Harga Honda Hr V 2017

By | Februari 20, 2024
|

Harga Honda Hr V 2017 – JAKARTA – Honda HR-V termasuk dalam segmen crossover dan sangat digemari di pasar Indonesia karena tampilannya yang mewah dan elegan.

Bagi yang belum tahu, nama HR-V sendiri merupakan singkatan dari High-Rider Revolutionary Vehicle. Bahkan ada yang menyebutnya sebagai kendaraan balap yang modern dan cerdas.

Harga Honda Hr V 2017

Harga Honda Hr V 2017

Ada 5 varian HR-V yang ditawarkan PT Honda Prospect Motor (HPM) di Indonesia. Dari sekian tipe tersebut, ternyata ada satu tipe yang sangat kami rekomendasikan untuk Anda beli.

Harga Honda Hr V Baru, Kredit, Dan Bekas (seri 2014 2018) Terbaru Februari 2020

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, ada 5 varian yang ditawarkan Honda pada HR-V; 1.5 S MT, 1.5 S CVT, 1.5 E CVT, 1.5 E CVT Edisi Khusus dan 1.8 Prestige.

Kelimanya juga berbeda pada interior, eksterior, dan harga. Varian 1.8 Prestige menjadi varian termahal dengan harga jual Rp 415,7 juta.

Banyak warna yang tersedia untuk mobil 5 penumpang ini. Pilihan warna Honda HR-V antara lain Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Rally Red, Crystal Black Pearl, White Orchid Pearl, dan Dark Olive Metallic.

Sedangkan varian 1.8 memiliki 2 warna tambahan yaitu White Orchid Pearl Two Tone dan Brownish Amethyst Metallic.

Kharis Aditya, S.e., M.b.a. On Linkedin: Dijual Honda Hrv 1.5 E Cvt Mulus Rp 235juta (nego) Nik 2017 Warna Abu Abu…

Jika dilihat dari harga Honda HR-V, mobil ini memang masuk dalam kategori sangat mahal karena sudah dibanderol lebih dari Rp 250 jutaan.

Apalagi harga Honda HR-V mencapai Rp 300 jutaan lebih, dan tertinggi mencapai Rp 400 jutaan.

Sebagai seorang pembeli mobil, faktor harga tentunya menjadi faktor yang sangat krusial. Tidak semua orang memiliki anggaran yang sama untuk membeli mobil.

Harga Honda Hr V 2017

Harga Honda HR-V Type S CVT hanya berbeda Rp 3 jutaan dari varian terendahnya. Dengan selisih Rp 3 jutaan saja, Anda sudah mendapatkan transmisi otomatis.

Dijual Honda Hr V E Cvt Matic Th 2017 Tv Floating W. Abu Abu Hrv, Mobil & Motor, Mobil Untuk Dijual Di Carousell

Varian lain yang direkomendasikan untuk dibeli adalah Type E CVT. Sayangnya selisih harganya cukup besar hingga mencapai Rp 25 jutaan dengan varian S CVT. Namun apa perbedaan kedua tipe ini?

Perbedaan pertama adalah perbedaan fitur. S CVT punya lebih sedikit dibandingkan varian E. Beberapa fitur yang tidak dimiliki varian S adalah kamera mundur, tweeter, one-touch ignition, tombol audio control, tuas persneling, cruise control, dan AC otomatis.

Kemudian head unit tipe S berukuran 6,2 inci sedangkan tipe E menggunakan 8 inci. Head unit tipe S tidak dapat digunakan untuk koneksi smartphone atau mirroring. Sedangkan tipe E sudah bisa digunakan untuk mirroring.

Baca Juga:  Aplikasi Membuat Media Pembelajaran Berbasis Android

Selain itu, perbedaan lain yang bisa ditemukan adalah pada bahan pelapisnya. Jok Type S CVT masih menggunakan model berbahan kain. Sedangkan CVT Tipe E menggunakan bahan setengah kulit.

Daftar Harga Honda Hr V Bekas, Mulai Rp 208 Jutaan

Keduanya memiliki fitur keamanan serupa. Baik Tipe S maupun Tipe E dilengkapi dengan HSA, VSA, ESS, power steering adaptif, sistem override rem dan ISOFIX serta teater.

Sementara itu, perbedaan lain yang terlihat dari kedua varian ini terdapat pada bagian fitur keselamatannya. Tipe S masih menggunakan model kunci, sedangkan Tipe E sudah menggunakan Smart Key.

Kemudian Smart Key pada Type S belum dilengkapi dengan sistem Smart Entry. Sedangkan Tipe E dilengkapi dengan sistem smart entry.

Harga Honda Hr V 2017

Dari segi kapasitas mesin, tidak ada perbedaan antara kedua varian tersebut. Keduanya sama-sama menggunakan mesin 1.497 cc, 4 silinder, drive-by-wire.

Honda Hr V & Honda Hr V Mugen

Tenaga yang dihasilkan mesin ini mencapai 118 hp dengan torsi maksimal 145 Nm. Performanya bisa dikatakan cukup untuk digunakan di jalanan kota.

Selain mesin, suspensi yang digunakan pada kedua varian juga sama persis. Keduanya menggunakan penyangga MacPherson di depan dan torsion beam H-Shape di belakang.

Sistem pengeremannya juga serupa, bagian depan menggunakan cakram berventilasi dan bagian belakang menggunakan cakram padat. Selain itu, ukuran pelek dan ban yang digunakan juga sama.

Menggunakan pelek 17 inci dengan ban 215/55. Selebihnya serupa antara kedua tipe yang dijelaskan. Jadi bagi Anda yang ingin membeli Honda HR-V sebaiknya memilih varian yang tepat.

Honda Hr V/vezel H8 Fog Lights Kit W/ Switch & Wiring Harness (chrome Housing/clear Lens)

Hobi Rizen Pandžija adalah membakar bahan bakar di akhir pekan. Dan tentu saja dia tergila-gila dengan mobil tua, terutama model dua pintu. Oh iya, dia juga senang melihat interior mobilnya yang sangat rapi dan bersih lho! JAKARTA, KOMPAS.com – Honda HR-V pertama hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di Indonesia.

Honda HR-V generasi pertama tidak pernah resmi dijual oleh PT Honda Prospect Motor (HPM), melainkan hanya diimpor. Sedangkan Honda HR-V yang dijual di Indonesia merupakan generasi kedua.

Honda HR-V ditawarkan dalam dua varian mesin SOHC i-VTEC, 1.5 liter dan 1.8 liter. Mesinnya berkapasitas 1,5 liter mampu menghasilkan tenaga 120 tenaga kuda pada 6.600 rpm dan torsi 145 Nm pada 4.600 rpm.

Harga Honda Hr V 2017

Sedangkan mesin 1,8 liter mampu menghasilkan tenaga 139 tenaga kuda pada 5.500 rpm dan torsi 169 Nm pada 4.300 rpm. Kedua mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi CVT dan transmisi manual 5 percepatan.

Baca Juga:  Loker Bumn Bandung 2021 Lulusan Smk

Honda Br V

Mobil tersebut hadir dalam varian berbeda yaitu 1.5L A M/T, 1.5L S M/T, 1.5L S CVT, 1.5L E CVT dan 18L Prestige CVT. Dilengkapi varian tertinggi atau andalan

Pada tahun 2016, HPM meluncurkan HR-V edisi khusus dengan speaker JBL untuk menarik pembeli perkotaan yang lebih suka mendengarkan musik saat bepergian.

Untuk tahun 2018 ini, Honda HR-V mendapat penyegaran. Saat itu, Honda HR-V mendapat desain baru, yakni gril dengan lampu depan LED dan DRL.

Akhirnya pada tanggal 23 Maret 2022, Honda HR-V generasi terbaru telah diluncurkan di Indonesia dengan tampilan yang berubah total.

For Honda Hrv Hr V Vezel 2019 2020 2021 2022 Car Body Bumper Engine Abs Trim Front Racing Grid Grill Grille Frame Part Hood 3pcs

Dapatkan berita pilihan harian dan berita terkini dari Kompas.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Kompas.com News Update”, klik tautan https://t.me/kompascomupdate lalu bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda. Saya penasaran karena saya berpikir untuk membelinya tahun depan untuk mengurangi ukuran Honda CR-V 2000 saya. Namun saya khawatir jika saya membeli sekarang, saya akan ketinggalan perubahan barunya.

Ya, akan ada sedikit perubahan kosmetik dan kemasan, tetapi belum ada powertrain baru atau perubahan model besar yang diumumkan. Saya membayangkan mereka akan menunggu lebih lama sebelum memperbaiki kendaraan yang baru dirilis.

Konon: ada rumor bahwa Honda sedang bermain-main dengan elektrifikasi dalam skala besar. Ada yang bilang itu bisa diperluas ke kendaraan seperti HR-V. Saya membayangkan Honda dapat menambahkan mesin turbo berkapasitas kecil di bawah kapnya dan mungkin pilihan transmisi otomatis.

Harga Honda Hr V 2017

Pertanyaan berikutnya datang dari seorang penggemar yang sedang mempertimbangkan untuk menukar Honda Odyssey 2011 miliknya dengan Lexus RX 350 2016 tetapi terendam air.

Beli Honda Hr V 1.5 E At (2017)

T: Hai TFL Saya suka menonton video TFL, Anda selalu berhasil membandingkan mobil. Sekarang pertanyaan saya adalah tentang perdagangan mobil dan mendapatkan mobil bersertifikat.

Saya memiliki honda odyssey ex-l 2011 yang saat ini diproduksi 79800 masih dalam perpanjangan garansi dan saldo kredit 16300 nilai jual kembali tidak terlalu bagus jika saya menukarnya di dealer akan menjadi 11,300 yang bukan pertanda baik jadi saya mendapatkan lexus rx 2016 ini 350 bersertifikat dengan 41.567 menanyakan 14.000 mil apa pilihan terbaik untuk memikirkan hal ini dengan bijak. Saya memerlukan keputusan teman Anda karena saya adalah orang biasa dengan anggaran yang layak, haruskah saya menyisihkan $5.000 atau menunggu untuk melunasi pinjaman atau mendapatkan uang muka?

Baca Juga:  Lowongan Kerja Lulusan Sma Purwokerto

Sepertinya Anda benar-benar terbalik dengan Honda Odyssey itu. Lexus RX 350 adalah kendaraan luar biasa, salah satu versi Lexus yang paling populer; Namun, saya tidak akan merekomendasikan perdagangan dalam situasi Anda. Kecuali ada yang salah dengan Hondanya, saya sarankan Anda melunasinya, menambah pinjaman dan menunggu beberapa saat.

Pertanyaan terakhir dari penggemar Jeep yang ingin mengetahui interior New Jeep Wrangler JL.

Price & History 2022 Honda Hr V Ex 1.8l 4 Vin: 3czru6h53nm736623

T: Natan! Adakah kru TFL yang berhasil duduk di JL Jeep Wrangler baru atau Unlimited? Jika ya, apakah Jeep telah membuat ruang kaki di kursi depan lebih nyaman?

Bayangkan seperti apa bentuk punuk pipih yang ditingkatkan pada kenop persneling di sebelah kaki Anda?

Saya tidak bisa berkomentar mengenai kenyamanan keseluruhan interior baru, tapi saya dapat mengatakan bahwa penempatan semua komponen memecahkan masalah itu. Saya harus menambahkan bahwa joknya baru, dan setirnya lebih bisa disesuaikan.

Harga Honda Hr V 2017

Nathan dan tim The Fast Lane Car siap menjawab pertanyaan Anda (yang masuk akal). Email yang menarik dan/atau menghibur akan dimuat di kolom ini. Jika relevan dengan dunia otomotif, ada kemungkinan kita mengetahui sesuatu tentangnya. Alamat email dan nama penulis akan dihilangkan – tinggalkan inisial atau nama panggilan pilihan Anda.

Beli Mobil 2019 Honda Hr V E 1.5 Bekas

Sejak hari pertama, The Fast Lane Car telah menetapkan kebijakan kami untuk menanggapi pertanyaan dan komentar sebanyak mungkin. Kami menerima ribuan email dan komentar dan merasa bahwa, sebagai bagian dari komunitas otomotif yang erat, dialog terbuka dengan Anda membuat segalanya tetap segar dan menarik.

Nathan menempuh ratusan mil berkendara di gunung dengan Volvo XC40 Recharge EV sebelumnya, dan dia di sini untuk memberi tahu Anda bahwa versi 2024…

Bagi saya, Acura TLX 2024 adalah kesempurnaan yang tidak sempurna—dan inilah alasannya. Saya meninjau Tipe S yang diperbarui dan menunjukkan kekuatan dan kelemahannya!

Pada langkah berikutnya dari International Harvester Scout Rally klasik kami, kami menempatkan SUV jadul dalam elemen off-road mereka.

Honda Hrv 2024 Colors, Pick From 5 Color Options

Dalam Ask Nathan minggu ini, kami meliput kendaraan listrik mendatang dari Toyota dan Ford, serta kumpulan iklan Super Bowl tahun ini!

Harga mobil honda hr v bekas, harga honda hr v 2016 bekas, harga mobil honda hr-v, harga honda hr v bekas, harga honda hr-v, 2017 honda hr v, harga hr v 2017, harga hr v prestige 2017 bekas, harga mobil hr v 2017 matic bekas, harga honda hr v 2022, harga honda hr v terbaru, harga honda hr v 2017 bekas

Tinggalkan Balasan