Harga Tiket Bus Harapan Jaya Double Decker 2021

By | Desember 5, 2023
|

Harga Tiket Bus Harapan Jaya Double Decker 2021 – JAKARTA, KOMPAS.com- Bus AKAP menjadi salah satu pilihan terbesar bagi sebagian orang untuk bepergian lintas negara bagian dan keliling dunia.

Pada rute Jakarta-Tulungagung, terdapat satu perusahaan bus (PO) yang mendominasi rute ini sebagai perusahaan bus AKAP tertua di dunia di Indonesia. POnya adalah Harapan Jaya.

Harga Tiket Bus Harapan Jaya Double Decker 2021

Harga Tiket Bus Harapan Jaya Double Decker 2021

PO Harapan Jaya telah mengoperasikan layanan bus AKAP rute Jakarta-Tulungagung sejak tahun 1993. Saat ini Harapan Jaya menawarkan dua kelas layanan: kelas VIP dan kelas Eksekutif.

Bebas Tes Covid 19, Berikut Daftar Harga Tiket Bus Akap Jakarta

Untuk layanan VIP ambil jalur Ponorogo – Trenggalek – Durenan. Sedangkan kelas Eksekutif berangkat ke Tulungagung melalui Kediri.

Harapan Jaya tidak lagi menawarkan wisata malam. Berangkat dari Taman Kota, Jakarta Barat, kelas VIP diberangkatkan pukul 12:30 WIB setiap minggunya. Sedangkan bagian puncak dimulai pada pukul 13:00 WIB.

Agen PO Harapan Jaya lainnya di Taman Kota mengatakan: “Harga tiket kelas ekonomi Rp 310.000, kelas VIP Rp 270.000. Berlaku hingga 29 April 2021.”

Sedangkan kenaikan pada awal Mei 2021 mencapai 2 kali lipat dari normalnya. Kelas eksekutif Rp 600.000 dan kelas VIP Rp 595.000.

Portofolio Foto Dan Gambar Stok Dari Adit D

Kelas VIP sendiri dilengkapi dengan bantal, selimut, perlengkapan mandi, dua kali makan, dan pengaturan kursi 2-2 tanpa ruang kaki.

Dapatkan update berita pilihan dan berita utama setiap hari di Kompas.com. Gabung di Grup Telegram “Update Berita Kompas.com”, klik link https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Pertama, Anda harus menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Jixie mencari cerita yang dekat dengan minat dan pilihan Anda. Kumpulan berita ini disajikan sebagai pilihan berita yang paling relevan dengan minat Anda. Bus menjadi salah satu alat transportasi utama yang dipilih masyarakat Indonesia saat musim libur lebaran saat pulang kampung. Selain itu, kini semakin banyak jenis dan layanan AKAP atau bus penumpang antarprovinsi, mulai dari yang terjangkau hingga yang mewah. Jadi untuk bus premium sebaiknya mencoba bus tingkat.

Harga Tiket Bus Harapan Jaya Double Decker 2021

Bus tingkat atau yang dikenal dengan bus tingkat semakin banyak digunakan pada armada PO (perusahaan bus) setelah selesainya infrastruktur jalan tol Trans-Jawa. Di Sumatera, perusahaan yang memelopori bus tingkat adalah PO Sempati Star, sedangkan di Jawa, bus tingkat modern dipopulerkan oleh PO Putera Mulya.

Pengalaman Naik Bus Harapan Jaya Double Decker

Saat ini sudah banyak PO yang mulai memiliki kereta tingkat, seperti Sinar Jaya, Harapan Jaya, Rosalia Indah, Lorena, Agra Mas, Laju Prima, Garuda Mas, dan masih banyak lainnya. PO ini menyediakan rute dari Jakarta ke berbagai tempat di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Online Dari Rumah Untuk Mahasiswa

Dibandingkan dengan bus tingkat, bus tingkat memiliki keindahan tersendiri, bodi lebih besar dan sporty. Selain itu, penumpang di dek atas dapat merasakan pengalaman berkendara yang berbeda dibandingkan mengendarai bus tingkat.

Bus PO Lorena beroperasi rute Jakarta-Malang dengan tarif mulai 23 April 2022 (melalui aplikasi Redbus) sekitar Rp 640.000. Bus Lorena ini menggunakan sasis Mercedes-Benz OC 500 RF 2542 yang dipadukan dengan bodi Jetbus 3+ SDD produksi Adiputro.

PO Harapan Jaya terkenal dengan kapal bertingkatnya yang berukuran besar. Tak hanya itu, PO ini juga memiliki double bodywork dari berbagai tipe bodi, mulai dari yang diproduksi oleh Laksana, Adiputro hingga yang terbaru diproduksi oleh Tentrem.

Pilihan Bus Akap Jakarta Surabaya, Lengkap Dengan Daftar Harganya Halaman All

Bus tingkat Harapan Jaya ini melayani rute Jakarta-Blitar. Mengutip aplikasi Redbus, harga tiket bus Harapan Jaya mulai 23 April 2022 sekitar Rp 480.000.

PO Putera Mulya merupakan pionir bus tingkat AKAP di Pulau Jawa. PO ini menggunakan bodi produksi Adiputro yang dipadukan dengan sasis Scania K 410 iB. Salah satu keistimewaan bus tingkat Putera Mulya adalah tidak adanya selendang di sisi kanan dan kiri.

Bus tingkat PO Putera Mulya melayani rute Jakarta-Solo dengan tarif Rp 470.000 mulai 23 April 2022 (melalui aplikasi Redbus). Penumpang bus ini bisa turun di Kota Solo atau Terminal Tirtonadi.

Harga Tiket Bus Harapan Jaya Double Decker 2021

Jika berbicara bus tingkat AKAP tentu tidak bisa lepas dari nama PO Rosalia Indah. PO yang dijuluki Sultan Palur ini memiliki banyak bus tingkat yang melayani rute Jakarta-Solo Raya. Untuk pemesanan bisa langsung mengunjungi rosalia-indah.co.id.

Travel Surabaya Jakarta

Garuda Mas merupakan satu-satunya PO yang memiliki kereta tingkat di jalurnya. Bus tingkat PO Garuda Mas menggunakan bodi die-cast Adiputro yang menyatu dengan sasis mewah Mercedes-Benz OC 500 RF 2542. Bus tingkat PO Garuda Mas melayani rute Jakarta-Purwodadi (Grobogan). Bus adalah kendaraan nasional. Menjadi alat transportasi yang paling banyak digunakan oleh masyarakat ketika melakukan perjalanan, banyak sekali PO yang menyediakan armada bus terbaik dan salah satu sarana perjalanan favorit adalah bus tingkat atau biasa dikenal dengan bus double decker, ini jenis bus tingkat. banyak digandrungi masyarakat karena kenyamanannya dan harga tiketnya yang masih terjangkau, lalu bagaimana pendapat anda jika menaiki bus tingkat Jakarta-Jawa Timur ini? Ini adalah ceritanya

Kali ini saya mencoba PO Harapan Jaya lewat jalur Jakarta Blitar karena telaga ini dekat dengan rumah sehingga saya putuskan untuk berangkat ke PO Harapan Jaya, naik bus tingkat Scania K410 6×2 dengan Opticruise dan layanan antar jemput kantor kerja dari Adiputro.

Baca Juga:  Bus Double Decker Jakarta Palembang

Dari luar bus ini terlihat sangat keren karena berbentuk double decker dan logo Scania di bagian depannya membuat penasaran ingin tahu apakah bagian dalam bus ini juga sama kerennya dengan bagian luarnya.

Di dalam mobil ini ada 2 tempat tidur di bawah, 2+2 tempat duduk di bawah dan 1+2 tempat duduk di atas, entahlah yang namanya interior. Mungkin orang-orang gila di dalam bus itu tahu apa yang ada di dalamnya? Di kursi yang saya duduki di lantai 2 sebelah kiri, terdapat kursi yang saya duduki sendirian dan kursi ini sangat nyaman.

Pengalaman Pertama Naik Sleeper Bus Jakarta

Setiap kursi/penumpang memiliki port dan plug USB atau colokan EU yang biasa kita temukan di rumah kita, dan port ini dapat digunakan untuk mengisi daya perangkat yang kita bawa, selain itu terdapat meja lipat sehingga dapat kita letakkan. laptop di depan Anda sehingga Anda dapat bekerja atau bermain dari perangkat kami tanpa takut kehabisan baterai.

Di bus Double Decker ini terdapat toilet untuk buang air kecil sehingga kita tidak perlu khawatir untuk kembali ketika naik bus, toilet di bus ini tersedia sepanjang perjalanan dan terdapat ruang merokok. di lantai dua di belakang adalah tempat Anda bisa pergi. Tempat favorit bagi perokok saat bepergian.

Di dalam ruangan merokok ini juga terdapat kursi pijat yang bisa kita gunakan, kapasitas ruang merokok hanya cukup untuk 2 orang saja.

Harga Tiket Bus Harapan Jaya Double Decker 2021

Bagaimana rasanya menaiki bus tingkat/bus tingkat dengan sasis Scania K410? sepertinya……kalau boleh jujur, aku jarang sekali naik bus seperti ini, seolah-olah aku di rumah sendiri, jika aku harus memilih naik bus aku tidak akan membuang-buang tenagaku lagi , tolong jadilah kuat, jadilah kuat. Sangat bagus, joknya nyaman dan bisa direbahkan, dan penyangga suspensinya empuk sekali, suara bisingnya terdengar sangat keras, perpindahan gigi kurang bagus, bus melaju bersama kita sebagai penumpang, saya bisa mendengarnya. getaran yang artinya saat bus melaju sangat nyaman dan satu-satunya suara yang terdengar di malam sepi adalah suara turbo di atas saat bus melaju namun tidak mengganggu kami sama sekali dan kami diam saja. bisa tidur, cuma suara kurang enaknya kami di jalan tol karena busnya tinggi jadi kalau menabrak pohon akan ada suara tidak enak dari pohon yang menabrak gerobak.

Daftar Harga Tiket Harapan Jaya Lebaran 2022 Pesan Online Gampang!

Kecepatan bus di tol selalu 80 km/jam, pengemudinya nyaman, riang, pekerjaannya baik, keberuntungan pengemudi membuat penumpangnya rileks dan nyaman. Perjalanan dari Jakarta ke Blitar memakan waktu sekitar 15 jam.

Baca Juga:  Perumahan Murah Di Klari Karawang

Perjalanan Jakarta Blitar dikenakan biaya Rp 400.000 untuk kelas atas dan Rp 500.000 untuk kelas tidur. – selama perjalanan kami mendapat dua kali layanan makan dari Jakarta ke Jawa Timur, dan ketika kami melakukan perjalanan dari Jawa Timur ke Jakarta, kami menerima satu kali layanan makan + satu kotak snack. .

Dalam perjalanan, kami menemukan secangkir teh dan kopi beserta sebungkus tisu dan sebotol air mineral berukuran 600ml.

Dengan harga tiket Rp 400.000 – bus yang nyaman dan pelayanan makanan, bus Transjawa dari PO Harapan Jaya ini terdengar sangat menarik, selama 15 jam perjalanan kami tidak merasa lelah atau bosan karena menyediakan fasilitas yang lengkap untuk perjalanan. , jadi bagi yang ingin bepergian naik bus ke jawa timur dan belum pernah naik bus, cobalah bus tingkat ini, selamat mencoba.. Bagi penggemar bus khususnya penggemar Bus As Harapan Jaya pasti sudah sering mendengarnya bus tingkat Harapan A jaya. Namun bagi yang belum mengetahuinya tentu akan bertanya-tanya. Rute Bus Tingkat PO Harapan Jaya Dimana, Berapa Harga Tiket dan Jadwal Keberangkatannya?

Resmi Dijual, Berikut Daftar Bus Yang Rilis Tarif Lebaran 2022

Bus tingkat Harapan Jaya menggunakan armada IB Scania Double Decker K 410 dengan tempat duduk sleeper, comfort dan tinggi serta kelas dan tempat duduk eksekutif.

Baca juga: * Bus Harapan Jaya : Tarif, Jadwal Keberangkatan, Alamat Agen * Bus Pahala Kencana : Tarif, Alamat Rute dan Agen Lokal

Fasilitas yang ada pada bus tingkat Harapan Jaya sangat disukai penumpang. Desain area tempat duduk, penataan antar kursi, dan tata ruang menciptakan kesan lapang. Menginap juga nyaman.

Harga Tiket Bus Harapan Jaya Double Decker 2021

Bagi Anda yang tinggal atau ingin bepergian dari/ke Jakarta atau Blitar, bisa mencoba bus mewah Scania K410IB 6×2 dengan sasis tiga gardan.

Bus Harapan Jaya

Mesinnya berkapasitas 13.000 cc berkapasitas 410 tenaga kuda atau setara 306 Kw pada 1.900 rpm. Ini termasuk mesin yang hemat bahan bakar.

Fasilitas dan fitur keselamatan lengkap. Bus Scania K410IB dilengkapi Electronic Braking System (EBS), Anti-lock Braking System (ABS) dan Opticruise.

Perjalanan akan Anda lakukan dari Ciputat, Taman Kota Daan Mogot, Tangerang, Situ Gintung, Bekasi Timur, Terminal

Harga tiket harapan jaya double decker, tiket bus harapan jaya double decker, harapan jaya double decker, pesan tiket bus sinar jaya double decker, harga tiket bus harapan jaya double decker 2020, mod bus harapan jaya double decker, harga tiket bus harapan jaya double decker, tiket harapan jaya double decker, tiket sinar jaya double decker, miniatur bus harapan jaya double decker, tiket murni jaya double decker, pesan tiket bus harapan jaya double decker

Tinggalkan Balasan