Harga Honda Hr V Bekas 2014

By | April 1, 2024
|

Harga Honda Hr V Bekas 2014 – Honda adalah salah satu produsen mobil paling terkenal di dunia. Hal ini tak lepas dari produk-produk Honda yang banyak menghiasi jalanan tanah air. Apalagi merek mobil Honda mempunyai banyak penggemar dan komunitas.

Salah satu mobil Honda yang sangat laris di pasaran dan menyumbang banyak penjualan merek Honda yaitu Honda HR-V yang memiliki fitur dan desain luar biasa. Padahal, mobil Honda yang sama ini sebenarnya adalah salah satu mobil legendaris Honda. Pasalnya, Honda HR-V sebelumnya tentu saja memiliki desain kotak sabun. Meski kini desain Honda HR-V terbilang futuristik. Tentunya Otolovers bisa mengeceknya di sini.

Harga Honda Hr V Bekas 2014

Harga Honda Hr V Bekas 2014

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai Honda HR-V, kami telah memberikan review dan harga Honda HR-V. Bukan hanya harga Honda HR-V terbaru saja, namun juga harga Honda HR-V lawas kondisi baru dan bekas serta tahun 2014, 2015, 2016 dan 2017. Yuk lanjutkan membaca artikel ini!!!

Beli Mobil 2016 Honda Hr V S 1.5 Bekas

Mendapatkan Honda HR-V terbaik membutuhkan persiapan yang matang, apalagi jika digunakan. Tentu saja keluarga Otolov tidak mau mengambil mobil yang mengalami kecelakaan atau kebanjiran.

Oleh karena itu, para pecinta mobil dapat mengecek detail harga terbaru Honda HR-V dengan mengunjungi situs Jual Beli. Masih banyak Honda HR-V yang diobral, tunggu apa lagi langsung saja klik link dibawah ini.

Desain eksterior Honda HR-V memiliki tampilan yang elegan dan sporty. Tampilan eksterior ini terdapat pada seluruh sisi Honda HR-V mulai dari depan hingga belakang. Apalagi, ada banyak pilihan warna yang tersedia untuk Honda HR-V. Total tersedia 7 warna untuk Honda HR-V, antara lain Fish Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Rally Red, Crystal Black Pearl, Orchid White Pearl, Purple Grey Metallic, dan Deep Ocean Blue.

Dari luar, Honda HR-V sendiri didukung fitur modern karena memiliki beberapa fitur canggih. Untuk diketahui, Honda HR-V didukung fitur Shark Fin Antenna yang membuatnya tampil semakin sporty dan elegan.

Jual Honda Hrv 2017 Bekas Terbaru Dengan Harga Termurah Di 2024

Keistimewaan lain dari Honda HR-V adalah Honda HR-V hadir dengan lampu depan LED dan Daytime Running Light (DRL). Hadirnya lampu LED pada Honda HR-V ini selain menambah desain lebih menarik juga membuat berkendara menggunakan Honda HR-V menjadi nyaman karena LED-nya memiliki cahaya yang lebih lebar dan terang.

Desain interior Honda HR-V tentunya mengikuti desain eksterior Honda HR-V. Sedangkan untuk interiornya, tentunya Honda HR-V tidak hanya didukung oleh pengemudinya saja, namun juga bagi pengemudinya dengan fitur-fitur yang sangat menjanjikan.

Sedangkan untuk dashboardnya sendiri, Honda HR-V didesain seminimal mungkin. Dasbor Honda HR-V juga dilengkapi dengan berbagai instrument cluster antara lain LED MID display, ambient assistance, sistem audio-video, dan AC otomatis.

Baca Juga:  Jurusan Kuliah Ipa Yang Menjamin Masa Depan Untuk Perempuan

Harga Honda Hr V Bekas 2014

Memasuki kabin Honda HR-V pasti akan terasa mewah dan betah. Pasalnya, Honda HR-V terutama didukung oleh banyak teknologi hiburan dan fitur pendukung lainnya. Lebih lanjut, beberapa varian Honda HR-V sudah dilengkapi dengan fungsi tenaga surya. Dengan adanya fungsi tersebut, penumpang Honda HR-V pasti akan semakin terpesona saat melihat pemandangan.

Mulai Dari Rp180 Jutaan, Intip Beda Tipe Honda Hr V Bekas Gen 1

Dari segi mesin, Honda HR-V didukung mesin yang sangat bertenaga. Mesin Honda HR-V yang digunakan adalah mesin i-VTEC. Honda HR-V sendiri masih tersedia dengan 2 pilihan mesin yaitu mesin 1.5L dan 1.8L.

Dari mesin Honda HR-V rata-rata keluaran tenaga maksimalnya adalah 120 HP pada putaran 6.600 rpm. Sedangkan torsi yang mampu diraih Honda HR-V adalah 145 Nm pada 4.600 rpm. Meski memiliki mesin yang sangat besar, Honda HR-V tetap sangat irit bahan bakar. Karena menggunakan sistem tenaga PGM-FI.

Acungkan jempol saja pada Honda HR-V, minivan mendominasi 10 besar mobil terlaris. Model SUV satu-satunya adalah Toyota Rush dan Honda HR-V. Meski harga Honda HR-V cukup mahal, namun tetap laris manis. Hal ini tentunya dipengaruhi oleh karakteristik Honda HR-V.

Spesifikasinya sebenarnya sebanding dengan harga New Honda HR-V. Banyak penggemar Honda HR-V yang tidak berhenti pada merek Honda. Honda HR-V baru disebut-sebut punya wajah baru. Kabarnya sendiri sepertinya masih terlalu dini, soalnya wajah baru Honda HR-V akan meluncur tahun ini.

Honda Hr V 1.5 E Cvt Ckd Tahun 2016 (low Km Original), Mobil & Motor, Mobil Untuk Dijual Di Carousell

Jika All New Honda HR-V memang diluncurkan tahun ini, kemungkinan besar akan dilangsungkan di ajang GIIAS 2018 Agustus mendatang. Namun kabarnya ubahan tersebut hanya bersifat eksternal saja, mesinnya masih sama dengan Honda HR-V versi lama. Untuk lebih jelasnya cek Otolovers dulu di sini.

Varian teratas dari Honda HR-V adalah varian Prestige. Dari segi desain dan spesifikasi lainnya sangat berbeda dengan varian standar dan pastinya menjadi Honda HR-V Prestige termahal. Hal ini wajar saja, apalagi situasi ini tidak terlalu mempengaruhi penjualan Honda HR-V. Sejauh ini Honda HR-V laris manis di pasar Indonesia.

Penjualan Honda HR-V Prestige bisa meningkat dengan facelift baru. Kabar tersebut benar adanya, sebab restyling Honda HR-V sudah diuji coba di jalanan Eropa. Cari tahu berita lengkapnya di sini.

Harga Honda Hr V Bekas 2014

Di ajang GIIAS 2018, Honda HR-V mendapat pembaharuan. Tentu saja tampilannya lebih elegan dan sporty. Dengan modifikasi ini, status Honda sebagai SUV low-end terbaik semakin meningkat.

Harga Honda Hr V, Review, Dan Spesifikasi Maret 2022

Tak ayal, para pecinta mobil pun bakal kepincut dengan Honda HR-V 2018. Sebelum adanya perubahan ini, Otolovers jelas bisa mendapatkan mobil bekas versi lawas. Honda HR-V 2018 pun tak kalah sporty dan harga bekasnya pun lebih murah. Harga Honda HR-V bekas Rp 338.000.000.

Baca Juga:  Pt Penyalur Tki Ke Singapura

Siapa yang tak kenal Honda HR-V? Dengan desainnya yang sporty dan elegan, tentu sulit jika semua orang tidak mengenali Honda HR-V. Di tahun 2017 ini Honda HR-V pasti banyak peminatnya, terbukti merek Honda menjadi merek mobil terlaris kedua di Indonesia.

Setahun kemudian, Honda HR-V 2017 dipastikan sudah tersedia bekas. Dalam kondisi bekas, harga Honda HR-V 2017 lebih murah dibandingkan Honda HR-V baru. Harga Honda HR-V 2017 yang sama berkisar antara Rp 250 jutaan hingga Rp 300 jutaan. Mahal sekali karena usia mobilnya sendiri masih muda atau baru berumur satu tahun.

Honda HR-V sudah kurang lebih 4 tahun hadir di Indonesia dan tentunya mobil tersebut sudah bekas. Tujuannya pasti terpakai dengan pemakaian beberapa tahun saja. Setidaknya satu atau dua tahun tidak masalah. Honda HR-V 2016 sangat diminati konsumen, harga Honda HR-V 2016 berkisar antara Rp 250 hingga 300 jutaan.

Honda Hr V E Cvt Hitam 2017 Mobil Bekas Berkualitas!, Mobil & Motor, Mobil Untuk Dijual Di Carousell

Harga Honda HR-V 2016 terkesan masih mahal, hal ini wajar mengingat usia mobil bekas Honda HR-V 2016 yang masih muda, jika pecinta mobil menginginkan kondisi baru pasti tersedia. Apalagi Honda HR-V facelift kini sudah bisa dipesan, namun konsumen Indonesia harus bersabar. Honda HR-V baru tersedia untuk dipesan di Malaysia. Cari tahu berita lengkapnya di sini.

Mobil dengan desain sporty dan elegan selalu dicari konsumen. Meski bekas dengan umur simpan 3 hingga 4 tahun, namun tetap dicari konsumen. Honda HR-V 2015 yang berusia sekitar 3 tahun masih banyak dicari konsumen. Banyak pasar mobil yang menawarkan Honda HR-V 2015 dan harga Honda HR-V 2015 berkisar Rp 150 jutaan. Harganya Rp 230 juta.

Meski Honda HR-V facelift sudah diluncurkan, namun Honda HR-V bekas 2015 masih tetap laris di pasaran. Pasalnya Honda HR-V terbaru pastinya mempunyai inovasi-inovasi terbaru yang mempengaruhi harga New Honda HR-V. Wajar saja jika harga New Honda HR-V lebih mahal dibandingkan versi sebelumnya. Honda HR-V facelift terbaru mendapat kenaikan harga di AS, cek di sini untuk lebih jelasnya.

Harga Honda Hr V Bekas 2014

Seri Honda HR-V banyak diluncurkan di Indonesia. Nah, Otolovers tertarik membeli seri dari tahun berapa? Jangan salah, Jual Beli menawarkan seluruh jajaran mobil bekas Honda HR-V. Tunggu apa lagi, klik link dibawah sekarang.

Lelang Mobil Honda Hrv E Cvt 1.5 At (2017) Bekas Secara Online Di Ibid

Bekas memang menjadi pasar otomotif yang sedang panas. Ada banyak Honda HR-V bekas yang tersedia. Harga Honda HR-V bekas tentunya akan berbeda-beda berdasarkan jenis, tahun, kondisi kendaraan, dan wilayah penjualannya. Di bawah ini kami sajikan harga mobil bekas Honda HR-V yang dihimpun dari dealer mobil.

Baca Juga:  Contoh Cv Ats Lulusan Smk

Honda HR-V generasi kedua muncul pada tahun 2014. Keadaan bekas tahun 2014 masih diminati konsumen. Bukan soal harga Honda HR-V 2014 yang lebih murah, tapi juga soal fitur yang tak jauh berbeda dengan Honda HR-V terbaru. Hal seperti ini pastinya banyak dicari oleh konsumen Honda HR-V.

Sedangkan untuk harga Honda HR-V 2014 hampir sama dengan harga Honda HR-V 2015, karena Honda HR-V baru diluncurkan pada tahun 2015 untuk pasar Asia. Harga Honda HR-V 2014 berkisar antara Rp 150 jutaan hingga Rp 230 jutaan.

Dalam mencari mobil bekas perlu dipersiapkan secara matang, perlu hati-hati dan penuh perhatian. Hal ini penting karena tentunya para pecinta mobil tidak ingin membeli Honda HR-V bekas setelah terjadi kecelakaan atau banjir bukan?

Honda Hrv E Cvt At 2016 Harga Cash 38.600.000

Oleh karena itu, situs jual beli ini menawarkan mobil bekas Honda HR-V dengan kualitas terbaik. Karena pada dasarnya situs ini merupakan situs jual beli mobil yang terpercaya. Tak perlu tunda lagi, segera kunjungi dengan mengklik link di bawah ini.

Selain kondisi bekas Honda HR-V yang sangat laris di pasaran, hal ini juga berlaku pada kondisi baru. Selain itu, ada kemungkinan pembelian pinjaman dari Honda HR-V. Dengan model pembelian ini, konsumen bisa mendapatkan harga Honda HR-V yang lebih murah. Harga Honda HR-V terjangkau karena dengan kredit, konsumen hanya perlu membayar uang muka dan uang muka untuk membawa pulang Honda HR-V. Namun Anda harus membayar cicilannya setiap bulan. Berikut harga kredit Honda HR-V.

Lihat detail harga Honda HR-V tanpa mengunjungi showroom. Situs belanja tersebut menawarkan detail harga Honda HR-V semua seri dengan kualitas terbaik.

Harga Honda Hr V Bekas 2014

Honda HR-V selalu memiliki desain yang cantik. Bagi yang ingin memberikan penawaran, yuk simak dulu harga, spesifikasi, dan simulasi kredit terbarunya!

Detail Mobil Bekas

Salah satu SUV pertama di Indonesia, Honda HRV, masih banyak peminatnya, bahkan bekas. Berikut harganya

MG meluncurkan SUV

Honda hr v 2014 harga, harga honda hr v 2018 bekas, harga honda hr v bekas 2014, harga honda hr v 1.8 prestige bekas, honda hr v bekas jakarta harga bekas, harga honda hr v bekas 2012, harga honda hr v bekas, harga honda hr v bekas di medan, harga mobil honda hr v bekas, harga honda hr v bekas surabaya, harga mobil bekas honda hr v 2014, harga honda hr v bekas 2013