Jadwal Tes Pppk Non Guru 2021

By | November 25, 2023
|

Jadwal Tes Pppk Non Guru 2021 – – Ada kabar gembira buat anak-anak negara yang ingin menjadi PNS. Yakni, pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CASN) dan pegawai kontrak kerja (PPPK) dibuka mulai 31 Mei hingga 21 Juni 2021.

Hal itu terungkap dalam pertemuan virtual persiapan pengadaan CASN tahun 2021 yang dihadiri Badan Kepegawaian dan Pengembangan Kepegawaian Daerah (BKPSDMD) bersama Kementerian Penguatan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) yang membahas tentang tentang masalah teknis seleksi. hal pada Kamis (5/6/2021).

Jadwal Tes Pppk Non Guru 2021

Jadwal Tes Pppk Non Guru 2021

Dalam rapat tersebut diumumkan bahwa pengumuman seleksi CASN dan PPPK akan dilakukan mulai tanggal 30 Mei 2021 hingga 13 Juni 2021. Setelah itu, pendaftaran seleksi dibuka mulai 31 Mei 2021 hingga 21 Juni 2021. Setelah itu, jadwal CPNS dan PPPK untuk tenaga non pengajar akan dipublikasikan pada 1-30. hingga Juni 2021.

Kartu Ujian Cpns 2021 & Pppk Sudah Bisa Dicetak, Ada 5 Ketentuan

Akibat pandemi Covid-19, seleksi CPNS dan PPPK tahun 2021 menerapkan skema Protokol Kesehatan (Prokes) untuk pencegahan Covid-19. Diketahui, jumlah ASN yang dibutuhkan pada tahun 2021 sebanyak 1.275.387 orang, kata Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo.

Plt pemaparan Aparatur PAN-RB Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Asisten Pengadaan Katmoko Ari ASN mengenai arah kebijakan pengadaan. (Foto: KemenPAN-RB)

Dari jumlah tersebut, 83.669 diperuntukkan bagi kebutuhan pemerintah pusat. Setelah itu, sebanyak 1.191.718 orang lainnya harus memenuhi kebutuhan pemerintah daerah yang sebagian besar diangkat menjadi guru di PPPK 1.022.616 orang, non guru di PPPK 70.008 orang, dan CPNS 119.094 orang.

Pemerintah melalui KemenPAN-RB memastikan individu-individu berbakat CASN yang merupakan cikal bakal ASN Cerdas bisa diterima. Mereka harus siap pada tahun 2024 untuk menjadi bagian dari lahirnya birokrasi kelas dunia.

Bkpsdm Kabupaten Sumenep Umumkan Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Pengadaan Calon Pppk Non Guru Dan Skd Cpns

Plt. Katmoko Ari Sambodo, Asisten Perencanaan dan Pengadaan Personil Kementerian PAN-RB, mengatakan ASN Cerdas minimal harus memiliki delapan profil. Kedelapan profil tersebut adalah Integritas, Nasionalisme, Profesionalisme, Wawasan Global, IT dan Bahasa Asing, Perhotelan, Jaringan dan Kewirausahaan.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Jogja Gaji Besar

“Kami mencari ASN yang sesuai profil yang dapat mendorong terwujudnya birokrasi kelas dunia pada tahun 2024. Kami juga ingin CASN anti radikal,” jelasnya mengutip laman resmi KemenPAN-RB.

Update OTT KPK Terkini di Kaltim: 5 Tersangka, Barang Bukti Uang Rp 525 Juta dan Timeline Penangkapan. Berikut Lokasi dan Jadwal Tes PPPK Non Pengajaran Kota Depok JD 12 Tahun 2021 – Depok Senin 20 September 2021 15:38 WIB

Jadwal Tes Pppk Non Guru 2021

Nomor Pemberitahuan: 800/10/TP-CASN/Depok/2021 Tentang Ketentuan Seleksi Kualifikasi dan Jadwal Kontrak Kerja Non Mengajar (PPPC) Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok Tahun Anggaran 2021. (Foto: istimewa).

Cara Melihat Hasil Skd Cpns 2021 Dan Pppk Nonguru Yang Diumumkan Akhir Oktober

Pemerintah Kota (Pemkot) Depok resmi mengumumkan rekrutmen dan jadwal seleksi kompetensi Pegawai Negeri Sipil Tanpa Kontrak Pengajaran (PPPC) melalui Komisi Calon Pegawai Negeri Sipil Bidang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (CASN). Hal itu tertuang dalam Surat Pemberitahuan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok Nomor: 800/10/TP-CASN/Depok/2021 tentang Ketentuan dan Jadwal Seleksi Kompetensi Pegawai Negeri Sipil Berdasarkan Kontrak Kerja Ekstrakurikuler ( PPPK). Pada tahun anggaran 2021.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Kepegawaian (BKPPSDM) Kota Depok, Novarita, mengatakan ada 120 peserta PPPK non pengajar yang mengikuti seleksi kompetensi. Untuk lokasi di Depok dilaksanakan pada tanggal 6 Oktober 2021 di Gedung Community Center Depok II Kecamatan Sukmajaya dengan jumlah peserta sebanyak 106 orang.

“Sisanya 14 peserta akan mengikuti seleksi kompetensi di luar Depok. Misalnya BKN Pusat, Kanreg II BKN Surabaya, Kanreg V BKN Jakarta, dan Kanreg XI BKN Manado pada waktu berbeda,” ujarnya, Senin (20/09/21).

Dalam surat tersebut juga dijelaskan bahwa salah satu ketentuan wajibnya adalah peserta harus melakukan swab RT PCR atau rapid test antigen Covid-19 sebelum mengikuti seleksi kompetensi. Hasil tes RT PCR berlaku maksimal 2×24 jam dengan hasil negatif, sedangkan hasil rapid test antigen berlaku maksimal 1×24 jam dengan hasil negatif.

Baca Juga:  Cara Membuka Pesan Yang Telah Dihapus

Tes Seleksi Cpns Dan Pppk Non Guru Pemkot, Ini Nama Peserta Dan Jadwal Tesnya Yogya

“Peserta yang memiliki hasil RT PCR atau tes antigen positif atau reaktif wajib segera memberitahukan kepada panitia seleksi sebelum mengikuti ujian. Dengan mengirimkan scan asli sampel RT PCR atau hasil rapid test antigen positif atau reaktif ke [email protected]”, sehingga bahwa setelah peserta dinyatakan sehat, seleksi dapat diundur dan dapat ditentukan jadwalnya sebelum tahap pengumuman hasil”, jelasnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, tenaga pengajar non pengajar PPPK terdiri dari tenaga ahli kelas satu dan profesional. Tenaga ahli utamanya adalah apoteker, ahli epidemiologi kesehatan, dokter hewan, pelatih olahraga, penyuluh kesehatan masyarakat (Kesmas), penyuluh pertanian, dan perawat.

“Kemudian keterampilan tersebut adalah asisten apoteker, bidan, ahli gizi, paramedis hewan, perawat, petugas rekam medis, dan petugas laboratorium kesehatan,” ujarnya. (JD12/ED 01/EUD02) JAKARTA, KOMPAS.com – Kementerian Penguatan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) akan menggelar rapat kompetensi PNS dengan kontrak kerja non-guru (PPPK) pada 26 Oktober , 23, 2021.

Jadwal Tes Pppk Non Guru 2021

Pengujian akan dilakukan di kantor wilayah Badan Layanan Umum Nasional (BKN) dan kantor Unit Pelaksana Teknis (UPT) BKN yang mencakup 16 provinsi.

Pengumuman Persiapan Skd Cpns Dan Seleksi Kompetensi P3k (non Guru)

Berdasarkan surat pemberitahuan Kemenpan-RB nomor: B/158/S.KP.01.00/2021, peserta harus mengikuti berbagai aturan sebelum melakukan uji seleksi kompetensi PPPK non guru. Peserta PPPK tanpa kelas tidak dapat mengikuti uji seleksi kompetensi tanpa mengikuti aturan.

Ada aturan lain yang harus dipatuhi oleh peserta PPPK yang tidak mengajar saat mengikuti ujian pilihan. Aturan-aturan tersebut adalah sebagai berikut:

Peserta juga harus memastikan membawa berbagai perlengkapan yang diperlukan. Apa saja yang harus dibawa oleh peserta? Berikut detailnya:

Baca Juga:  Kerja Yg Bisa Dikerjakan Dirumah

Dapatkan berita pilihan harian dan berita terhangat dari Kompas.com. Gabung di grup Telegram “Update Berita Kompas.com”, klik link https://t.me/kompascomupdate lalu gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Cek Jadwal Seleksi Kompetensi Pppk Guru Dan Non Guru, Bisa Dari Link Ini

Berita Terkait BNI Direct: Cara Daftar dan Fitur Cara Transfer dan Bayar Melalui BNI Direct ULN RI sebesar 5,994,5 triliun perlahan akan tumbuh hingga surplus perdagangan Indonesia sebesar 4,74 miliar USD pada Agustus 2021 BBRI, BBCA dan BBNI

Jixie mencari berita yang mendekati preferensi dan pilihan Anda. Kumpulan berita ini disajikan sebagai berita kurasi yang lebih relevan dengan minat Anda.

Mulai 1 Desember 2023, harga tiket kereta peluru Whoosh naik dari Rp 200.000 menjadi Rp 250.000. Baca 4101 kali

Jadwal Tes Pppk Non Guru 2021

[POPULER JABODETABEK] Heru Budi Marah Saat Melihat Siswa SD Dipulangkan Untuk Rapat Guru | Guru SD di Jakarta Timur disebut hanya digaji Rp 300.000

Jadwal Dan Aturan Lengkap Tes Kompetensi Pppk Non Guru Di Kemenpan Rb

Informasi Anda digunakan untuk memverifikasi akun Anda jika Anda memerlukan bantuan atau jika ditemukan aktivitas yang tidak biasa di akun Anda.

Tahapan tes pppk non guru, materi tes pppk non guru 2021, materi tes pppk non guru, tes pppk non guru, soal tes pppk non guru 2021, pppk non guru 2021, jadwal pppk non guru 2021, jadwal ujian pppk non guru 2021, soal tes pppk non guru, contoh soal tes pppk non guru 2021, tes pppk non guru 2021, soal pppk non guru 2021

Tinggalkan Balasan