Info Lowongan Kerja Pt Kai 2021

By | Maret 25, 2024
|

Info Lowongan Kerja Pt Kai 2021 – Informasi mengenai lowongan disediakan oleh PT KAI Commuter Jabodetabek. Pada bulan Februari, PT KAI Commuter Jabodetabek akan melakukan rekrutmen untuk posisi staf junior. Oleh karena itu, sebelum mendalami lowongan pekerjaan ini lebih jauh, kami menyarankan Anda untuk menyegarkan kembali pengetahuan Anda dengan membaca profil singkat PT KAI Commuter Jabodetabek di bawah ini.

PT KAI Commuter Jabodetabek merupakan anak perusahaan PT KAI (Persero). PT KAI Commuter Jabodetabek didirikan berdasarkan Instruksi Presiden No. 5 Tahun 2008 dan Surat Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) No. S-653/MBU/2008. Dasar berdirinya PT KAI Commuter Jabodetabek adalah untuk memenuhi kebutuhan transportasi kota metropolitan dengan fokus pada wilayah Jabodetabek yang notabene merupakan kawasan perkotaan yang padat. Oleh karena itu disajikan PT KAI Commuter Jabodetabek sebagai berikut. Status perusahaan ini saat ini adalah perseroan terbatas. Dalam perkembangannya, PT KAI Commuter Jabodetabek terus berupaya meningkatkan kualitas layanannya, salah satunya adalah bentuk inovasi yang ingin diterapkan dalam hal pelayanan. Misalnya pada tahun 2013 PT KAI Commuter Jabodetabek mulai menerapkan tiket berbasis elektronik atau elektronik dengan sistem tarif progresif. Kebijakan ini pada awalnya menimbulkan kebingungan bagi konsumen pengguna layanan KCJ, namun setelah adanya upaya kesadaran dan penerapan secara berkala, sistem tiket elektronik ini mulai mendapat tanggapan positif dari masyarakat. .

Info Lowongan Kerja Pt Kai 2021

Info Lowongan Kerja Pt Kai 2021

Hingga Oktober 2016, PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) memiliki armada sebanyak 826 kereta KRL, namun pada tahun yang sama, KCJ menambah armadanya sebanyak 60 kereta. Peningkatan jumlah gerbong kereta api ini jelas bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan sarana transportasi KRL yang murah dan nyaman. Bahkan diperkirakan jumlah pengguna jasa angkutan KRL akan terus meningkat pada tahun-tahun mendatang. KCJ akan terus berupaya untuk mengembangkan armadanya seiring dengan meningkatnya permintaan akan jasa KCJ. PT KAI Commuter Jabodetabek berkomitmen menyediakan layanan angkutan umum perkotaan dengan kualitas pelayanan terbaik, dengan motto menjadi pilihan transportasi perkotaan terbaik.

Baca Juga:  Cara Mendaftar Petugas Kesehatan Haji

Yuk Segera Daftar, Pt Kai Buka Lowongan Kerja, Selain D3 Dan S1, Lulusan Sma Juga Bisa

Pada kesempatan ini, PT KAI Commuter Jabodetabek menawarkan kesempatan berkarir untuk mengisi posisi staf junior hingga talenta terbaik tanah air dengan penuh semangat, kerja keras, kejujuran, integritas dan tanggung jawab. Harap tinjau terlebih dahulu kelayakan dan petunjuk pendaftaran terperinci di bawah ini. Silakan melamar sesuai dengan kualifikasi yang ditentukan. Selamat menikmati mendengarkan.

Sekian informasi lowongan kerja terbaru dari PT KAI Commuter Jabodetabek. Silakan bagikan lowongan pekerjaan ini kepada teman dan saudara Anda yang belum bekerja atau baru saja lulus kuliah. Harap sertakan URL atau alamat website kami sebagai ucapan terima kasih kepada tim editorial kami. Kami harap informasi pekerjaan ini bermanfaat bagi Anda. Terima kasih Jakarta, KOMPAS.com – Informasi lowongan kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI dapat diakses dari laman resmi recruitment.kai.id.

Lowongan PT KAI September 2021 resmi dibuka mulai 18 September 2021. Jadwal pendaftaran rekrutmen KAI ini akan berakhir pada tanggal 24 September 2021.

Vice President Humas KAI Joni Martinus menjelaskan berbagai lowongan pekerjaan PT KAI.

Lowongan Kerja Tingkat Sma Diii & S1 Pt Kereta Api Indonesia (persero)

“KAI melalui rekrutmen ini memberikan kesempatan kepada putra-putra bangsa yang paling cerdas untuk bergabung dengan KAI,” kata Vice President Public Affairs KAI Joni Martinus, seperti dikutip, Minggu (19/9/2021), dalam keterangan resmi.

Jenjang pendidikan yang dipersyaratkan adalah menengah, D3, dan D4/S1. Untuk informasi lebih lanjut mengenai persyaratan dan tahapan rekrutmen, silakan kunjungi recruitment.kai.id yang tersedia untuk umum.

“Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apa pun. Kami mengimbau masyarakat mewaspadai informasi lain yang tidak dapat dijelaskan untuk menghindari penipuan yang berkedok rekrutmen KAI,” tegas Joni.

Baca Juga:  Cara Daftar Cpns Lulusan Smk

Info Lowongan Kerja Pt Kai 2021

Ada sejumlah kriteria yang harus dipenuhi pelamar pekerjaan KAI 2021. Yaitu Warga Negara Indonesia (WNI), berjenis kelamin laki-laki/perempuan, sehat jasmani/ rohani.

Pt Kai Buka Lowongan Kerja, Simak Persyaratan Hingga Prosedur Pendaftaran

Persyaratan lainnya antara lain berpenampilan menarik, berkelakuan baik yang dibuktikan dengan surat keterangan polisi yang masih berlaku, dan tidak boleh bertato atau tindik (bagi laki-laki).

Selain itu, pemohon tidak boleh menggunakan atau terlibat dalam narkoba atau psikotropika apa pun yang dibuktikan dengan surat keterangan dari lembaga yang memiliki izin (BNN/Polisi).

Dan tidak pernah dijatuhi pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap, juga tidak pernah diberhentikan dari anak perusahaan atau organisasi lain karena tindakan disiplin atau pemberhentian tidak dengan hormat.

Berikutnya, pelamar harus siap ditempatkan di area operasional perusahaan mana pun dan lolos seleksi calon karyawan baru yang diadakan panitia rekrutmen PT Kereta Api Indonesia (Persero) pada tahun 2021. Tidak akan ada yang lolos.

Lowongan Kerja Pt Kereta Api Indonesia (persero)

Dokumen persyaratan lamaran 2 s/d 6 dapat dalam format PDF dengan ukuran maksimal 2MB, dan pas foto akhir paspor dapat dalam format JPG/JPEG dengan ukuran maksimal 2MB.

Untuk pelatihan D3 Masinis, selain memenuhi persyaratan sesuai peraturan, juga harus memiliki ijazah kelulusan SMA/MA IPA atau ijazah SMK/MAK bidang Elektro/Mekanikal/Otomotif.

Dapatkan update berita harian pilihan dan berita terhangat dari Kompas.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Kompas.com News Update” dan klik tautan https://t.me/kompascomupdate untuk bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Info Lowongan Kerja Pt Kai 2021

Berita Terkait: BUMN Virama Karya membuka sejumlah lowongan kerja, klik di sini untuk detailnya BUMN Geo Dipa Energy membuka lowongan, posisi tersedia dan persyaratan di sini, anak BUMN Kimia Farma membuka lowongan kerja untuk mahasiswa baru, klik di sini untuk posisi, lowongan Amazon, gaji ditawarkan Rp 243.000 per jam, lowongan kerja lulusan S1 dan S2 BRI, cek persyaratan

Baca Juga:  Beasiswa Aperti Bumn Telkom University 2021

Kai Service Buka Lowongan Kerja 2024 Terbaru, Tamatan Sma/smk Berusia 40 Tahun Boleh Mendaftar

Info lowongan kai 2021, info pt kai 2021, lowongan kerja pt kai, lowongan kerja pt kai 2023, info lowongan kerja pt kai terbaru, info lowongan kerja kai 2021, info lowongan kerja pt kai, lowongan kerja pt kai 2021, info lowongan kerja kai, info lowongan kerja pt kai bandung, info lowongan pt kai, info lowongan pt kai 2021