Hot Kiss Pagi Indosiar Hari Ini 2020

By | Maret 21, 2024
|

Hot Kiss Pagi Indosiar Hari Ini 2020 – Ayo pilih idola favoritmu sekarang di Kiss Awards 2020! Menangkan Samsung Galaxy Note 10. (Sumber: Dok.video.com)

, Jakarta Untuk merayakan hari jadinya yang ke-26, Indosiar telah menyiapkan sederet program luar biasa dengan membagikan 26 momen on-air (baca: kebersamaan) kepada seluruh pemirsa Tanah Air. Tahun ini, untuk pertama kalinya, Indosiar mempersembahkan Kiss Awards 2020, yang memberikan penghargaan kepada para pelaku industri hiburan Indonesia yang telah menghibur pemirsa di program Indosiar dan infotainment periode 2019-2020. Kiss Awards 2020 akan menjadi ajang penghargaan pertama di Indonesia yang digelar selama dua hari berturut-turut, yaitu Kiss Awards 2020 Malam Pertama Sabtu 19 Desember 2020 LIVE 19:00 WIB dan Kiss Awards 2020 Malam Terakhir Minggu 20 Desember 2020 LIVE 19:00 WIB .

Hot Kiss Pagi Indosiar Hari Ini 2020

Hot Kiss Pagi Indosiar Hari Ini 2020

Bintang tamunya antara lain Soima, Inul Daratista, Nasari, Jenita Janet, Nita Thalia, Lesti DA, Rizki Bilari, D’Divo (Fildan DA, Reza DA, Ical DA), Rara LIDA, Putri DA, Jirayut DAA, Irwan DA, JD Eleven (Faul LIDA, Gunawan LIDA, Hari LIDA, Ridwan LIDA), Pantura Babes (Jamila BP, Selvi BP, Kania BP, Anna BP, Eva BP), Mama Ella, Maria Vania, Hans Hosman, Habibie, Panji Saputra, Tias Mirasihi, Masayu Anastasia dan Geeta Sinaga akan menghibur malam pertama Kiss Awards 2020 pada Sabtu, 19 Desember 2020, dipandu oleh pembawa acara selebriti Rafi Ahmed, Gilang Dirga, Ramzi dan Irfan Hakim.

Ini 10 Aktor Korea Dengan Skill Ciuman Terbaik & Memikat!

Perayaan Kiss Awards 2020 berlanjut pada Minggu, 20 Desember 2020 dengan hadirnya musisi dan entertainer tanah air seperti Lesti DA, Rizky Billar, Tukul Arwana, Maria Vania, Jirayut DAA, Alwiansyah, Meggy Diaz, Byoode (Rara LIDA, Meli LIDA ), Putri DA, Aulia DA), Mama Ella, Nikita Mirzani, Roy Kiyoshi, Abdel, Jarwo Kwat, Tessy, Berbie Kumalasari, Kalina Oktarany dan Vicky Prasetyo. Kali ini giliran Rafi Ahmed, Ramzi, Irfan Hakim dan Reuben yang menyaksikan Kiss Awards 2020 tadi malam.

Acara Infotainment KISS sendiri merupakan acara andalan Indosiar yang tayang sejak tahun 1996 dan saat ini membahas tentang berita-berita terkini para selebriti Tanah Air. Kiss Awards 2020 merangkum seluruh prestasi dan sensasi yang dihadirkan para selebriti Tanah Air yang menghiasi acara infotainment Indosiar dan program Indosiar lainnya serta menjadi sorotan masyarakat umum sepanjang tahun 2019 hingga 2020, mulai dari kejadian viral hingga cerita kontroversial. yang akan saling berhadapan dalam 24 kategori. “Penghargaan yang diberikan kepada pemenang KISS Awards 2020 yang paling banyak dicium akan menjadi sebuah gengsi tersendiri dan pengakuan atas popularitas para selebritis yang meraihnya,” pungkas Harsivi Achmad, Direktur Pemrograman SCM.

Baca Juga:  Watch Real Madrid Vs Atletico

Pasangan muda yang sedang viral dan disambut masyarakat luas, LESLAR (Lesti DA dan Rizky Billar) mendominasi kategori Kiss Awards pada nominasi tahun 2020. Sebanyak delapan dari 24 kategori ada Lesti DA dan Rizky Billar sebagai nominasinya. LESLAR masuk dalam kategori couple yaitu pasangan yang paling ciuman dan momen romantis yang paling bisa dicium. Pada kategori Kissed Romantic Moment juga masuk 3 nominasi yaitu Billar Memberi Kado Sepatu Kejutan di Hari Ulang Tahun Lesti, Lesti Terjatuh di Depan Billar dan Lesty & Billar Menangis Bahagia Duet hingga Terbuai.

Sedangkan Rizki Bilar sendiri merupakan Most Kissed Hobbyist, Most Kissed Newbie dan Most Kissed Host yang juga bersaing dengan Lesti DA. Tak hanya di kategori pembawa acara Terkiss, Lesti DA juga akan memperebutkan gelar Terkiss dari kategori Move on Terkiss dan penyanyi dangdut wanita yang paling banyak dicium. Sebanyak 12 penghargaan dari 12 kategori pertama akan diserahkan pada Sabtu, 19 Desember 2020. yaitu Sultan Turkis, Putri Turkis, Penyanyi Dangdut Wanita Turkis, Penyanyi Dangdut Pria Turkis, Pasangan Selebritis Tiktok Turkis, Pasangan Turkis Kiyut, Jomblo Turkis, Hobi Turkis, Keluarga Turkis, Pemeran Turkis Ter Suarad Hati, Hati, Suara Hati Hati. 10 aktris akan bersaing dalam kategori aktris Kiss of the Wife. Jika para pemeran Suara Hati Istri selalu menyentuh hati penonton dengan perannya di Suara Hati Istri, maka di ajang Kiss Awards 2020 ini mereka harus benar-benar mencuri perhatian penonton untuk mendapatkan dukungan sebanyak-banyaknya. Hans Hosman akan bersaing dengan sembilan aktor lainnya: Aditya Herpav, Ari Dwi Andika, Dear Dave, Ferdi Ali, Habibi, Maidian Malad, Nikki Tirtha, Panji Saputra, dan Teuku Mirza.

Komisi Penyiaran Indonesia

Sedangkan 12 kategori lainnya akan diberikan penghargaan pada Minggu, 20 Desember 2020, yakni Hot Papa Kissed, Hot Mama Kissed, Female Pop Singer Kissed, Female Pop Singer Kissed, Romantic Moment Kissed, Dear Netizen Kissed, Comedian Kissed, Move On Kissed, Komedian Kissed, sensasi ciuman selebriti, cium para pemula dan cium pembawa acara.

Berbagai kejadian menarik yang dialami sejumlah selebriti pun kerap viral di berbagai media sosial dan platform digital. Kali ini, Endosiar mengumpulkan sejumlah insiden tersebut dalam lima nominasi yang digabungkan dalam kategori Kissed Romantic Moment. Ada lima nominasi: Atta mendapat cincin untuk ulang tahun Aurel, Amanda mendapat riasan mahal dari Billy, Billar mendapat sepatu untuk ulang tahun Lest, Lest dimanjakan di depan Billar, dan Lest dan Billar menangis bahagia kepada keduanya untuk menjadi Lucy.

Baca Juga:  Barcelona Vs Real Madrid 2012

Tak hanya beberapa momen yang membuat pemirsa terpukau dengan keromantisan pasangan selebriti tersebut, Kiss Awards 2020 juga akan menganugerahkan predikat Most Kissed Celebrity dalam kategori Celebrity Kissed Sensation. Pada kategori ini, Nikita Mirzan akan berhadapan dengan tujuh selebriti lainnya yakni Gisela Anastasia, Jessica Iskandar, Chris Hatta, Barbie Kumalasar, Roy Kioshi, Vanessa Angel, dan Vicki Prasetio.

Hot Kiss Pagi Indosiar Hari Ini 2020

Hilangnya artis ternama di tahun 2020 juga akan menjadi signifikan di Kiss Awards 2020. Malam pertama Kiss Awards 2020 pada Sabtu, 19 Desember 2020 akan menampilkan segmen khusus memperingati meninggalnya maestro pop Jawa Didi Kempot. . Sementara itu, Kiss Awards 2020 tadi malam pada Minggu, 20 Desember 2020 akan menampilkan penghormatan kepada Glenn Fradle yang juga meninggal dunia pada tahun 2020. juga akan tampil di panggung di Kiss Awards 2020.

Jadwal Acara Tv Rabu, 28 Juli 2021: Indosiar, Gtv, Mnc Tv

Indosiar memberikan kesempatan kepada pemirsa untuk memberikan dukungan sebanyak-banyaknya melalui Instagram dan video. Mekanisme voting melalui Instagram adalah dengan mem-follow akun @indosiar lalu menyukai salah satu foto favorit nominasi di setiap kategori. Sebuah akun hanya dapat melakukan voting satu kali pada setiap kategori. Sedangkan mekanismenya soal Vidio, tinggal download aplikasinya lalu login, pilih More Vidio di bagian bawah aplikasi, lalu klik Games dan pilih Vidio Gamez. Pilih nominasi Kiss Awards 2020 favorit Anda, klik mulai dan pilih nominasi favorit Anda. Sebuah akun hanya dapat melakukan voting satu kali pada setiap kategori. Masa voting Kiss Awards 2020 dibuka mulai tanggal 22 November 2020 dan akan berakhir pada tanggal 19 Desember 2020 pukul 15:00 WIB.

6 Potret Tariq Halilintar dan Alia Maseed Saat Menonton Debat VP di JCC, Tampil dalam Busana Adat Jawa

10 Keluarga Public Figure Berbusana Hari Raya Sarimbit, Adalah Fadil Jaid, Fuji, Arumi Bachchan, Nia Ramadan di Alia Rajasa

8 Inspirasi Gaun Lebaran Non Brokat dari Fuji An, Tissa Biani hingga Natasha Rizki. Ciptakan tampilan yang lebih elegan. Jakarta Kiss Awards 2020 berlangsung pada Sabtu (19/12/2020) malam secara live mulai pukul 19.00 WIB Endosiar. Kemeriahan ajang penghargaan para pelaku industri Indonesia yang hadir untuk menghibur pemirsa acara Indosia dan infotainment 2019 – 2020 menarik perhatian pemirsa di hari pertama penayangannya.

Baca Juga:  Travel Semarang Pekalongan Hari Ini

Bijaksana Menggunakan Media Massa Dalam Rangka Membangun Karakter Bangsa Dan Menghentikan Demoralisasi Di Masyarakat

Sejumlah peristiwa menarik terjadi di malam pertama Kiss Awards 2020. Misalnya saja sebagai pembaca nominasi pasangan paling berciuman, Lesty Kejora dan Rizki Bilar selaku sahabat memutuskan menghadirkan Dinda Hau dan Ray Mbayari sebagai pernikahan paling banyak berciuman. Bilar menerima penghargaan tersebut dan mengatakan itu merupakan latihan untuk tahun depan.

Baca Juga: Saksikan Serial Kisah Nyata Spesial Live di Indosiar Rabu 20 Maret 2024 13:30 WIB

Baca Juga: Saksikan Spesial Ramadhan Pintu Berkah di FTV Indosiar pada Rabu 20 Maret 2024 melalui live streaming pukul 05.00 WIB

Hot Kiss Pagi Indosiar Hari Ini 2020

Baca Juga: Saksikan live streaming Mega Series Magic 5 di Indosiar pada Selasa 19 Maret 2024 pukul 18.00 WIB

Tradisi Dua Malam Perayaan Hut Indosiar Ke 28 Padukan Kemegahan Dan Berbagai Kejutan Luar Biasa

Tak lama kemudian, pasangan Leslar menjadi juara kategori Kyut Kissed Couple. Tak hanya itu, Billar juga mengantongi predikat pada kategori Most Kissed Hobbyist, sedangkan Lesti mengantongi piala pada kategori Most Kissed Female Dangdut Singer.

Sebagai referensi, malam pertama ditayangkan 12 penghargaan dalam 12 kategori, serta penghargaan spesial. Dan jumlah yang sama juga akan diberikan pada acara Kiss Awards 2020 di waktu yang sama Minggu (20/12/2020) malam lalu.

* Fakta atau lelucon? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang tersebar, silakan WhatsApp. Nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Kebaikan Donnie Kesuma Kenang Yi Dahlia, Suatu Saat Ingin Jadi Model Video Musik: Terima Kasih Selalu Ada Untuk Teman-teman

Fokus (acara Televisi)

Video fokus pagi indosiar hari ini, kiss pagi indosiar, kiss pagi indosiar hari ini, hot kiss indosiar hari ini, hot kiss pagi indosiar hari ini 2021, hot kiss indosiar, hot kiss indosiar hari ini 2021, hot kiss pagi indosiar, berita hot kiss indosiar hari ini, hot kiss pagi indosiar hari ini, berita kiss pagi indosiar hari ini, film indosiar pagi ini