Cikarang News.co.id

By | 5 November 2023

Cikarang News.co.id – Selamat datang di website kami, website dengan ribuan pengunjung setiap hari. Jika ingin beriklan silahkan menghubungi pengelola kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Kejahatan Dalam Negeri Demi Untung Lebih Banyak, 7 Pelaku Perubahan Kode Makanan dan Minuman Kedaluwarsa di Cikarang Barat ditangkap polisi

Cikarang News.co.id

Cikarang News.co.id

BEKASI, – Satuan Reserse Kriminal Polres Cikarang Barat berhasil menangkap pelaku kejahatan dan pedagang kaki lima yang memproduksi makanan dan minuman kadaluwarsa (kedaluwarsa) yang kemudian dijual ke masyarakat umum.

Ketum Grpph Ri Hadiri Pelantikan Pengurus Pbh Peradi Cikarang

Kejadian ini bermula saat polisi sedang melakukan operasi di wilayah tersebut, saat itu Polsek Cikarang Barat berhasil menangkap seorang penulis wanita dengan tulisan huruf (N) di rumah kontrakannya, saat itu ratusan dus makanan kadaluwarsa dan minuman. Ditemukan. , di Desa Bojongkoneng RT 001/ rw 0033 Desa Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat.

Selamat datang di website kami, website dengan ribuan pengunjung setiap hari. Jika anda ingin beriklan dan ingin tampil di media kami, silahkan menghubungi pengelola kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Kapolres Bekasi Kompol Gidion Arif Setiawan mengatakan, setelah dilakukan penyelidikan dan penggeledahan oleh aparat kepolisian di kawasan tersebut, polisi berhasil menangkap sejumlah pekerja berinisial (M), (D), (A), (N ). ), (J). ) dan (AR).

Pelaku ditangkap saat melakukan tugasnya menghapus kode kadaluarsa pada produk makanan dan mencetak ulang kode kadaluwarsa seperti makanan dan minuman pada umumnya, kata Kapolres Kota Bekasi Kompol Gidion Arif Setiawan saat jumpa pers. di Mapolsek Cikarang Barat. , Kamis (24/11/22).

Pemkab Bekasi Resmi Akhiri Status Tanggap Darurat Bencana Hidrometeorologi

Penipuan ini mereka lakukan dengan menggunakan pengencer cair untuk menghapus kode kadaluwarsa yang lama dan mencetak ulang kode tanggal tersebut menggunakan alat cetak label otomatis.

“Label tanggal kadaluwarsa makanan dan minuman diketahui dihilangkan dengan pengencer cair, setelah bersih dan nomor tanggal tidak terlihat, lalu dicetak ulang dengan alat label ‘printing Matic, karena biasanya kode tanggal ada pada saat itu. dijual kembali oleh pengecer (AR) melalui komunikasi forum,’ katanya.

Salah satu pekerja yang turut diamankan adalah seorang penjual berinisial (AR), ironisnya perannya adalah menjual produk makanan dan minuman kadaluarsa yang bertanggal seperti biasa, kemudian dijual kembali ke konsumen yakni masyarakat umum melalui media sosial. Jaring.

Baca Juga:  Pembawa Acara Tvone Kabar Hari Ini

Cikarang News.co.id

Dalam kasus ini, pelaku berjumlah tujuh orang, 3 diantaranya perempuan yang ditangkap dengan barang bukti ratusan produk makanan dan minuman kadaluarsa serta barang bukti, mesin cetak dan pengencer yang diamankan di Polsek Cikarang Barat.

With Pt Natraco, Skyjack Helps Clean Hard To Reach Places At The Hyundai Building In Indonesia

“Ketujuh pelaku ditangkap berdasarkan Pasal 1 ayat (1) Undang-Undang Perlindungan Konsumen Nomor 8 Tahun 1999 dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.” Hal ini terlihat dari antusiasme para Pekerja Perumahan yang mengikuti pertemuan seminggu sekali di Ruang Rapat Hotel ISPI Matador Cipest Cikarang Bekasi, pada Rabu (29/3).

“Tahap 3 merupakan pertemuan awal bulan suci Ramadhan, dimana peserta PK adalah para agen properti.” Tn. Syam Arovah selaku direktur perhatian mempunyai kemampuan dalam menjelaskan materi promosi produk barang Grup ISPI Cipest Cikarang Bekasi.

Dalam ajang ini peserta PK diajak berkompetisi untuk menyediakan produk lokal kepada konsumen, di habitat hutan kota. Yang tidak dimiliki semua pengembang.

Dari segi fasilitas sudah lengkap semua, ada berbagai kawasan wisata, kolam renang, sarana pendidikan, rumah sakit, tempat ibadah dan olah raga lainnya. Jangan lupakan jalur sepeda gunung yang selalu ramai dikunjungi masyarakat Goweser Cikarang Cibarusah.

Kali Ulu Meluap, Ratusan Rumah Di Cikarang Bekasi Terendam Banjir

Sony Palmy selaku JM Group ISPI Cipest Cikarang, juga telah ditambahkan ke dalam peserta yang hadir dalam acara ruang pertemuan tersebut. “Kami berlokasi di pusat kota Cikarang, kawasan perumahan yang kami pasarkan yang dimiliki oleh siapa saja.

Pembayarannya hanya 5 juta, dicicil 3 juta, sampai akad kredit pembeli tidak perlu mengeluarkan biaya apapun.

Setelah itu para peserta PK diajak jalan-jalan ke kawasan rumah model, setelah itu mereka melakukan terobosan jalan dan pengundian hadiah Dorprize. Sebagai perusahaan otomotif yang telah hadir lebih dari 50 tahun di Indonesia, Suzuki selalu berkomitmen untuk terus berkontribusi kepada masyarakat. Selain memberikan bantuan 70 unit generator oksigen dan konverter tegangan senilai lebih dari dua miliar rupiah untuk membantu pemerintah menangani pandemi Covid-19, Suzuki Indonesia juga membantu menyelenggarakan vaksinasi gratis bagi hampir 2.000 warga yang tinggal di sekitar pabrik Suzuki di Tambun ( 11/8) dan Cikarang (20-21/8).

Baca Juga:  Kasus Kebakaran Hutan Di Kalimantan Barat

Cikarang News.co.id

Vaksinasi di kedua wilayah tersebut merupakan kerja sama Suzuki Indonesia dengan berbagai kalangan. Di Tambun, Suzuki bekerja sama dengan desa setempat mendukung kegiatan vaksinasi yang dilakukan Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi yang merupakan bagian dari program BERANI (Bekasi Berantas Pandemi) yang dicanangkan Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan. Kegiatan vaksinasi yang digelar di GOR Taman Green Legon, Desa Jatimulya ini diikuti 1.000 warga.

Pgri Cabang Kecamatan Cikarang Timur Gelar Konkerkab Dan Halal Bihalal

Sementara di Cikarang, Suzuki mendukung Polsek Cikarang melakukan vaksinasi terhadap 910 warga Cicau, Hegarmukti, Pasir Tanjung, dan Pasir Ranji.

Menurut Gunardi Prakosa, Kepala Departemen GA PT Suzuki Indomobil Motor, penerapan kebijakan ini diharapkan dapat membantu mempercepat tingkat vaksinasi yang dilakukan pemerintah.

“Kami bekerja sama dengan berbagai instansi seperti pemerintah dan kepolisian untuk menyukseskan vaksinasi. Kami berharap upaya ini dapat membantu pemerintah mempercepat kecepatan vaksinasi yang saat ini menjadi prioritas,”

Kedepannya Suzuki akan terus berupaya melakukan berbagai kegiatan yang dapat membantu pemerintah dan masyarakat dengan menggunakan “Suzuki Peduli”. Suzuki Peduli merupakan salah satu program CSR yang sering memberikan donasi dan kegiatan sosial lainnya di bidang pendidikan, kesehatan dan lain-lain.

Siaga Banjir, Pln Up3 Cikarang Siagakan Ratusan Personil

Kunjungi selalu media sosial kami untuk promosi produk terkini. Kami akan selalu memberikan konten dan informasi menarik lainnya

Kami menawarkan pembelian tunai dan unit kredit dengan rental terpercaya di kota Anda. Untuk mendapatkan informasi mengenai simulasi kredit, Anda dapat mendaftar terlebih dahulu pada formulir simulasi kredit. Klik tombol di bawah untuk mulai mengobrol dengan eksekutif penjualan kami. Dealer kami siap membantu Anda menyelesaikan proses kredit mobil Suzuki dengan perusahaan rental terpercaya di kota Anda.

Tingkat dan opsi peralatan yang tersedia mungkin berbeda menurut pasar. Tanyakan kepada dealer Anda apakah deskripsi dan ilustrasi yang mengacu pada model tersebut tersedia secara lokal. SUZUKI berhak mengubah harga, warna, bahan, peralatan dan model, dan menghentikan model tanpa pemberitahuan. – Beberapa kafe dan restoran di Cikarang, Kabupaten Bekasi akan menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan FIFA Match Day 2023 antara timnas Indonesia dan Argentina. Laga ini akan berlangsung pada 19 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pukul 19.30 WIB.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Hari Ini Di Cikarang

Cikarang News.co.id

Nama-nama pemain yang akan bertanding antara lain Alexis Mac Allister, Leandro Paredes, Alejandro Garnacho, Rodrigo de Paul, Giovani Lo Celso, Emiliano Martínez, Nicolas Tagliafico, dan Lucas Ocampos. Lionel Messi, Di Maria dan Ottomendi tidak bergabung dengan tim.

Dani Ramdan Ajak Lembaga Penyiaran Di Kabupaten Bekasi Berani Bersaing

Di sisi lain, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong tak memasang target untuk menghadapi Timnas Argentina. Ia hanya berpesan kepada murid-muridnya untuk bermain dengan sangat baik. Ia tak ingin para pemain timnas grogi saat bertanding.

“Seperti yang kita tahu, Argentina adalah tim terbaik di dunia. Jadi persiapan yang paling penting datang dari pemain itu sendiri, dari hati para pemain. “Dan saya mohon bantuannya kepada para pemain, jangan sampai ada yang takut, jangan tertekan,” kata Tae Yong.

Argentina dan Indonesia baru saja selesai bertanding di sesi FIFA Match Day lainnya. Timnas Argentina menghadapi timnas Australia di Stadion Pekerja di Beijing, Tiongkok dan memenangkan pertandingan 2-0 pada 15 Juni 2023.

Sementara Timnas Indonesia bermain imbang 0-0 dengan Timnas Palestina di Stadion Utama Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 14 Juni 2023.

Vaksinasi Covid 19 Untuk 2.000 Warga Tambun Dan Cikarang Bersama Suzuki Peduli

Jika Anda tidak bisa datang langsung ke channel GBK untuk menyaksikan pertandingan Indonesia kontra Argentina, Anda bisa mengubah suasana asyik dengan berinteraksi bersama para suporter tim kedua negara.

Beberapa tempat di Cikarang Kabupaten Bekasi sudah ada nobarnya tanpa perlu tiket masuk. Tempat rekreasinya adalah kafe dan restoran. Pada gambar digital berikut nama tempat dan nobar tempat :

Demikian update berupa informasi dan daftar venue pertandingan FIFA Matchday 2023 antara Indonesia kontra Argentina di Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Cikarang News.co.id

Axia cikarang, cikarang, florist cikarang, aqiqah cikarang, deltamas cikarang, cctv cikarang, jobstreet cikarang, laundry cikarang, bfi cikarang, ruko cikarang, misumi cikarang, agoda cikarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *