Hasil Sepak Bola Euro 2021

By | Maret 7, 2024
|

Hasil Sepak Bola Euro 2021 – Aaron Ramsey (tengah) melakukan selebrasi bersama timnya usai mencetak gol pada laga sepak bola Grup A EURO 2020 antara Turki kontra Wales di WIB, Azerbaijan Olympic Stadium, Baku, Rabu malam (16/06/2021). (AFP/Kolam Renang/Valentine Ogirenko)

JAKARTA – Meski gagal mengeksekusi penalti Gareth Bale, Wales mengalahkan Turki 2-0 di Piala Eropa 2020. Gol Aaron Ramsey memberi kemenangan pertama bagi timnya di Piala Eropa musim panas ini.

Hasil Sepak Bola Euro 2021

Hasil Sepak Bola Euro 2021

Laga Turki kontra Wales diawali relatif lambat di matchday kedua Grup A Euro 2020. Keduanya gagal meraih poin penuh di laga pembuka dan kedua tim bermain ekstra hati-hati.

Daftar Topskor Euro 2021 Terbaru: Prediksi Siapa Salip Ronaldo

Namun peluang emas pertama didapat Wales. Usai menerima umpan Gareth Bale, Aaron Ramsey melepaskan tembakan ke gawang yang bisa diblok kiper Turki Ugurkan Kaki.

Beberapa saat kemudian pemain Turki mendapat peluang melalui Burak Yilmaz. Sebuah peluang datang dari Kiefer Moore yang andai saja mampu menangkap umpan Daniel James, bukan tidak mungkin Cakir akan menyambut umpan tersebut tepat sasaran.

Baik Turki dan Wales merespons serangan tersebut. Namun gol yang ditunggu-tunggu datang hanya dua menit sebelum babak pertama berakhir.

Aaron Ramsey sukses mencetak gol ke gawang Turki dengan bantuan umpan Gareth Bale. Babak pertama berakhir dengan gol 1-0.

Hasil Pertandingan Euro 2020: Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Di Piala Eropa, Portugal Hantam Hungaria

Aaron Ramsey (kanan) mencetak gol pertama timnya ke gawang Ugurkan Kakirke (kiri) dini hari WIB pada laga Grup A Euro 2020 antara Turki kontra Wales di Olympic Stadium, Baku, Azerbaijan, Rabu malam (16/06/2021). (AFP/Kolam Renang/Naomi Baker)

Turki sekali lagi bergantung pada masuknya Hakan Calhanglu melalui skema bola mati. Ada banyak sekali tendangan sudut dan tendangan bebas, namun upaya tersebut selalu gagal.

Yilmaz mendapat peluang emas pada menit ke-54. Sayangnya tendangannya dari jarak dekat masih melewati kiper Danny Ward.

Hasil Sepak Bola Euro 2021

Pada menit ke-60, Bale dilanggar oleh Jake Celic dan wasit menunjuk titik putih. Pemain Real Madrid itu sendiri menjadi eksekutor wasiat tersebut.

Top Skor Euro 2020, Christiano Ronaldo Masuk Nominasi |

Turki mendapat peluang emas untuk menyamakan skor pada menit ke-87. Demiral menyundul umpan Calhanoglu, namun Ward kembali menjadi pahlawan untuk bloknya.

Di masa tambahan waktu terjadi pertengkaran antara Yilmaz dan dua pemain Wales. Wasit kemudian memberikan kartu kuning kepada tiga pemain.

Wales kembali menambah gol di penghujung pertandingan melalui Conor Roberts. Gareth Bale tak mencetak gol di laga itu, namun kembali mencatatkan assist.

Turki (4-1-4-1): Ugurkan Kakir; Mehmet Zeki Celik, Kan Ayhan, Cagler Soyuncu, Umut Meras; Oke Yokuslu; Kenan Karaman, Hakan Calhanoglu, Ozan Tufan, Cengiz Ander; Burak Yilmaz.

Baca Juga:  Harga Emas Di Blitar Hari Ini

Belajar Dari Uefa Euro 2021

Wales (4-1-4-1): Danny Ward; Conor Roberts, Chris Mepham, Joe Rhodon, Ben Davies; Joe Allen; Gareth Bale, Joe Morrell, Aaron Ramsey, Daniel James, Kiefer Moore.

BRI Liga 1 Persib vs Persija jelang big match: Stefano Beltrame tak sabar, Bojan Hodak punya pesan khusus untuk Rezaldi

Hasil PLN Mobile ProLiga 2023 hari ini: Jakarta Pertamina Fastron Farm Puncak, tuan rumah BJB Tandmata Libas Bandung

Hasil Sepak Bola Euro 2021

Video: Jakarta BNI menutup putaran pertama PLN 46 Mobile Proliga 2023 dengan kemenangan atas Bank Palembang Samsel Babel

Sindografis: Hasil Pertandingan Piala Eropa 2020, Rabu Kamis (17/6/2021) Wib

Foto: Arsenal membuat sejarah dengan menjadi tim Inggris pertama yang memenangkan tiga pertandingan tandang berturut-turut dengan keunggulan lima gol atau lebih.

Foto: 4 Rekor Tak Terkalahkan Alumni Premier League Al Hilal dan Juara Pertama Saudi Pro League Sementara 2023/2024

Foto: Terbaru Paulo Dybala Inilah 5 pemain AS Roma terakhir yang mencetak hat-trick di Serie A dalam 11 tahun terakhir BANDA ACEH – Beberapa penghargaan individu bergengsi telah resmi diumumkan UEFA selaku penyelenggara. Penyerahan trofi juara kepada Italia sebagai pemenang Euro 2021 pada Senin pagi (7/12/2021).

Ada beberapa kategori penghargaan individu yang masuk nominasi UEFA, mulai dari top skorer, pemain muda terbaik, dan pemain terbaik Euro 2021.

Hasil Euro 2021 Tadi Malam: Ukraina Vs Inggris 0 4, Ke Semifinal

Pada kategori top skorer, Cristiano Ronaldo akhirnya berhak mempertahankan status top skorer Euro 2021.

Pemain yang kerap disapa CR 7 itu membuka rekor golnya di laga pertama melawan Hongaria dengan mencetak dua gol di penghujung pertandingan.

Mantan bintang Manchester United itu menambah koleksi golnya saat mencetak gol ke gawang Jerman di belakang pertahanan Manuel Neuer.

Hasil Sepak Bola Euro 2021

Dua penalti Cristiano Ronaldo melawan Prancis membuat totalnya menjadi lima di babak penyisihan grup.

Preview Euro 2020: Jerman Vs Hungaria

Rentetan gol Cristiano Ronaldo terhenti ketika ia gagal mencetak gol dan tidak mampu membantu Portugal lolos dari kualifikasi Euro 2021.

Masih berusia 18 tahun, calon mutiara Barcelona dan Spanyol ini mampu menunjukkan kedewasaan bermain di level tertinggi.

Pedri mungkin menjadi pemain paling menonjol di timnas Spanyol. Ia menjadi pendorong permainan timnas Spanyol di Euro 2020, mendominasi lini tengah dalam beberapa kesempatan. | Foto: AFP/Pool/Javier Soriano

Akurasi passing Pedri sangat baik: ia mampu menyelesaikan 429 umpan akurat dari 465 percobaan atau 92 persen.

Kejuaraan Eropa Uefa 2020

Meski usianya masih 18 tahun, performa Pedri patut mendapat pujian atas apa yang diraihnya di lapangan.

Penampilan heroiknya menjadi kunci kemenangan Italia dalam meraih gelar Piala Eropa 2021, karena membantu Italia mengalahkan Spanyol dan Inggris melalui adu penalti.

Baca Juga:  Pembawa Berita Tv One Kabar Pagi

Italia juga sangat beruntung memiliki Donnarumma yang mampu menjadi sosok kunci di momen-momen penting sepanjang Euro 2021.

Hasil Sepak Bola Euro 2021

Status man of the match di Euro 2021 menyamai rekor penampilan Donnarumma yang diraih pemain hebat lainnya seperti Zinedine Zidane, saat melawan Swiss 3-3 (penalti 4-5). 6 tim lolos ke 8 besar. Benzema mengejar Ronaldo dengan skor tertinggi.

Hasil Euro 2020/2021 Tadi Malam

Hasil Euro 2021 antara Prancis dan Swiss tadi malam berakhir dengan skor 3-3 (penalti 4-5), membuat Les Bleus gagal lolos ke 8 besar. Sementara itu, hasil lain babak 16 besar Piala Eropa 2020 pada Selasa (29/6/2021), doubleheader antara Kroasia dan Spanyol berakhir dengan skor 3-5 setelah perpanjangan waktu.

Prancis akan tampil di Arena National di Bucharest, mengikuti jejak Portugal yang gagal mencapai babak 16 besar Euro 2021. Dari Grup F yang berlabel Grup Neraka, hanya tersisa Jerman yang akan menghadapi Inggris pada Sabtu 29 Juni 2021 malam.

Prancis memulai pertandingan melawan Swiss dengan buruk. Saat pertandingan tinggal menyisakan lima belas menit, pasukan Didier Deschamps harus tertinggal.

Umpan silang Steven Zuber menyundul melewati Haris Seferovic dan Hugo Lloris menyundulnya. Beberapa upaya Les Bleus gagal. Skor 0-1 bertahan hingga turun minum.

Hasil Dan Klasemen Grup F Euro 2020: Hungaria Imbangi Prancis

Dalam situasi tersebut, Benjamin Pavard menjatuhkan Zuber di kotak penalti terlarang pada awal babak kedua. Swiss mendapat penalti. Namun, di sinilah letak momentum kebangkitan Perancis. Eksekusi Ricardo Rodriguez bisa saja dihentikan Hugo Lloris.

Pada menit ke-57, Kylian Mbappé melepaskan umpan terobosan yang diselesaikan Karim Benzema menjadi gol. Sebelum Swiss sempat bersiap kembali, Antoine Griezmann melepaskan tembakan yang bisa diblok kiper Yann Sommer. Benzema menyundul bola dalam 101 detik, gol keduanya untuk Real Madrid.

Paul Pogba membuat skor menjadi 3-1 15 menit jelang 90 menit berakhir. Ketika Prancis tampak akan memenangkan pertandingan, giliran Swiss yang mengambil tindakan. Kevin Mbabu mengirimkan umpan bagus yang berhasil dihalau Haris Seferovic (81′).

Hasil Sepak Bola Euro 2021

Pada menit ke-85, Swiss menganggap gol Mario Gavranovic sah, namun wasit menyatakan sudah offside. Hal tersebut tak mampu menyurutkan semangat La Nati yang akhirnya berhasil menyamakan skor di penghujung pertandingan. Sekali lagi Gavranovic membobol gawang Lloris, dan kali ini tidak ada yang bisa menghentikannya. Dengan skor 3-3, pertandingan dilanjutkan ke perpanjangan waktu.

Hasil Euro 2020 Grup F: Portugal Bantai Hungaria, Berkat Gol Bunuh Diri Prancis Menang Tipis Atas

Oleh karena itu, pertandingan harus dilanjutkan ke adu penalti. Mario Gavranovic, eksekutor pertama Swiss, sukses. Begitu pula penendang pertama Prancis, Paul Pogba, menyundul gawang Ian Sommer ke sudut kanan.

Fabian Schar dan Olivier Giroud pun mencetak gol mulus di penalti kedua. Manuel Akanji menaklukkan Hugo Lloris lewat sepakan ke sudut bawah gawang. Namun Marcus Thuram tetap membuat Prancis unggul 3-3.

Baca Juga:  Katalog Promosi Superindo Hari Ini

Ruben Vargas memberi Swiss keunggulan, meski nyaris dihentikan oleh Lloris. Presnel Kimpembe selaku eksekutor ke-8 tidak melakukan kesalahan. Kemudian penendang kelima Swiss, Admir Mehmedi, membuat skor menjadi 5-4. Kylian Mbappé, penendang terakhir Prancis, gagal membuat skor menjadi 4-5. Saat Spanyol menghadapi Swiss, Les Bleus gagal mencapai babak enam belas besar.

Spanyol resmi menjadi negara kelima yang lolos ke babak perempat final EURO 2021 La Rosa tampil di Stadion Parken, Kopenhagen, Denmark dengan laga dramatis penuh suka dan duka. Pasukan Luis Enrique tertinggal 1-0, memimpin 1-3 lima menit setelah waktu normal, menyamakan kedudukan 3-3 dan kemudian mencetak gol 2

Hasil Lengkap Pertandingan Pertama Euro 2020: Diakhiri Kemenangan Portugal Dan Prancis

Ini merupakan kedua kalinya mereka mencetak lima gol dalam satu pertandingan di Euro 2021, setelah mengalahkan Slovakia dengan lima gol tanpa balas di laga terakhir Grup E Euro 2021. La Rosa sendiri berhasil melepaskan 23 tembakan melewati Kroasia dalam waktu 120 menit. gol, 10 di antaranya tepat sasaran.

Kiper Unai Simon gagal melepaskan tembakan jauh ke gawangnya sendiri. La Rosa mendominasi pertandingan dan kemudian meningkatkan serangannya.

Setelah berjuang keras dan melakukan penyelamatan krusial dari Dominik Livakovic pada menit ke-37, Pablo Sarabia menyambar bola dan mengubahnya menjadi gol, membuktikan kualitas winger yang berada di starting line-up La Rosa. Momentum ada di tangan Spanyol, namun mereka harus menunggu hingga babak kedua untuk bisa unggul.

Hasil Sepak Bola Euro 2021

Pada menit ke-57, umpan Pedri dari sayap terdefleksi umpan silang Torres ke jantung pertahanan Kroasia. Bek berpengalaman Cesar Azpilicueta mencetak gol melalui sundulan. 18 menit berselang, umpan panjang Pau Torres diambil Ferran Torres yang menaklukkan Josco Gaverdiol. Penyerang Manchester City ini membuat skor menjadi 1-3.

Hasil Euro 2021 Tadi Malam Perancis Tumbang Spanyol Melaju Perempat Final Bertemu Swiss

Kroasia bergerak naik meski mengalami defisit besar. Mereka memperkecil skor lewat tembakan Mislav Orsic yang melebar sebelum bisa dihalau oleh Unai Simon. Di masa tambahan waktu, umpan silang Orsic disambut Mario Pasalic. Skor 3-3, pertandingan dilanjutkan ke perpanjangan waktu.

Alvaro Morata yang mengaku sangat gugup jelang laga ini, menunjukkan kebolehannya. Umpan silang Dani Olmo diterima sang striker,

Siaran sepak bola euro 2021, skema sepak bola euro 2021, sepak bola piala euro, daftar sepak bola euro 2021, skor sepak bola euro, berita sepak bola euro 2021, hasil sepak bola euro, hasil pertandingan sepak bola euro tadi malam, live sepak bola euro 2021, sepak bola euro, jadwal sepak bola euro, prediksi sepak bola euro

Tinggalkan Balasan