Chelsea Vs Real Madrid 2022

By | Februari 26, 2024
|

Chelsea Vs Real Madrid 2022 – Karim Benzema mencetak hat-trick menakjubkan saat Real Madrid mengalahkan Chelsea 3-1 di Stamford Bridge pada perempat final Liga Champions.

Pemain Prancis itu mencetak dua sundulan luar biasa di babak pertama dan meskipun Kai Havertz berhasil menyundul Chelsea sebelum turun minum, Benzema memanfaatkan tendangan Edouard Mendy di awal babak kedua dan membuat skor menjadi 3:1. .

Chelsea Vs Real Madrid 2022

Chelsea Vs Real Madrid 2022

Itu adalah pertandingan yang menarik dan terbuka di London barat, namun The Blues memiliki semua yang mereka butuhkan untuk mempertahankan trofi Liga Champions mereka hingga semifinal di Madrid minggu depan.

Chelsea To Play Real Madrid In Champions League Quarter Finals

Pertandingan ini merupakan ulangan dari semifinal musim lalu, yang dimenangkan oleh tim Premier League dengan skor 3-1, namun kali ini mereka menghadapi Manchester United di babak empat besar, mereka harus melakukan comeback besar-besaran di kompetisi Eropa agar bisa tampil maksimal. Para Pihak. Kota atau Atletik Madrid.

Itu adalah cerita utama dari malam Liga Champions yang menakjubkan di Stamford Bridge ketika legenda Real Madrid itu menjadi pemain kedua yang mencetak hat-trick dalam dua pertandingan sistem gugur berturut-turut di kompetisi tersebut.

Satu-satunya pemain yang mampu mencapai hal tersebut adalah seorang pendukung Cristiano Ronaldo, yang merupakan contoh betapa dominannya Benzema pada usia 34 tahun.

Referensi sejarah seperti itu menggambarkan masa depan Chelsea, yang melihat lebih jauh lagi di kompetisi musim ini setelah kekalahan kandang 3-1.

Watch Real Madrid Cf Vs. Chelsea Fc Women Live Stream

Ada keraguan apakah klub akan sekuat di bawah asuhan Roman Abramovich, dengan pemilik baru Todd Bailey menyaksikan dari tribun.

Chelsea 1-3 Real Madrid: Benzema mencetak dua sundulan luar biasa dan memanfaatkan tendangan Edouard Mendy untuk membawa tim Spanyol itu menguasai perempat final.

Karim Benzema menjadi pemain keempat yang mencetak hat-trick dalam pertandingan Liga Champions berturut-turut setelah Cristiano Ronaldo (2017), Lionel Messi (2016) dan Luiz Adriano (2014).

Chelsea Vs Real Madrid 2022

Penyerang Real Madrid ini juga menjadi pemain pertama yang mencetak treble Eropa melawan Chelsea di kompetisi apa pun.

Real Madrid Vs Chelsea Live: Times And Channels Of The Second Leg In Spain For Champions League 2022

Real Madrid mengalahkan Chelsea 3-1 di Stamford Bridge setelah Karim Benzema kembali mencetak hat-trick di semifinal Liga Champions.

Chelsea memulai dengan cepat dan menciptakan beberapa peluang di awal pertandingan, namun peluang terbaik jatuh ke pemain Real Madrid Vinicius Jr., yang tendangan melengkungnya membentur mistar gawang pada menit kesepuluh.

Baca Juga:  Tv Online Sctv Samudra Cinta Live Streaming Hari Ini

Meskipun menguasai bola di area pertahanan mereka sendiri, tim tamu menguasai bola dengan lebih baik dan Karim Benzema mencetak dua gol luar biasa dalam waktu tiga menit, yang pertama adalah tendangan keras setelah hasil imbang 1-2 dengan orientasi Vini Jr. . dan mengoper bola Luka Modric.

Kai Havertz memperkecil ketertinggalan dengan sebuah sundulan, tetapi kesalahan pertahanan yang mengerikan setelah turun minum membuat Benzema menyelesaikan hat-tricknya dan mengembalikan keunggulan dua gol – yang dipertahankan tim Spanyol meski beberapa detik tersisa. -setengah gerakan biru-putih.

Player Ratings: Real Madrid 2

“Real Madrid” mengalahkan “Chelsea” untuk pertama kalinya dalam sejarahnya berkat hat-trick Karim Benzema!

Menit 90+5: Banyak hal yang harus dilakukan Chelsea di leg kedua. Mereka tidak dalam performa terbaiknya hari ini dan dihukum oleh Karim Benzema yang selalu tajam yang mencetak hat-trick dalam waktu 46 menit.

Gol Kai Havertz menjaga level Chelsea tetapi mereka harus pergi ke Bernabeu dan menang setidaknya dua kali tanpa balas. Chelsea berada dalam kesulitan dan Thomas Tuchel memiliki tugas menjelang pertandingan Madrid minggu depan.

Chelsea Vs Real Madrid 2022

Menit 90+3: Ini Peluang bagi “Chelsea”! Mengoper bola ke Lukaku, yang bersandar pada bek, dan mengoper bola ke Ziyech. Dia mencetak gol dengan kaki kirinya, tapi tendangannya melewati mistar dari dalam kotak penalti!

Chelsea Fans’ Preferred Lineup Against Real Madrid: Save Us, Thiago Silva And N’golo Kanté!

90 menit: Lima menit tambahan untuk bermain di Stamford Bridge. Chelsea masih punya waktu untuk memperkecil ketertinggalan, tapi Real Madrid mempersulitnya. Mereka terjatuh setelah banyak bola.

Menit ke-87: Carvajal gagal melakukan tembakan di sisi kiri dan Chelsea punya peluang untuk memasukkan bola ke dalam kotak. Rhys James melemparkannya ke tengah dan mengirimkannya sangat dekat ke Courtois, yang menjentikkan bola ke udara.

Menit ke-84: Valverde terjatuh dan wasit menghentikan permainan saat Chelsea melakukan serangan yang bagus di sisi kiri. Fans Chelsea terkejut dengan keputusan tersebut dan memberi tahu wasit secara serempak.

Menit 81: Ruben Loftus-Cheek memberikan umpan balik kepada Chelsea dan menemukan bola di area penalti. Dia melepaskan tendangan melengkung ke arah gawang namun Nacho mampu menyelamatkannya! Jika Chelsea bisa mendapatkan gol lagi di depan mereka, itu akan menjadi momen yang sangat besar.

Baca Juga:  Promo Hypermart Bali Hari Ini

Real Madrid 2 3 Chelsea, Aet (agg 5 4): Benzema Takes Hosts Through After Holders Mount Stunning Comeback

Ingin menandai artikel dan cerita favorit Anda untuk dibaca atau dirujuk nanti? Mulai langganan premium Anda hari ini.

Silakan segarkan halaman atau buka halaman lain di situs web untuk login secara otomatis. Silakan segarkan browser Anda untuk login. Real Madrid akan menghadapi Chelsea di perempat final Liga Champions 2022. Ini adalah pertandingan yang sulit bagi Madrid karena Chelsea mendominasi Los Blancos dalam beberapa waktu terakhir. periode time out di semifinal. Selain itu, pelatih kepala Thomas Tuchel akan mendapat kesempatan untuk mempersiapkan setiap pemain untuk dua pertandingan tersebut karena mereka tidak akan memperebutkan gelar Liga Inggris. Leg pertama akan dimainkan di Stamford Bridge – mungkin secara tertutup karena Chelsea tidak mengizinkan penjualan tiket – dan leg kedua di Santiago Bernabeu.

Di sinilah Liga Champions menjadi menarik. Madrid berhasil meraih kemenangan melawan Paris Saint-Germain di babak 16 besar dan kini harus berusaha memanfaatkan situasi sebaik mungkin dan terus berkembang di Piala Eropa.

Chelsea Vs Real Madrid 2022

Ancelotti mungkin harus bermain dengan empat gelandang melawan Chelsea. Klub London ini memainkan permainan yang intens dan fisik dan trio lini tengah biasa Casemiro-Kroos-Modric dapat mengatasi hal ini, seperti yang ditunjukkan dalam pertemuan kedua tim musim lalu. Fede Valverde atau Eduardo Camavinga bisa dimasukkan ke dalam skuad untuk meningkatkan peluang Madrid mencapai semifinal.

Chelsea Vs. Real Madrid Time, Tv Channel, Stream, Betting Odds For Champions League Quarterfinal

Madrid akan menghadapi pemenang pertandingan antara Manchester City dan Atletico de Madrid jika lolos. Semua ini untuk pertandingan “Real Madrid” – “Chelsea” hari ini. Terima kasih telah bergabung dengan kami dan periksa kembali semua berita olahraga terbaru!

Kami tidak terorganisir dengan baik pada menit-menit pertama, tapi kemudian kami terorganisir dengan baik. Kami siap bertarung di level berikutnya. Ini perempat final, kami melakukannya dengan baik. Hasilnya, pertandingan berjalan dengan baik. Saya pikir kami bisa melakukannya lebih baik di sepertiga akhir babak pertama ketika kami memiliki kendali penuh. Kami memulai dengan hanya 3 pemain di belakang dan kami membutuhkan lebih banyak, bek sayap perlu lebih banyak menyerang. Tapi kami memperbaikinya setelah 10 menit. Ini adalah pertandingan dimana Kroos dan Modric mempunyai pengalaman dalam menangani situasi. Kami harus berjuang dan menderita di pertandingan berikutnya.

Baca Juga:  Arema Vs Persib Live Hari Ini

Hal yang saya tidak yakin, tapi siapa yang peduli selama mereka mempertahankan penampilan luar biasa mereka untuk kita nikmati?

Kami bermain sangat baik hari ini. Itu adalah salah satu pertandingan terbaik kami musim ini. Masih ada putaran kedua tersisa, kita perlu kepala dingin. Kami punya banyak peluang, tapi kami bermain melawan tim bagus. Siapa pun yang mengenakan seragam ini tahu bahwa bermain di Liga Champions itu spesial. Untuk bermain di Madrid, Anda harus ingin memainkan pertandingan-pertandingan ini. Saya bekerja dengan pelatih pribadi saya untuk menjadi bugar hingga saat ini di musim ini.

Real Madrid Vs Chelsea On Tv: When And Where To Watch The Match

Chelsea memiliki sedikit kehidupan awal di awal babak kedua, tapi selain itu semuanya adalah Madrid.

Permainan profesional Real Madrid yang luar biasa melalui berbagai tahapan permainan.

Pasukan Carlo Ancelotti pergi ke Stamford Bridge dengan keunggulan besar setelah pertandingan itu, yang sebenarnya tidak seimbang setelah kartu merah Chilwell.

Chelsea Vs Real Madrid 2022

Peluang berkualitas yang mereka ciptakan, bahkan ketika mereka kebobolan dan gagal karena pengambilan keputusan yang buruk, akan memberi mereka kepercayaan diri yang besar dalam pertandingan berikutnya.

Real Madrid 2 3 Chelsea Match Stats And Highlights (5 4 Agg)

Semua pemain cadangan melakukan tugasnya dan Assio tampil fantastis ketika dia masuk.

Rüdiger bersorak ketika dia melakukan blok penting pada gerakan pemanjat jarak dekat. Militão menyelinap ke dalam kotak penalti dan sang gelandang membalikkan bola, namun Rüdiger melemparkan dirinya ke depan tembakan.

Alabani Ceballos dimainkan di garis depan dan sang bek menyundul bola ke gawang Kepa, tetapi Bzema tidak bisa bereaksi cukup cepat untuk menyundul mistar gawang dari jarak dekat.

Carlo Ancelotti, sekeren yang Anda inginkan, mengayunkan bola ke arahnya, membuat penonton senang.

Chelsea Vs. Real Madrid Odds, Predictions For Champions League

Assio sangat lambat dalam mengayunkan bola

Full chelsea vs real madrid 2022, real madrid vs chelsea 2022, live streaming real madrid vs chelsea 2022, real madrid vs chelsea, liga champions 2022 chelsea vs real madrid, real madrid vs chelsea 2022 live stream, real vs chelsea 2022, live real madrid vs chelsea 2022 sctv, live real madrid vs chelsea 2022, chelsea vs real madrid 2022 streaming, live real madrid vs chelsea, real madrid vs chelsea 2017

Tinggalkan Balasan