaten Bekasi Surya Vijaya mengatakan, pihaknya belum mendata sejumlah bangunan liar di kawasan sekitar.

“Kami akan melakukan ini dengan meyakinkan asosiasi perdagangan. Hubungi selama jam kerja dan saat jam tutup. “Oleh karena itu dikendalikan untuk menciptakan ketertiban sosial,” ujarnya.

Surya bertekad menata pasar Sikarang dengan baik. Oleh karena itu, ia yakin melalui komunikasi dan persatuan yang terjalin antar OPD, Pasar Sikarang bisa menjadi simbol Kabupaten Bekasi.

Berita Sgc Cikarang Hari Ini

“Mudah-mudahan dengan persatuan yang terjalin kita bisa menata Pasar Chikarang. Situasi lalu lintas kembali teratasi dan kita (Satbol BP) akan melakukan penertiban dan Dinas Pasar akan mengatur para pedagang,” harapnya.

Miris, Akibat Hujan Deras, Tembok Rapuh Di Sgc Cikarang Ambruk Seret Nama Dishub Kabupaten Bekasi

Deni Hendra Kurniawan, Kepala Dinas Perencanaan Jalan Umum, Pembangunan dan Pelayanan Angkutan Ringan, mengatakan kondisi jalan di kawasan Pasar Sikarang merupakan jalan nasional dan jalan kabupaten.

Dijelaskannya, pihaknya sudah memulai Feasibility Study (FS) terkait pengorganisasian bagian manajemen konflik. Akan ada akses sepeda dan pejalan kaki dari Terminal Kalijaya hingga Stasiun Sikarang.

“Kami telah meluncurkan FS yang nantinya akan disampaikan pada konferensi komunikasi. Kami berharap kedepannya manfaat struktur pasar Sikarang dapat diketahui dan dimanfaatkan oleh masyarakat, serta menjadi bagian pelengkap pembangunan ekonomi. ,” tegas Deni. (Dan) Pasca Pandemi Covid-19, Pusat Grosir Sikarang (biasa disebut SGC), pusat niaga pertama dan terbesar di kawasan kota Sikarang, mulai ramai dikunjungi pengunjung.

Hadir dengan konsep pasar modern yang didukung oleh situs yang sangat cerdas dengan pangsa pasar yang menjanjikan.

Pusat Perbelanjaan Cikarang Siap Terapkan Skema Ganjil Genap

Terlihat jelas bahwa SGC masih populer di kalangan pengunjung untuk berbelanja, tidak hanya itu SGC juga memiliki peluang bisnis yang cerah di masa depan.

Baca Juga:  Psis Vs Madura United Live Indosiar

“Di masa pandemi ini pengunjungnya menurun, tidak hanya di SGC saja, tapi hampir di semua mall dan pasar di Indonesia gan,” kata Ocha (23), warga Desa Karang Asi, Kecamatan Sikarang Utara, Jumat. (06/01/2023).

“Sabtu dan Minggu ramai saat libur, apalagi libur Natal dan Tahun Baru, menjelang lebaran libur sudah usai,” ujarnya.

Berita Sgc Cikarang Hari Ini

“SGC terletak di Jalan RE. Martadinata bisa ditempuh melalui Sikarang dan Tol Jakarta-Sikampek yang terkoneksi dengan Tol Dalam Kota dan Tol JORR,” lanjutnya.

Pasca Kebakaran Toko Mebel Di Bekasi, Pemilik Toko Mengalami Kerugian Hingga Rp500 Juta

SGC dilayani oleh dua pintu keluar dari Cibitung dan Cikarang, menjadikan SGC tidak jauh dari Jakarta. SGC dibangun di atas lahan seluas 1,4 hektar dan merupakan pusat perbelanjaan 5 lantai.

Dengan berbagai restoran cepat saji populer dan ribuan toko merek fashion, SGC menjadi pusat masyarakat Sikarang.

Dikelilingi oleh kawasan industri dan pemukiman di Sikarang Nagar, lokasi SGC yang strategis menjadikannya kawasan perbelanjaan tersibuk di Sikarang Nagar.

Sebagai informasi, Pusat Grosir Sikarang, Lokasi Sikarang, Alamat Jl. R.E Martadinata, Cikarang Barat, Cikarang, Produsen PT. kata Makmur. Putra Sukses Manajemen PT. Adi Makhmur Putra adalah pemilik PT yang sukses. Ati Makhmur Putra menang. Luas toko total 1,4 hektar Jumlah lantai 5 Tempat parkir 4000 mobil.

Skema Penutupan Jalan Industri

Pada hari Jumat tanggal 6 Januari 2023, lalu lintas padat di pertigaan SGC, dengan banyaknya pekerja pabrik, warga sekitar, dan pengunjung dari berbagai daerah di luar kawasan Chikarang. Aksi ternak jalanan di Babel Pegasi, dua warga tewas tertembak. M.K. yang dirugikan oleh deklarasi relawan Bolonmes di kota Pegasi. Hakim Anwar Usman dinyatakan bersalah melakukan pelanggaran berat dan dicopot dari jabatannya sebagai Ketua Mahkamah Konstitusi, dilarang menangani perkara pemilihan presiden pasca konflik, yang diselenggarakan oleh AD ART untuk Komite Sekolah Daerah.

Pemeriksaan suhu tubuh: Banyak warga yang mengantri untuk diperiksa suhu tubuhnya sebelum memasuki pusat perbelanjaan Centra Krosir Sikarang (SGC) di Sikarang Utara, Kabupaten Pegasi pada Minggu (14/6). Arizant/Radar Pegasi

, BEKASI – Ribuan masyarakat di Kabupaten Bekasi mulai berbondong-bondong mendatangi pusat perbelanjaan Central Krosir Sikarang (SGC) setelah mendapat izin.

Berita Sgc Cikarang Hari Ini

Di masa pembatasan sosial besar (PSBB) dan pandemi Covid-19, banyak pengunjung yang datang ke toko emas dan mall untuk menjual perhiasan guna memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Setelah Viral Di Sosial Media Pengunjung Membludak, Hari Ini Sgc Kembali Ditutup

Menurut saya, mengingat kondisi keuangan sedang terganggu akibat PSBB, banyak masyarakat yang datang ke toko emas, baik untuk membeli maupun menjual, kata Wakil Direktur Gedung SGC Ridwan Arifin kepada Radar Bekasi, Minggu. (14/6). )

Baca Juga:  Kompas Bola Com Hari Ini

Sejak dini hari, pengunjung memadati mal di kawasan Sikarang Utara. Namun protokol kesehatan yang diberlakukan oleh manajemen membuat para tamu tidak bisa langsung masuk ke SGC.

Pengunjung diminta berdiri di pintu masuk mal untuk memeriksa suhu tubuh dan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer sebelum memasuki mal. Selain itu, hanya tamu terdaftar yang diperbolehkan masuk.

Ridwan mengatakan protokol kebersihan telah diterapkan secara ketat untuk mencegah penyebaran Covid-19. Tindakan tegas ini diambil karena pemilik toko sebelumnya berjanji akan menerapkan peraturan kebersihan.

Anniv3rsary Herex Lintas Cikarang Ready Sajikan 2 Kategori Contest Competition, 25 Desember 2022

“Protokol kebersihan ini kami pastikan diterapkan secara ketat. Salah satu toko sepatu kami terpaksa tutup karena tidak menggunakan masker. Jika prosedur kebersihan diterapkan maka toko bisa dibuka kembali,” jelas Ridwan.

Ia membenarkan, selama pandemi Covid-19, SGC hanya membuka 700 toko setiap harinya dari 1.400 toko. Pada hari pertama pembukaannya, Sabtu (13/6), jumlah pengunjung mencapai 15.818 orang, mulai dari pembukaan pukul 10.00 WIB hingga penutupan pukul 18.00 WIB.

Pada pembukaan hari pertama, Sabtu (13/6), jumlah pengunjung mencapai 15.818 orang, meningkat pada hari kedua, Minggu 14/6. Hingga pukul 12.00 WIB, jumlah penontonnya mencapai 14.343 orang. Jumlah pengunjung, lanjut Ritwan, terbilang tinggi meski pengelola baru membuka separuh dari total mal. Dari puluhan ribu pengunjung, rata-rata mereka melakukan perjalanan.

Berita Sgc Cikarang Hari Ini

“Ada banyak orang yang tinggal di sana. Tapi bagi kebanyakan orang, pergi ke toko emas. “Kalau kita ke tempat lain misalnya, konter telepon seluler hanya untuk servis saja, bukan untuk dijual seperti dulu,” kata Ridwan.

Angkot Tabrak Warung Nasi Padang Di Bekasi, Sopir Tewas

Sementara itu, salah satu pengunjung, Tida (24), mengaku datang untuk meregangkan kakinya di SGC. “Aku bosan berada di rumah terlalu lama. “Tapi aku tidak berniat membeli apa-apa, aku jalan-jalan saja,” pungkas Dita. (sebelum)

Hotel dekat sgc cikarang, loker di sgc cikarang, baju sgc cikarang, kost dekat sgc cikarang, kontrakan dekat sgc cikarang, sgc sentra grosir cikarang, penginapan dekat sgc cikarang, sgc cikarang, auto 2000 cikarang sgc, kfc sgc cikarang, perumahan sgc cikarang, perumahan dekat sgc cikarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *