Info Pendaftaran Cpns Kejaksaan 2021

By | Maret 24, 2024
|

Info Pendaftaran Cpns Kejaksaan 2021 – JAKARTA, KOMPAS.com – Kejaksaan Agung RI tahun ini membuka pendaftaran CPNS sebanyak 4.148 orang (CPNS Kejaksaan Agung). Pembentukan Kejaksaan Nasional CPNS 2021 diperuntukkan bagi lulusan SMA hingga magister.

Pada rekrutmen CPNS oleh Kejaksaan Negeri tahun 2021, Korps Adhyaksa juga mendapat komposisi khusus dengan syarat lulusan cum laude, penyandang disabilitas, dan putra-putri Papua dan Papua Barat.

Info Pendaftaran Cpns Kejaksaan 2021

Info Pendaftaran Cpns Kejaksaan 2021

Persyaratan untuk melamar CPNS Kejaksaan 2021 ditentukan berdasarkan persyaratan umum dan persyaratan khusus setiap jenis jabatan pada formasi yang dipilih.

Seleksi Casn Cpns Pppk Provinsi Kabupaten Kota Kementerian Kemenag Lembaga Formasi Tahun 2024: Pengumuman Hasil Skd Cpns Kejaksaan Ri 2021

Pendaftaran CPNS Jaksa 2021 dilakukan seluruhnya secara online di https://sscasn.bkn.go.id. Pelamar CPNS Jaksa 2021 yang berhasil akan diterima di seluruh lembaga hukum di 34 negara bagian di Indonesia.

Diketahui, pendaftaran CPNS Jaksa 2021 dan PNS dengan kontrak kerja (PPPK) dibuka hingga 21 Juli 2021. Pendaftaran dilakukan secara online melalui https://sscasn.bkn.go.id.

Untuk mengetahui kualifikasi pendidikan masing-masing formasi CPNS Jaksa 2021, Anda dapat mengecek halaman berikut Rekrutmen CPNS Jaksa 2021. Simak juga informasi mengenai struktur CPNS seluruh instansi pemerintah pusat pada tautan berikut.

Dapatkan update berita pilihan dan berita utama setiap hari di Kompas.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Kompas.com News Update”, klik tautan https://t.me/kompascomupdate dan berpartisipasi. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Seleksi Pengadaan Cpns Kejaksaan Negeri Indonesia Tahun 2023

Berita terkait: Inilah dua posisi lulusan SMK seleksi CPNS 2021 Departemen ESDM. Daftar CPNS 2021 di SSCASN, lihat jadwal resmi dan alurnya. Staf Kejaksaan (CPNS) telah mengubah sejumlah ketentuan seleksi jelang penerapan PPKM darurat di Jawa-Bali.

Baca Juga:  Harga Iphone 13 September 2022

Jaksa Penuntut Umum bertekad memantau, mendukung, dan mensukseskan PPKM Darurat yang sedang berlangsung di Pulau Jawa dan Bal.

Pindai surat keterangan tidak mengkonsumsi/tidak menggunakan obat-obatan narkotika, psikotropika, prekursor, dan zat adiktif lainnya yang ditandatangani oleh dokter pada departemen kesehatan pemerintah atau pejabat yang berwenang pada instansi/lembaga yang berwenang menguji obat yang bersangkutan.

Info Pendaftaran Cpns Kejaksaan 2021

Scan surat pernyataan tidak mengkonsumsi/tidak menggunakan narkoba, psikotropika, prekursor dan zat adiktif lainnya yang ditandatangani pemohon bermaterai Rp. 10.000, dibuktikan oleh dua orang saksi yaitu orang tua/wali/saudara senior dan Ketua Rukun Tetangga (RT)/Rukun Warga (RW)/aparat desa atau dusun tempat anda tinggal.

Kejaksaan Negeri Lampung Tengah

Scan surat pernyataan belum pernah menikah, ditandatangani pemohon dengan materai Rp 10.000,-, disaksikan oleh dua orang saksi yaitu orang tua/wali/kerabat lanjut usia dan Ketua Rukun Tetangga (RT)/Rukun Warga (RW)/desa atau area kecil. kediaman pejabat daerah.

Scan surat keterangan dokter dari RS pemerintah/swasta/Puskesmas yang menyatakan tinggi badan minimal, untuk laki-laki 160 cm dan untuk perempuan 155 cm dengan BMI 18-25.

Scan surat keterangan tinggi badan minimal, untuk laki-laki 160 cm dan untuk perempuan 155 cm dengan BMI 18-25

Ditandatangani oleh pemohon di atas meterai uang Rp 10.000,-, dibuktikan oleh dua orang saksi, yaitu orang tua/wali/kerabat lanjut usia dan Ketua Rukun Tetangga (RT)/Rukun Warga (RW)/aparat kampung atau desa tempat tinggalnya .

Syarat Cpns Kejaksaan 2024 Lulusan Sma

Apabila tempat tinggal pemohon tidak sesuai dengan alamat KTP, maka yang bersangkutan harus menyerahkan surat keterangan tempat tinggal dari kepala desa yang menyatakan hal tersebut.

Scan izin tinggal yang dilakukan oleh Ketua Rukun Tetangga (RT)/Ketua Rukun Warga (RW)/aparat desa atau kelurahan tempat anda tinggal (scan dan KTP dalam satu file).

Baca Juga:  Kalender Jawa 11 Oktober 2021

Memiliki ijazah akademik sesuai dengan persyaratan jabatan, diperoleh dari perguruan tinggi negeri atau swasta dengan program studi yang disetujui oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) pada saat ijazah diberikan, sekurang-kurangnya dengan persetujuan B.

Info Pendaftaran Cpns Kejaksaan 2021

Memiliki gelar akademik sesuai dengan persyaratan jabatan, dari perguruan tinggi negeri atau swasta yang disetujui oleh BAN-PT dengan persetujuan minimal B dan program studi yang disetujui oleh BAN-PT dengan persetujuan minimal B, pada waktu di mana ijazah diberikan. .

Biro Sdm Polda Sumsel Kembali Membuka Pendaftaran Cpns Polri T.a.2021

Cumlaude adalah pelamar dari perguruan tinggi dalam atau luar negeri yang mempunyai gelar Cumlaude/Dengan Honours dari perguruan tinggi terakreditasi A/Unggul dan program studi terakreditasi A/Unggul pada saat kelulusan, yang dibuktikan dengan tanggal kelulusan. kelulusan yang tertera pada ijazah dan keterangan predikat Cumlaude/With Distinction pada ijazah atau daftar nilai Anda.

Cumlaude adalah calon yang berasal dari perguruan tinggi dalam negeri atau luar negeri dengan jenjang akademik serendah-rendahnya sarjana (kecuali D-IV) dengan gelar/penghargaan Cumlaude dari perguruan tinggi terakreditasi A/Unggul dan program studi terakreditasi A/Unggul pada saat wisuda, disahkan berdasarkan tanggal wisuda yang tertera pada ijazah dan keterangan tentang predikat Cumlaude/Dengan Kehormatan pada ijazah atau daftar nilai.

Lihat postingan ini di Instagram Postingan yang dibagikan oleh Kejaksaan Agung Indonesia (@kejaksaan.ri)

Terima update berita pilihan dan berita terkini setiap hari. Yuk gabung di grup Telegram “News Update”, klik link https://t.me/comupdate dan bergabunglah dengan kami. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Kejaksaan.go.id Cpns 2021, Link Cpns Kejaksaan 2021 & Formasi Kejaksaan 2021

Review Berita Terkait, 9 Instansi Pusat Pembukaan CPNS Formasi 2021 Untuk Lulusan SMA/SMKU Review 10 Instansi Terpopuler CPNS Pilihan Departemen Keagamaan 2021 Dibuka 1.361 Formasi CPNS 2021, Berikut Detail dan Cara Pendaftaran 8 Instansi Pusat Pembukaan CPNS yang dibuka SMA 2021 Wisudawan 3 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Mendaftar CPNS 2021

Baca Juga:  Rekomendasi Pekerjaan Untuk Ibu Rumah Tangga

Formasi cpns kejaksaan 2021 pdf, pendaftaran cpns kejaksaan ri, pendaftaran cpns 2021 kejaksaan, pendaftaran cpns kejaksaan 2023, pendaftaran cpns kejaksaan 2021 lulusan sma, persyaratan pendaftaran cpns kejaksaan 2021, info pendaftaran cpns 2021, pendaftaran cpns kejaksaan, persyaratan pendaftaran cpns kejaksaan, info pendaftaran cpns, info pendaftaran cpns 2023, link pendaftaran cpns kejaksaan 2023