Film Sinetron Sctv Hari Ini

By | Februari 5, 2024
|

Film Sinetron Sctv Hari Ini – , JAKARTA – Siaran langsung sinetron baru produksi Sinemart di layar SCTV pada Senin (20/2/2017). Menurut AC Nielsen, keempat episode tersebut mendapat peringkat 5 teratas dalam data rating.

Tayang pukul 18.30 WIB menduduki rating tertinggi dari seluruh acara televisi kemarin. Serial TVR yang menampilkan bintang muda yang dipimpin oleh Ammar Zoni naik hingga 7,1 dan memiliki share 29,7%. Oh!

Film Sinetron Sctv Hari Ini

Film Sinetron Sctv Hari Ini

Baca juga: Tonton episode Dialah Yang Kamu Pilih Senin 5 Februari 2024 pukul 16:30 WIB di SCTV; Menonton berita.

Bidadari Surgamu 10 Desember 2023 Denis Berkilah Tak Lecehkan Flora, Simak Live Streamingnya

Hal itu diduga karena daya tarik program balap mobil yang belum surut sejak tahun lalu. Bagian pertama

Tayang pada pukul 20.00 WIB. Sinetron yang bercerita tentang pengungsi di luar Jakarta ini mencapai TVR dengan 5,8/23,3%. Sementara dua gelar lainnya meraih hasil bagus.

Misal: pada akhir waktu tayang pukul 22.00 WIB berada di peringkat keempat dengan TVR/segmen 4,4/25,1%. School Kids yang memulai musim baru SCTV yang tayang pada pukul 16.30 WIB berhasil menempati posisi 5 besar dengan TVR/Episode 4,4/24,5%.

Tempat pertama tidak bertahan. Episode ini menduduki peringkat ketiga dengan TVR/episode 5,2/20,7%.

Deretan Ftv Sctv Hari Ini Bukti Kalau Dari Makanan Bisa Turun Ke Hati

Kuatnya musim keempat di papan rating dipastikan mengukuhkan SCTV sebagai stasiun televisi nomor 1 pada Senin (20/2/2017). Ini merupakan awal yang baik bagi sebuah stasiun TV dengan jargon ‘Special Challenge’ di awal tahun 2017.

* Kebenaran atau tipuan? Untuk mengetahui kebenaran berita terkini; Silakan WhatsApp Fact Check nomor 0811 9787 670 cukup dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Link Live Streaming Liga Inggris Video Manchester United vs West Ham; Minggu 4 Februari 2024 21.00 WIBBeranda / Hiburan Perdana Hari Ini Berikut detail sinetron pilihan Anda: kisah cinta antara CEO muda. Yang sederhana. Gadis

Film Sinetron Sctv Hari Ini

– Episode He Who You Select akan tayang hari ini di SCTV. Simak rangkuman artikelnya dibawah ini.

Jadwal Acara Paforitmu Di Sctv Hari Ini

Setelah sukses menayangkan serial baru berjudul Antara Dua Cinta pada minggu lalu, SCTV kembali menghadirkan serial baru yang sangat seru.

Diproduksi oleh SinemArt, Dia Who You Select akan dibintangi oleh Zoe Abbas dan Antonio Blanco Jr.

Sinetron Dia Who You Select juga mobile menggantikan jam tayang Satu Cinta Dua Hati yang tayang mulai 17 Juni 2023.

Two Hearts One Love merupakan serial tentang masalah rumah tangga. Pemeran utamanya adalah Titi Kamal dan Rifky Balweel.

Baca Juga:  Berita Cikarang Selatan

Program Sctv Lagi Lagi Kuasai 5 Besar Rating, Rcti Dan Indosiar Selisih Tipis

Sayangnya, Kurang dari tiga bulan setelah penayangan perdananya, rating acara tersebut kurang bagus bagi SCTV.

Rating episode Satu Hati Dua Hati berada di luar rating 10 besar acara TV Indonesia, sehingga SCTV memutuskan untuk mengakhiri episode ini.

Baca Juga: Rangga Azof tayang 4 Oktober Simak sinetron baru SCTV Anggika Bolsterli dan Anthony Xie

Film Sinetron Sctv Hari Ini

Dia Who You Choose adalah kisah cinta antara seorang CEO muda dan seorang gadis dari keluarga sederhana. SCTV akan menayangkan dua program baru mulai tahun 2023, yaitu acara Mama Gigi House of Mama Gigi dan serial baru MELUKIS SENJA. Tayangan pada Senin (16/1) pukul 13.50 WIB dan 15.05 WIB.

Sinetron Baru Tayang Mulai Hari Ini Di Stasiun Tv Emtek Group, Mana Paling Kamu Tunggu?

MELUKIS DUNNS LAGI MUNGKIN SUDAH LAMA SEJAK TERJADINYA SERI KOMIK. Callista Arum, Antonio Blanco Jr. Tak heran, karena menampilkan sederet bintang film dan aktris yang digemari penonton, di antaranya Nyimas Ratu Raffa dan Kenny Austin.

Banardi Rachmad mengatakan, “Dua program baru berbeda genre yang kami hadirkan ini akan memenuhi agenda hiburan di kalangan pemirsa SCTV. Dengan hadirnya wajah-wajah baru, Rumah Mama Gigi akan menghibur pemirsa dengan lukisan dan drama remaja, Rumah Mama Gigi akan menghibur pemirsa dengan lukisan dan drama remaja. menghibur penonton dengan gaya komedi Raffi dan Gigi.”

MAINTING SENJA berkisah tentang Senja (Calista Arum) yang mengalami trauma masa kecil setelah kakaknya tenggelam karena kecerobohannya.

Dengan bantuan Fajar (Antonio Blanco Jr) yang hampir tenggelam, kehidupan Senja tiba-tiba berubah. Sejak itu, Senja bisa melihat masa lalu seseorang melalui sentuhan.

Belum Tamat! Kini Sinetron Sctv 17+ Pindah Ke Vidio, Nonton Sepuasnya Bebas Iklan

Saat ini, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan mengikuti proyek variety show bertajuk House of Mama Gigi. Tak hanya mereka, ada juga co-host termasuk komedian Marshel Widianto. Rumah Mama Gigi menyambut bintang tamu setiap hari dan mengobrol tentang petualangan mereka.

Setelah kuliah umum bahwa perempuan lebih kuat, 8 Foto Ivan Gunawan Berangkat Umrah Mengenakan Baju Koko dan Ucapkan Syukur Jakarta SCTV pun menampilkan program terbaiknya untuk menghibur pemirsa setianya. Kabar terbarunya, penayangan serial barunya menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya di rumah.

Episode Suci Dalam Cinta tayang pada hari Rabu. Dimulai pada tanggal 20 Oktober 2021 pukul 19:40 WIB. Rosiana Dewi dalam drama keluarga baru ini. Eza Gionino, Nesya Marcella Ben Yosua Miqdad Addausy, Raisya Bawazier Andi Viola Amara, Dicky Chandra Ini akan menampilkan Shaqueena Medina dan banyak aktor lainnya.

Baca Juga:  Live Streaming Ikatan Cinta Rcti Hari Ini

Film Sinetron Sctv Hari Ini

Episode ini bercerita tentang perjuangan seorang gadis bernama Almira karya Rosiana Dewi yang hidup tenang bersama ibunya Jihan (Amara) dan adik satu-satunya Aisyah (Shaqueena Medina). Hanya sedikit yang tersisa dari ayahnya, Aldrian. (Dicky Chandra) menghilang dan tertinggal.

Daftar Rating Tv Terbaru Hari Ini Selasa 17 Oktober 2023, 3 Sinetron Terbaik Kuasai Top 3,

Jika ingin mengetahui kebenaran berita terkini, silahkan WhatsApp nomor telepon 0811 9787 670 dan masukkan kata kunci yang diinginkan.

Kehidupan Almira tidaklah mudah karena ia menggantikan ibunya yang patah hati sebagai pencari nafkah keluarga.

Tak hanya itu, cara ayah Almira meninggalkannya meninggalkan hutang sebesar sepuluh juta yang ia tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melunasi ibunya. Setiap bulannya, Almira dan ibunya harus melawan debt collector yang menagih hutang Adrian.

Suatu hari Almira hendak mengantarkan barang ke kantor, tiba-tiba ia mendapat telepon dari ibunya yang menangis karena ada dua debt collector yang datang ke rumah untuk menagih utangnya.

Sinetron Terbaru Sctv ‘tertawan Hati’ Sudah Tayang, Naysilla Mirdad Kembali Ke Layar Kaca

Memang, Dua orang debt collector mengancam akan memanggil saudaranya jika tidak membayar bulan ini. Tanpa pikir panjang, Almira segera berbalik menuju rumahnya dan menyelesaikan barang-barang yang ada di kantor.

Dalam perjalanan pulang, dia hampir membunuh seorang anak laki-laki yang mencoba menyeberangi Almira. Untung saja Almira sigap dan berhasil menghindarinya. Namun dalam hitungan detik, sepeda motor Almira nyaris ditabrak oleh sepeda motor mewah yang ditumpangi seorang laki-laki dan perempuan, sebelum akhirnya tertangkap.

Untuk menghindari Almira; Saat pengemudi memutar kemudi dan membawa pasien yang sakit, mobil tersebut bertabrakan dengan ambulans dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi. Meski hati Almira diliputi rasa bersalah, ia tetap melanjutkan perjalanannya ke rumahnya.

Film Sinetron Sctv Hari Ini

Bagaimana kisah Almira terus menghadapi tantangan yang menyertainya? Saksikan perjuangan Almira (Rosiana Dewi) dalam episode Suci Dalam Cinta Rabu 20 Oktober 2021 pukul 19.40 WIB hanya di SCTV, One for All.

Sinopsis Keajaiban Cinta Sctv Hari Ini Kamis 27 Mei 2021

* Kebenaran atau tipuan? Untuk mengetahui kebenaran berita terkini; Silakan WhatsApp Fact Check nomor 0811 9787 670 cukup dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Video tautan langsung Liga Premier Inggris Manchester United vs West Ham, Minggu 4 Februari 21:00 WIBJakarta, – SCTV akan melanjutkan serial barunya pada awal November. itu benar Oleh karena itu, penayangan perdananya akan dimulai pada 7 November 2022. 17.00 WIB. Bertajuk Tajwid Cinta, sinetron ini melengkapi judul-judul drama seri sebelumnya dan dipastikan membawa warna baru di musim pertama SCTV.

Baca Juga:  Harga Emas Perhiasan 24 Karat Hari Ini Di Pekanbaru

Tajwid Cinta yang bergenre drama romantis ini juga memuat acara keagamaan Islam yang banyak dibintangi oleh aktor-aktor muda populer. Potong Syifa, Harris Vriza dan Afifah Ifah menjadi pemain utamanya, Anwar Fuady. Ayu Dyah Pasha Joshua Pandelaki Dia akan membintangi bersama Debbie Cynthia Dewi dan Yuzar Nazaros.

Tajwid Cinta merupakan drama cinta dan religi yang sudah lama tidak tayang di SCTV, kata Banardi Rachmad, Asisten Direktur Pemrograman SCTV, dengan alur cerita yang penuh liku-liku tak terduga.

Jadwal Ftv Sctv Hari Ini 10 Januari 2024, Ada: Aku Mohabbatein Sama Kamu, Emang Boleh Gebetan Segemesin Ini

Chemistry antara pemain muda dan pemain tua serta keunikan cerita menjadi kelebihan drama romantis ini mampu meredam emosi penonton, ujarnya.

Tajwid Cinta sendiri menunjukkan dimana manusia bisa mengatur namun Allah SWT yang memutuskan seperti pernikahan Syifa dan Dafri. Dengan suara lagu “Aku Bidadari Surgamu” yang dinyanyikan oleh Dato Sri Siti Nurhaliza. Kisah Tajwid Cinta semakin seru.

Cerita bermula dari tiga sahabat Rachmat (Anwar Fuady) dan Usman (Yuzar Nazaros) serta sahabat mereka Rizky (Joshua Pandelaki) yang bekerja untuk ayah Nadia (Ayu Dyah Pasha). . Tak lama kemudian, Nadia jatuh cinta pada Rachmat dan menikah. Di samping itu, Rizky pun membangun rumah bersama Indri (Debbie Cynthia Dewi).

Film Sinetron Sctv Hari Ini

Sayangnya, Rachmat kedapatan mempunyai anak lagi dari wanita lain, Dilla (Nanda Mouri). Tak mau bertanggung jawab, Rachmat memutuskan mengakhiri hidup Dilla. Usman pun datang menyelamatkan Dilla dan berjanji akan menikahi Dilla, bukan Rachmat. Sedangkan Usman menjalin asmara dengan Siska (Mervinta), adik Nadia. Usman menikah dengan Dilla. Siska memilih bunuh diri sehingga membuat Nadia membenci Usman dan Dilla.

Sinetron “dia Yang Kau Pilih” Tayang Perdana Senin 9 Oktober 2023

Putri Rachmat dan Dilla, Syifa (Cut Syifa) berakhir bersama Usman. Di sinilah pertempuran dimulai.

Siaran sinetron sctv hari ini, tayangan sinetron sctv hari ini, sinetron sctv hari ini live, acara sinetron sctv hari ini, sinetron pagi sctv hari ini, sinetron hari ini di sctv, sinetron sctv terbaru hari ini, sinetron sctv hari ini, jadwal sinetron sctv hari ini, sinetron tv sctv hari ini, film sinetron hari ini di sctv, jadwal film sinetron sctv hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *