Informasi Pppk Non Guru 2021

By | Januari 1, 2024
|

Informasi Pppk Non Guru 2021 – JAKARTA – Pengadaan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk Penguatan Perangkat Keras Pegawai Negeri Sipil dan Reformasi Birokrasi (PANRB) di Lingkungan Kementerian (CPNS) tengah berlangsung. Setelah itu, pada tanggal 26.9.2021 hingga 23.10.2021, pelamar pejabat hubungan non-pengajar (PPPK) Kementerian PANRB juga akan menyelesaikan seleksi kompetensi.

Hal itu disampaikan dalam surat pernyataan no. B/158/S.KP.01.00/2021 tentang Jadwal dan Tempat Seleksi PPPK Keterampilan Non Pengajar Pengadaan ASN Kementerian PANRB Tahun Anggaran 2021. Kantor Unit Pelaksana Teknis (Pelayanan Publik) Departemen (UPT) BKN tersebar di 16 provinsi,” demikian salah satu poin dalam surat tersebut.

Informasi Pppk Non Guru 2021

Informasi Pppk Non Guru 2021

Seleksi keterampilan PPPK non pengajaran ini dilakukan melalui Computer Assisted Test (CAT). Hasil seleksi CAT dapat dicek langsung melalui media online dan link yang dibagikan sebelum seleksi.

Daftar Formasi Pppk Non Guru 2022 Kabupaten Kota Seluruh Indonesia

Selama melakukan hal tersebut, peserta diminta untuk menerapkan protokol kebersihan seperti menggunakan masker ganda, menjaga jarak, dan sering mencuci tangan dengan sabun/sanitizer. Peserta ujian juga diminta membawa dokumen lengkap seperti kartu peserta ujian, e-KTP, sertifikat vaksinasi minimal dosis pertama di Jawa, Madura dan Bali, formulir laporan kesehatan dan hasil tes usap negatif/tidak aktif. Mulai dari RT-PCR 2×24 jam atau dengan rapid test antigen dalam jangka waktu maksimal 1×24 jam.

Perlu diketahui, ini belum termasuk sertifikat vaksinasi bagi peserta yang sedang hamil, penyintas Covid-19 kurang dari tiga bulan, atau menderita penyakit umum. Peserta dengan penyakit-penyakit tersebut wajib membawa surat keterangan dokter yang menyatakan tidak dapat diberikan vaksin.

Sementara bagi peserta yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan sedang menjalani isolasi wajib melapor kepada panitia melalui WhatsApp di 0896-7735-7088. Menyerahkan bukti surat dokter dan/atau hasil tes scan RT-PCR serta informasi isolasi kepada instansi yang berwenang paling lambat 1 hari sebelum tes. “BKN akan mengatur jadwal bagi peserta terpilih yang terkonfirmasi membawa virus Covid-19 dan menjalani isolasi,” bunyi poin lain dalam surat yang ditandatangani Sekretaris Kementerian PANRB Dwi Wahyu Atmaj.

Baca Juga:  Contoh Lamaran Pekerjaan Yang Menarik

Selain itu, peserta diminta hadir 90 menit sebelum pemilihan sesuai masa uji coba. Dari segi busana, peserta wajib mengenakan kemeja putih polos tanpa pola, celana hitam polos tanpa pola (tanpa jeans), selendang hitam (bagi yang berhijab) dan sepatu tertutup berwarna gelap.

Jadwal Pelaksanaan Seleksi Penerimaan Cpns Dan Pppk Nonguru Tahun 2021

Peserta juga diminta aktif dan cermat dalam membaca dan memahami informasi yang diberikan. “Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta,” tutup surat tersebut. (n/RB PR)

Untuk informasi selengkapnya mengenai jadwal dan lokasi Seleksi PPPK Keterampilan Non Pengajaran Kementerian PANRB, kunjungi: tinyurl.com/seleksikompensitiPPPKPANRBHalo Sobat! Pendaftaran pemilihan CPNS sudah dibuka sejak kemarin (30 Juni 2021). Tentunya banyak yang menantikan hari ini karena tanggal pendaftarannya diundur menjadi 31 Mei 2021. Salah satu formasi yang membuka pendaftaran tahun ini adalah PPPK tenaga pengajar non pengajar.

Sedangkan PPPK non guru adalah pegawai ASN yang diangkat oleh manajer pengembangan personalia sesuai dengan kebutuhan masing-masing departemen dan berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Informasi Pppk Non Guru 2021

PPK non-pengajar tidak sama dengan PNS, mereka bukan PNS tetap. Oleh karena itu, alat yang tersedia juga berbeda untuk pegawai pemerintah. PPPK non-pengajar mempunyai hak atas gaji dan tunjangan, cuti, keamanan dan pengembangan profesi.

Bkn Sudah Tetapkan Nip Cpns, Ni Pppk Tahap I Dan Ii Serta Ni Pppk Non Guru Tahun 2021

Baca Juga: Surat Edaran (SE) Akhir Seleksi ASN dan Jadwal Seleksi CPNS dan PPPK. Berkas yang perlu dipersiapkan

Itu saja berita untuk hari ini. Jangan lupa untuk follow akun Minca lainnya di Instagram, LinkedIn, Facebook, Twitter, Youtube dan akun resmi LINE agar tidak ketinggalan berita kampus, karir, kehidupan mahasiswa, beasiswa dan informasi menarik lainnya.

Baca Juga:  Universitas Swasta Jurusan Psikologi Terbaik Di Indonesia

Posting Sebelumnya Tata Letak Website Resmi SSCASN dan Cara Daftar Membuat Akun Next Post Beasiswa Kemdikbud Terbaik untuk Sarjana, Magister dan Ph.D.

Hai, saya Vania, mahasiswa Teknik Industri Universitas Negeri Malang. Suka menulis, berbicara, berjalan-jalan, dan menonton. Perempuan Berusaha Bahagia JAKARTA, KOMPAS.com – Meski belum jelas kapan dibuka, persyaratan daftarnya sudah diumumkan melalui portal resmi Aparatur Sipil Negara (ASN), PPPK 2021 Bukan Guru. Sistem seleksi pelamar (SSCASN) pada link sscasn.bkn.go .id.

Rincian Nilai Ambang Batas Seleksi Pppk Guru Dan Non Guru Halaman All

Tautan tersebut menunjukkan siapa saja yang bisa mendaftar seleksi PPPK non-mengajar 2021. Di dalamnya terdapat persyaratan pendaftaran PPPK non-mengajar 2021 lainnya.

Pelamar yang dapat mendaftar Program PPPK Non Guru adalah warga negara Indonesia yang bersedia dan memenuhi persyaratan perundang-undangan masing-masing instansi (formasi, status, dan sebagainya) sepanjang memenuhi batasan usia yang dipersyaratkan.

“Saat mendaftar, batasan usia bagi pelamar bukan guru PPPK 2021 paling lambat 20 tahun dan paling lambat 1 tahun sebelum berakhirnya masa lamaran posisi menurut undang-undang,” tulis sscasn.bkn.go.id pada Sabtu (6 Mei 2021).

Informasi Pppk Non Guru 2021

Bagi pelamar dengan KTP yang belum dicetak oleh Dinas Kependudukan, dapat mengunggah kartu penduduk sebagai pengganti KTP untuk persyaratan pendaftaran PPPK non-mengajar 2021.

Asil Optimalisasi Formasi Pppk Non Guru Pengadaan Aparatur Sipil Negara Di Lingkungan Pemerintah Kab

Pertanyaan apakah gelar universitas dapat digunakan sebagai persyaratan pendaftaran juga diklarifikasi. Jawabannya adalah dengan mengecek persyaratan pendaftaran pada masing-masing kantor yang membuka pendaftaran SSCASN 2021.

Sejalan dengan itu, untuk akreditasi jurusan dan akreditasi kampus, status akreditasi yang diumumkan pada saat wisuda sesuai dengan tanggal wisuda digunakan untuk pendaftaran.

Baca Juga:  Info Lowongan Kerja Part Time Yogyakarta

Lalu apakah bisa daftar ulang menjadi PPPK non pengajar 2021 jika sudah mengundurkan diri dari CPNS atau PPPK THK-2?

“Pelamar yang keluar CPNS atau PPPK THK-2 dalam masa percobaan akan dikenakan sanksi tidak dapat mengikuti seleksi barang untuk pembelian selanjutnya,” demikian bagian sscasn.bkn. . go.id.

Berikut Pedoman Pengadaan Cpns, Pppk Guru, Dan Pppk Jf Tahun 2021

Ingat juga bahwa setiap agensi memiliki persyaratannya sendiri. Untuk itu hendaknya seorang pelamar membaca dan memahami persyaratan pendaftaran masing-masing instansi dengan baik dan cermat sebelum memutuskan untuk mendaftar atau memilih formasi.

Dapatkan berita pilihan dan berita terhangat setiap hari di Kompas.com. Bergabunglah dengan Grup Telegram “Kompas.com News Update”, klik link https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Berita terkait sebelum mendaftar CPNS 2021, segera ketahui perbedaan PNS dan PPPK, Berikut Syarat Pendaftaran Guru CPNS dan PPPK Tes PPPK 2021: Anda dapat mengisi Lowongan Peserta Guru PPPK 2021. Dapatkan Poin Tambahan Berikut Info PPPK dan CPNS 2021 Surabaya: Proses, Formasi dan Jadwal Ujian

Informasi Pppk Non Guru 2021

Jixie mencari informasi yang mendekati kesukaan dan ketidaksukaan Anda. Kumpulan berita ini disajikan sebagai berita kurasi yang lebih relevan dengan minat Anda.

Hasil Seleksi Kompetensi Pppk Non Guru

[POPULER] Boeing serukan pemeriksaan semua pesawat 737 MAX | Kementerian Perhubungan mengungkap penyebab kemacetan di Bali

Soal pppk non guru 2021, syarat pppk non guru, contoh pppk non guru, contoh soal pppk non guru 2021 pdf, pppk non guru, cpns pppk non guru, soal pppk non guru, tes pppk non guru, bimbel pppk non guru, pendaftaran pppk non guru, soal pppk non guru 2021 pdf, materi pppk non guru

Tinggalkan Balasan